Mengejutkan, Yamaha dan Honda bekerja sama racik skutik…

275
36

fabriek-hondaIwanbanaran.com – Kiamat cak, betul-betul hari kiamat buat para Fansboy yang mungkin selama ini begitu antipati terhadap Honda atau sebaliknya….pada Yamaha. Kenapa?. Karena kabar mengejutkan datang dari Jepang yang saat ini menyoroti geliat Yamaha yang menggunakan fasilitas pabrik Honda Kumamoto. Kerjasama ini sebagai implikasi menurunnya penjualan Yamaha di Taiwan sehingga mereka terpaksa  merubah strategi import dengan memproduksi secara lokal….

Kerjasama ini akhirnya dideklarasikan untuk saling membantu dan mengembangkan sebuah Mitra bisnis strategis. Seperti dilansir media Nikkei, kedua pabrikan akan membuat sebuah produk skutik 50cc. Kerjasama ini dalam bentuk pengembangan serta produksi produk. Dengan rampungnya join Force sementara Yamaha akan menggunakan fasilitas pabrik Kumamoto dari sebelumnya di Taiwan….

Tidak hanya itu kedua pabrikan ternyata juga sudah duduk satu meja dengan satu tekad mereka akan gotong royong meracik sebuah skutik 50cc termasuk motor listrik.  tindakan ini untuk menekan biaya pengembangan dan produksi sehingga harga bisa ditekan untuk pasar domestik di Jepang. Tentu sangat mengejutkan karena seperti yang kita tahu kompetisi keduanya cukup sengit sejak tahun 1980….

Last….. pasar roda dua di Jepang terus turun hingga 10% pada tahun 2015 atau mencapai 406,591 unit.  Honda masih menjadi pemimpin dengan 43%…… disusul Yamaha dengan 27.2 % baru ketiga Suzuki dengan 12.1 %. Jadi saat ini Jepang memang jauh kangbro penjualan motornya. Di saat tanah air mencapai 5 jutaan Jepang hanya 400 ribuan. Kondisi itu ternyata membuat kedua pabrikan akhirnya rukun…..harmonis dan bertekad maju bareng. Nah…kalau sudah begini harusnya fansboy juga wawuh ki….jabat tangan kecup pipi kiri kanan. Wis dadi dulur cakkkk. Wis kono….berpelukan kayak teletubies kono :mrgreen: …..(iwb)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

275 COMMENTS

    •  ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      Ati2 contoh fby yg lg brusaha cuci gudang eh cuci otak ??

    • Untuk menekan biaya pengembangan..

      Warr biasa.. Saling melengkapi dan saling menutupi..

      Fix YAMAHA sangat diuntungkan.. Karna produk YAMAHA paling banyak minusnya ketimbang HONDA.

      Tp aq Ra sudi Akur karo FBY.

    •  ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      Siapa ente sok2an, nggak penting juga 1 kecoak kyk ente
      Wkwkwk ??

  1. Makannya jangan fanatik merk, apalagi belain mati matian sampe cara apapun dipake buat ngejatohin kompetitor.

    Apalagi di blog kayak gini banyak fansboy yg komen sampah ga penting, dipikir lucu kali.

  2. tetep aeeee cuma kerjasama tok pulll ..

    hasile yo wesss pasti motor YAHOMO
    kualitase pastiii Ambroool bin prothooll ..

    ekekek ..

    ??????

  3. fix hasil akhir menggunakan kualitas berbeda ..

    Honda Velg empuk ..
    YAHOMO velg atos koyo gagang satpam ..

    Velg Honda kuatt ..
    Velg YAHOMO geol-geol ..

    ekekek ..

    ??????

  4. “Kerjasama ini sebagai implikasi menurunnya penjualan Yamaha di Taiwan sehingga mereka terpaksa merubah strategi ” ..

    ora neng kene ataupun Global
    YAHOMO tetep merosottt penjualane cukkkkk ..

    ekekek ..

    ??????

  5. ngeliat fenomena ini, bukan hal yg mustahil mereka melakukan kertel di Indonesia. Biasah,kapitalis,selama saling menguntungkan bisnis, kenapa engga.

  6. ekekek ..

    iki kerjasama karna Kasian ..

    karna Honda udh untung banyak ..

    dan YAMAHO bukan untung tpi buntung ..

    ??????

