Iwanbanaran.com » Maverick Vinales dipastikan sambangi Indonesia. Rilis Aerox 155 di Sentul ???….
About these ads
jump to navigation

Maverick Vinales dipastikan sambangi Indonesia. Rilis Aerox 155 di Sentul ???…. January 14, 2017

Posted by iwanbanaran in : Yamaha , trackback
iklan iwb iklan iwb

iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde-bude……kabar gembira datang dari Maverick Vinales dipastikan akan datang ke Indonesia sendirian. Konfirmasi ini sekaligus mempertegas bahwa Vale cukup sibuk guna persiapan dimusim 2017. Emange kapan jadwal kedatangannya??….

Dari beberapa info yang masuk kenewsroom IWB, YIMM sudah menjadwalkan kedatangan Vinales minggu depan atau tepatnya tanggal 22-23 Januari 2017. Kalau sampeyan intip dikalender maka hari Sabtu dan Minggu. Tapi untuk hari Sabtu disinyalir hanya launching internal…..

Yup…dihari tersebut rumornya perwakilan dealer Yamaha seluruh Indonesia akan melakukan ritual launching Aerox 155 disebuah hotel. Selain skutik tersebut….isunya Vinales juga akan memperkenalkan new R15 secara publik. Emboh benar atau tidak soal yang terakhir….

Setelah itu….pada tanggal 23 atau minggu esok harinya, rider Spanyol tandem Rossi ini akan digelandang ke Sentul. Belum jelas apakah dihari tersebut Vinales akan turun trek menggunakan Aerox 155. Sing pasti tanggal 23, Maverick akan menyapa penggemarnya diSentul dalam rangka rilis Aerox 155……

Last….Vinales datang sendiri tanpa Rossi yang karena kesibukan. Seharusnya jika menilik bocoran, Sentul akan dibuka secara publik…..mungkin lho cak. Jadi kalau sampeyan termasuk fans sang spaniard, jadwal diatas patut kita pantengi. Secuil perkembangan akan terus IWB update. Ocreeeee……(iwb)

 

 

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
8011

Comments»

1. Paidi - January 14, 2017

ohhhj

Paidi - January 14, 2017

metic yg rasional untuk dimiliki…

Paidi - January 14, 2017

di belaiii dikit bisa ngueeeennnnggggg….

Sadar - January 14, 2017

Jadi ngiler um nmax yg body gambot aja nyaman apalagi ini yg agak kecil pasti nguing

Paidi - January 14, 2017

kalo cewek bawa nie mongtorr….auggghhhh sexyy bgittt

Paidi - January 14, 2017

nie mongtor bisa di ajak sesuai gayamu,gaya naik motor pastinya…bukan gaya pengantar galonn…

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 14, 2017

ekekek…

yg masih 2 klep
harap minggir..

😂😂😅😅

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 14, 2017

ekekk..

matic kuli galon
harap nyingkirr

😅😅😂😂

Sohc 5 speed - January 14, 2017

Termasuk gaya geal geol ya bro😆😆😆

mbah Oci 46 - January 14, 2017

Mbah Oci 46 lg servis mbil nya ford relly
Soalnya yamha nggk bikin mbil ekekek

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 14, 2017

ekekek…

marques gak hadir
karena lagi nguli galon
naik vario ..

😅😅😂😂

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 14, 2017

ekekek…

yang buluk juga minggir

😅😅😂😂

Sohc 5 speed - January 14, 2017

Nggak fungsional,155cc nggak bisa angkat galon.bagusan vario 150 kemana mana bisa angkat galon bisa buat gaya.😂😂😂

Sohc 5 speed - January 14, 2017

Yg masih sohc harap minggir😆😆😆

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 14, 2017

ekekek…

dohc operstrukk
harap ambil
tropi perunggu

😅😅😂😂

☆marqovet☆ - January 14, 2017

Viar roda 3 laris pasti fbh yg pada beli,,maklum fbh suka angkut galon😂😂😂

Paidi - January 14, 2017

mongtor gepeng minggir…..

