NMax terpantau wira-wiri tes di Cikampek….koq ada yang beda ya kang?

167

nmax

Iwanbanaran.com – Pakde… awal menerima informasi dari Kang Dimas, jujur awalnya IWB kurang antusias. Lha piye….spyshot merupakan Yamaha NMax, maxi skuter yang statusnya sudah dipasarkan di tanah air. Namun ternyata setelah dilakukan penggalian lebih jauh ada yang aneh di sana. Sebuah foto NMax terbaru yang diambil di jalanan Cikampek menggunakan plat putih….dan bisa disimpulkan, ada yang beda. Emange opo???….

Foto terlampir diambil oleh Kang Dimas di sekitar daerah Cikampek. Awalnya doi  tidak curiga kangbro. Namun rider yang mencolok akibat wearpack yang digunakan membuatnya penasaran. Dilalah saat didekati….benar saja. NMax150 yang dites memiliki ciri berbeda dibandingkan dengan versi tanah air…..

“Ini Nmax buat pasar exspor ya lek soalnya d spakbor belakang ada mata kucingnya. Sebenarnya dari kemarin juga wira wiri lewat Cikampek trus lek. Kenapa masih di tes ya lek?. Kayaknya ada agenda terselubung ki lek….”serunya ke IWB. Ungkapan yang cukup menarik dan IWB setuju jika sang skutik disebut untuk pasar eksport. Kenapa?.

nmax-2Sebab mata kucing sudah seperti perangkat wajib bagi produk yang akan dieksport. Tes kemungkinan untuk melihat sejauh mana kekuatan material sebab biasanya ada beberapa komponen yang masuk kualifikasi untuk dites kekuatannya. Maklum cak…tiap negara memiliki patokan dan regulasi sendiri. Ini sih masih prediksi lho ya….

Last….tindakan YIMM mengikut sertakan NMax untuk ngawal XMax sudah IWB prediksi sebagai agenda terselubung. Buat penyamaran kang….biar ora nyolok. Apapun itu IWB masih tetap yakin sang skutik untuk pasar eksport. Terlepas kenapa di tes ditanah air, tentu logikanya karena produksi dilakukan oleh Yamaha Indonesia. Jiann laris tenan ki emang NMax….eksport terusssss. Eh…btw punya opini lain soal spyshot?.(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • payu

    kayak kacang goreng larise

    • marqovet

      dimas si spesialis spyshoot
      ???

    • Acrοοtt Kenyott

      Dimas Kanjeng pengganda crοοtt ya kek

    • ™MB@H D@RMO™

      ekekek…
      PCX juga test jalan kang
      test rem tromol

      ?????

    • ??™MB@H D@RMO™??

      ekekek …

      100 dari 100 emak2 pengguna matic yahomo ..

      pantate podo ambeyen kabeh karo bisulan ..

      setelah ditelusuri trnyata akibat shok seng koyo
      pentungan satpam broo keraznya naujubileh ..

      ?????

    • ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? “Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP” (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      ekekek …

      100 dari 100 waria pengguna matic honhon ..

      pantate podo ambeyen kabeh karo bisulan ..

      setelah ditelusuri trnyata akibat jok triplek ngondah broo keraznya naujubileh ..

      ?????

    • cak No

      ekekekeekk

      untuk mendongkrak penjualan, yamaha titip emblem dimotor honda.

    • marqovet

      maklum bro,kalau d pasangi emblem honpret langsung terpikir kualitas downgrade ???

    • Yamehek menjilat jilat

      Gak kebalik cung? Kalau yahomo buat motor sendiri n kasih emblem sendiiri, sudah pasti gak akan dilirik konsumen,,, karna tau kualitas honda, jd ya sudah menjilat jilat deh ke honda biar emblemnya nempol….wakakakakkakkk

    • marqovet

      tentu tidak cung.
      contoh downgrade dari honpret:
      vario 110 tadinya radiator
      sekarang pendingin angin kentut???
      dan lain lain???

