Foto X-ray tulang tangan patah Gerry Salim…..gilee, katanya hanya disembur. Weleh-weleh….

57
Gerry salim kiri...
“Gerry Salim di Motegi Jepang….kiri..”

Iwanbanaran.com – Pakde…..Indonesia memang luar biasa. Disaat pembalap Motogp mengandalkan ilmu medis seperti Dr. Xavier Min contohnya….negeri ini kadang lebih jago. Ketika mereka mengandalkan ilmu bedah, negeri ini memiliki jalan lain. Seperti cedera yang dialami pembalap AHRT Gerry Salim yang menolak keras saat ditawarin operasi akibat cedera patah tulang tangannya. Lhooo….emang diapain??.

Disembur cak….kuwi guyonan Jowone :mgreen: . Tapi memang demikian karena Gerry Salim dari info yang IWB terima tidak sudi melalui operasi dan malah pamitan pulang ke kampungnya Surabaya untuk proses penyembuhan. Padahal IWB lumayan bengong saat disodori foto rontgen cedera tangannya yang tergolong serius. Terus piye hasilnya??….

Saat di Sentul dikelas ss600, cukup cemerlang. Semuapun keheranan karena doi seperti pulih seperti sediakala. Hingga pada satu momen ketika menarik tuas rem….kembali ada bunyi “krek” membuat tim kembali menyarankan untuk operasi kemedis. Tapi kembali doi kekeh dan ijin balik ke ke Surabaya. Dilalah….sekarang Gerry sudah kembali berlaga diMotegi Jepang hanya berselang minggu dan sodok tercepat ketiga pada FP1. Pertanyaanya…itu tangan diapain?…

Gerry salim

Disembur kali kang...”guyonan salah satu tim AHRT. Emboh bener emboh nggak ki…yang tahu jelas hanya Gerry. Lha piye…balung tugel cak, mosok masih bisa geber kencang begitu. Opo Gerry punya dokter bedah pribadi atau memang disembur seperti guyonan diatas?….ora mudeng. Tapi kalau dibedah sepertinya mustahil Gerry bisa balap karena recovery bisa memakan waktu cukup lama. Kalau disembur?…kuwi baru mungkin. Lawong sangkal putung wae patah tulang beberapa hari bisa jalan…..edian opo ora cak :mrgreen: ….

Last….medis dengan alternatif memang kadang tidak sinkron. Ilmu SAINS lalu digabung dengan olah batin…ora nyambung cak. Contoh wae pawang hujan….kalau musuh orang meteorologi pasti diketawain. Tapi nyatanya…mayoritas masih percaya dan memang secara kebetulan atau tidak air hujan seperti enggan jatuh dilokasi. Judule??. Inilah Indonesia. Bukan Italia, Amerika ataupun Inggris. Indonesia cakkkkk…..merah putihhhhhh kiiii !. Hayooo pernah ada yang disembur ora ki?? :mrgreen: ….. (iwb)

Rontgen gerry salim
“Rontgen tangan Gerry Salim. Perhatikan tulang punggung tangan bagian tengah…..patah cak..”

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • agustok

    Pertamakk

    • アℜ㊣∂ąț❂ℜ™_

      √$®$÷™×√¥♪±§{±××↓

    • Jon

      Ko fbh ea vroo?

    • Rider Tua Bangka

      Atlet profesional tapi jiwanya amatiran ni orang,coba liat atlet luar negri yg udah puluhan kali cedera masih bisa kompetitif sampe tua,atlet indonesia banyak banget yg pensiun dini gara gara cederanya ga ditangani dengan tepat. cobalah kalo mau jadi profesional bersikaplah profesional.

    • un tung

      buktinya masih kompetitif bro….
      setiap orang ambil keputusan pasti. gk. sembarangan…
      saya pernah melihat sendiri penyembuhan dengan pijit dan sembur……
      dan memang seperti. disulap…
      langsung sembuh……

  • agustok

    Turbooooooo

  • Nam

    Lokal lebih mantap

  • agustok

    Ngerii foto x ray ne jiannn

  • アℜ㊣∂ąț❂ℜ™_

    hmmm √√π°^°$™π$¥πππ¥√•¥™±℅±°™®$^÷™×√•€|!

