Motogp : Vinales ingin kalahkan Rossi dimusim 2017….waahhh ikiii seruu cak !!

81

Iwanbanaran.com – Kangbro…sopo sing ora bangga jika bisa mengalahkan legenda Motogp seperti Valentino Rossi. Bagi pembalap muda pasti cita-cita tersebut sangat kuat. keinginan itupun dirasakan oleh pendatang baru ditubuh Yamaha yakni Maverick Vinales yang mengaku ingin mengalahkan Valentino Rossi musim depan. Waaaahhh…iki seru cak !!….

Seperti dilansir Speedweek, Maverick Vinales buka-bukaan soal kekuatan Rossi yang menurutnya masih sangat tangguh walau sudah termakan usia. Oleh karena itu akan sangat manis jika doi bisa mengalahkan Rossi dimusim 2017. Pernyataan ini sebagai ungkapan rasa pedenya pasca jajal M1 di Valencia tahun kemarin….

Akan sangat sulit dan berat mengalahkan Rossi diatas trek. Tapi jika aku ingin menjadi yang terbaik aku harus mengalahkannya. Dan jika aku berhasil akan menjadi sesuatu yang sangat luar biasa pastinya. Sangat penting dan menjadi hal yang indah jika bisa menjadi legend sepertinya...”seru Vinales tertawa….

Sebagai informasi, Vinales berhasil mengalahkan Rossi, Jorge serta Marc di Silverstone musim kemarin. Diatas mesin GSX-RR doi tidak terkejar hingga secara bersih juara disana. Namun…mengalahkan Rossi diatas mesin yang sama akan menjadi sesuatu hal yang berbeda….

“Tentu, Valentino selalu sulit dan tangguh ketika duel head to head. Inilah kekuatannya hingga saat ini. Dan dia tidak pernah complaint untuk melakukannya. Namun Marc tidak jauh berbeda. Melawan kedua pembalap top ini akan menjadi sesuatu hal yang cukup menarik…”tutup Maverick. Nah….kalau menurut sampeyan sendiri piye cak. Kira-kira tahun ini Vinales bisa kalahkan Vale nggak pakde?. Monggo berikan opininya…..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
253123
  • Qmenk

    Kudu ambil ilmunya dulu lah vin… Tp joss lah

    • PREDATOR IV-

      haiyyaaa kalhkan dulu jurdun beruntun pedrosa ( the best rider ever) waaa

    • X-Abidin

      Kalau Vinales jurdun, terus Rossi Ngapain…???

    • Pak lek nasrul from madiun

      Rossi kapan jurdun lagi?
      Jurdun lagi kapan ros?
      Rossi apa bisa jurdun lagi?
      Jurdun lagi apa bisa ros?
      Knpa kamu gak jurdun2 lagi ros?
      Akankah rossi jurdun lagi?
      Lagi2 kamu gak jurdun lagi ros?
      Apa kamu gak mampu jurdun lagi ros?

    • amit amit

      Cingire.. Fbr ?? Jluebszzzkkh

    • X-Abidin

      Vinales semakin didepan, Rossi semakin…???

    • Pak lek nasrul from madiun

      Didepan jg…depan alvaro bautista

    • X-Abidin

      Kalau Rossi kalah, fans-Nya pada nangis dunk…??

    • jimoo

      kpn markuset pndah tim? tkut ya? cermeen ahh

      kpn markuset dlosor lg pke rcv??

      kpn markuset jd sehebat se populer vale??

      kpn ya fans markuset jd bnyk ngalahin rossi??

      kpn ya markues jurdun trz d top newsd d dunia motorspoort?? kok rossi sj d ulas pdhl gk jurdun??

      knp oh knp klo mtr faairing lewat, anak kcl blg woohh motornyaa rossi , bkn mtrnya markuess??nyesekk udah pke cbr remasoll pula.

      knp bnyak mtr di modif pke 46 bkn 93??

      knp itu motorgp raating tv turun ktika rossi gk juuara??

      knp raating tv motorgp biasa saja ketika markuset juara rosssi gk podium?

  • Esbatu

    Beraaat

    • jimoo

      kpn markuset pndah tim? tkut ya? cermeen ahh

      kpn markuset dlosor lg pke rcv??

      kpn markuset jd sehebat se populer vale??

      kpn ya fans markuset jd bnyk ngalahin rossi??

  • PREDATOR IV-

    mimpi lu tong

    haiyyaaa

    • old biker

      emut dulu cong

  • Qmenk

    Pertamax lek…. Hehehehhee….