abimanyu - January 14, 2017

kata FBH ini motor jelek om.. coz gak bisa ngangkut galon 😆

Widji Soetedjo - January 14, 2017

Berarti Honda = Motor buat bawa Galon,,,??
Fitur yang ga boleh ilang dari Vario series selain ACG, ISS, CBS adalah fitur Galon,,,??
Ada-ada aja nih,,, 😀

FBO - January 14, 2017

Awas bro, Vario juga udah DOHC 8 klep kata fbh.. 😆😆

fansboy Lek IWB - January 14, 2017

Sebelum para blogger bikin artikel komparasi. Saya duluan yang bikin

Aerox 155 vs pariyo 150

ban gambot. Vs. Ban cungkring
Speedo lcd 5.8 inc dengan fitur terlengkap. Vs. Speedo jadul ala kadarnya
Dikasih sok belakang. Vs. Sok belakang sebelah doang
Bagasi super luas. Vs. Bagasi muat jas hujan dan dompet
Mesin 4 klep vva. Vs. Mesin jadul pario dibore up nambah 25cece naek harga 4jt
Type tertinggi dilengkapi keyless aman nan canggih, soket charger, rem ABS vs ditambahi emblem vario doank
Ngisi bensin gak usah turun vs ngisi bensin musti bangunin pacar yang van*atnya kapalan

Ekekek,, ada yang mau nambahin??

traxex - January 14, 2017

rossi gak diundang, takut kejadian underrok jilid 1 terulang lagi. Jadi terumbu karang.
tu spido ada tachometer ya lek? buat apa coba? cacad!

fansboy lek IWB - January 15, 2017

Tachometer kok buat apa? Tau motor kagak sih?? Ya buat tau berapa RPM mesin

Terus fungsinya dimatic apa?? Tanya sendiri ma insinyur nya..

Udah,, jadi mbek ha ya mbek ha aja. Lihat sebelah punya produk bagus situ sewot. Kenapa? Karna sebelah lebih value dengan fiturnya yang jauh lebih komplit??

Udah nikmatin aja tuh ms 73% dengan matic bore up25cc naek 4jt

Ekekekek

2. Sadar - January 14, 2017

Sip

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 14, 2017

ekekek…

ntar kalo fbh tanya galon taruh mana
langsung getok palanya saja ..

😂😂😅😅

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 14, 2017

ekekek…

matic racing lahir disentul
matic kuli galon lahir dipasar kliwon

😂😂😅😅

Sohc 5 speed - January 14, 2017

Aerox jilid 2😆😆😆semoncer jilid 1😛😛😛

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 14, 2017

ekekek….

PiCeX jilid 20

😅😅😂😂

☆marqovet☆ - January 14, 2017

Belum d jual mas,,jgn panik gitu😂😂😂

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 14, 2017

ekekek…

panik wajar
dari 80% melorot 73%

😂😂😅😅

DOHC klotok klotok - January 14, 2017

Sebelum para blogger bikin artikel komparasi. Saya duluan yang bikin

Aerox 155 vs pariyo 150

ban gambot. Vs. Ban cungkring
Speedo lcd 5.8 inc dengan fitur terlengkap. Vs. Speedo jadul ala kadarnya
Dikasih sok belakang. Vs. Sok belakang sebelah doang
Bagasi super luas. Vs. Bagasi muat jas hujan dan dompet
Mesin 4 klep vva. Vs. Mesin jadul pario dibore up nambah 25cece naek harga 4jt
Type tertinggi dilengkapi keyless aman nan canggih, soket charger, rem ABS vs ditambahi emblem vario doank
Ngisi bensin gak usah turun vs ngisi bensin musti bangunin pacar yang van*atnya kapalan

Ekekek,, ada yang mau nambahin??

Paidi - January 14, 2017

soket charger di jual 40jt…lirik picex150…overprett terbukti jadilah pembeli yg smart…

3. udinsastro - January 14, 2017

Idola baru

mbah Oci 46 - January 14, 2017

Mbah Oci 46 idola baru mbil relly ford
Ekekeke soalnya mbil ymaha nggk ada

mbah Oci 46 - January 14, 2017

Ekekeke
Mbah Oci 46 nggk diundang ymh ekeke udah mbah-mbah ntar dikira tante berjenggot
Ekekeke
Idola baru marc vinales ekekeke

mbah Oci 46 - January 14, 2017

Ekekeke
Pbalap sehebat mbah Oci 46 nggk diundang yamha ??????