  • Kymcotrend2000

    Tolong FBH & FBY disembur kang ben waras kabeh ngoahahahaha

  • agustok

    Ya alloh pas yg tegah kue sing patah semoga lekas sembuh

  • acacia

    pertamax kah….

    • acacia

      lha ngene iki nek komen nunggu moco artikel ndishik….
      terlempar deeehhh….

    • Oled

      Koplak

  • Jon

    Melu support lah merah putih jerene ki.,

    Hahahaha

  • MT_Rider

    Apa yg tidak mungkin di indonesia lek?

  • xyz

    Mesin brodol sembur ae. Pasti sembuh… 😀

  • marngono

    mirip ceritanya bang haji rhoma di film darah muda. tangan ancur pergi ke gunung. udah sembuh turun gunung dan balas dendam.

  • rofie

    Indonesia gituh…

  • tembaloy

    Masih muda koq lek, bentaran juga nyambung sendiri, patahnya gak jauh juga

  • p’tani

    pasti ke sangkal putung H Kiemas ,gunung anyar depan UPN Surabaya,,tulang belakangku juga Alhamdulillah sembuh di seketika,cukup di sembur

    • fabian

      Nah..ini ada yg jawab..
      Benar kang..
      Meski bukan saya, tapi teman,dan saya saksi nya..cuma di sembur aja. Padahal tulang Selangkan kiri dan pergelangan patah..
      H.kiemas..
      Yup..hampir lupa saya nama beliau. Haha

  • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? “Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP” (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    GWS bro Gerry Salim

  • Woh jozzz

  • bonekdamai

    Memang bener ada mas iwan,daerah surabaya selatan,terkenal namanya pengobatan Ni Kemas,malah lebih cepat dr sangkal putung..,cuma disembur air putih..,pasti mas gery kesana,soalnya banyak korban laka lantas dr cm yg ringan patah sampe kelindas truk jg balik sembuh mas iwan

  • rsblog™

    moga cpet mari..

  • Mc Ozlig

    Saya juga kang, jifat saya patah trus disembur. Langsung tak balas kang, cuiihhhhh….

  • Sarip

    .. ngombe banyu’ne ponari kui kang .. top markotop ..

  • Mc Ozlig

    Saya juga kang, jidat saya patah trus disembur. Langsung tak balas kang, cuiihhhhh….

  • Engine

    S Pedrosa kalau tahu di Indonesia ada beginian, dia gak bakal pulang ke Spanyol tapi kesini buat d Sembur ?

  • M3

    disangkal putong ae lbih ampuh..hahah

  • askury

    Disembur nyang Mbah Darmo kayake lek ngoahahahaha

  • typhps

    absen lek

    taseh percaya sama sangkal putung lek, lawong kemarin abis nabrak kontener di operasi dokternya ogah nangani, padahal dana uda ada, di bawa ke sangkal putung, alhamdullilah 1bln sembuh total, padahal parah..

  • Sakarepeh

    Dibawa ke kanjeng dimas, kalsiume digandakan

  • MOKEK

    Disinyalir sisa-sisa kadigdayaan infantri mataram kuno

  • aanam

    haji kiemas tonggo ku kang, nang wiguna iku. terkenal memang, dan tempat praktek nya selalu ramai, orang surabaya pasti banyak yang tahu h. kiemas itu.

  • Ngoahahahahaha

    Kalo yamaha ikutan disembur, kira-kira marketsharenya bisa balik, apa malah tambah mandul kang?