  • Ryan

    Vinales jos

  • Pak lek nasrul from madiun

    2017 Cuman mm93 pembalap yg mateng luar dalam.

    • β˜†marqovetβ˜†

      Marc beserta fansnya bakal mewek d tabokin anak kemaren sore(mv25)
      Pagi cung,,πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • amit amit

      Ngimpi..

    • AL

      Koreksi: VR beserta fansnya bakal mewek d tabokin anak kemaren sore(mm93)…fakta
      Pagi cung,,πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • β˜†marqovetβ˜†

      Masih bakal kok fakta,ente sehat cung?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • misba#93

      Udah ditabokin lah set keset… taun kemaren yang juara siapa ya.. oh mbah ros ya yang juara taun kemaren..

      Juara Dialam mimpi… ekekekek

    • bejo

      AL= Anak Lutung. monyet dong..

  • ALEX

    The Next Jorge Lorenzo,,

    Yamaha harus pikirkan opsi lain sebagai
    Machine marketing nya,,,

    VR-46 is too hard,,

    he he he he,,

    • Pak lek nasrul from madiun

      Lex tolong jwb pertanyaanku andai km seorang rossi

      Rossi kapan jurdun lagi?
      Jurdun lagi kapan ros?
      Rossi apa bisa jurdun lagi?
      Jurdun lagi apa bisa ros?
      Knpa kamu gak jurdun2 lagi ros?
      Akankah rossi jurdun lagi?
      Lagi2 kamu gak jurdun lagi ros?
      Apa kamu gak mampu jurdun lagi ros?

    • ALEX

      Hahahahahaha,,,

      Sepertinya Mustahil Coy’__

    • misba#93

      Saya disini cuma menaikkan rating.. saya nyerah sama marc ekekekekeke

  • iwakbeneran

    bisa aj klo cuman mengalahkan juajra seri,
    tapi mungkin juga jurdun klo seandainya MV di HRC. contoh MM th 2013

    • ALEX

      Fix_ Kamu Cerdas Mas-Bero,,

      eeeekkkkeeeekkkk

  • X-Abidin

    Terus Rossi nomer berapa…???

    • Pak lek nasrul from madiun

      No 1 dihati pumiyem

  • ngacengan

    Kalahkan Mas Markes aja, bisa ngalahin semua, langsung jurdun lu coy

  • ngacengan

    Pinales ngaceng aja blum bisa kok, mau cem-macem

  • Njag Giyo Gekk

    Iya lek, seru iki
    Mbaleni pendapate bloggernya dijamin aman

  • marngono

    haha. pak tua dibilang suruh pensiun saja. tapi pak tua tetap ditagih jurdun. logika haters plintat plintut.
    ini karena pak tua masih punya gigi yg bikin para pemuda ketar-ketir. padahal dia hanya seorang pak tua.

    • β˜†marqovetβ˜†

      Tepatnya fans ny marquntet bro yg selalu panas dinginπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • paijo

      lah situ fans marc marques
      fb kelas berat ni

    • AL

      Hahahaha..ngebolak balik fakta

    • β˜†marqovetβ˜†

      Ngebolak balik gimana cung?lihat aja komentar dari atas sampek bawah hampir semua fans marquntet nyiyir ama vr cung,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • becks

    sip….ga sabar liat MV25 vs MM93…hihihi

  • Zambrong lelaki zantan

    Kemungkinan tahun depan si vina selalu head to head sama ianroti,blm saatnya ngalahin simbah.

  • nasrul chihuahua lgbt cantik prom mediun

    Chilup Bhaaaa

  • Firmansyah

    Hadeuuhh vinales ko patokannya rossi sih, kalahin semua rider moto gp dong, jgn cuma rossi doang, kalo bisa rebut juara dunia

  • komeng

    Belum belum kok cita citanya udah nyari ribut sama fans boy rossidin..
    Punya cita cita itu mbok ya yang kuat dan bersih,, ingin menjadi yg terdepan misalnya, atau ingin menjadi juara dunia misalnya..
    Kalau terjadi konfrontasi adu salip n adu teknik dengan pembalap lain disirkuit ya itulah proses balapan, entah menang atau kalah,. Menjadi juara atau tidak, prosesnya ya bersaing disirkuit dengan semua pebalap lain, itu alami.

    Tapi kalau bikin konfrontasi pada cita cita, itu aneh.
    Koyok wes hebat hebato dewe.

