Iwanbanaran.com » Report turing CBR250RR : Motor siap digeber….mendung euy !!
About these ads
jump to navigation

Report turing CBR250RR : Motor siap digeber….mendung euy !! November 12, 2016

Posted by iwanbanaran in : Honda , trackback

460x110_oli-rev

Cbr250rrIwanbanaran.com – Sugeng enjing cakkk…..lapor dari Bali rek. Sekarang IWB sudah bersiap untuk mengeksplorasi Honda all new cbr250rr. Inilah beberapa foto motor yang akan kita gunakan hari ini. Sayang….cuaca mendung cakkkkk…..!!…

IWB jian sobek tenan cak. Go Pro yang sudah IWB siapkan ternyata tidak bisa diikat di tangki akibat desain cover yang serba menyudut. Pekoknya…IWB lupa bawa beberapa perangkat opsi lain seperti di dada….ataupun buat helm. Jadi terpaksa GoPro hutan sekan di bagian stang secara darurat menggunakan double tip Ala kadarnya. Semoga bisa nggak copot ki cak….


Honda cengkareng

Honda cbr250rr yang digunakan mencapai sekitar 57 unit. Bisa sampeyan perhatikan beberapa jepretan terlampir. Yang menggembirakan konon jalur yang digunakan nanti ada lintasan lurus yang cukup bagus untuk eksplorasi top speed. Semoga mendukung dan nggak hujan mzbro. Kita akan Start dari Hotel Stone Kuta menuju Utara….

Basis rute turing ini adalah mengitari Pulau Bali. Yo wis….begitu saja report sementara dari IWB dari Bali dalam world Premiere touring Honda all new CBR250RR. Informasi Apapun akan IWB coba share. Doakan lancar diperjalanan dan salam juozzzz gandozzzz !!!(iwb)

Cbr250rr picsart_11-12-06-55-52

Cbr250rr

MVAI

Berita menarik lain dari IWB

Report Sentul : CBR150r sudah mengadopsi sistem AH... Tidak seperti sang kakak..CBR250r, kali ini AHM membekali CBR150r dengan sistem AHO seperti versi Thailand. Berikut penampakannya..... Untuk report se...
Iklan video Honda new CB150R facelift dan ayago So... Wissss.....mbledos tenan mzbro. Akhirnya konfirmasi keluar dari badan sensor nasional yang meloloskan iklan Honda new CB150R serta New Sonic 150R. ...
Celotehan tentang Honda CB150R facelift…R... Bro dan sis sekalian....IWB yakin, pembaca warung ini berasal dari berbagai lapisan dan background. Entah pelajar, mahasiswa ataupun memang sosok ...
AHM disinyalir akan rilis new CBR250RR dalam 4 war... Bro dan sis sekalian.....pabrikan yang banyak memiliki pergerakan saat ini adalah AHM. Masih menyimpan bebek super SupraX150 serta new CBR250RR......
About these ads

Comments»

1. uprit - November 12, 2016

Pertamax.

アℜ㊣∂ąț❂ℜ™ - November 12, 2016

haiyyaaa baguslah tui cuaca waaa
drpd panas takutnya tu cat pudar waaa

Marquezz - November 12, 2016

Cbr250rr merupakan motor tercepat dikelas 250cc by iwan banaran.100% dijamin akurat,g percaya swallow melayang😁😁😁😆😆😆

ivy Mike - November 12, 2016

Selamat pagi semua 😃 😊 dan berdo’a sebelum mulai beraktivitas di pagi ini..