  7. ekekek

    kek nya salezz BH
    udah jenuh di LAMER
    makanya pingin gabung
    fby di cool room alpamert ..

    zlub.. zlub.

    ????

  8. ” Honda masih menjadi pemimpin dengan 43%…… disusul Yamaha dengan 27.2 % baru ketiga Suzuki dengan 12.1 % ” ..

    ekekek ..

    sian tenan cukkk ..

    Ora neng Jepun ataupun neng kene YAHOMO tetep amblezz ..

    ??????

  9. Disinyalir kuat motor YAHOMO
    neng alpanmaret mulai esok
    didadiin bonus utk setiap pembelian
    2 Popok Bayiii merk apa zaza ..

    Karna Horaaa payu selez
    pun nyambi kang parkir ..

    ekekek ..

    ??????

  10. Kalo ngeliat berita nya :
    1. Honda meminjamkan fasilitas pabrik nya ke yamaha
    2. Pasar yamaha kecil
    3. Menjadi mitra..namun belum dalam artian membuat produk bersama sama
    Jadi bisa disimpulkan sndiri situasi nya

  11. waspada sedulur rekan setanah air ..

    klo nemu kang parkir nganggo baju YAHOMO ..

    wes dipastikan iku selez seng nyambi kang parkir ..

    Semplak ae palane ben makin kopong otake ..

    ekekek ..

    ??????

  12. kini para selez YAHOMO
    bonuse dituker dgn
    gopean dari hasil
    markir kendaraan ..

    alamak makan nasi aking ..

    ekekek ..

    ??????

  13. Bukanya yamaha nyewa tempat buat produksi dan belajar perlahan dr produk honda…karena dr sisi manapun yamaha kalah….

  14. ekekek ..

    Hasil akhir dipastikan
    mesin honda dadi motor
    dan bsa dadi mesin drone ..

    Dannn akhire mesine YAHOMO
    iki bukane dadi mesin motor
    tapi malah dadi mesin Fogging ..

    ??????

  15. dan pabrikan roda 4 jepang pun tetap ada kolaborasi untuk meracik mesin yang handal,karena persaingan bukan sesama pabrikan jepang tp lawan ngeropah vroh ngah ngah sorry jiplak ngakaknya by/bh

  16. ekekekekeke

    Yamaha Akusisi Honda Jepang

    dimulai dr penggunaan fasilitas fasilitas Honda
    dan berbaik hati gak pelit menghibahkan motor listrik serta mesin 50 cc Yamaha

    hayayayayayya

  17. sebnernya dijepang ya aman aja, namanya tujuan nya jajah. yg disni juga operasional juga orang pribumi yg megang, jadi cucuk cucuk an pribumi. jepang tinggal mantau, buat lagi produk, biarlah orang dinegara tersebut yg capek jualan, buat diler, ngelola pabrik intinya royalty mengalir. bahasa kasarnya dinegara produk mereka dipasarkan, orang negara tersebut lah jadi kacung mereka yg saling perang. muehehehehe.

  18. ekekek..

    sekian lama
    jadi tiang LAMER
    akhirnya salezz BH
    berimigrasi ikut ngadem
    di alvamaert ..

    HAHAHA

    ????

  19. ekekek ..

    sekedera info kang ..

    mosok hari ini banyak
    emak2 neng alpanmaret
    podo protes mau beli
    popok bayi malah dibodohi
    suruh beli motor bonus
    kantong kresek kang ..

    ????

  20. melaske para selez FBY yo ..

    wes neng dilerr hora payuu ..

    disuruh dagang neng alpanmaret ..

    eh tetep hora payuuu blaz ..

    akhire nyambi kang parkir ..

    ekekek ..

    ????

  21. pokoke bagi yg melihat
    kang parkir nganggo
    bajune YAHOMO fix
    iku selez seng nyamar ..

    sempluk ae palane karo
    Suling Bambu ne YAHOMO
    ben kopong otake ..

    ekekek ..

    ????

  22. ekekek ..

    iki mesine 50cc tok yo ..

    hasil akhir dapat dipastikan ..

    Honda iku dadine mesin motor karo mesin drone ..

    YAHOMO dipastikan gagal dan dadi mesin fogging ..

    ????

  23. honda bikinin motor oem yang tinggal dikasih merek sama yamaha…
    yang bikin honda, yang jual yamaha… hmm yang jual yamaha? berarti butuh sales banyak nih….