APA KATA DUNIAAA ????

Ekekekek

4. Paidi - January 14, 2017

mongtor metic tp kenceng

5. mambroyanto - January 14, 2017

gak ada vale vinales pun jadi
critane ngono

Sadar - January 14, 2017

Mungkin lebih cocok buat yg berjiwa muda tapi satu hal bukan yg berjiwa jongos kayak …

mbah Oci 46 - January 14, 2017

Kayak mbah Oci 46 diundang
Ntar dikira tante tante berjenggot naik matic
Ekekekek

Sadar - January 14, 2017

Oh yg naik mbeat selangkangan rapet

6. akangdjiban_ - January 14, 2017
7. Paidi - January 14, 2017

yg muda bawa motor nie…wuiiihhhh ganteng maximalll….

8. samsul - January 14, 2017

mantap ni vinales keren bnget ,tpi masag cuma launcing metic aurox aja bawa reader moto gp ,curiga ni r15 bakalan di laucing juga !! seru”

9. abimanyu - January 14, 2017

mbah Rossi lagi sibuk ke bengkel benerin audi

10. Ipin upin - January 14, 2017

Skarang eranya metik bongsor yo lek iwan, kyok neng ws kyok neng eropa
Yamaha udah puny : nmax, xmax, tmax(cbu)
Honda :pcx(cbu)
Suzuki : ?
Moga scepatny para pabrikan mlokalkn pra mtor metik n sportny, byar tmbh seru saingan shatny n konsumen tmbh bnyak pilihan
Byar mumet ndase nak mileh cak !!
Hehe
Slam wong deso
Matorsuwon

FZ - RIDER - January 14, 2017

Suzuki udah ada burgman 200cece brooh,, udah lama dipasarkan diindonesia. Tapi masih CBU

11. kobay - January 14, 2017

jas jes jos tapi ga dibeli….itulah fby…..wkwkwkkkkkkkkkkkkk…..belinya mbit ma pario…makanya larissssss…..

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 14, 2017

ekekek…

hingga piCeX matik paling yess diAhaem
numpuk digudang …

😅😅😂😂

12. kobay - January 14, 2017

si darmo…fbh…sejati naiknya revo ma mbit…tp gayanya sok jd fby weka…wekaaaaa….. mo darmo……!!!

13. Somplak - January 14, 2017

Itu aerox kalo bannya ditambah 1 lagi pasti harganya jadi 66jt…..

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 14, 2017

ekekek…

mbittt boreup
cukup 40jeti ..
PiCeX namanya .

😅😅😂😂

☆marqovet☆ - January 14, 2017

Itu kan logika ny fbh bro,suka ngg dipikir dalam2 asal mangap😂😂😂

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 14, 2017

ekekk…

mana bisa mikirr
la wong konsen ke fantat
yg kapalan 5cm
efek adu kuat ama jok triplek .

😅😅😂😂

Paidi - January 14, 2017

fbh tu taunya klw mahal pst bagus…mungkin efek picex150 biar laku…

14. kobay - January 14, 2017

darmo darmo mo dar…mo….motornya mbit….ma revo,,.mknya larissssss,,. la ga beli enemax ngorok155,….. pario tongkrongannya….weka wekaaaaa….

15. Fandy - January 14, 2017

Mv25….cocok jd idola baru.

16. wongmbanjar™ - January 14, 2017

Cakep kui….