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - November 12, 2016

ekekekek…

sepi peminat kang
padahal udah dikasih mode control bikinan Miyako …

😂😂😂😂

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - November 12, 2016

ekekek…

semoga lolos eksport
menyusul kejayaan r25 penghasil dollar …

😂😂😂

lara - November 12, 2016

DI KM BRPA MULAI TERDENGAR KLOTHOK” KANG???

harry wijaya - November 12, 2016

R25 penghasil dollar,,, ??

itu hanya mitos.

woas - November 12, 2016

Woassyu badzingan tenann kui motor kok uapik uapik koyok ngunu

uno - November 12, 2016

motor kok design tambal sulam..knalpot model kucing kawin,..trus itu velg gk da model laen ap….hmm ckckck top markotoplah…

Mastyurbate - November 12, 2016

Touring motor sambil masturbate kayak yg di youtube, pas jalanan sepi aja, dikit misah dari rombongan

Promo 0% - November 12, 2016

Setelah gebrakan ala puyeng pala ngahbidien dg DP 0% pigson ada lagi 4 Promo yang dilakukan oleh Yamaha! apa saja itu..

DP 0 rupiah dan angsuran hemat untuk Varian Yamaha Mio M3 striping lawas, serta Yamaha Mio Z!
potongan DP ringan untuk semua jenis motor Yamaha!
DP 0 untuk Yamaha Vixion, Khusus varian warna putih… yang pingin Vixion putih monggo silahkan!
Yang terakhir setiap pembelian SPort premium Yamaha, Xabre, R15, R25 dan MT 25 dengan pembelian kredit bisa langsung mendapatkan hadiah lansung Paddock Standt

Masak FBY lom mau beli jg sunggu terlaluh(MARGINAL)

Feri Rus - November 12, 2016

WARNING….
WARNING…
SALES DETECTED

gindoels - November 12, 2016

Promo di Blibli.com xabre, MT & R malah dapet Cashback, voucher bbm shel & smartphone meizu mx4. Hmm ada apa yaa?

harry wijaya - November 12, 2016

wis ora payuuuu,,,, !!

yamaha buosok.

💩METALLURGY 💩 - November 12, 2016

Klu promo lewat alfamart dapet apa aja tuh??

uno - November 12, 2016

msh bagus tuhh bro..loe mau tau klo mau dpt motor murah all produk ahm….lwt karyawan ahm bro djamin..djamin bkal memuaskn…
1.gk pkek dp2an..
2.kridit 0% bunga..krna pkek nama karyawan
3.bisa pilih all type yg lo suka
4.udh psti menguntungkn
tragissss

widjoyanto - November 12, 2016

Berani lewat jogja tak cegat tangkal, sawat tlethong kebo

2. Jaya - November 12, 2016

Semoga cerah.

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - November 12, 2016

ekekek…

coba digetok pakai martil kang ..
kalo pecah ..
berarti normal …

😂😂😂

ivy Mike - November 12, 2016

Hallo mbah 😂 😂 akhire pean hadir maneh.

Imam - November 12, 2016

Kapan modar mo,gw stel dangdut ntr

3. gundoz - November 12, 2016

Di ganjel opo wae sek lek
trus d lakban, wkwkwk

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - November 12, 2016

percuma pakai go pro segala ..
ntar kalo meledak motornya / kotlok2
paling2 juga gak di publish ..

😂😂😂😂

4. uprit - November 12, 2016

Keduax.

5. bsa1948 - November 12, 2016

pertamax?

6. Mas Wiro - November 12, 2016

Manteeeppp

7. bianka - November 12, 2016

perbandingan power mode nitip ulasan om

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - November 12, 2016

# mode eco speed bengek 100km/j
# mode sport speed bengek 150km/j
# mode sport+ sped bengek 155km/j

yup cuma +5 km/j ..

sumber .M.I.Y.A.K.O.™

😂😂😂😂

8. Prima - November 12, 2016

Lg musim upacara adat om di Bali, paling kena macet…

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - November 12, 2016

ekekek..

malah josss itu
ntar kalo speednya loyo
bisa dijadikan alesan

😂😂😂😂

ivy Mike - November 12, 2016

Panglima FBY beraksi kang 😂 😂 😂 hahaha.

woas - November 12, 2016

Buadzingan motor kok uapik uapik bikin kodzell kodzell tenaannn kannggg, buwadzingannn howassyuuu tenannn kanngggg orak isoh tuku

9. Jhoni - November 12, 2016

Petromax

10. Eddy - November 12, 2016

Jangan lupa minyak angin lek 😛

11. jono - November 12, 2016

plat nomor depan mengganggu pemandangan :'(

Augusta - November 12, 2016

Belum jalan jauh dah masuk angin pake koyo

12. Cad Operator - November 12, 2016

Sugeng enjing cak. Sing penting TTDJ wae.
Sales-sales isih podo turu.

