Honda Thailand rilis CRF250 Rally….Indonesia siap impor 2,500 unit versi CRF250L. Juozzzz !!!!….

39
469

crf-250-rally-1

Iwanbanaran.com – Kangbro…..tidak menunggu lama bagi biker Thailand mencicipi adventure bike CRF250 Rally sebab APHondaThailand langsung meluncurkan motor dengan headlamp asimetris tersebut dinegara gajah putih. Menjadi negara pertama yang mencicipi sang CRF250 Rally….ternyata AHM juga sudah siap import 2500 CRF250L ketanah air. Wihhhh….iki baru manyozzzz !!

APHonda Thailand secara resmi merilis CRF250 Rally. Seperti yang sudah IWB bahas diartikel sebelumnya…CRF250 Rally menggunakan basis platform dari CRF250 serta CRF450 rally Racing. Alhasil secara penampilan kita akan merasakan karakter rally dakar bike. Beberapa kelebihan generasi ini adalah windshield model floating, desain asymetris LED, hand guard serta suspensi cukup Jangkung sebagai tanda bawa motor ini sanggup melibas segala macam jalanan….

Mesin menggunakan single silinder DOHC 250 cc yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 24,4 bhp serta torsi 22,6 Nm. Untuk fitur secara standar sudah dibekali dengan pengereman ABS dual channel yang memungkinkan Rider mematikan sistem ABS  ban belakang. Seat height mencapai 895 mm alias lebih tinggi 15mm dari standart 250L. Kapasitas tangki sebesar 10.1 liter…. cukup besar untuk menjelajah di tempat-tempat yang sulit dijangkau motor adventure cc kecil….

Nah…Thailand cukup beruntung karena dipercaya oleh Honda menjadi “production base” sang kuda besi. Sebagai negara yang akan menjadi pusat produksi, merekapun mendapatkan jatah pertama mencicipi CRF250 Rally. Motor yang disebut ultimate on/off-road bike ini dilepas dikisaran 164,600 baht atau setara 62 jutaan rupiah. Selain versi Rally…Thailand juga memperkenalkan new CRF250L yang dijual 134,600 baht. Jika dikonversi kerupiah maka jatuhnya sekitar 50,8 jutaan. Dan produk terakhir inilah yang siap dipasarkan ditanah air…

Yup…dipastikan AHM akan mengimpor 2500 unit CRF250L. Memang nggak banyak soale proyeksi angka untuk 1 tahun kangbro. Namun itu baru awal sebab jika respon positif jelas kran import bisa kembali dilakukan. Btw….berkas request uji tipe CBU via TPT sudah dibuat dengan kode CRF250RLH In M/T (terlampir). Status ini menandakan bahwa AHM serius ingin memasarkan adventure bike dengan status “confirmed”. Catet ki yo….100 % wis pasti. Estimasi IWB, motor ini bisa kita cicipi awal tahun depan atau semester pertama 2017. CRF250L ??. Waduhhh….meriang tenan suwe-suwe awak. Motor anyar koq apik-apik rekkkkkkk…..(iwb)

tpt-crf-hasil

crf-250-rally-2

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

39 COMMENTS

  1. haiyyaaa sayang sekali waaa dibenak orang
    sport fairing ya NINJA
    trail bike adventure ya KLX
    naked bike ya Z-series

  2. ngga sekalian all out kasih konsumen yg CRF 250 Rally ?!?
    Please?!?

    btw motor ber layar LCD masih rawan burem kalo diliat di siang hari.
    ini persis banget kaya Smart phone / Tablet ente2 kalo di pake outdoor. Percaya aja deh ! nyesel blakangan. kecuali diganti after market no problem itu mah.

    • Nte kebanyakan pake smartphone sama tablet murah layarnya masih tft ya wajar burem kena matahari ekekekke. pake yg IPS + atau super amoled coy biar krsa bedanya. dasar botol. ekekkekekeke.

  3. Ya iyalah, khan mereka basis produksi juga perkitan motor 250cc ke atas, jaman 2 tak juga gitu, jadinya mereka deluan. Seberapa kali sih motor 250cc ke atas di pamerin pertama kali d sini?

  4. Cukup ngiler aja, pasti harganya diatas 50 Jutaan…sayang msh banyak keperluan lain, mudah2an yg versi 150cc segera terealisasi..trs sampaikan Lek IWB pada YIMM..ayooo ikutan juga donk, jgn matic mulu yg diurus…lokalin WR125 R/X, jadi WR150 R/X dgn Basic Engine Vixion SOHC LC4V….begghh itu baru mantapp..sayang YIMM msh belum berani…..

  5. dipasarkan kembali ya, si jomblo 250cc. Coba kenapa itu tidak yg twin paralel dipake?? Biasanya doyan satu mesin di banyak produk-produk Indonesia.

    • Motor gituan yang penting torsi, agility dan durability
      D pakeb1 cyl biar bobot ringan
      Kalau pakai 2 cyl mana efisien

  6. Yang impor, yang impor…..bangsa kacung mah cukup dikasih barang merek luar sudah seneng banget. Bikin sabun mandi aja ga bisa, apalagi motor.

  7. Ga ngaca bro? yang nempel di badan lo baju dari mana? yang buat lo posting tulisan sampah lo dari mana? otak dipake bro, jangan dianggurin, mikir yang realistis

Leave a Reply