    • ™MB@H D@RMO™

      ekekek…
      tensioner protol
      kualitas apa mas ..

      ????

    • Old lady biker

      Test

  • payu

    premium baelah no pertamax

    • D4rm0 bangga numpang ngadem diAlpamelaratt..

      Ngadem omah q m0 Yo ana AC nek kurang Adem Ane Freeszerr..

      Urip mu. Udh wiipi numpang.. AC numpang.. Ente masih belagu.. Tempiling Mumbul sisan koen..

    • paman tang

      ekekekekek berarti dbedain ya lek part2 buat ekspor dan dlam negeri..dan pasar lokal dpt kualitas yg seadanya

    • Mang EPi

      Soal material sama aja..
      Yang negebdain QC nya, buat ekspor lebih ketat.. Tp bukan berarti yang lokal ga ketat….

  • payu

    headlamp beda lek iwb alias ganti

  • payu

    headlamp ganti anyar

  • payu

    wong YIMMWJ kue … comming soon NVX siap trial

  • jombodz

    jombooooodz

  • jombodz

    wanjirrrrrrrr

  • terminator

    beha

  • jombodz

    ndog tjeploggg

  • okepoll

    Oke Poll

  • okepoll

    Oke Poll Siippppp

  • okepoll

    Oke Poll Siippp Juozzzzz

  • okepoll

    Pict Dimas Kanjeng Oke Poll Juozzzz

    • marqovet

      hahaha???

  • mecky cool

    Mecky Cool Cruuttzz

  • mecky cool

    Mecky Cool Criittzzzz

  • mecky cool

    Mecky Cool Srupuuuutttttzzzzzzzz

  • n v r

    Pagi

  • taufik

    model baru dengan sss?

  • vek ok

    Dengan mata kucing vekokkk ckkkkckkckkkckkk

  • aryon

    mungkin untuk menyambut standar euro-4 lek .. secara kan berlaku mulai tahun depan ..

  • langitpitu

    Iyo yak e

  • ika wulandari

    wah motor jidat lumba-lumba akhirnya kena upgrade untuk export

    ngoahahahahaha

  • ika wulandari

    kalo lihat ini motor bagian depanya kok jidat lumba-lumba kejeduk karang ya

    ngoahahahahaha

  • ika wulandari

    ini motor jidat lumba-lumba
    masih sodara sama kakaknya si kuda nil 250cc

    ngoahahahahaha

  • ika wulandari

    setelah di amati ternyata headlampnya mirip sempak ato kutang ya???

    ngoahahahahaha

  • ika wulandari

    tebengnya yang lumayan besar cocok dpakai buat melindungi lemparan benda2 saat tawuran

    ngoahahahahaha

  • Dimas Specialis Njepret

    jawara. thankyou kabeh… apik kan gambare ekekekeke

  • ika wulandari

    nunggu mbah dharmo dari kubu celeng kelaparan vs mbah dharmo dari kubu geng kuda nil tawuran

    ngoahahahahaha

  • ika wulandari

    nunggu mbah dharmo dari kubu celeng kelaparan penunggu lampu merah vs mbah dharmo dari kubu geng kuda nil penjaga alpomert tawuran

    ngoahahahahaha

  • Selamat

    Yg foto, tdk safety riding nih, tuh spion kanan dicopot.

    • Pict Dimaz Kinjeng

      Tsk safety riding n pinter meyakinkan orang2 aka tipu tipu

  • ika wulandari

    gantengan vario modip punya sepupu saya daripada ini

    ngoahahahahaha

  • agustok

    Jiann blass ra tertarik blas mbi Nmax ..gede ndase
    Bulet nehh ..mendingan Nvx tajem
    Nmax mboseni.