  24. ekekek …

    fby minum zoza zola dingin
    di alpamertt ..
    fbh nyedot es tebu tengik
    ditemani pengamen ..

    ????

    • Lah situ kaga baca yah, “Yamaha yang menggunakan fasilitas pabrik Honda Kumamoto”,

      Iya fby minun zoza zola nya di rumah fbh gara2 dirumah sendiri udh kacau, akhirnya fbh yg minun zoza zola, fby dikasih tebu ajah, melaseee melasee ??

  25. Percayalah, pemenangnya adalah pabrikan, bukan fansboy, mau debat sampai urat leher segede pipa ledeng, dompetmu tetap digembosi, xi xi xi…

  26. disinyalir bau keringet
    para FBY dialpanmaret ..
    kini AC alpanmaret dadi
    podo rusak dan mambune
    wes ora jelas meneh koyo
    mukane FBY ..

    ekekek …

    ????

  27. ekekek ..

    karena produk recall
    bin prootol kabeh ..

    kini YAHOMO memohon
    kpd Honda utk kerjasama ..

    karna kasian akhire dibantu
    buat mesin sing 50cc tok ..

    ????

  28. ekekek…

    fby leha leha ditemani cewek2 alpamertt
    fbh dlosor dlosor ditemani pengamen LAMER

    HAHAHA

    ????

  29. Karna penjualan neng alpanmaret
    hora payu pisan akhire motor
    Yahomo kene dibakar oleh para kasir
    alpanmaret karna dinilai hanya menjadi
    sampah dan merusak pemandangan ..

    ekekek …

    ????

  30. ekekek …

    fby cuci muka pakai biore dialpamertt
    fbh cuci muka pakai lumpur di bawah LAMER

    HAHAHA

    ????

  31. ekekek

    fby gosok gigi pakai pepsodent dialpamertt
    fbh gosok gigi pakai kerikil dibawah LAMER

    HAHAHA

    ????

  32. ekekek ..

    karna benci dengan para muka selez fby
    yang cuma numpang ngadem dan menyebabkan
    AC menjadi bau tak sedap akhire para cewek2
    alpanmaret skaligus emak2 seng belanja
    nampolin iku muka para selez skaligus kangparkir
    fby karo suling bambu merk yahomo ..

    ????

  33. ekekek

    fby ngunyah permen karet dialpamerrtt
    fbh ngunyah karet ban dibawah LAMER

    HAHAHA

    ????

  34. disinyalir kuat bahwa
    motor2 Yahomo kene
    sudah didistribusiken
    neng bantharr gebang
    kabeh ..

    karna ora ono seng payu ..

    ekekek …

    ????

  35. ekekek

    fby makan pop mie dialpamerrt
    fbh makan suket teki dibawah LAMER

    HAHAHA
    ????

  36. ekekek …
    fby bagi brosur dialpamertt yg datang orang kantoran ..
    fbh sebar brosur diLAMER yg datang pengamen..

    HAHAHA

    ????

  37. fakta membuktikan 10 dari 10 emak2 ..

    pinggange podo encok kabehh
    serta pantate ambeyen kabehh
    setelah numpak Miiooo Zoooong ..

    begitu diselidik ternyata pelek e atoz
    koyo tongkat satpam broo ..

    ekekek ..

    ????

  38. kasian para fby
    numpak motor sport
    moso rasane koyo
    numpak bentorr
    seng mesine SOHC
    bin ngebullll ..

    ekekek ..

    ????

  39. Gile email darmo bisa bocor.
    Sarap emang ni yg pny blog ga bisa jaga privasi orang mentang2 blogger tenar.

    Terbukti dulu blogger yg condong ke Y itu di hack juga sama pihak oondah.

    Sungguh licik cara itu

    • ekek..

      woles bro
      orang dah tau darmo yg asli
      itu dipihak mana ..
      gak ada pakemnya darmo
      dipihak onda ..

      ????

    • Bhahahahahahaha lagi lagi yang kena Blogger,, awas wan ente diobok obok lagi ama wedhus…. Ekekekekek

    • Tapi mbah darmo ini Avatarnya gak sama,
      Yang kemaren tulisannya FBH diatas gambar hewannya, lah yang sekarang FBY.
      Ada apa dengan Mbah Darmo,,,,????

