Pedagang Kelontong asal Pekanbaru ini boyong Vario 150 menggunakan uang koin……laaahhhh musim rek !

52
beli-motor-dengan-koin-1
” Kang Zul beli Vario 150 dengan uang koin”

Iwanbanaran.com – Wis cak….jian negeri ini memang unik. Lha piye….beli motor wis kayak tren. Contohnya biker asal Riau berikut ini. Seakan terinspirasi dari pembeli CBR150R di Depok….pedagang kelontong asal Pekanbaru yakni Zulrialdi tiba-tiba datang kedealer Honda Tunas Dwipa Matra Pekanbaru Riau dengan membawa uang koin untuk membeli Vario 150. Lahhhh….perasaan koq lagi musim koin yo cak ! :mrgreen: …..

Seperti dilansir kang Andre via surel, bro Zulrialdi datang ke dealer Honda Tunas Dwipa Matra yang berlokasi dijalan Hang Tuah no 118 Pekanbaru. Awalnya semua terkesan biasa. Namun kedatangan terasa istimewa ketika doi menyodorkan 5 karung kecil yang ternyata berisi uang koin. Jelas ngowoh cak….lha piye, karyawan kudu gotong royong ngitung satu persatu. Bedanya….kini cak Zul langsung diterima oleh dealer tidak melalui proses tolak. Pertanyaanne…piye ki ceritane koq iso membeli motor dengan uang koin??…

Konsumen terinspirasi ada berita orang beli mobil pakai uang koin lalu konsumen punya ide beli motor pakai uang koin untuk momen merayakan hari pernikahan bulan Oktober (10-2010 sd 10-2016), konsumen kumpulkan uang mulai bulan Juni 2016…”seru kang Andre. Weleh….kalau ini mah emang niat ngumpulin uang koin pakde, bukan nabung bertahun-tahun. Tapi tetap perlu kita apreasi karena doi ingin merayakan pernikahan. Dan terbukti, pedagang kelontong asal kecamatan tenayan raya, Pekanbaru, Riau ini menjadi pusat perhatian di dealer Honda Tunas Dwipa Matra Pekanbaru Riau….

Last….beli motor menggunakan koin seakan menjadi berita menarik setelah warga Depok yakni Setiadi membikin geger dengan uang koin yang ditabungnya selama 5 tahun menjadi topik hangat. Lalu tidak lama…entah kebetulan atau tidak, Zulrialdi melakukan langkah serupa diujung Pekanbaru. Bedanya, doi tidak mendapatkan koin dari nabung bertahun-tahun. Namun memang ada misi khusus yakni untuk momen merayakan pernikahan bulan Oktober tahun ini. Luar biasa cinta tenan ama istri….teladan tuh sampe dibeliin motor segala. Dicontoh tuh rek :mrgreen: ….(iwb)

beli-motor-dengan-koin-2

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Tomo

    joss

    • ☆marqovet☆

      kalau yg ini baru percaya,soalnya do’i pdagang. kalau yg kmarin uang 1000 an semua.masa iya kembalian semuanya pecahan 1000 ngg ada 500 nya.???

    • MT_Rider

      Ahm emang kelasnya recehan

    • kanjeng mohmok spesialis pengganda cc motor

      ekekekeekk

      ngepbeyek kere duit recehnya hanya cukup buat beli maggy mie pengganjal perut.

  • Roel

    Joss

  • Jamal

    alhamdullilah….yg penting halal

    gak kaya dealer Yahomo yg wajib Kredit …….RIBA

    • ☆marqovet☆

      emang ahampret cash semua ye cung???

    • Tergantung org mau beli cung, tetangga ane tahun kmren mau beli cbr150r kredit karena ga ada uang, tpi salesnya mukanya kaya ga seneng gitu ? jdinya dia beli r15, di yamaha malah disambut hangat

    • Jek

      situ bicara riba. Hadeh pengguna beat hampir 99% kredit itu fakta itu apa namanya??

    • ☆marqovet☆

      itu nmanya lambe ndower bro ???

  • iian™

    #soribukanFBH

  • berita ra mutu lek, itu org malesnya kebangetan kali ya, kan duit recehnya bs ditukerin dlu ke bank kek, atau emng cari sensasi?

    • ☆marqovet☆

      tapi ngg apa2. ngga ada manipulasi???

  • un tung

    harusnya pakai uaang kertas ribuan dan duaeibuan yg udah jelek2 sekaliaan menarik uang jelek….

    • gokong

      Nanti ada yg beli motor bayar pake ubi

  • woodstock

    Jadi ingat koin KB

  • Tukang nyampah

    Nyari sensasi aja dah, apa tdk dipikirkan bakalan memakan waktu dan tenaga buat ngitung koinnya? Kalau di solasi in per sepuluh atau duapuluh koin sih mending, lah ini masih blatrakan gitu, coba dibalik kalau di toko nya dia ada yg belanja dgn nominal 200rebu aja, tapi koinan semua,…. Bakalan begadang tuh doi buat ngerapihin renceng…

  • Maaf…
    Pernah di tmpat showroom ane kerja jg begitu..
    Tp akhirnya disuruh tuker dlu di bank
    #yakali suruh ngitung receh.

  • ucrit

    Coba dtng k Yamahal beuh yg duit gepokam aja d cuekin,apalagi yg receh kyk gni,mknya jualan nya makn mengkeret!

