iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…baru semalam IWB tiba dari Medan. Sebuah perjalanan fantastik sebab di Medan IWB sempat mampir ke istana Maimun yang ternyata keren habis. Semua makin lengkap sebab di kota tersebut jebule mogenya sadis-sadis banyak bener. Diundang langsung untuk meliput pembukaan dealer Big Wing Indako Medan, inilah video jelajah dealer Big Wing kota Medan yang merupakan dealer kesembilan Big Wing dari 10 kota besar yang dicanangkan AHM….

Standart cak….IWB wis ora usah nerangin panjang lebar semua dealer big wing memiliki standart cukup tinggi untuk pelayanan. Demikian pula dealer Indako Medan.?Big Wing area ini mengusung konsep shop in shop dengan interior yang cukup nyaman kangbro. Lalu di area bengkel, Big Wing Honda memiliki fasilitas yang lengkap untuk semua pekerjaan maintenance maupun repair…..

Tersedia pula fasilitas dyno test untuk?menguji secara langsung performa motornya sebelum dan sesudah diservis. Selain itu area bengkel ini juga?memiliki pit spesial untuk big bike Honda sehingga konsumen tidak perlu mengantri panjang. Saat menunggupun disediakan?lounge khusus yang disediakan TV CCTV untuk monitoring pekerjaan mekanik dibawah. Enak tenan emang?dimanja euy?.

iklan iwb

Disana IWB juga sempat bertemu beberapa komunitas yang sebagian besar ternyata pembaca IWB. Seperti bro Wilson contohnya. Pria tinggi besar ini cukup impress dengan pelayanan serta produk Honda sekarang. “Seperti CBR250RR, gua awalnya nggak percaya desain kayak diprototype karena bukan Honda banget. Dan setelah lihat masspronya….gilaaa beneran. Makanya langsung gua tukar motor saya…“serunya…

Last…..Big Wing Honda di Medan dibuka oleh para pejabat tinggi AHM serta Indako selaku main dealer Sumatera Utara. Standart pelayanan yang cukup tinggi membuat Big wing pantas disebut sebagai dealer premium. Lha piye cak….mesin dyno ono, balancing pelk tersedia, mangan ngombe gratis, ruang AC dengan lounge dilengkapi CCTV….staff ramah-ramah murah senyum dan cekatan. Opo ora koyok raja jall. Yo wis ketimbang kebanyakan khutbah sampeyan intip wae video dealer big wing Indako Medan yang resmi dibuka dua hari lalu. Ocreeee…..(iwb)

Video Big Wing Honda Medan

HP klik disini

28 COMMENTS

    • G heran,pabrikan kaya..matic,bebek,sport dikuasai.di moto gp aja sampai punya 2 mesin V dg karakter berbeda.

      ?????

    • hmmmm .

      inilah bukti kalo honda satu satunya pabrikan yg menghargai konsumen , kedepan pasti pabrikan kelas gurem pasti akan mengikuti , disini konsumen honda akan dimanjakan bak raja dengan ruangan ber AC, makanan siap saji, pijat gratis , tempat karaoke , mini bar , wifi , baju , dan juga sembako ..
      sebagai pakar otomotif yg profesional aku acungi 4 jempol buat honda .

      GOOD JOB !!

    • Ya iyalah w@n
      Namanya big bike
      Beda ama pengguna mbeat ma variem walaupun produk ini yg membesarkan ahm tapi penggunanya walaupun ngorok mesinnya di biarin walaupun mogok tengah jalan gak ada solusi ya nyorong sendiri

    • DarPekok. Mau tanya. Kalau motor sembahanmu mogok tengah jalan. Yg ndorong siapa nyet? Emang bengkel ysmama yg Dorong. Komentmu terpekok hari ini

  1. Tips buat fbh: cari majikan yg punya moge honda biar bisa nampang n makan gratis di lounge.
    Pemilik dealer langsung mangap lihat ‘konsumennya’ nggragas.
    O ya jangan lupa bawa kresek buat bungkus makan malam.
    Ekekek.

  2. Mau kencang juara race beli VIXION
    Mau kencang di jalanan beli GSX
    Mau kencang di congor beli CB

    Wis ngono wae??. ? ? ? ? ?

  3. Ini medan bung,mas Iwan,haha.
    Senang bs ngbrl2 dgn mas Iwan dan yg laennya,manakala ada kesempatan ke medan lg silahkan contact lg mas iwan biar lanjut ngbrl serunya,haha..
    Sukses selalu untuk mas Iwan..

Comments are closed.