    • Reply
      ??™MB@H D@RMO™?? on October 5, 2016 at 7:33 pm
      disinyalir kuat bahwa
      motor2 Yahomo kene
      sudah didistribusiken
      neng bantharr gebang
      kabeh ..

      karna ora ono seng payu ..

      ekekek …

      ????

      Reply
      ✩★♡ ™new MB@H D@RMO facelift™ ♡★✩ on October 5, 2016 at 7:33 pm
      ekekek

      fby makan pop mie dialpamerrt
      fbh makan suket teki dibawah LAMER

      HAHAHA
      ????

      Kalo jeli baca koment pasti ngerti, stiap koment ada jam nya. Semua koment darmo rata2 dlm waktu berdekatan bahkan waktunya ada yg sama. Klo beda org psti ada perbedaan jam komen yg cukup lama

    •  ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      Kan udah dikasih tau kalo itu darmo sendiri yg sengaja bikin akun klonengan, cari sensasi, cari muka ama iwebeh
      Coz cuma itu satu2nya jurus pamungkas yg tersisa setelah numpang lapak gorengan di alpamerit tetep msh gak laku ??

    • Bisa jadi Mbah Darmo promosi ke H*nda, siapa tau aja h*nda nerima.
      karna di yamaho dia malu jadi tukang parkir di AlfaMart.
      Atau bisa juga dia nyabang nyeles di H*nda.
      Tanya kenapa*???

  40. ekekek

    fby mesra2an dengan cewek2 cantik dialpamertt
    fbh mesra2an dengan pengamen bopeng dibawah LAMER ..

    HAHAHA

    ????

    • ekekek…

      pembaca yg baru pasti bingung
      pembaca lawazz pasti tau
      darmo dipihak mana ..

      ???

  41. Ternyata suzuki juga inferior di Jepang, pantes di negara lain bisnisnya ikut jadi terbengkalai..
    Kalau disini kerjasama gitu bisa dianggap kartel ama KPPU..

  42. Haha..tamparan keras buat para fans boy garis keras. Dari dulu saling caci, saling hujat, eh merek sembahannya malah saling bantu jgn sampai kolaps..
    Contoh yg baik ini brothers..
    Sesama jepun harus akur.. masa sesama anak bangsa ga ada artikel yg ga dibuat rusuh??

  43. ekekek…

    genderuwo LAMER pun
    terkaparrrr ..
    capek jual cbr muka BH
    gak laku …

    ????

  44. Rasah nggowo profesi mas darmo. Neng kene sampeyan FB / sales produk boleh mas. Neng ojo nggowo profesi sek bukan bagian / hak sampeyan. Emang opo dosane dadi pengamen neng lamer mas. Toh yo ora nggangu sales do nyebar brosur to… jgn bikin perumpamaan yg menyinggung org perasaan org laen.

  45. ekekek..

    yimmi jangan mau gabung onda
    coz jual cbr muka BH
    sangat sangat sulit ..

    HAHAHA

    ????

  46. ekekek…

    rumangsamu nyampluki darmo KW ndhuwurku iki nggo linggis ki penaak ..
    yo puueeeeennaaaaaaaakkkkkk joooonn …
    legooo ning ati ki legooo ..

    wezz ngono aee
    salam dari cool room alpamert
    buat fbh penunggu perempatan LAMER ..

    HAHAHAHA

    ????

  47. cuman ingetin aja buat fansboy.untuk komentarnya supaya hati” dalam mengucapkan kata.bisa bisa senjata makan tuan..anda kena jerat hukum

  48. ??™MB@H D@RMO™?? on October 5, 2016 at 5:14 pm
    fix hasil akhir menggunakan kualitas berbeda ..

    Honda Velg empuk ..
    YAHOMO velg atos koyo gagang satpam ..

    Velg Honda kuatt ..
    Velg YAHOMO geol-geol ..

    ekekek ..

    Velg kok empukk, velg kok koyo gagang satpam.
    Fbh pekokk dungu

    •  ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      Ngelez aja terus sampe ladang gandum diasepin kebul piksen ??

    • ekekek…

      fby anti damai
      ama gank LAMER cung ..
      jangan GR ente ..

      ????

  49. kasian para fby
    numpak motor sport
    moso rasane koyo
    numpak bentorr
    seng mesine SOHC
    bin ngebullll ..

    ekekek ..