    • apik

      Apik juga nmax cret, nvx malah whagu cret

  • ika wulandari

    gantengan vario modip kapal selam punya sepupu saya daripada ini motor jidat lumba-lumba

    ngoahahahahaha

    • boss sticker

      punya sepupu kok dibangga” in..mending kl punya sendiri..maklum motor sendiri cmn ada legenda…huuuaaaa. ..jadi malu mau pamer motor lengenda..

    • Silupapulang

      Ngigo lu tong??? ???

  • bang Herman

    lebih kepo lagi sama NVX
    mumet Kowe lek

    • Silupapulang

      Sabar aja.. Bentaran lagi bro dimas dapet fotonya ???

  • ITU nmax 125 kang…bwt pasar eropa..test a pun barengan smaa xmax250 cuma yg INI sering ketinggalan kedodoran tenaga a ngimbangin xmax250

  • ™MB@H D@RMO™

    ekekek..

    Pcx juga lagi test kang
    tes rem tromol
    biar nggigit katanya ..
    kek guukk.guukk zaza

    ????

  • Silupapulang

    Disinyalir bro dimas kerjaanye nongkrong dijalan mantau motor ?

  • ™MB@H D@RMO™

    ekekek..

    sertifikasi eksport kang
    produk harus punya kualitas ok ..
    kalo produk sebelah gak perlu beginian
    wong tidak lolos pasar eksport ..
    jangan kan ekspor
    PCX di negeri BH zaza gak laku kok

    ?????

  • ™MB@H D@RMO™

    ekekek …
    fbh minta forza kang ..
    kok malah disumpel
    rem tromol ..
    40 juta lagi ..

    ?????

  • goezman

    Nmax euro4 itu

  • ??™MB@H D@RMO™??

    ekekek …

    Motor baru kok di jual nya di alpanmart …

    alamak sebelahan sma popok bayi ..

    ?????

  • ??™MB@H D@RMO™??

    disinyalir pasar expornya
    iki utk ke timor leste ya pullll …

    ekekek …

    ?????

  • JITO

    ada yang lain juga lek..ada tulisan IWANBANARAN.COM

  • ??™MB@H D@RMO™??

    liat itu si drivernya lepas tangan ..

    seakan menunjukan badannya pegel lek ..

    kemungkinan besar kualitas shok N-max iki makin kerassss…

    wis koyo pentungan satpam iki shok pasti …

    # Fakta loh iki ….

    ekekek ..

    ?????

  • ??™MB@H D@RMO™??

    moso eksport tapi
    MS tetep nyungsep ..

    piye toh YAHOMO iki …

    ora niat dagang motor sih
    mosok dagang motor di
    samain sma popok bayi …

    ekekek …

    ?????

  • ??™MB@H D@RMO™??

    waduuuhh ..

    ini motor shoknya kerazzz brooo …

    bikin pantat ambeyenn 7hari 7 malam…

    ?????

  • SuHaDi The Real JetBus

    ini pasti NMAX bikinan AHM

    secara di Jepang aja skutik Yamaha dibuat di pabrik Honda

    • sadar

      Gak yakin deh mas
      Masalahnya ahm aja ekspor eropa gak lolos
      Wkkkkkkkkk

    • marqovet

      dijepang krn pabriknya nganggur,jd dikasih ke yamaha buat d pakai,istilahnya diakuisisi???

  • ??™MB@H D@RMO™??

    disinyalir hari ini smakin
    banyak emak2 neng
    alpanmart dibodohi fby
    vekokkkk, mau bli popok
    bayi mlh disuruh beli
    motorrrrrr bonuse kresek
    freeee ora kudu bayar 200 ..

    ekekek …

    ?????

    • sadar

      Disinyalir banyak orang senewen udah kepanasan macet di lampu merah masih aja disuruh lihat garda terdepan joget di pamer
      Nyepetin moto
      Wkkkkkkkk

  • ??™MB@H D@RMO™??

    ekekek …

    bgi yg ketemu kang parkir
    neng alpanmart nganggo baju
    yahomo fix iku para selez fby
    seng nyamar dadi kang parkir …

    pokok e semplak ae palane klo
    ketemu karo suling yahomo
    ben makin kopong otake …

    ?????