17. mbah Oci 46 - January 14, 2017

Ekekekek
Mbah Oci 46 nggk mau naik mbil yamha
Maunya ford relly

18. Play Victim - January 14, 2017

matic kok kyk genth0ng.. kalah ama beAT yg fungsional bisa bawa belanjaan dan minimal galon dan tabubg gas

FZ - RIDER - January 14, 2017

Melek broo!!! Ini matic sport yang valueable dengan segala fiturnya yang joss…

Bukan matic kuli galon dan elpiji yang diboreup 25cc trus naek 4jt

Ekekekek

Wongino - January 14, 2017

Maxy xmax tu buat yg hoby,tuk harian nmax

Wongino - January 14, 2017

Kalo aerox buat seru2 an kan buat ngalahin si faria150,mga sayap mengepak nurunin picex nya jdi lokal

Wongino - January 14, 2017

Mari saling menghormati hasil dari kerja keras masing2 ATPM dan strategi dlm marketingnya

19. mbah Oci 46 - January 14, 2017

Ekekeke
Knp ymha nggk undang mbah Oci 46 ?
Ekekekek soalnya mbah Oci naik mbil ford relly , nggak mau mbil yamha
Ekkekekekekke

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 14, 2017

ekkeek…

marquess ogah naik pario ..
coz dengkulnya kesangkut galon..

😅😅😂😂

bone - January 14, 2017

Plastik motor ngohaem tercipta dari daur ulang galon pakaian, mknya ikiciewir 😂😂😂

Den - January 14, 2017

Markunyit aja naik enmek ogah naik pario cung..

ekekek

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 14, 2017

ekekek

markonah takut
dengkulnya nyangkut galon
kalo naik pario

😅😅😂😂

siput njendol - January 15, 2017

ekekek

markonah takut
dengkulnya nyangkut galon
kalo naik pario
===========================
Bukan takut dengkulnya nyangkut galon mbah….tapi takut dikira sales galon klo naik pariyo dohc ivtec 8 klep dua silinder…ekekek

20. rdy - January 14, 2017

ekekkekekeke

Maticcc aja Berani Nyentulllll

lahhh yg sportt sokkk Sokkann Nungging Nungginggg sebut Saja C3BokeRRR150RRompallll Dohc Overstroke Digiringgg menyanggg Wahana Wisata emnggg Mau bertamasyyaaaa riaaa yaa bro…maklummmm brooooo Kalau diglindinggg di sirkuit C3BokeRR150RRompalll Dohc Overstrokeee kelihatannnn Ngedeeeeewnnnn nyaaa brooo mesinnya pada mrotolliiiiii…..

hayayayayaya

21. Trekk. - January 14, 2017

Mario bross smakin culun ekekkek

22. ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 14, 2017

ekekek…

piCeX matic paling yess diAhaem
kok gak laku kang .. ???

iwbe : gak sesuai dengan ekonomi fbh mbah

😅😅😂😂😂

23. Trekk. - January 14, 2017

Gx usah gaya bawa galon sgala,
org dirmh aer jg masakan.
nyang pnting mario smakin culun

24. ping - January 14, 2017

Wooo

25. ping - January 14, 2017

Akhirnya…

26. ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 14, 2017

ekekek…

waktu loncing pario
marquess gak berani datang
coz takut dengkulnya
kesangkut galon ..

😅😅😂😂

Kuli - January 14, 2017

Tes

27. ping - January 14, 2017

Oleh2 rik…. Iwak peee

28. mbah Oci 46 - January 14, 2017

Ekekek
Ymh udh nggk mau undang mbah Oci 46 ekeke
Malu suruh naik metik , emangnya mbah Oci tante berjenggot , ekekekekek
Ekekekekeke
Ekekekekeke

29. ping - January 14, 2017

Lek balap Service h gpp

30. ping - January 14, 2017

Vr 46 nakdi rek.

31. ping - January 14, 2017

Awas ngambek maneh

32. ping - January 14, 2017

Ngisi sek boss

33. mbah Oci 46 - January 14, 2017

Eekekkekekekek
Mbah Oci 46 nggk diundang ymaha
Soalnya ntar dikira tante tante berjenggot
Ekekeke
Ekekeke
Ekekeke

34. ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 14, 2017

ekekek…

ntar kalo PiCeX jadi lokal
tinggal kepruukk saja
kepala fbh pakai galon

😅😅😅😂😂😂

35. ping - January 14, 2017

Perjuangan…

36. ping - January 14, 2017
37. Bang herman - January 14, 2017

Sudah waktunya untuk R15

38. ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 14, 2017

ekekek…

matic 4 klep vvt,i ..
ahaem belum bisa bikin ..
fix mentok 2 klep teknologi
zaman purba ..