    ????

  50. ekekek ..

    kang iku YAHOMO dri dulu buat motor sport utk opo ..

    mosok mesine tetep SOHC zadull bin lemotttt kang ..

    emange buat dikanggo balapan karo bentor opo ..

    ????

  51. motor matic YAMAHO dri
    dlu mosok bensine buoooroz
    pulll YIMM budeg yo opo iku
    mosok sering mampir ke pom
    udh kaya kencing Kebooo zaza ..

    ekekek ..

    ????

  52. utk para sedulur ..

    pokoke bagi yg melihat
    kang parkir nganggo
    bajune YAHOMO fix
    iku selez seng nyamar ..

    sempluk ae palane karo
    Suling Bambu ne YAHOMO
    ben kopong otake ..

    ekekek ..

    ????

  53. 100
     ♫═♥♥═♪♪Marquezz ??? "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Yamahmud modalnya udah habis buat bayar mulutnya darmo
    Jualan nitip alpamerid
    Produksi motor minjem fasilitas H*nda punya
    Naruh motor minjem gudang beras
    Motor yg katanya kualitas dewa diobral
    Motor yg katanya king of AARC disuruh rawat inap
    Fansboy nya alih profesi jd tukang bc mantengin blog 24 jam
    Nasibmu moo darmoo ???

  54. 101
     ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Semenjak emailnya dibajak darmo jadi pendiem ???
    Jadi berkurang mulut bawelnya yg kyk mak mak ???

    •  ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      Cieee cieee ditabokin fbh dkk mewek
      Minta tolong iwebeh moderasinya diperketat ??
      Nasibmu ruuk beruuukk ?

    •  ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      Maksud ente terkenal begonya kyk darmo ??
      Yg sengaja bikin klonengan biar dapet belas kasihan dari iwebeh ??

  55. ekekek..

    jangan sampe alpamertt
    kedatangan laskar brosur
    pindahan dari LAMER ..
    secara bau cbr turun
    gengsi 10 juta

    ???

    • Lah ngapain dipajang di alpamertt? Biar aki2 tua pada beli? Sekarang kewalik wa, yamaha yg beli aki2,,,

      Kaya onda donk, jualan dimane aje tetep payu, lah iki wis tak titip neng alpamerrt tetep ra payuuuu, melase melase, haha

    • ekekek..

      tetep payu bro
      wong dibayar pakai KTP .
      sebulan kemudian
      ditarik leasing ..

      ????

    •  ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      Lirik miong series yg motor secondnya bertebaran kyk debu dimana2 ??

  56. ekekek..

    onda pingin eksis jiplak yamaha
    fbh pingin eksis jiplak darmo ..
    boss ama jongoss
    sama2 tumpul ..

    ???

  57. haiyyaaa ini komen gk mutu semua waaa dagh kek sampah busuk ….
    terpaksa sponsor kita ouwlang punya:
    アℜ㊣∂ąț❂ℜ Energy Drink™
    アℜ㊣∂ąț❂ℜ Air Plane
    アℜ㊣∂ąț❂ℜ Mobile Corp
    アℜ㊣∂ąț❂ℜ Steel

    dicancel waaa

    •  ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      Jangan suka ngomongin diri sendiri gitu ??
      Semua org jg udah tau ??

    •  ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      Lirik scorpeot yg diobral setengah harga tapi fansboy bebalnya tutup kuping n gak trima mlh ngamuk2 ke iwebeh minta dibikinin artikel tandingan ??
      Cemen ente ????

  58. ekekek

    garda fotocopy
    mencak2 gagal
    kloning darmo ..

    minta gambar kambing
    nyangkut BH

    ????

    •  ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      Cieee cieee yg dihujani serangan fbh bertubi2
      Langsung ngemis2 iwebeh suruh hapusin komen satu ??
      Cemen lu mo ??

    •  ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      *langsung ngemis2 iwebeh suruh hapusin komen satu2 ??

    •  ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      Cieee cieee ngalihin pembicaraan ??
      Oo.. oo..
      Kamu ketauaan..
      Ngemis ke ipuul..
      Hapusin komen..
      Satu persatu..
      ??
      Nasibmu ruuk beruuuk ?
      #sambil lempar kacang
      ???

  59. gak ngabidin gak si darmo ..

    palagi para anakbuah fby seng kopong otake ..

