Latihan bebas AATC Motegi 2016 : Dengan tangan cedera Gerry Salim masih sanggup sodok didepan. Saluttt !!….

20
11

fp1 aatcIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….rider anak asuh AHRT Gerry Salim serta Andi Gilang memang kencang. Walau mereka dikepung pembalap tuan rumah seperti Yamanaka, Masaki dan Kunii serta Ogura…..Gerry dengan cedera tangan yang dialami sukses merangsek kedepan dengan tercepat ketiga saat FP1. Sedang Andi pada QP1 gantian mengambil alih posisi. Jiannnn juozzz tenan ki !!….

Gerry dengan tangan dibalut untuk memperkuat tulang akibat retak saat race sebelumnya, ternyata mampu membuat kejutan. Torehkan best lap 2 menit 03.791 detik…..Gerry sukses pecundangi Ogura dan Chantra. Pada FP1 ini rider merah putih yakni Andi Gilang tempati posisi 5…..Irfan Ardiansyah 13….Alif 18 dan Dwiki Suparta 20. Tidak hanya itu….

Lap time yang terus meningkat dan persaingan cukup sengit memaksa Gerry melorot ke 7. Namun posisinya digantikan rekan setimnya yakni Andi Gilang. Pembalap berpostur tinggi ini sodok ketiga dalam kepungan pembalap Jepang. Sepertinya balapan Asia Talent Cup round 5 Motegi akan menjadi balapan panas antara pasukan merah putih melawan Jepang. Chantra yang menjadi rider utama untuk dikalahkan poinnya juga hanya bisa nongkrong diposisi enam….

Last….suhu Motegi dilaporkan cukup dingin yakni 18 derajat celcius. Gerry sendiri masih berjuang untuk melakukan recovery cedera patah tulang tangan diseri 5 ini. Sampai dengan seri 4 lalu, Andi Gilang berada di posisi kedua dengan poin 122. Sedangkan Gerry Salim di posisi ketiga dengan poin 120.Β Poin tertinggi masih dihuni oleh Somkiat Chantra dari Thailand dengan 130 poin. Dengan perbedaan 8 poin dan 10 poin, maka kans Andi dan Gerry masih terbuka lebar untuk merebut posisi pertama. Karena masih ada 4 race lagi yang memperebutkan 100 poin. Semoga saja pasukan merah putih bisa bekuk Thailand. Goooo merah putihhhhh…..! (Iwb)

img-20161014-wa0030 img-20161014-wa0028 img-20161014-wa0027Gerry salim

 

 

 

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

20 COMMENTS

  1. Demen banget ama nsf 250
    Bnyak part wahid yg tertanam…
    Andai bisa produksi lokal…langsung berlabel race only..menyasar kaum hoby..jian mantap..

Leave a Reply