😅😅😂😂

Paidi - January 14, 2017

ekekekkk….mongtor koq kyk iklan KB….”Dua Klepp Cukup”…

39. Mataketiga - January 14, 2017

Manteb juga aerox… Hadeeh banyak perusuh komwntarnya cuman ada juga yg lucu wkwkkw… Motor kuli galon.. Darmo edan

40. jimoo - January 14, 2017

matic aerox ini bisa laah nglwan cbr 150 muka gefeng dg mudah..tnggl brni lg gk si gefeng nyentul lg.

41. jimoo - January 14, 2017

matic yg bisa bawa yg naek kerennn..

klo naek wario bawa galon gas elpiji….di.kira babuuu

42. mbah Oci 46 - January 14, 2017

Mbah Oci 46 lg servis mbil ford relly broo…
Nggk pnya mbil ymaha dia ekekeke

43. jimoo - January 14, 2017

byngin sj mesin nmax d pkai d aerox wat nglwan wario …..value bgt laah

byngin mesin mbit d pke di picex d jual 40 jt..warass????

44. jimoo - January 14, 2017

yg merasa kcewa dg performa pario ,bs upgrade ke aerox ato n max..soalnya pbrikn syp senglehh blm bisa bkin sohc 4 klep vva….tes dl krasa bner bedanya mesin n max aerox dg pario…

Kristanto are - January 14, 2017

Sabar bro nanti pcx lokal bakal 150 cc 4 klep berteknologi i-vtec.. luncur semester 2 2017 .. model ajib lek.. stoplamp d ambil dari cbr500 lek.. fitur di atas nmax.. power d sekitaran 16 hp

45. reivan - January 14, 2017

nyimak gan haha newbier

46. Eddy - January 14, 2017

Datang bareng darmo

47. Pawiroo - January 14, 2017

hahahahah

anderROK? gg kenal tuh

ekekekeke cruoott

48. naek honda muntah brooo - January 14, 2017

klo sy bawa galon ogh pke vrio mbitt..soalnya alergi mtr hondaa…..saya bawa galon pke si ferrary.ato lambo..
.

PENUNGGANG HELIKOPTER - January 14, 2017

Ekekekek

Jangan gitu broh,, jalanan indonesia banyak yang gak rata. Sayang banget kalo lecet

Sini,, titipin dihelikopter saya ajah. Dijamin sampai

Ekekekek

49. Ardli - January 14, 2017

Ocree lek ditunggu infonya

50. Pawiroo - January 14, 2017

hahahaha

ini ini anderROK yng mau jungkalin Variem?
ekekeke masih sore ko ngimpi cung?
yahomoo tolong klo bikin produk disesuaikan FB nya ,yng pecinta Meong Seriesss
Rhompalll sheries aja g laku cukk fakta.

ekekekeke cruuoott

51. Pawiroo - January 14, 2017

hahahahaha

body mblendukk” dan disinyalir velg gheal gheol aka goyang dombret khas yamahoo
secara paten gheal gheol emng jatidiri yamahoo acha acha nehi nehi
siap” jadi penunggu gudang cung

ekekekeke cruoot

52. Pawiroo - January 14, 2017

hahahahah

kebiasaan FBYahomoo jas jes jos jas jes joss cuongor e
tapi yo endi ?hooraa tukuu cungg
ZONK malah murtadd tuku mbit
kae darmo yo murtadd tuku Revoo

ekekekeke cruuoott

53. rdy - January 14, 2017

ekekekekek

mendatangkan Pembalap itu yg diberikan yg terbaik apalagi pembalap TOP classs….

