Iwanbanaran.com » Mengejutkan, Yamaha dan Honda bekerja sama racik skutik…
About these ads
jump to navigation

Mengejutkan, Yamaha dan Honda bekerja sama racik skutik… October 5, 2016

Posted by iwanbanaran in : Honda, Yamaha , trackback
iklan iwb iklan iwb

fabriek-hondaIwanbanaran.com – Kiamat cak, betul-betul hari kiamat buat para Fansboy yang mungkin selama ini begitu antipati terhadap Honda atau sebaliknya….pada Yamaha. Kenapa?. Karena kabar mengejutkan datang dari Jepang yang saat ini menyoroti geliat Yamaha yang menggunakan fasilitas pabrik Honda Kumamoto. Kerjasama ini sebagai implikasi menurunnya penjualan Yamaha di Taiwan sehingga mereka terpaksa  merubah strategi import dengan memproduksi secara lokal….

Kerjasama ini akhirnya dideklarasikan untuk saling membantu dan mengembangkan sebuah Mitra bisnis strategis. Seperti dilansir media Nikkei, kedua pabrikan akan membuat sebuah produk skutik 50cc. Kerjasama ini dalam bentuk pengembangan serta produksi produk. Dengan rampungnya join Force sementara Yamaha akan menggunakan fasilitas pabrik Kumamoto dari sebelumnya di Taiwan….

iklan iwb

Tidak hanya itu kedua pabrikan ternyata juga sudah duduk satu meja dengan satu tekad mereka akan gotong royong meracik sebuah skutik 50cc termasuk motor listrik.  tindakan ini untuk menekan biaya pengembangan dan produksi sehingga harga bisa ditekan untuk pasar domestik di Jepang. Tentu sangat mengejutkan karena seperti yang kita tahu kompetisi keduanya cukup sengit sejak tahun 1980….

Last….. pasar roda dua di Jepang terus turun hingga 10% pada tahun 2015 atau mencapai 406,591 unit.  Honda masih menjadi pemimpin dengan 43%…… disusul Yamaha dengan 27.2 % baru ketiga Suzuki dengan 12.1 %. Jadi saat ini Jepang memang jauh kangbro penjualan motornya. Di saat tanah air mencapai 5 jutaan Jepang hanya 400 ribuan. Kondisi itu ternyata membuat kedua pabrikan akhirnya rukun…..harmonis dan bertekad maju bareng. Nah…kalau sudah begini harusnya fansboy juga wawuh ki….jabat tangan kecup pipi kiri kanan. Wis dadi dulur cakkkk. Wis kono….berpelukan kayak teletubies kono :mrgreen: …..(iwb)

 

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. Iwak Peyek Jilid 2 - October 5, 2016

Mesaake para Fanboy.. jagoane merger.. tapi iseh sebar brosur karo pitnah kanan kiri..

SUDOSO Bruuud - October 5, 2016

sebagai ngepbeha
ora sudi duduk berdua dengan ngepbeyek

sudah takdir yamaha
dibawah telapak kaki honda.

?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 5, 2016

ekekek…

mungkin garda LAMER
pingin ngadem bersama
fby di alpamert ..

???

Biker abal - October 5, 2016

Mbah darmo udh berpelukan sama epbeha,,,
Kyk teletubbies
?????

munglulusanplaygroup - October 5, 2016

sue ra sua piye kabarmu mbah? wis waras?

MacanBalap - October 6, 2016

Niat banget darmo le gawe avatar. Pekok

marqovet - October 5, 2016

kasihan honda lek???pabriknya d jepang nganggur hingga sekarang diakuisisi yamaha???

er limolas - October 5, 2016

Baca sing nggenah nduk… pake koco moto mbah darmo…

Novian - October 5, 2016

Lho kok gagal paham mas bro…itu yamaha numpang merakit sepeda motornya di pabrik honda dengan tujuan utk menekan ongkos produksi, itukan ada juga keterangan klo honda jepang menguasai pasar 40%an

brojol - October 5, 2016

” Honda masih menjadi pemimpin dengan 43%…… disusul Yamaha dengan 27.2 % baru ketiga Suzuki dengan 12.1 % ” ..

Baim - October 5, 2016

Lah situ kaga baca yah, “Yamaha yang menggunakan fasilitas pabrik Honda Kumamoto”,

Makanya baca itu sampe beres, wkwkwk

♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Contoh fby yg pala nya abis kepentok tiang reklame alpamerid ??