    Veeekok kabeh broooh ..

    # efek fby makan nasi aking kebanyakan ..

    # iki fakta broo ..

    ekekek ..

    ??????

  60. MB@H D@RMO™ onOctober 5, 2016 at 9:41 pmkasian para fbynumpak motor sport moso rasane koyo numpak bentor rseng mesine SOHC bin ngebullll ..ekekek ..

    ===========================

    ngoahahahaha motor kandang celengmu kui yang khlotok2 di sruduk celeng

  61. gimana para fby ..

    apakah malam ini tetep dgn pesta nasi akingnya ..

    gmana hasil nyambi dadi kang parkir e opo akeh gopean e ..

    ekekek ..

    ??????

  62. ™MB@H D@RMO™on October 5, 2016 at 10:44 pmgak ngabidin gak si darmo ..palagi para anakbuah fby seng kopong otake ..Veeekok kabeh broooh ..# efek fby makan nasi aking kebanyakan ..# iki fakta broo ..ekekek ..

    ===========================

    situ yang kebanyakan makan sisa celeng,akhirnya kandangnya bunyi khlotok-khlotok diseruduk celeng ngamuk makananya situ habisin

    ngoahahaha

  63. Fakta membuktikan ..

    100 dari 100 para emak2 matic YAHOMO ..

    pinggange dadi sering goyang2 ..

    dan pantate podo ambeyen kabeh ..

    setelah diselidiki ternyata penyebabe ..

    pelk seng geol geol dan shok seng atoz koyo tongkat satpam ..

    ekekek ..

    ??????

  64. sedulur2 sekalian skarang iku musin udan ..

    ojo lali rumahe disemprot yo biar ora kena DBD ..

    klo ra ndue mesin fogging ya karo mesin vixi ae ..

    dijamin pancen oyee asepe iso bunuh nyamuk skaligus para fby ..

    ekekek ..

    ??????

    •  ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      Lirik scorpeot yg diobral cuci gudang beras ??
      Fby pura2 gak trima, padahal dlm hati seneng daganganne jd ada yg beli walau gak ngefek ke MS ??
      But masalahnya yg beli konsumen hasil doktrin darmo si buta merk, fby cuma jas jos jas jos doank di bacot tapi kagak beli ??
      Nasibmu ruuk beruuuk ?
      Niih tangkep mo
      #lemparkulitkacang ??

  65. diyakini motor scorpion
    seng dangak palane koyo
    fby yg sengklek otake
    telah habis smua ..

    habis dibakar neng banthhar gebang ..

    horrraaaa payuuuu ..

    ekekek …

    ??????

  66. ekekek …

    kangg mosok akeh
    bener saiki bentor
    mesine yo tulisan
    SOHC yoo podo
    koyo mesin YAHOMO ..

    apa jgn2 iku motor
    YAHOMO seng nyamar
    biar ira iso dikalahin
    mesin DOHC honda yo ..

    ??????

  67. saiki di dalan hanya
    ada motor honda tok
    loh sedulur setanah air ..

    motor YAHOMO iku
    ono neng pom bensin
    kabeh karna buuoross
    koyo kencing kebo ..

    ekekek ..

    ??????

  68. Hahaha motor gabungan ..

    hasil akhir yo jelas lah ..

    honda mesine iso jadi motor dan drone ..

    yahomo ketebak cuma jadi mesin fogging ..

    senggg mesine kualitas recall bin kebullll ..

    ekekek …

    ??????

  69. ekekek …

    diyakini semakin banyak
    emak2 belanja neng
    alpanmaret podo
    dikibuli fby broooo ..

    mosok mau beli
    popok bayi malah
    disuruh beli motor
    yg ada disebelahe ..

    emang dikata dileeerrr ..

    ??????

  70. pokoke seng liat kang parkir neng alpanmart baju yahomo..

    dah dipastikan iku fby seng nyambi demi nasi aking ..

    tampol aee palane karo suling yamaho broo ben kopong otake ..

    ekekek …

    ??????

  71. pulll saiki fby podo akeh seng murtad loh koyo aku ..

    bosen tiap hari makan nasi aking tokk ..

    jadi fbh iku ueenak iso makan abuba terus ..

    maklum MS hondaaaa topcerrrrr ..

    ekekek …

    ??????