Cad Operator - November 12, 2016

Bukan TTDJ tapi Titi DJ.

Brandalz - November 12, 2016

Ttdj (tititdijaga)
Wkwkkwkwkwkk

13. fireblade - November 12, 2016

Urung dienggo cbr e wes masuk angin disik koyo’ an. Nek hujan deras justru bs test performa saat hujan bwt niking dll.trmasuk kekuatan LED dlm mnemnbus hujan deras.

14. アℜ㊣∂ąț❂ℜ™ - November 12, 2016

tu msh 2 cylinder ya

oh oh oh oh jadul

AL - November 12, 2016

Ninin jadul juga dong kayak muka ente..mirip kadal ijo oh oh oh oh oh…

Wong Beneran - November 12, 2016

Maklum bro, buah zak*r nya dia cm 1 silinder sih,

15. iwakbeneran - November 12, 2016

pasti fby pd kebakaran 🔥 jenggot
buakak…….!!!

autorun - November 12, 2016

mugi2 diparingi lancar kang iwan.

16. jimoo - November 12, 2016

honda motor buosookk

17. jimoo - November 12, 2016

motor lemot pling ktmu ninja rr q ma r15 bore up q, lngsung ketinggalan 5 km.

sales recall - November 12, 2016

Bore up to…
Ora di bore up wae protol recall, lha ini malah di boreup waduhhhhh
Demi nyaingin cbr harus boreup

ivy Mike - November 12, 2016

Kalo bore up kubikasi mesin, supaya bisa bersaing speed-nya, itu disinyalir kurang PeDe mzbroo.

Bersaing harus fair,
Standard vs standard,
Oprek/bore-up vs oprekan.

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - November 12, 2016

ekekek…

hasilnya onda keok semua di irs

fakta looo ..

😂😂😂

Augusta - November 12, 2016

Padahal sama2 gak standart

paijo - November 12, 2016

motogp – honda
wsbk – kawasaki
arrs kelas coro tu emang cocok tuk yahama

Augusta - November 12, 2016

Baca brow yg di boreup r15
Masak cbr250rr merengek hatus lawan r15 standart

paijo - November 12, 2016

klo cbr di bore up jga, r15 jga bakalan kalah
g usah belagu deh sok maksa r15 bakal menang pake bore up

18. amit amit - November 12, 2016

Suguhan poto dr honda terlampir yg iwb pasang gak sebagus saat iwb posting pict yamamax.. Sll dan sll… Aku menduga dlm ht iwb fby… Tp di dalam aja… Gak bs di bohongi… Tiap membandingkan pict h dg aslinya pastilah bagusan aslinya tp kl suguhan pict y setara… Salam… Gak ada niat benci…

19. Hamzah - November 12, 2016

penempatan plat di batok banget

20. Bach - November 12, 2016

Honda Gendeng

Mecqy anget - November 12, 2016

Honda bosok

21. Mecqy anget - November 12, 2016

TMB ( Turing Motor Bosok )

22. Mecqy anget - November 12, 2016

Awas per tensionernya lepas mas ivvull

23. Mecqy anget - November 12, 2016

Depannya kok kayak ikan sapu

Promo 0% - November 12, 2016

Setelah gebrakan ala puyeng pala ngahbidien dg DP 0% pigson ada lagi 4 Promo yang dilakukan oleh Yamaha! apa saja itu..

