Motogp : Andrea Iannone terus adaptasi mesin GSX-RR…Suzuki gembira !!!

40
32

iannone

Iwanbanaran.com – Bungah tenan kangbro…Suzuki mengaku senang dengan progress yang dilakukan pembalap baru Suzuki Andrea Iannone. Datang dari tim Desmo, manajer racing Suzuki yakni David Brivio mengaku banyak input yang diberikan Iannone. Berikut penuturan bos Suzuki….

Iannone butuh adaptasi pada motor baru mengingat sebelumnnya doi biasa nunggang mesin konfigurasi V lalu kini dengan inline. Karakter ledakan tenaga yang lembut dibawah pada GSX-RR memang terus coba dieksplore sang Italiano. Namun sejauh ini Suzuki sangat gembira dengan progress yang mereka raih bersama Iannone….

Kita raih hasil bagus seharian bersama Andrea. Setelah kehilangan status concessions kami ingin menghemat hari testing untuk masa depan sehingga kami tidak mengijinkan dia geber motor lebih lama. Tujuan kami disini tidak untuk mengejar fastest lap namun mempersilahkan Iannone meningkatkan feelingnya diatas mesin GSX dan membantu kami untuk pengembangan selanjutnya...”tutur Brivio….

Di Jerez, Suzuki fokus pada mesin 4 silindernya. Beberapa komponen dibawa lalu dijajal dan disimpulkan. Hasil akhir akan menjadi acuan para insinyur Suzuki memperbaiki GSX. Namun tim biru mengaku tidak meracik mesin baru dan hanya konsen untuk memperbaiki mesin yang sudah eksis….

mgpdavide-brivio

“Kita tidak mengembangkan mesin baru di 2017 dan hanya melakukan evolusi engine sekarang. feedback dari Iannone kami tampung….seluruh pengalamannya dicurahkan disana. Kami harus berterima kasih atas konstribusinya. Bersama test rider kita Tsuda kita fokus mengumpulkan data untuk pengembangan elektronik dimasa depan…“tutup Brivio….

Last….kehilangan status conssesion Suzuki kini tidak lagi bebas mengganti serta mengembangkan mesin ditengah musim. Jika sebelumnya mereka diijinkan mengganti 15 engine dalam satu musim kini hanya 7 mesin. Begitu juga jumlah BBM yang sebelumnya 24 kini hanya 22 liter. Kita lihat apakah mereka akan mampu merangsek kedepan seperti musim 2016. Jika iya, berarti Suzuki ancen juozzzz !. Bener ora cak…..(iwb)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

40 COMMENTS

    • Alay lu najis segitu fanatik apa , fanatik ga harus menjatuhkan lawan . Lagian sapa eluu tong?? Pembalap honda bukan kru honda bukan mekanik honda bukan orang honda juga bukan segitunya amat sadar napa oy!

  1. Ianone Ke Suzuki membawa serta Dendam nya Dan Se abrek data
    Untuk menginjak injak Ducati
    Tekad Ianone Adalah membuat Ducati menyesal dengan keputusan nya

    ekekekek
    Ngeriiii

  2. Harapan Suzuki hanya ianone mengingat Rins Sangat Ampasssssss

    beda dengan Pebalap Tech 3 Zarco dan Folger Calon pebalap satelit

    keputusan membuang Aleix juga tepat karna doi kurang beradaptasi dengan Komponen baru dan hanya bisa teriak teriak pebalap seperti itu Akan mengganggu perkembangan motor tapi di atas V Enggine aleix bakal mengerikan

  3. maaf ya fbh dan fby……motor paling kenceng sejagat diluar motor motogp ya si HAYABUSA …..jadi nggak usah pada berantem….klo di motogp yg terkencang ya Ducati.

    • Sorry bro ane ralat ya soal H2 sama ZX-14 nya. silahkan cek di youtube bro si kawasaki H2 standard performanya masih kalah dari kawasaki ZX-10,udah di test drag 402 meter sebanyak 4x si ZX-10 menang terus,bahkan horse power H2 ternyata dibawah ZX-10. bahkan untuk sekedar mengimbangi ZX-10 standar si H2 sampe ganti knalpot racing dulu,dan setting ulang ecu. nah si ZX-14 juga masih kalah sama si hayabusa bro,hayabusa cuma butuh waktu 11 detik buat lari dari 0-300 km/jam,kalo top speed non limiter hayabusa bisa sampe 315 km/jam. kalo ZX-14 top speed non limiter 310 km/jam,kalo dari 0-300 si ZX-14 butuh waktu lebih lama ketimbang hayabusa.

  4. Ekekeekkeke,,,

    Ianone gitu Loch,,, pembalap tipe FIGHTING,,,

    Injek nonenone kepala duck cat, muehheehee

    Mudahan gsx bisa bersaing dengan rcv,,, biar seru MM dan AI Fight muehheehee,

    ????????

  5. setuju bro..
    liat aja dunia drag bike amerika. bahkan yg 1 mil nya pun.
    rata2 pada pake hayabusa. selain mesin nya buas mungkin faktor sasis dan mungkin “berat” lebih menguntungkan ketimbang zx14.
    gsx r serebu + turbo aja udah sadis di ajang dragrace gimana hayabusa

Leave a Reply