  72. jadi selez yahomo iku sedihhh puuuulll ..

    mosok tiap hari bnyak emak2 seng encok
    karo ambeyen podo protes katane karna pelek
    geol karo shok keras koyo tongkat satpam ..

    ekekek ..

    ??????

  73. kasian yo para fby ..

    baru beli motor
    moso udh harus
    dibalikin lgi buat
    diacak2 mesinnya ..

    emang dikata mainan ..

    ekekek ..

    ??????

  74. ngahahaha ora iso nggawe mesin DOHC ..

    dari zaman dinosaurus salto smpe saiki ..

    tetep ae mesine SOHC koyo mesin bentor ..

    sekalinya bikin malah di podo protol ..

    ekekek ..

    ??????

    •  ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      Lebih melas darmo si buta merk, bolak balik bikin email baru minta tolong penjaga warnet ??
      Jangankan bikin email, nyalain komputer aja pake korek api ??
      Darmo tulul
      Nasibmu ruul beruuuk ?
      Niih mo
      #lemparkroto ?
      ??

  75. dasar YAHOMOOOO …

    mosok emak2 disuruh naik motor velk cungkring ..

    dah gitu shok e keras benerrrr koyo gagang satpam ..

    kan emak2 iku cuma mau kepasar bukan balapan ..

    ekekek …

    ??????

    •  ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      Pembalutnya udah dipake mbah?
      Katanya lagi mens ??
      Pantes hawanya uring2an ternyata lg PMS ??
      Ngueriiii

    •  ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      Udah dipake fembalutnya mbah?
      Pantes sensi bgt lg, PMS ternyata
      Ngueriiiii ??

  76. disinyalir bahwa besok banyak fby murtad brooo ..

    setelah pala e dikeplak karo suling bambu..

    mereka pun pada sadar dan beralih ke honda ..

    ekekek …

    ??????

  77. ekekek …

    ingettt yoo sedlur ..

    saiki musim udan
    yg punya vixi coba
    dipake iku knalpote
    buat dijadiin mesin
    fogging sementara ..

    ??????

  78. pulll apa bener motor2 yahomo
    wes podo numpuk neng gudang kabeh ..

    dan katanya karna diobral ga laku
    apa iya udh didistribusiin semua
    ke bantar gebang pullll …

    tak tunggu infonya yoo ..

    ekekek …

    ??????

  79. disinyalir UGD rumah sakit
    saiki akeh pasien emak2
    matic yahomo brooooo …

    moso katane ambeyen
    smpe berminggu2 ora sembuh ..

    setelah didiagnosis ternyata
    penyebabe yo pellkkk kerazzz ..

    ekekek …

    ??????

  80. ekekek…

    setelah 40 juta
    dapat rem tromol
    fbh pilek lagi
    disuruh beli sport 70juta
    riding mode by. MIYAKO

    ?????

  81. 141
     ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Bully no jutsu!!!
    Disaat fbh istirahat di rumah sambil ngegame
    Eh darmo bolak balik warnet nyuruh penjaga warnet bikinin email
    ??

  82. oiyaaa pulll ..

    kabare opo bener
    si fby kopong otake
    ngemis2 ke sampean
    karna akune dibobol pull ..

    HAHAHAHA
    ??????

  83. aku heran..disini kyknya ada yg ngrndahin tukang parkir..padahal tmn2ku yg biasa jd tukang parkir aja klo aku tanya pndapatan prhar bisa ratusan ribu,bahkan klo ps hr bsar bisa ampe jutaan perhari..emang gaji tukang sales motor berapa sih??klo nggk percaya kalian coba deh..tanya ama tukang parkir..ngbrol sana biar wawasan kalian luas dikit.ituh.

  84. hati2 sedulurrrr ku
    saiki fby makin menjadi
    karna semua motor
    horaaaa payuuuuuu
    neng diler maupun
    alpanmart sampe
    emak2 podo pun
    dibohongi kabeh …

    # fakta iki pullll

    HAHAHAHA
    ??????

  85. 147
     ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Disaat fbh nyalain korek buat kue ulang tahun
    Eh darmo nyalain komputer pake korek
    ??

  86. 148
     ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Disaat fbh panen uang hasil penjualan motor anak buahnya
    Eh darmo panen sampah di comberan hasil tebar brosur anak buahnya

  87. dasar fby vekokk idiot kopong otake …

    sopo seng rendahin kang parkir

    justru para selez fby makin melarat

    makane fby nyambi dadi kang parkir ..

    kurang2 i makan nasi aking e yo …

    dasar FBY bodohhh bin idiot …

    ekekek …

    ??????