DP 0 rupiah dan angsuran hemat untuk Varian Yamaha Mio M3 striping lawas, serta Yamaha Mio Z!
potongan DP ringan untuk semua jenis motor Yamaha!
DP 0 untuk Yamaha Vixion, Khusus varian warna putih… yang pingin Vixion putih monggo silahkan!
Yang terakhir setiap pembelian SPort premium Yamaha, Xabre, R15, R25 dan MT 25 dengan pembelian kredit bisa langsung mendapatkan hadiah lansung Paddock Standt

Masak FBY lom mau beli jg sunggu terlaluh

ivy Mike - November 12, 2016

Becean Bruud dadakne beneran

Diskon All Varian Yamaha gede-gedean akhir tahun mzbroo (cuci gudang)

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - November 12, 2016

ekekek…

yoiii sebagai rasa syukur
income dollar berjibun hasil eksport moncerr…
kini saatnya berbagi ke konsumen indonesia …

yimmi emang berbudi luhur …
onda sih peliitt ..
wong gak punya dollar ..

😂😂😂

addicz - November 12, 2016

Income dollar kok ora kuat nyewo bis… 😂😂😂😂

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - November 12, 2016

ekekek..

bus itu kendaraan apa cung.. ?
yimmi nyewa boing737 cung ..

dollar melimpah …

😂😂😂

paijo - November 12, 2016

Yahama lagi produksi dollar palsu yak mbah

24. Ojo lali - November 12, 2016

Amoluup nya tebal uy

25. Wawwwwaaawwww - November 12, 2016

Keren nih motor…r25,ninfi bisa kalah ganteng…tp plat nomornya gak nguati…malih g ganteng lg,ky orng stress dikompress

paijo - November 12, 2016

protes aja kepolisi cung

26. Iwan - November 12, 2016

ya elah jidat cbr250rr di kompress

27. Cc - November 12, 2016

YamahaSleborMiring

28. Cc - November 12, 2016

Swmoga lancar lek Iwan

29. juragan empang - November 12, 2016

darmo koplakkk

30. Denny - November 12, 2016

Wong motor apik diwara bosok elek… merem a matamu. Barang anyar bro

Augusta - November 12, 2016

Ahirnya baru tahu kenapa disebut kardus lipat!
Ternyata desainnya kayak begini

paijo - November 12, 2016

yahama motor hama yo ra payu

31. tarsan - November 12, 2016

pesen kang
pas trek lurus ojo digeber kenceng2… wedine baute tutup silinder mencelat kabeh..

32. Kelek mambu - November 12, 2016

makin lama diliat kok mukanya makin aneh? ga berkarakter & jauh dari kesan gagah, keliatan ngasal banget desainnya… :/
kalau gini ceritanya nunggu GSX R 250 aja lah…..

Xclub - November 12, 2016

Njir ngakak bacanya bro haha
GSX-R250 gagah dari segi apanya?
Desain paling jelek dan jadul diantara semua kompetitornya, mesin juga paling lemot dan jadul juga diantara semua kompetitornya, maksa banget sih mau ngebece cbr250rr kaya fby modamo dkk hanya karna gak mampu beli dan brand junjungannya paling aneh kalu bikin motor 😂

Kelek mambu - November 12, 2016

Bukan GSX 250 R bro tapi GSX-R 250, beda penempatan R! kalau yg GSX 250 R mah ane akuin emang cacad, dan memang bukan untuk dijual di indo bro! sementara yg rencana mendatang bakal dibrojolin dan diracik suzuki di indo adalah GSX R-250 yang ane yakini secara spek dan desain bakal superior & ngalahin semua kompetitor yang ada!… kalau menurut tebakan ane sih paling lama akhir 2017 atau awal 2018 lah, ya sabar dikit lah bro !

33. Budi Susilo - November 12, 2016

57 unit motor bekas Turing itu nanti dijual gak Mas Iwan?

34. Jo_Han - November 12, 2016

ini motor punya mesin gedhe, bagus, sayang buatan ngahaem. ..

addicz - November 12, 2016

Mintanya buatan Federal gitu? Federal anaknya Astra juga… 😂😂😂😂

35. agus - November 12, 2016

Wahh bekasnya dijual nggak itu Lek, barangkali turun harga,

36. Pio019 - November 12, 2016

Top markotop, jos markojos…….