  • pippet

    helehhhh..ming melu-melu numpang eksis…ojo ojo sesuk tuku cbr250rr gowo sapi neng dealer..ra mutu

    • gokong

      Tergantung niat bro. Dia mau bikin spesial atau mau eksis atau mau have fun atau apalah, soal niat cuma dia yang tau

  • Wah, keren cakk .. penting bayar lunas

  • Ekekek ..
    Butuh perjuangan iku ngumpulno duit recehan gawe tuku sepeda. 😀

  • Hon-Hon DOHC odong-odong euy

    Berhubung tuh motor kaga laku jadi yh di terima aja deh uang koin nya daripada ga ada yg beli…???

  • Hon-Hon DOHC odong-odong euy

    Lumayan buat bayar yg ngamen.

  • adams

    Wleh.gon ku kui lek pekanbaru.

  • FBO

    Inilah yg dinamakan cari sensasi dengan cara nyusahin pramuniaga dealer..
    Mungkin bapak ini kebanyakan ngikutin berita gosip artis di TV sampai ada ide lakuin hal gak baik gini..

  • Intine mung siji pak dhe, cek tonggo teparo karo media massa geger beli motor pake uang koin. iyo opo iyo hahaha

  • Jokondokondo

    itu di foto ngacung jari telunjuk pasti siap2 ngupil bareng.

    kaborr…

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek…

    yimm ekspor moncerr cung ..
    kipas2 dollar …

    emang ahasyim mentok kirim2 timur lesteeh..
    dibayar pakai daun jati .

    HAHAHAHA..

    ??????

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek…

    maklum boss ..

    nasib pengekorr dengan antekk2 nya yg lebayy , udikk , culun ,dan katrokk …

    # ngilu ..

    ????

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek…

    ada ribut salezz rupanya

    nonton ahhh..

    ??????

  • cebong

    ini sih trik ahampret aja buat sensasi biar jadi berita bloger, padahal itu duit setoran fbh nyicil mbit, terus tukeran dulu sama pembeli supaya beli pake koin, biar agak terkenal gitu, sambil numpang promo… kelakuan FBH, DEALER, sama PABRIKAN + BLOGER sami mawon… ekekekek COCOK!!! COCOK!!!

    • blackbox

      Biasanya klu hati sudah rusak, pikiran ikutan rusak. Jadi ya maklun saja yang ditulis ataupun ucapan nya rusak juga

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekekek….

    siap2 yg beli pada berjoget ria …
    ketika fitur gamelan .. teekk..tekkk … dung ..
    di mainkan …

    HAHAHAHA

    ??????

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekekek…

    ceboker episode 2 klotok udah loncing …
    prediksi saya kurang peminat nih klotok …
    lihat zaza tiap artikel gak nyampe 100 koment dah putus …

    ipuull zaza yg lebaay jas jos jas jos tok
    tp tetep ae horaaa tuku ..

    HAHAHAHA

    ????

  • Hok

    Hallaaah2 wong2 iki onok ae crne golek sensasi ben mlebu tipi, nggwe soro sales ae sing ngitung xixixixi

  • gar

    Wakwak..H memang receh

  • Janjik

    Lho ngapain karyawan ngitung manual??
    Mang pekanbaru g ada cabang bank Indonesia ya??

    Tinggal telpon bank indonesia bilang ” setoran tunai butuh mesin hitung koin” BI akan datang bawa mesin penghitung koin… hidup kok dibikin susah..q

  • dony

    wajar kalo pedagang kelontongan…
    recehan nya pasti cepet..
    teler bank sekarang pada manja..
    kalo di kasih koin gk mau ngitung, pengen nya dah di plastikin 100ribuan satu plastik..terus ntar di tulisin nama alamat sama no telepon buat garansi kalo kurang..
    kalo gk kaya gtu di suruh pulang disuruh bungkusin satu2 dlu baru boleh dateng lagi, dan si mba nya sambil nyuruh sambil kasih muka jutek..

    • Tukang nyampah

      Bukannya manja, tapi teller bank juga dibatasi waktu pelayanannya per nasabah, kalau langsung dilayani setoran gede pake receh atau koin ya habis waktunya sampe sore cuma layanin 1 nasabah, kalau setor duit receh kucel kumel ditolak marah, giliran ambil duit di atm duitnya jelek protes. Norak lu

  • Mulut situ di jual sini dibeli honda pake uang receh..

  • makibau

    nantilah beli motor yamaha pakai duit kas kotak amal masjid/mushola buat operational pengurus dkmnya

  • gerakan koin untuk AHM

  • laku kera5

    josss…mesin 150cc honda laku keras…

  • asoy

    YIMM kipas2 pake dollar….. AHM kipas2 pake koin…..
    MUAHAHA…..

  • sigit shandi

    Anaknya muram tuh wajahnya…

  • Pro Mild

    boro-boro uang receh, uang cash 100rb-an aja ditolak ame dealer sebelah. Malah lebih doyang fotocopy KTP dan data-data buat kredit. Aneh juga ya, dikasi uang cash belasan juta ditolak, malah doyannya data-data buat kredit. Manejemen tolol…tolol…!

    • Kiansantang

      Masa sih bro… sya aj beli cash nmax abs langsung bawa pulang unit nya.

  • (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari)

    sip dah… koin ane dulu keburu abis dipake saweran.. wkwkwk..

    uang koin yang sekarang beredar emang kadang gada nilainya.. gak laku malah… jajanan anak aja minimal 500… (koin 100 dan 200 mending recall saja )… koin nilainya saja nyampe 1000…
    parkir aja 1500 cuman butuh koin 500 dan 1000…
    toilet juga 2000 …

    kasian juga koin indonesia…
    kapan redenominasi nya ???

  • Kiansantang

    Gpp bro yang penting ada duit nya beli tuh motor cash, dripada gk ad duit maksain nyicil. Dag gituh gak kebayar n di kejar2 leasing.

    • Mantaps terkenal selesai dan Shoorum nya.gara gara uang koin..