NMax terpantau wira-wiri tes di Cikampek….koq ada yang beda ya kang?

167
70

nmax

Iwanbanaran.com – Pakde… awal menerima informasi dari Kang Dimas, jujur awalnya IWB kurang antusias. Lha piye….spyshot merupakan Yamaha NMax, maxi skuter yang statusnya sudah dipasarkan di tanah air. Namun ternyata setelah dilakukan penggalian lebih jauh ada yang aneh di sana. Sebuah foto NMax terbaru yang diambil di jalanan Cikampek menggunakan plat putih….dan bisa disimpulkan, ada yang beda. Emange opo???….

Foto terlampir diambil oleh Kang Dimas di sekitar daerah Cikampek. Awalnya doi  tidak curiga kangbro. Namun rider yang mencolok akibat wearpack yang digunakan membuatnya penasaran. Dilalah saat didekati….benar saja. NMax150 yang dites memiliki ciri berbeda dibandingkan dengan versi tanah air…..

“Ini Nmax buat pasar exspor ya lek soalnya d spakbor belakang ada mata kucingnya. Sebenarnya dari kemarin juga wira wiri lewat Cikampek trus lek. Kenapa masih di tes ya lek?. Kayaknya ada agenda terselubung ki lek….”serunya ke IWB. Ungkapan yang cukup menarik dan IWB setuju jika sang skutik disebut untuk pasar eksport. Kenapa?.

nmax-2Sebab mata kucing sudah seperti perangkat wajib bagi produk yang akan dieksport. Tes kemungkinan untuk melihat sejauh mana kekuatan material sebab biasanya ada beberapa komponen yang masuk kualifikasi untuk dites kekuatannya. Maklum cak…tiap negara memiliki patokan dan regulasi sendiri. Ini sih masih prediksi lho ya….

Last….tindakan YIMM mengikut sertakan NMax untuk ngawal XMax sudah IWB prediksi sebagai agenda terselubung. Buat penyamaran kang….biar ora nyolok. Apapun itu IWB masih tetap yakin sang skutik untuk pasar eksport. Terlepas kenapa di tes ditanah air, tentu logikanya karena produksi dilakukan oleh Yamaha Indonesia. Jiann laris tenan ki emang NMax….eksport terusssss. Eh…btw punya opini lain soal spyshot?.(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

167 COMMENTS

    • ekekek …

      100 dari 100 emak2 pengguna matic yahomo ..

      pantate podo ambeyen kabeh karo bisulan ..

      setelah ditelusuri trnyata akibat shok seng koyo
      pentungan satpam broo keraznya naujubileh ..

      ?????

    •  ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      ekekek …

      100 dari 100 waria pengguna matic honhon ..

      pantate podo ambeyen kabeh karo bisulan ..

      setelah ditelusuri trnyata akibat jok triplek ngondah broo keraznya naujubileh ..

      ?????

    • Gak kebalik cung? Kalau yahomo buat motor sendiri n kasih emblem sendiiri, sudah pasti gak akan dilirik konsumen,,, karna tau kualitas honda, jd ya sudah menjilat jilat deh ke honda biar emblemnya nempol….wakakakakkakkk

    • tentu tidak cung.
      contoh downgrade dari honpret:
      vario 110 tadinya radiator
      sekarang pendingin angin kentut???
      dan lain lain???

    • D4rm0 bangga numpang ngadem diAlpamelaratt..

      Ngadem omah q m0 Yo ana AC nek kurang Adem Ane Freeszerr..

      Urip mu. Udh wiipi numpang.. AC numpang.. Ente masih belagu.. Tempiling Mumbul sisan koen..

    • ekekekekek berarti dbedain ya lek part2 buat ekspor dan dlam negeri..dan pasar lokal dpt kualitas yg seadanya

    • Soal material sama aja..
      Yang negebdain QC nya, buat ekspor lebih ketat.. Tp bukan berarti yang lokal ga ketat….

  1. nunggu mbah dharmo dari kubu celeng kelaparan penunggu lampu merah vs mbah dharmo dari kubu geng kuda nil penjaga alpomert tawuran

    ngoahahahahaha

  2. ekekek..

    sertifikasi eksport kang
    produk harus punya kualitas ok ..
    kalo produk sebelah gak perlu beginian
    wong tidak lolos pasar eksport ..
    jangan kan ekspor
    PCX di negeri BH zaza gak laku kok

    ?????

  3. liat itu si drivernya lepas tangan ..

    seakan menunjukan badannya pegel lek ..

    kemungkinan besar kualitas shok N-max iki makin kerassss…

    wis koyo pentungan satpam iki shok pasti …

    # Fakta loh iki ….

    ekekek ..

    ?????

  4. moso eksport tapi
    MS tetep nyungsep ..

    piye toh YAHOMO iki …

    ora niat dagang motor sih
    mosok dagang motor di
    samain sma popok bayi …

    ekekek …

    ?????

  5. disinyalir hari ini smakin
    banyak emak2 neng
    alpanmart dibodohi fby
    vekokkkk, mau bli popok
    bayi mlh disuruh beli
    motorrrrrr bonuse kresek
    freeee ora kudu bayar 200 ..

    ekekek …

    ?????