?METALLURGY ? - October 5, 2016

Ekekekekek wedhus

whisper - October 5, 2016

Honda yamaha asal jepang, sengaja kerjasama pengembangan motor listrik, dimana di Indonesia sudah mulai ada gesits… Yang mana motor listrik pengembangannya nanti bakal di jual di indonesia :v

iπdoπ st*pid - October 5, 2016

Hahay tak guna bagi nak iπdoπ stu*pid

Peace - October 6, 2016

Ini lagi anak durhaka maling pokok pisang datang datang merusuh sahaje….. Balik kanan masuk bilik termenung sanaa….

Are wege - October 6, 2016

Kawin silang fbh vs fby

Mo dar - October 6, 2016

Yamaha di jepang buatan tai wan to..wkwkw

2. Tomo - October 5, 2016

akur lebih baik

Joss - October 5, 2016

Itu di jepang orangnya orang jepang …ya beda lagh…di sini tuh Indon…tau kan julukan indon di sematkan para negara tetangga karena apa?….indon geto loch …wekekekekek

gokong - October 5, 2016

ya stuju sy mah

3. Iwak Peyek Jilid 2 - October 5, 2016

Pertamax tak colong yoo mbah,…

?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 5, 2016

ekekek..
onda pingin memperbaiki
kualitas kang ..
makanya gabung dengan yamaha

???

Baim - October 5, 2016

Lah situ kaga baca yah, “Yamaha yang menggunakan fasilitas pabrik Honda Kumamoto”,

♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Ati2 contoh fby yg lg brusaha cuci gudang eh cuci otak ??

4. sutinem - October 5, 2016

Pertombox

sontoloyo - October 5, 2016

Untuk menekan biaya pengembangan..

Warr biasa.. Saling melengkapi dan saling menutupi..

Fix YAMAHA sangat diuntungkan.. Karna produk YAMAHA paling banyak minusnya ketimbang HONDA.

Tp aq Ra sudi Akur karo FBY.

5. no fb pekok - October 5, 2016

Jossss mbah honda mbah yamaha
Fb pekok pekok , Dyarrrr koe

Klothok - October 5, 2016

Tak sudi gw berdamai n berpelukan sama fbh.

Kecuali fbhnya nabila jkt 48.

Nguahahaba

♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Siapa ente sok2an, nggak penting juga 1 kecoak kyk ente
Wkwkwk ??

6. kenthoet - October 5, 2016

Mantaap caak

7. Mon min man - October 5, 2016

Kata by honhon gak laku di Jepun kang,tp kok merajai ms di Jepun..hiii otak by menzizikkan.

honda joss - October 5, 2016

Biasa broo…..

Udah kelakuan ‘orang smart’ begitu…..
Suka ga terima kenyataan pahit….

Ngah.. ngah.. ngah..

marqovet - October 5, 2016

honda ahm ngg bisa masuk jepang bro,ngg lolos QC hahaha???

Sssss - October 5, 2016

Mengalihkan topik tanda gk mampu debat. Tu jilat ludahnya yg bilang honda gk laku di jepang

8. Mon min man - October 5, 2016

By tukang bolak-balikin fakta.

honda joss - October 5, 2016

Jlubb……

?METALLURGY ? - October 5, 2016

Muakakakakakak

9. john smith - October 5, 2016

itukan buat honda sama yamaha jepang lek, fby fbh disini kan ikut ahm sama yimm, apapun artikelnya, pokoknya bc

sontoloyo - October 5, 2016

YAMAHA angkat tangan..

MUSUH DARI MUSUH KU ADALAH TEMAN.

Cerdas karna mudah buat ngalahin YAMAHA.. setelah musuh utamanya mati.

marqovet - October 5, 2016

ngoham abal2???

10. kuontiol - October 5, 2016

terciptalah merk YAMAHO

marqovet - October 5, 2016

comment yg gue tunggu???

11. Toto - October 5, 2016

Makannya jangan fanatik merk, apalagi belain mati matian sampe cara apapun dipake buat ngejatohin kompetitor.

Apalagi di blog kayak gini banyak fansboy yg komen sampah ga penting, dipikir lucu kali.

12. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

tetep aeeee cuma kerjasama tok pulll ..

hasile yo wesss pasti motor YAHOMO
kualitase pastiii Ambroool bin prothooll ..

ekekek ..

??????

13. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

fix hasil akhir menggunakan kualitas berbeda ..

Honda Velg empuk ..
YAHOMO velg atos koyo gagang satpam ..

Velg Honda kuatt ..
Velg YAHOMO geol-geol ..

ekekek ..

??????

14. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

“Kerjasama ini sebagai implikasi menurunnya penjualan Yamaha di Taiwan sehingga mereka terpaksa merubah strategi ” ..

ora neng kene ataupun Global
YAHOMO tetep merosottt penjualane cukkkkk ..

ekekek ..

??????

15. edo - October 5, 2016

ngeliat fenomena ini, bukan hal yg mustahil mereka melakukan kertel di Indonesia. Biasah,kapitalis,selama saling menguntungkan bisnis, kenapa engga.

16. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

ekekek ..

iki kerjasama karna Kasian ..

karna Honda udh untung banyak ..

dan YAMAHO bukan untung tpi buntung ..

??????

17. Djenggot Brodhol - October 5, 2016

Yo gur wong pekok2 sing utek ke nek dengkul sing do ribut soal merk….

18. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 5, 2016

ekekek

kek nya salezz BH
udah jenuh di LAMER
makanya pingin gabung
fby di cool room alpamert ..

zlub.. zlub.

????

auuahhh - October 6, 2016

Atas ane ngomong apa ya?kok zlub zlub..?????????

19. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

” Honda masih menjadi pemimpin dengan 43%…… disusul Yamaha dengan 27.2 % baru ketiga Suzuki dengan 12.1 % ” ..

ekekek ..

sian tenan cukkk ..

Ora neng Jepun ataupun neng kene YAHOMO tetep amblezz ..

??????

20. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 5, 2016

ekek…

onda keknya
ngiler dollar punyak,nya
yamaha ..
secara ekspor moncerr ..

????

21. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

Disinyalir kuat motor YAHOMO
neng alpanmaret mulai esok
didadiin bonus utk setiap pembelian
2 Popok Bayiii merk apa zaza ..

Karna Horaaa payu selez
pun nyambi kang parkir ..

ekekek ..

??????

marqovet - October 5, 2016

mbah darmo gemblung,,
punya dua karakter???

?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 5, 2016

ekekek..

akun ku dibobol
tim swatt bro ..

???

?METALLURGY ? - October 5, 2016

Ekekekekek agen ganda yo darmo… Bkekekekek

auuahhh - October 6, 2016

Bukan agen ganda tapi kelamiiiiinnnn ganda..auahgelap

22. Ute - October 5, 2016

Kalo ngeliat berita nya :
1. Honda meminjamkan fasilitas pabrik nya ke yamaha
2. Pasar yamaha kecil
3. Menjadi mitra..namun belum dalam artian membuat produk bersama sama
Jadi bisa disimpulkan sndiri situasi nya

23. Jhony - October 5, 2016

Berarti isu kartel antara honda dan yamaha ada benarnya mas?

24. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

waspada sedulur rekan setanah air ..

klo nemu kang parkir nganggo baju YAHOMO ..

wes dipastikan iku selez seng nyambi kang parkir ..

Semplak ae palane ben makin kopong otake ..

ekekek ..

??????

25. ericz - October 5, 2016

Kiamat buat fbh dan fby

26. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

kini para selez YAHOMO
bonuse dituker dgn
gopean dari hasil
markir kendaraan ..

alamak makan nasi aking ..

ekekek ..

??????

27. Vicky - October 5, 2016

Bukanya yamaha nyewa tempat buat produksi dan belajar perlahan dr produk honda…karena dr sisi manapun yamaha kalah….

28. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 5, 2016

ekekek..

buntut buntutnya
ntar si onda kloning
desain motor2 yamaha

kek penboynya disini ..

????

29. otomotif blog - October 5, 2016

Wkwkwkwkwkkk untung aku fans e one piece uduk fansboy ne motor lek

30. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

ekekek ..

Hasil akhir dipastikan
mesin honda dadi motor
dan bsa dadi mesin drone ..

Dannn akhire mesine YAHOMO
iki bukane dadi mesin motor
tapi malah dadi mesin Fogging ..

??????