    • sadar

      Bagi yg ketemu merah putih di lamer itu bukan perayaan agustusan itu barisan garda terdepan dioprak2 majikan

    • marqovet

      kalau ketemu lemparin kacang zaza???

  • ??™MB@H D@RMO™??

    karena penjualan di
    alpanmart horaa payu
    blazzzzzzzzzzzzz …

    disinyalir para fby
    nyambi dadi kang
    parkir utk makan
    nasi aking nnti malem ..

    ekekek …

    ?????

    • marqovet

      BH pada jadi gelandangan di lamer???

  • Man

    Jare fbh, Nmax itu sigendut yg ngabisin lahan parkiran, mending vario pekgo…
    Jare fbh loh ya, bukan aku !!

    • Jek

      Jangan digubris bacotan sales beha boss

  • acil

    mantappp

  • mo dar

    masa ntar matic 250cc kwalitas kaya nmax? bisa jadi nasipnya kaya aerox apa xeon tuh. kalo kwalitas harusnya niru pcx deh kesannya premium gitu

    • Marcqunyuk

      kalo niru pcx nanti gak bakalan laku dong

    • marqovet

      kualitas pcx=mesin vario150=kemrosak???

  • ✩★♡ ™new Ngooaaabidiinn facelift™ ♡★✩

    ekekek …

    nmak mak cukup dikasih mata kucing power nambah 5 DK = Daya Kunyuk ?

    HAHAHAHA
    ????

    • marqovet

      markues bencong lagi nyamar☝☝☝
      ???

  • Dimas Kanjeng Taat Pribadi

    Blogger abal2 gumunan..

  • ??™MB@H D@RMO™??

    ngahaha kasian fby
    neng alpanmart bkn
    nya ngadem, malah
    panas2an diluar dadi
    kang parkir smbari
    nyebar promo alpanmart..

    ekekek ..

    ?????

    • marqovet

      ckckck
      masih panas d lamer kali,mau neduh dimana????

  • Paijan

    ekekekekkkk,,,
    Honda lagi test uji nyali di pcx dengan rem tromol

  • ✩★♡ ™All new Ngooaaabidiinn facelift™ ♡★✩

    ekekek ..

    disinyalir hanya dgn penambahan mata kucing, fby tulul udah besar kepala ngrasa motor dewa …
    dewa beruk ?

    HAHAHAHA
    ????

  • goeh80

    beberapa hari yang lalu saya liat juga di daerah pasteur bandung, kirain acc modifikasi eh taunya memang acc ori ya?

  • Paijan

    Fbeha panas panasan di lamer nyambi jadi polisi,,,
    Polisi cepek

  • arie

    spionmu tengen ndi kang

  • siputih

    Saya yakin yang komen negatif tidak pernah punya nmax, apalagi nyobain. Yg punya biasa aja tuh, malah puas dengan performanya. Masalah body itu selera.

  • ??™MB@H D@RMO™??

    sekedar info nih
    para pngguna
    nmax pinggange
    wes podo encok ..

    pantate podo
    ambeyen karo
    bisunal gedee ..

    karna shok nmax
    kerass kang koyo
    gagang satpam ..

    ekekek …

    ?????

    • sadar

      Wkkkkkkkkk
      Ayan

    • ™MB@H D@RMO™

      ekekek
      ayan karena
      jual sport muka BH
      gak laku ..

      ????

    • jambroong

      Mbah pensmu akeh men a wkwk

      Arep niru gaya mu ga iso mbah ngesakno arek iku wkwk …

      IWB : mbah sek ndek lamer iku sopo ko akeh timen sek nunggu ?
      Mbah darmo : anu wan kui pasukan garda lamer sek di obrak² majikannr kon nyebar mesin 40 juta rasa rem tromol wkwk

    • MT_Rider

      Iyo mbah aku paham nak koe sering masturbasi mbek ggang e satpam

  • Brandalz

    Kasihan masyarakat indonesia, kualiatas abal2 harga ngeri…

    • sadar

      Pcx ya brow??????????