    • Masykur Share

      Yo gak popo iku cak, ini dunia balap bukan ranah akademis keilmuan , ahakan tehetapi tentang bakat n talenta. Boleh dikatakan sbg adu kreatipitas. Gak problem babar blas, jika dosen desain grapis dikalahkan muridnya di lomba yg sama. Penulis novel pemula bisa bestseller ngalahin seniornya. Itu gak popo, bukan aib. Berkonprontasi nantang senior itu sah saja, anggap aja seru-seruan ato motipator/ target semu. Palagi masih muda,

  • bagian dari cosmic

    Kenapa ya cita citanya ingin mengalahkan rossi ???
    Karena rossi legenda ???
    Hahaha
    Karena itukah… ???
    Hahahaha
    Memangnya hanya dengan bisa mengalahkan rossi saja, itu lantas menjadikan mu sebagai pengganti legenda ?
    No. Bukan itu dek.

    Legenda punya historinya yg sangat menarik, histori secara luas.

    Ingin jadi Legenda balap harus punya histori yg luas pada semua hal yg berkaitan dengan dunia balap dan personal untuk menarik fans
    .
    Bukan hanya histori dalam hal mengalahkan lawan.
    Namun juga histori karakter yg disukai,
    Histori pemahamannya pada motor dan tehnik. Dll. Luas sekali.

    Ingin di puja sebagai legenda balap ?, buatlah historimu.

    Jangan belum-belum udah punya keinginan untuk mengalahkan seseorang / orang lain, itu akan meredupkan aura positifmu, membuatmu surup dan tidak banar/tidak bercahaya. itu justru merendahkan dirimu sendiri, dan sama saja secara tidak langsung kamu berkata bahwa kamu lebih rendah dan dia jauh lebih tinggi darimu,
    Sehingga kamu berfikir bahwa targetmu adalah dia.
    Itu akan membuatmu lupa akan targetmu yang sebenarnya dan sepatutnya, yaitu dirimu sendiri.
    Mungkin karena bapakmu tak pernah berpesan kepadamu ya dek.. “nak milikilah cita cita yg tinggi dan mulia, tak perlu berfikir untuk mengalahkan siapapun, fokus, dan berusaha sebaik baiknya, lakukan saja yg terbaik dan bawalah motormu secepat-cepatnya dengan tehnik dan perhitungan yang matang dan sebaik baiknya, dengan begitu, menang kamu tak jumawa, kalah kamu tak hina. kemenangan adalah bonus, kalahpun kamu bukan pecundang, karena kmu sudah berusaha maksimal, itulah mentalitas juara.

    Karena apa ?
    Karena orang yang berfikir untuk mengalahkan orang lain itu, berarti dia ada dibawah.
    Karena apa ?
    Karena orang yg berada di tingkatan teratas, gak perlu mengalhkan siapapun, karena memang tak ada siapapun lagi untuk di kalahkan.

    Intinya, jangan punya target mengalahkan orang lain atau seseorang dek.
    Lakukan saja.
    Jika memang kecepatanmu bagus lalu ada yg harus disalip karena kamu lebih cepat darinya, ya salip saja, tapi tetap tanpa ada perasaan bahwa kamu telah mengalahkannya, melainkan karena kamu ingin berada diposisi terdepan, tanpa ingin menyakiti siapapun.
    Itulah mentalitas go go go go go go go…!!!

    • jimoo

      masih nunggu pnggnti rossi nih…

      msh sulit kyknya

      klo mau spt rossi..ya ingt cerita si 46..3 kli jurdun dg honda..pndh tim burem kyk ymh..trz juara dunia di thn pertama..edunnn

      ibrat jmn skr markuezz pundah dr honda ke aprilia dan juara dunia d thn pertma dg aprilia?? bisa ?? itulah sulitnya nglhin rossi..mnjdi spt rossi.

      klo 20 kli jurdun dg merk sm rossi dl jg bisa..ckck

    • misba#93

      Yakin bisa tong… jangan pendek pemikiranmu tong.. balapan udah pasti nyari juara.. kenapa harus pindah kalau udah klop sama motornya.. yang vekok sapa tong,,, apa kamu mau menyalahkan mbah e, ,, ekekekekek

  • Masykur Share

    Saya dukung kedua pebalap tim yamaha, yg mantan pun saya dukung bahkan yg sdh pensiun atau pindah ajang lomba.
    Itu semua karena passion saya di dunia sportbike yg tlah mbalung sungsum dlm dihiri sahaya kang

  • jimoo

    diapun pmblpnya yg pnting yg mnang ymha….

    rcv sungkem dl bljr pke bigbangg…

    • paijo

      ngomong gak sesuai fakta motogp

  • jimoo

    tragedi mugello 2016 rcv d slip d track lurus mnjelang finish…
    ckck

  • jimoo

    markues gk kn jd legend slmnya akn jd pmblap kaacangaaan..legend itu juara d bbrpa merk berbeda…spt rossi stoner dll….mau 20 kli jurdun pke honda ttp ..gk setenar yg lain..ckck

  • jimoo

    knp yaa rcv gk jd mtr terknceng??

    kpn ya rekor top speed ducati d klhin rcv?

    knp rcv niru pke bigbag?

    knp ya rcv klo race start tertinggl akselerasinyaa?