    • Disinyalir banyak orang senewen udah kepanasan macet di lampu merah masih aja disuruh lihat garda terdepan joget di pamer
      Nyepetin moto
      Wkkkkkkkk

  6. ekekek …

    bgi yg ketemu kang parkir
    neng alpanmart nganggo baju
    yahomo fix iku para selez fby
    seng nyamar dadi kang parkir …

    pokok e semplak ae palane klo
    ketemu karo suling yahomo
    ben makin kopong otake …

    ?????

  7. karena penjualan di
    alpanmart horaa payu
    blazzzzzzzzzzzzz …

    disinyalir para fby
    nyambi dadi kang
    parkir utk makan
    nasi aking nnti malem ..

    ekekek …

    ?????

  8. masa ntar matic 250cc kwalitas kaya nmax? bisa jadi nasipnya kaya aerox apa xeon tuh. kalo kwalitas harusnya niru pcx deh kesannya premium gitu

  9. ekekek …

    nmak mak cukup dikasih mata kucing power nambah 5 DK = Daya Kunyuk ?

    HAHAHAHA
    ????

  10. ngahaha kasian fby
    neng alpanmart bkn
    nya ngadem, malah
    panas2an diluar dadi
    kang parkir smbari
    nyebar promo alpanmart..

    ekekek ..

    ?????

  11. ekekek ..

    disinyalir hanya dgn penambahan mata kucing, fby tulul udah besar kepala ngrasa motor dewa …
    dewa beruk ?

    HAHAHAHA
    ????

  12. Saya yakin yang komen negatif tidak pernah punya nmax, apalagi nyobain. Yg punya biasa aja tuh, malah puas dengan performanya. Masalah body itu selera.

  13. sekedar info nih
    para pngguna
    nmax pinggange
    wes podo encok ..

    pantate podo
    ambeyen karo
    bisunal gedee ..

    karna shok nmax
    kerass kang koyo
    gagang satpam ..

    ekekek …

    ?????

  14. 69
     ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    ini baru motor keren

  15. 70
     ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Motor ngondah kelaut aja,,,,

    • IWB : mbah kui motor rega 40 juta lagi ngpo ??

      Mbah darmo : anu wan lagi ngetes rem tromol karo bodyne geter² ora koyo ringtone nokia ???

  16. bedane nang foto gak onok suarane ngorokkkkk kang …
    biasane… onok suarane greeekkk grekkkk grokgrokgrokkkk… lk ng dalan.

    • Mosok ?? Sak mene aku ga krungu kih mesin NMAX ngorok wkwk

      Yen mesin pcx modif pario sih akeh nganti nular gene mbeat wkwk

    • Haiyah ndak lewat barengan ko NMAX ga enek sek ngorok wkwk :v

      Jalan raya coy papasan di jalan pedesaan juga wkwk dengerin sendiri wkwk

      Piye garda lamer e payu akeh to gak ???

    •  ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      Ngorok sudah hak paten ngondah brow,,

  17. 80
     ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Motor busuuuuk kyk mulutnya darmo
    udah gitu aja
    ???

  18. 81
     ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Disaat fbh test ride RCV213 di Bali
    Darmo fby cuma test ride mata kucing di jalan pantura ???

    Nyang penting D@RMO J@R@N K0RE!!!!!!

    •  ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      Di bali, tapi tetep ngasong dilampu merah,,,
      Ekekekekekkkk,,,

    • beli popok dapat mochin beli popok dapat mochin
      ayo di beli di beli ..
      beli popok gratis mochin yamaho..
      hahahaha..

    •  ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      picex ora payu brow,,

  19. 84
     ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Waspada akun Marquezz abal-abal
    Habis ngemis2 minta artikel tandingan, sekarang ngemis2 minta dibikinin akun klonengan penjaga warnet ???
    But sorry, fbh too smart utk dibajak akun nya macam darmonyet dkk
    ???

    Nyang penting J@R@N K0RE!!!!!!

    • Real Mbah Darmo tetep Fby coy,,,,,dharmo versi fbh cuma nickname dharmo jadi jadian aka. palsu buat jatohin akun dharmo yg asli doang…….?????

  20. 89
     ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Arahkan kursor ke gravatar ane, maka ente bakalan tau kalo Marquez itu fansboy H*nda sejati
    Akun klonengan ulah fby cari sensasi sekalian penggiringan opini ???

  21. 90
     ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Waspada akun Marquezz abal-abal
    Habis ngemis2 minta artikel tandingan, sekarang ngemis2 minta dibikinin akun klonengan penjaga warnet ???
    But sorry, fbh too smart utk dibajak akun nya macam darmonyet dkk
    ???

    Nyang penting J@R@N K0RE!!!!!!!

  22. tiap negara punya standar masing2. indonesia termasuk standar yg biasa2 aaja , tidak istimewa. kalau pake patokan eropa, mau dijual berapa? ono rego ono rupo.

  23. 86. kang ojek – October 6, 2016

    mbah darmo sekarang fby apa fbh sih?
    ===
    fbh bro, jadi fby ga digaji dikasih makan nasi akiiing

Leave a Reply