    • marqovet

      betul sekali, mesin pnp vario 40 juta cuy???

    • ™MB@H D@RMO™

      ekekek
      hanya orang pilek
      yg mo beli
      ?????

    • jambroong

      Ngeri coy mesin 40 juta rasa mesin 23 juta wkwk rem tromol ga pakem sisan wkkw

  • bejobanget

    ekekekekekekek

  • bejobanget

    tu si mb@h kawe kagak tau malu njiplak dharmo asli wkwkwkw

  • ikhwandi

    Lha yo kui jenenge edian njaran jare kang iwb kekekkkkk

  • Kiraiin Ada yang baru lagi….

  • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? “Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP” (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    ini baru motor keren

  • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? “Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP” (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Motor ngondah kelaut aja,,,,

  • keny0t

    motor buruk rupa dan suka ngorok.

    • ™MB@H D@RMO™

      ekekek…
      lirik pcx modif mesin pario ..

      ???

    • jambroong

      Kewalik mbah mesin pario di gawe body pcx wkwk

  • dodol garut

    beda tetapi tetep motor buruk rupa..pul.

  • ™MB@H D@RMO™

    ekekek

    darmo : pcx test apa kang ??

    iwebeh : test rem tromol mbah ..

    ????

    • jambroong

      IWB : mbah kui motor rega 40 juta lagi ngpo ??

      Mbah darmo : anu wan lagi ngetes rem tromol karo bodyne geter² ora koyo ringtone nokia ???

  • meong zonk

    bedane nang foto gak onok suarane ngorokkkkk kang …
    biasane… onok suarane greeekkk grekkkk grokgrokgrokkkk… lk ng dalan.

    • ™MB@H D@RMO™

      ekekek..

      pasti ente
      penghuna pario celeng series ..

      ???

    • jambroong

      Mosok ?? Sak mene aku ga krungu kih mesin NMAX ngorok wkwk

      Yen mesin pcx modif pario sih akeh nganti nular gene mbeat wkwk

    • keny0t

      kamu kan tuli mbrong mana bisa dengar..
      xixixi….

    • jambroong

      Haiyah ndak lewat barengan ko NMAX ga enek sek ngorok wkwk :v

      Jalan raya coy papasan di jalan pedesaan juga wkwk dengerin sendiri wkwk

      Piye garda lamer e payu akeh to gak ???

    • ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? “Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP” (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      Ngorok sudah hak paten ngondah brow,,

  • menyok

    motor bosok muka kodok… suka ngorok gampang bobrok.

    • ™MB@H D@RMO™

      ekekek

      sambil ngeluz2
      pcx modif mesin pario
      yg suka ngepettt dimalam hari ..
      lilin mana lilin ..

      ????

    • jambroong

      Celeng break system rasa rem tromol honda legenda wkkw

  • joko s

    merhatiin bkn NMAX nya,tp yg satunya (spion ga d pasang)

  • joko

    bukan lihat NMAX nya,tp yg satunya(spion nya g d pasang)

  • FBO

    Nmax minor facelift SSS palingan lek, atau ada sedikit improve material Nmax biar makin kokoh.. Just pendapat pribadi

  • Setdah

    Ada fitur baru beeupa keyless mngkin..n sss nya…

  • ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? “Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP” (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Motor busuuuuk kyk mulutnya darmo
    udah gitu aja
    ???

  • ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? “Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP” (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Disaat fbh test ride RCV213 di Bali
    Darmo fby cuma test ride mata kucing di jalan pantura ???

    Nyang penting D@RMO J@R@N K0RE!!!!!!

    • ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? “Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP” (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      Di bali, tapi tetep ngasong dilampu merah,,,
      Ekekekekekkkk,,,

    • weduz

      beli popok dapat mochin beli popok dapat mochin
      ayo di beli di beli ..
      beli popok gratis mochin yamaho..
      hahahaha..

  • DOHC odong-odong sedot ?

    PaCeX kemana yh koq kaga keliatan..sekarat x yh.

    • ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? “Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP” (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      picex ora payu brow,,

    • weduz

      seng payu nmax bro go grstiasan ge hadiah wong tuku popok bayi
      hahahahaha…

  • Goa menganga

    memang siii4L si Top PiG. tiap komen pasti moderasi. kadal ente Pig. u are a real bastard.

  • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? “Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP” (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Waspada akun Marquezz abal-abal
    Habis ngemis2 minta artikel tandingan, sekarang ngemis2 minta dibikinin akun klonengan penjaga warnet ???
    But sorry, fbh too smart utk dibajak akun nya macam darmonyet dkk
    ???

    Nyang penting J@R@N K0RE!!!!!!

  • Old lady biker

    mgkn itu ekspor ke bekasi om

  • panggil namaku jaran kore 3x

    fby beruk rupa hobi makan brutu kadal hahahahaha

  • kang ojek

    mbah darmo sekarang fby apa fbh sih?

    • Celeng bencong

      Real Mbah Darmo tetep Fby coy,,,,,dharmo versi fbh cuma nickname dharmo jadi jadian aka. palsu buat jatohin akun dharmo yg asli doang…….?????

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    fbh bro, makan enak bonus banyak
    udah bosen makan aking

  • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? “Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP” (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Arahkan kursor ke gravatar ane, maka ente bakalan tau kalo Marquez itu fansboy H*nda sejati
    Akun klonengan ulah fby cari sensasi sekalian penggiringan opini ???

  • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? “Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP” (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Waspada akun Marquezz abal-abal
    Habis ngemis2 minta artikel tandingan, sekarang ngemis2 minta dibikinin akun klonengan penjaga warnet ???
    But sorry, fbh too smart utk dibajak akun nya macam darmonyet dkk
    ???

    Nyang penting J@R@N K0RE!!!!!!!

  • modarrr

    Saya tahu mbah darmo yg ori dari pemilihan katanya n saya suka, tapi gak semuanya.
    Lanjut mBaH…!

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    86. kang ojek – October 6, 2016

    mbah darmo sekarang fby apa fbh sih?
    Reply
    ===
    fbh bro ..

  • sizukimoment

    ngetesss SSS

  • ??™D@RMO G@NTENG™??

    Ekekekejekejke MOTOR joss kualitas yamaha

  • mukidi

    tiap negara punya standar masing2. indonesia termasuk standar yg biasa2 aaja , tidak istimewa. kalau pake patokan eropa, mau dijual berapa? ono rego ono rupo.

  • sepai kem

    Secara spy sepion bisa mrnghalangi kamera, jadi dilepas akan lebih afdol. Sudah disepakati di Kantor Dinas Kanjeng

  • Kang dimas alih profesi, jadi tukang poto keliling!…..??????????????.he…..he….hee…..
    Tau aja… Ada mata kucing. Xi.. Xi..xi……

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    86. kang ojek – October 6, 2016

    mbah darmo sekarang fby apa fbh sih?
    ===
    fbh bro, jadi fby ga digaji dikasih makan nasi akiiing

  • Ndok Malaysia wes riwa riwi lek..
    Ekspor ntute

  • Waras

    Komentator diatas GILA
    Komentator dibawah EDAN

  • Kang IWB, kalo X-Ride akankah ada penyegaran? Adakah infonya? Thx

    • Are wege

      Nmax facelift SSS

    • Are wege

      Nmax facelift SSS

  • ncex

    Ediaan.. fbh fby udah gk punya jati diri

    • ncex

      Mede terasi

  • yang komen pada gila gilaan,
    tapi kalo komen soal Nmax. itu motor anteb bgt

  • mMn

    Taat pribadi