Jangan Kayakkk MaHHonndaaa AhHEMMprettt Sekalinya mendatangkan pembalap Luarrr langsung Muuuukokkkk Muuuukoookk brooo pembalapnya …maklummm pembalapnya dikibulinnn dimariii sama seperti FBH dikibulinnn dikasih makanan busukkkk embel2 Sayap Keplehhh keplehhhh pada manggut manggut…..Moveee O.Oonnyaaa broo

hayayayayaya

54. Ardli - January 14, 2017

Maverick sblm di ymh dimana yak
Hehe

55. Ardli - January 14, 2017

Aerox barengan dgn r15
Hmmm… leh uga

56. Ardli - January 14, 2017

Mungkin yg akan ditest di sentul r15nya

57. Ardli - January 14, 2017

Lek iwan hadir juga di sentul ntar?

58. Ardli - January 14, 2017

Pembalap mewakili produknya masung2

59. Ardli - January 14, 2017

Semoga lancar dan tdk hujan di sentul

60. Ardli - January 14, 2017

Mbah osi lagi ngurusin mobilnya yak hehe

61. Iskandar - January 14, 2017

Juoss

62. Ardli - January 14, 2017

Burning aerox di sentul!

63. Ardli - January 14, 2017

Sip deh maverick!

64. GANJIL - January 14, 2017

Halahh

65. GANJIL - January 14, 2017

Halahh…

66. GANJIL - January 14, 2017

Tahu bulattt

67. GANJIL - January 14, 2017

Absennn

68. meneng reader - January 14, 2017

rider moto gp yg konon bersinar diundang launching matic,,

hina banget
ga heran vr 46 ga dateng,,\kayanya vr 46 lbh milih utk ngelus elus piala tapir,.\wkwkwk

Sadar - January 14, 2017

Ini sih matik gen maxi bukan matik untuk angkut galon
Wkakakak matik jongos

69. GANJIL - January 14, 2017

Hadirrr

70. RichardGN - January 14, 2017

apa bisa sejago marketing pake rossi ya ?

71. RichardGN - January 14, 2017

launching mocillll

72. RichardGN - January 14, 2017

semoga vario kesentil… biar upgrade aahahaha

73. RichardGN - January 14, 2017

ehh 60 pas wkwkwkw… semoga ga kegeser seperti sebelumnya.. 1 sampe 3 jam aman posisi 60, tautau diatas 3 jam ngecek lagi kegusur dari podium 60 ckckck

74. RichardGN - January 14, 2017

kita pantau sajaaa

75. GANJIL - January 14, 2017

Cekkk

76. Pawiroo - January 14, 2017

hahahahah

disinyalir abis Nyentuk si MV langsung bebelen kang,maklum velg yamahoo gheal gheaol aka goyang dombret
sakno sakno

ekekekekek cruuoott

77. MT_Rider - January 14, 2017

Akhir2 ini bh populasinya mkin dikit, efek ms menurun, di kiamplengi by2, ditambh dg kedatangan aero x n r 15 v3..

78. Pawiroo - January 14, 2017

hahahahah

fix mochin cap chue lueng

ekekekekek cruuoott

Sadar - January 14, 2017

Matic celeng itu kan gen 2 klep yg ada fitur cbs celeng break system

79. FBO - January 14, 2017

Weh habis ultah langsung diboyong YIMM kemari rilis Aerox 155, mantap.. 😀

80. blo - January 14, 2017

aerox mantap

81. Taufiq - January 14, 2017

22-23 Januari 2017…minggu dan senin mas Iwan….

iwanbanaran - January 14, 2017

isunya demikian cak

82. yono - January 14, 2017

mbah rosi alasanya sibuk
tapi yang sebenarnya malu
jadi brand ambasador motor mochin gagal yg nggak laku..

83. ahmad - January 14, 2017

lek. aku kok bingung sama strategi marketing yamaha. jelas” metic yang ng.launching pembalap motogp. kok koyo nggak nyambung. trus semua motornya ada versi livery motogp.
nha ini yang membedakan. kalau honda yang kena livery motogp. motor yang didesain “balap”. dibedakan mana komuter mana “balap” yang lounching pasti pembalap motogp. dan menurutku itu pas sesuai jalurnya. contor CBR. aku yakin CBR250RR kena livery motogp

84. yono - January 14, 2017

bikin motor brondol anderox saja lelet apa lagi di bikin gambot makin dobol seperti bekicot..
aslinya cc ttp sama cuman dna spido kibulnya di tambah..
fix khas yangmaho mochim yimmi…spido kibul tingkat dewa.