37. Nyimak and Oncomment - November 12, 2016

Oh tempat plat nomer disitu….lagi itu ada yg koar koar kalo salah satu motor tetangga plat nomer di jidat, kayak di kompres plek orang sakit….ini suaranya mana yg pernah ngomong gitu? Hehehehehe….tapi overall keren ini motor !!

Tiwul - November 12, 2016

Kemungkinannya, itu dimaksudkan AHM agar nantinya tidak akan menghalangi jalur Air scoop atau Air Tunnelnya,, sehingga sistem Air intakenya dapat bekerja lebih baik dan maksimal.

Nah dimana sejatinya sistem Air Intake ini klu gak salah cuma dipakai atau sering diaplikasikan untuk motor costum versi balap saja contohnya di ARRC seperti misal Honda CBR300R, Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 yg sampai membuat jalur Khusus seperti Air scoop dari depan untuk disalurkan ke Box Filter udara . .

Model Seperti itu yang dibenamkan pada sistem air intake Honda CBR250RR, yg sejatinya merupakan motor produksi massal.

Klu di Yamaha kurang tau, apakah koyo dijidat
Mmg ada unsur estetika atau cuma sekedar gimmicks.

Sorry just opinion.. No offense…..

38. Sohc ndiasss lele - November 12, 2016

Pisan2 darmo mbok dijak lek,ketokane ngiri karo sampeyan lek,opo asline settingan ben warunge rame,goro2 beceane darmo

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - November 12, 2016

ekekek…

user jaguar seri terbaru kok
ngiri sama motor 250cc control mode by miyako …

ndiasmu sempal wi…. !!!

😂😂😂

uwong - November 12, 2016

yo ndang di jak si darmo. kyo e pngen wi kang wi wk wk wk

39. Soelarblog - November 12, 2016

Hati – hati Pakdhe…dan berakhir lancar lan ora ana alangan apa-apa

40. Selow aja - November 12, 2016

Wah via kintamani ya,
Biasanya di singaraja cerah lek, naik kintamaninya mulai mendung lagi,
Banyak tikungan ajib itu, kalo mau test top speed yg terbatas, paling sebelum joger luwus,
Ah coba muternya via Karangasem
Tergali maksimal itu peformanya,

41. khodel - November 12, 2016

yang jadi pertanyaan tu motor yang udah di pake turing di kemanain? apa di jual ke konsumen kalo iya berarti konsumen dirugikan.

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - November 12, 2016

ekekek..
habis touring digiling bro
buat pakan lele …

wong ini motor bahan bakunya dari jagung..
coba deh asepnya di hirup pasti ada aroma jagung bakar …

😂😂😂

Konsumen Biasa - November 12, 2016

juossss

ini baru dharmo asli…

berkarakter BC nya….

lanjutkan

paijo - November 12, 2016

mending yak, kan yahama bahan bakunya dari tinja, dah najis bau lagi

42. blogger otomotif - November 12, 2016

Touring karo gawe jas hujan ae kang

43. ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - November 12, 2016

ekekekek…

jangan lupa mampir dealer yamaha kang ..
biar baut2nya dikencengin dulu ama mekanik yamaha ….
lucu kan waktu rinding mesinnya terbelah
gara2 baut kendor …

😂😂😂

paijo - November 12, 2016

g usah ke bengkel yahama wak, tu bengkel bau tinja wak

44. black - November 12, 2016

Iri tanda tak mampu
Baca koment ” mb darmo cs keliatan kalo ati kecilnya salut sama H
H mau bikin motor / acara apa aja bisa kan punya duit
Bandingin sama tetangga sebelah yang keliatan maksain di segala hal
Kalo benar mb darmo cs ga suka sama H mbok ga usah koment di blog kang iwan atau wak haji……malu atuuu….