  • olienstalin

    Disembur nang daerah gunung anyar sby iku kang, wes terkenal. Antrianee edaaann (pengalaman pribadi)…

  • (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari)

    kalo disini ga pake sembar sembur… sekali diusap-elus … 2-3hari sembuh total… kersaning ALLOH bray

  • hari

    tepatnya alamatnya dimana Mas.saya sudah 1bln lebih berobat di sangkal Putung Kediri tapi ini tinggal pemulihan saja.tpi pihak sangkal Putung seperti mengulur” penyembuhan agar kontrol terus sampe abis uang buat kontrol and beli obat”an..tolong kasih info di 0856 4884 4848 TRIms sblmnya

    • olienstalin

      Jl. Gunung Anyar Jaya Masjid No.12 (Wiguna), Surabaya, East Java 60294.
      Buat patokan lewat rungkut trus cari kampus upn.

  • Kamen

    Pembalap ingusan.

  • bsa1948

    sangkal putung bisa sembuh total? meragukan.. lengan tangan ku dulu juga patah jatuh karena ngebut pake motor yamaha rzr, gk dioperasi tp dibawa ke sangkal putung di daerah jombang.. langsung “sembuh” sih iya.. tp beberapa thn terakhir ini klo kena udara dingin ngilu disko lekkk… angkat barang agak berat juga gk kuat.

  • Aan rossifumi

    Inilah INDONESIA . . .

  • tomcat

    Coba mnta tolong agar sirkuit sentul aspalnya disembur juga….biar ga mrotol lg pas markes jajal cbr tg 25oktober nnti?…oya gntinya pedrosa d sentul siapa kang?

    • jbat

      Wkwkwk koplak

  • jbat

    Geri bonek ngeremnya pake gaya marquez aja! biar ga patah lagi. Hehehe

  • R2

    Lah saya di kupang jg ngalami kang, jatuh kesleo sampai susah jalan saja begitu di urut sama ahli urut tulang dari daratan timor langsung bisa jalan, yen patah tulang obat ramuane daun kelor di bebek campur minyak urut, kui obat alami lan tradisional nang NTT, lah kanggo doa ana ritual khusus supaya jauh lebih cepat sembuh

    Lah teh kancaku, kecelakaan kerja nang Ambon diobati nang ahli patah tulang/sangkal putung nang daerah warakas-priuk, wektu kui patah tulang engsel pinggul, cukup 3minggu wis bisa mlaku ora nganggo alat bantu/tongkat

  • Patahnya miring.. pasti ke goyang dikit sakit tuh..kl ga di oprasi mgkn sembuhnya/nyambungnya bendol kuwi..

  • lek kasi saran buat pedrosa mending disembur jg koyo salim … ngoahaha

  • danyep

    Percaya or gak percaya..
    Kalo gak percaya gak usah coba.. Gak bakalan sembuh..
    Kalo sugestinya percaya.. InsyaAllah sembuh..
    Balik lagi.. Semuanya dengan ijin Allah..

  • Abdul Aziz

    Karirmu panjang dek.. Balap Indonesia berharap pada kalian2 ini..tp jangan sepelekan maslah tulangmu..selesai musim langsung operasi.. Ga lucu kalo karir gemilangmu sia2..investasi tim buat kalian ini sangat besar.. Jdi hargai mereka dengan penyembuhan medis yg ditawarkan tim..karena kalian sgat berharga..??

  • Fajri

    diolesin minyak bintang kali lek wkwk

  • hrm

    di sby ada lek,pengobatan alternatif / tulang patah dg cara di sembur air yg udah di doain,hasilnya lumayan manjur
    udah pernah bolak-balik nganterin tetangga,sodara yg patah tulang
    tepat nya di daerah wiguna,rungkut surabaya
    namanya H.Kemas

  • sabarlagi

    tidak semua hal bisa dengan sains

  • johnsu

    Tanganku mbiyen pernah di semburke goro goro ceblok uwah loro karone 2 minggu wes iso nyonggo piring

  • Gerry

    Tangan Gerry memang di”sembur” Pak Kiemas, mengingat waktu untuk balap berikutnya di IRS hanya jeda 1 minggu, dan minggu berikutnya lanjut ATC di Motegi. Setelah kembali dari Jepang, dilakukan opaerasi di Jogja, karena ada jeda 2 minggu sebelum ATC Sepang.