  • jimoo

    knp ya rcv dl pke arm bnana jd niru bnana terbalik??

    knp ya rcv iri ducati knceng pke winglet??

    knp rcv kok dl nentang ecu seragam ngncm keluar mtgp? knp skr gk jd out mtgp??

    knp ya rcv kok tdk mau melepas pedro yg zonk 10 thn..??

    • amit amit

      Kenapa ya honda JUARA?? Pasti curang ya..

    • amit amit

      Rossi kapan jurdun lagi?
      Jurdun lagi kapan ros?
      Rossi apa bisa jurdun lagi?
      Jurdun lagi apa bisa ros?
      Knpa kamu gak jurdun2 lagi ros?
      Akankah rossi jurdun lagi?
      Lagi2 kamu gak jurdun lagi ros?
      Apa kamu gak mampu jurdun lagi ros?

    • Scrambler

      bacotan lu asal njeplak doang.

      kpn hrc njiplak bigbang yamahoooo

      dulu rcv udh prnah pake firing order bigbang kali.

    • jimoo

      rcv dr lahir jebrot 2002 smpk 2016 pke screamer..bigbang itu d pke nsr dl
      .ckck…

  • Frd

    Itu kan target mv25 dimusim pertama bersama yamaha, sah sah saja..tapi kalau melihat cara balap dia yg belum rapi ditikungan akan sangat susah mengalahkan vr46 secara keseluruhan, apa lagi rossi punya target jurdun,posisi akhir musim 5besar,dibawah big four

  • igor_tea

    Kenapa JOLOR ngga di singgung 2x yaH? tanya kenapa.

  • Firmansyah

    Komen saya ga lolos yah? Tapi ko komentar yang pada bece banyak yang dilolosin kang

    • Sabar to kang…yg jaring system, bukan saya. Ini wis dilolosin

      Administrator
  • kelik

    minimal penyesuaian dulu lah.. tp kl bisa ya mg jurdun 2017.. hhee…

  • blahbloh

    bisa lah ngalahin rossi, yg penting posisi deket dulu, terus tabrakin dah

  • visitor

    MV25 itu dilema buat FBY kang, mau disupport berarti siap2 ngadepin FBR, gak disupport trus FBY mau bergantung sama siapa lagi kang buat ngejar jurdun motogp?

  • Edward

    Vinales udah pasti lebih ngeri dari Rossi, di suzuki aja udah begitu

  • Bruud

    Semangat berapi api tpi klmotornya lemot n gampang mleduk yo podo aka sami mawon lek…

  • Bruud

    dengan motor sama aka Memble One… kuncinya untuk mengalahkan pk Dhe Rossi… motor jangan sampe di geber di RPM8000…. alamat ngebul bin mleduk bro….

  • jimoo

    kpn markuset pndah tim? tkut ya? cermeen ahh

    kpn markuset dlo000sor lg pke reecv???

    • jbat

      Wani piro?

    • misba#93

      Kenapa tong galau gtu kamu.. takut ya kalau markes pakek rcv n mbah ross gagal jurdun lg.. jangan panik gtu ah.. malu maluin

  • jimoo

    kpn markuset jd sehebat se populer vale??

    kpn ya fans markuset jd bnyk ngalahin rossi??

    kpn ya markues jurdun trz d top newsd d dunia motorspoort?? kok rossi sj d ulas pdhl gk jurdun?

  • jimoo

    ckck..kena jring muluuuu…

  • jimoo

    knp klo mtr faairing lewat, anak kcl blg woohh motornyaa si ros bkn mtrnya markuess??nyesekk udah pke cbr remasoll pula.

    • misba#93

      G tuh.. disini anak anak kecil uda g ada yang bilang gtu… ada pun yang bilang gtu musti bapak nya fans rossi jd di bilang keanaknya kalau ada motor fairing bilangnya motor rossi… ini juga pembodohan anak.. ini lah kesalahan orang tua

  • sejutawarnaa

    untuk sekarang, mungkin target nya ke rossi semua, bukan marques

  • cbr250rr

    selama rossi pk motor ngebul n ngeden ala Monyong 1, ya susah

  • onthel ngacir

    rame tenan…..

  • dhukun gp

    rossi gak akan tergantikan, dia sudah melegenda… buat lah satu legenda baru buat diri sendiri….

  • Ayo di tunggu…

  • R250

    @seharus nya bukan rekan setim dulu tp pembalap Repsol honda yg dari dulu sampai sekarang masih zonk mulu …wk wk