45. klothok - November 12, 2016

nguahaha

plat di jidat..

apa kata fbh?

hahaha

46. Recall R25 - November 12, 2016

hahahah si ayan mulai keluar kembali….
si darmo lagi liburan cuyy maklum kan hari ini hari SABTU..

eh bukannya sales yamaha ga ada liburnya yahhh…

hahahah maklum produk ga laku r25 nyaa.. hahahahh

47. fby Ingin DOHC dan Ayago - November 12, 2016

kang iwan kalo ada motor R25 di jalan di gas aja mas, di libas.
secara motor ga ada apa2nya kang.
cc ajaa gede
contoh MX 135 masa kalah larinya sama 125 CS1
#Fakta Loh ga bisa berkelir

libas ajaa kang kalo ada R25

Zlub - November 12, 2016

Lholholholholho…
Kata efkutang, balap di jalan umum apalagi banyak tikungan gak sefti..
Lebih sefti alun2..
Ini kata efkutang loh..
Lha koq ada wong geblek nyuruh nyalip mongstot lain di jalan umum..keplak ndhiassmu.

#menolak lupa.

paijo - November 12, 2016

jangan bro tar Ru25ak malah ambrol ke anginnya cbr

48. van dannu - November 12, 2016

lawan yang berat buat NINJA dan R25… semua spek nya serba mantap… tapi kualitas material nya masih belum kelihatan… well see 6bln sampai 1tahun lagi

49. Johny Wijaya - November 12, 2016

njir design cbr 250rr ini tajem2 semua, tapi nggak semua orang suka yg tajem2.. apalagi perempuan, lbh suka benda tumpul.. Hahahahahaha…

50. Jhon Gendhon - November 12, 2016

Juosss kang….yamaha motor buosss…OK….!!

51. woas - November 12, 2016

Woassyu tenann motor kok apik apik koyok ngunu

terminator - November 12, 2016

bruuummklothokklothok…
bruuummklothokklothok…
bruuummklothokklothok…
bruuummklothokklothok…
bruuummklothokklothok…
bruuummklothokklothok…
bruuummklothokklothok…
bruuummklothokklothok…
bruuummklothokklothok…

52. anigaV - November 12, 2016

cat masih aj kusem.gd menariknya. anehnya lagi ne motor di blow up gmna gitu. padahal baru belajar bikin 2 silinder, waduh ahm kemane aje.

addicz - November 12, 2016

Baru belajar bikin 2 silinder? Lha KMI belajar opo? 😂 😂 😂

53. amlbuton - November 12, 2016

Sales pada ngomong bc
Iri tanda tak mampu
#salamPenggunaMioZ

54. ORANG GANTENG - November 12, 2016

Baru X ini lht motor 250 cc Ganteng kaya Aku…

terminator - November 12, 2016

bruuummklothokklothok…
bruuummklothokklothok…
bruuummklothokklothok…
bruuummklothokklothok…
bruuummklothokklothok…
bruuummklothokklothok…
bruuummklothokklothok…

55. ORANG GANTENG - November 12, 2016

Kok bagus ya motornya…

56. bondowoso1 - November 12, 2016

CBR 250 R. ADALAH MOTOR TERCEPAT……TERCEPAT CAT PUDAR..TERCEPAT BUNYI KLOTOK KLOTOK….TERCEPAT BOCOR TANGKINYA….TERCEPAT. BERISIK RANTAINYA….TERCEPAT. DIAMBIL DEPT. COLLECTOR….POKOKYA. TERCEPAT PAT. SAMPAI. NJEPAT

terminator - November 12, 2016

jangan lupa klothok stereonya brow… bruuummklothokklothok…
bruuummklothokklothok…
bruuummklothokklothok…
bruuummklothokklothok…
bruuummklothokklothok…
bruuummklothokklothok…
wes ngono wae…

57. dani - November 12, 2016

di by pass prof mantra bisa banget tuh gas polll..nikungnya naik turun mantap tuh di kintamani..di kuta yang merayap..moga zero accident ya

58. Re iz Cy - November 13, 2016

kapan cah tekan omahku , kok ra di terke” motore malah di nggo touring :3