85. yono - January 14, 2017

tante rossi sibuk …
sibuk numpuk meong zonk di gudang … ..

86. arie - January 14, 2017

Pembalap MotoGP cuma disuruh launching motor matic,,,😂😁😀

87. yono - January 14, 2017

tante rossi sibuk…
sibuk ngurusin rosok 25 recall..

88. yono - January 14, 2017

tante rossi sibuk..
sibuk promo shinchan ngebooeeellll dp 0%..

89. yono - January 14, 2017

tante rossi sibuk..
sibuk promo shinchan ngebooeeellll dp rp 0.00000000

90. Kristanto are - January 14, 2017

Lek ada kabar
pcx lokal bakal 150 cc 4 klep berteknologi i-vtec.. luncur semester 2 2017 .. model ajib lek.. stoplamp d ambil dari cbr500 lek.. fitur di atas nmax.. power d sekitaran 16 hp

Bang herman - January 14, 2017

Jangan php bro
Mau di hargai berapa
Vario aja 21jt

91. yono - January 14, 2017

tante rossi sibuk..
sibuk nyebar rosok 25 buat hadiah undian ..
biar dikira laku ..

92. ndhuutt - January 14, 2017

Mo darmo vinales kon numpak rosokan erselawe mo, yakin deh bakal mencrett bocahe

93. lek Jhon - January 14, 2017

nk matic merek Yamaha ki wes biasa vroh, lha nk Ducati opo MV Agusta lagi Lek IWB geleng-geleng 😀

94. nzs - January 14, 2017

kata tmn gue… epbeha.
ntar mbitt bakal pake charger socket, rem blkng cakram.. pake keyless jg..
tp cc ttp pake 110.

95. ` - January 14, 2017

motor bosok
😆

96. zzzzzzzzzzz - January 14, 2017

vario ngiler jilid 2.

97. sohc super ngebul - January 14, 2017

motor ampas

98. paidi - January 14, 2017

motor jossss

99. Sheen - January 14, 2017

Tak nyimak via blog nya kang iwan 😑

100. Agya - January 14, 2017

Berangkaaaat…

101. broot - January 15, 2017

untung desain Aerox 155 masih sporty elegan.
ngga terlalu tajem & bersudut lancip kek origami kusut.

mo dikata androx, sohc, anti galon segala macem pun. ora ngefek!

komen ****** ngaplek jadine wkwkw!

btw ditunggu review aerox 155 di sentulnya kang iwb !

102. meneng reader - January 15, 2017

Sadar – January 14, 2017
Ini sih matik gen maxi bukan matik untuk angkut galon
Wkakakak matik jongos

nasib tragis,
susah susah jadi rider moto gp
satunya iklanin ,atic
satu lagi elus elus piala tapir

103. amien - January 15, 2017

La sampean wes etuk undangan urung kang

104. CapunG - January 15, 2017

Dari dulu pengen 150cc, metic, design sporty, speedometer digital, ban gambot dan harga ga lebih dr 25jtan. Makasih Yamaha, semoga mesin oke.

105. black box - January 15, 2017

Pantes jualan yamaha nyungsep. Lha FBY nya pada sadiss & ga bisa diam, kerjaan nya jelek2in produk sebelah. Hedeuh..Cobalah diam sehari saja maka sy yakin Yamaha akan senang, jualan tenang, efeknya jualan normal kembali.
Maaf ya, klo sy paling ga suka sama orang yg kerjaan nya ngejelek2in orang.
Dengan menjelekkan produk sebelah itu sm saja membuat anda dibenci sm orang. Lha gimana mo jualan. Lha wong ga disukai orang.

106. Cover Ban Rush - January 15, 2017

rossi ga datang, yang ini juga gpp