  88. 150
     ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Disaat fbh ngitung uang
    Eh darmo malah ngitung bulu kemoceng
    ??

  89. 152
     ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Disaat fbh nyoba moge beneran
    Eh darmo fby nyoba game moge simulator
    ??

  90. 153
     ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Disaat fbh pesta barbeque
    Eh darmo fby malah pesta oplosan

  91. Fakta akhire terungkap pullll ..

    saiki fby makin memprihatinkan zaza …

    mosok makin banyak fby seng vekokkk …

    sedih yoo akibat efek nasi aking dan MS menjeritttt …

    HAHAHAHA
    ??????

  92. 156
     ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Disaat fbh pake baju dari Planet S*rf
    Eh darmo fby pake baju hadiah dari deterjen S*rf
    ??

  93. “Kerjasama ini sebagai implikasi menurunnya penjualan Yamaha di Taiwan sehingga mereka terpaksa merubah strategi ” ..

    ora neng kene ataupun Global
    YAHOMO tetep merosottt penjualane cukkkkk ..

    ekekek ..

    ??????

  94. 158
     ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Disaat fbh mborong baju di Planet S*rf
    Eh darmo fby gak pake baju di Planet Namek
    ????

  95. 159
     ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Disaat fbh mborong sepatu di Planet S*rf
    Eh darmo fby malah nyeker di Planet Pluto
    ????

  96. karna hari ini penjualan 0 unit tuk smua jeniz motor YAHOMO …

    baik itu neng diler ataupun alpanmart ..

    banyak fby seng menjadi vekokkk karna gaji hora turun ..

    dan juga kopong otake karna makan nasi aking tiap ari ..

    ekekek …

    ??????

  97. 162
     ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Disaat fbh tidur nyenyak dirumah
    Eh darmo fby masih jaga ronda di alpamerid
    ????

  98. 163
     ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Disaat fbh ngadem di villa puncak
    Eh darmo fby ngadem di dalem kulkas

  99. 164
     ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Disaat fbh gak perlu promosiin produknya konsumen2 udah pada dateng sendiri
    Eh darmo fby harus dangdutan dulu baru satpol pp pada dateng mau nggrebek
    ????

  100. 165
     ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Disaat fbh menikmati sunrise di pantai
    Eh darmo fby menikmati jaga ronda di alpamerit
    ????

  101. 166
     ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Last but not least!
    Disaat H*nda jepang mengakuisisi Yamahmud jepang
    Eh Yamahmud Indo malah diakuisisi alpamerit
    ????
    Fix darmo fby udah KO!
    Ok Good Night
    ????

  102. Asyiiiik…yakin dah si marques sm mbah darmo bakalan kimpoi….yang rukun yeeeee…biar saqinah mawadah warohmah..mkalo jodoh emang kemanehh…setelah berbusah busah saling caci maki…ternyata kalian pasangan serasi??????

  103. APAAAAA..???? DI JEPANG YAMAHA BIKIN MOTORNYA NUMPANG SAMA HONDA..????

    disini cuma jualannya saza yg numpang sama alpamat..
    APA KATA FBY…??

  104. Orang jepang yg udah jelas pinter2 ternyata lbh banyak pake honda drpda laennya…bguslah klo rukun,stategi bgus yamaha…..joss buat honda sbgai dewa penolong

  105. mesti panceeeeet ae sing komen isine padu wonge mek kuwi kuwi tok. komen sing dibahas yo mek kuwi kuwi tok. lak aku dadi admin-e, komen semono akeh-e tak kirim link-e ning masing2 produsen. biar jadi feedback untuk diperbaiki kelemahan produk masing2. cek gak digae bahan “poyok”an wae. ngko taun ngarep aku tak nggawe pabrik motor, trus designer+engineer e yo tak rekrut arek2 “pancet” kuwi mau. cek kerjo bareng, sak ruangan gen akur.

  106. YAMAHA kalah saing, ngemis sama HONDA minta buat kan motor metik,nyesal aku pakai YAMAHA kalau tau begini dl pilih HONDA,.YAMAHA SEMAKIN DI BELAKANG /mulai hancur sama kayak suzuki .

Leave a Reply