31. Dony Slendrosa - October 5, 2016

Lek iwb koplak…. 😀

32. imaginer - October 5, 2016

dan pabrikan roda 4 jepang pun tetap ada kolaborasi untuk meracik mesin yang handal,karena persaingan bukan sesama pabrikan jepang tp lawan ngeropah vroh ngah ngah sorry jiplak ngakaknya by/bh

Coco wasser - October 5, 2016

Udah kerja yg bener ente kerja di vendor ondah kan??
Ga usah komen sok neutral lah

33. pakne R@hma - October 5, 2016

srimulat boyongan ning blog IWB, wetenge mulez moco komen2 kenthirrr, ngalamat tivi hora payuu

34. Brandalz - October 5, 2016

Ada kartel diantara mereka

35. rdy - October 5, 2016

ekekekekeke

Yamaha Akusisi Honda Jepang

dimulai dr penggunaan fasilitas fasilitas Honda
dan berbaik hati gak pelit menghibahkan motor listrik serta mesin 50 cc Yamaha

hayayayayayya

Sssss - October 5, 2016

Wkwkwkkw numpang dibilang akuisisi.

36. Sniper - October 5, 2016

sebnernya dijepang ya aman aja, namanya tujuan nya jajah. yg disni juga operasional juga orang pribumi yg megang, jadi cucuk cucuk an pribumi. jepang tinggal mantau, buat lagi produk, biarlah orang dinegara tersebut yg capek jualan, buat diler, ngelola pabrik intinya royalty mengalir. bahasa kasarnya dinegara produk mereka dipasarkan, orang negara tersebut lah jadi kacung mereka yg saling perang. muehehehehe.

Sniper - October 5, 2016

iki mangap emplokkkkk t3leeeek kuceng!!!

37. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 5, 2016

ekekek..

sekian lama
jadi tiang LAMER
akhirnya salezz BH
berimigrasi ikut ngadem
di alvamaert ..

HAHAHA

????

38. om spritt - October 5, 2016

apaaa…. terkejutttt…
ane tdk terkejt sm skali,iya ane trkejt Kang,
Lu aja yg Gr, ha..ha..ha..

39. Anake darmo - October 5, 2016

Wkwwwkwkwkkw… Akhirnya yakamprettt tunduk juga sama sang master of the rings(honda) ???

40. kangmas Durno - October 5, 2016

Ajiurrrr juummmm……hahaha…

41. matic aja - October 5, 2016

Kang, mau komplen dikit, iklannya nutupin artikel, ga bs digeser. Tulisan sampeyan dadi ra kewoco.

42. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

ekekek ..

sekedera info kang ..

mosok hari ini banyak
emak2 neng alpanmaret
podo protes mau beli
popok bayi malah dibodohi
suruh beli motor bonus
kantong kresek kang ..

????

43. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

melaske para selez FBY yo ..

wes neng dilerr hora payuu ..

disuruh dagang neng alpanmaret ..

eh tetep hora payuuu blaz ..

akhire nyambi kang parkir ..

ekekek ..

????

44. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 5, 2016

ekekek …

cliing gambar baru ah ..
bentar lagi pasti
di kloning tim swatt
dan genderuwo LAMER

????

45. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

pokoke bagi yg melihat
kang parkir nganggo
bajune YAHOMO fix
iku selez seng nyamar ..

sempluk ae palane karo
Suling Bambu ne YAHOMO
ben kopong otake ..

ekekek ..

????

46. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 5, 2016

ekekek …

pasukan swatt
kojel2 lihat
fby ngadem di alpamert ..

????

47. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 5, 2016

ekekek

genderuwo LAMER
pada ngoceh2
jualan cbr muka BH

???

48. agustok - October 5, 2016

Huahahahahaaa

49. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 5, 2016

ekekek

efek jualan
cbr muka BH serett .
genderuwo Lamer
kozel2 ngemut brosur

???

50. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

ekekek ..

iki mesine 50cc tok yo ..

hasil akhir dapat dipastikan ..

Honda iku dadine mesin motor karo mesin drone ..

YAHOMO dipastikan gagal dan dadi mesin fogging ..

????

51. vtec - October 5, 2016

honda bikinin motor oem yang tinggal dikasih merek sama yamaha…
yang bikin honda, yang jual yamaha… hmm yang jual yamaha? berarti butuh sales banyak nih….

52. Are wege - October 5, 2016

Akhirnya FBH — & FBY menikah wkwkwkwk

53. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 5, 2016

ekekek …

fby minum zoza zola dingin
di alpamertt ..
fbh nyedot es tebu tengik
ditemani pengamen ..

????

Baim - October 5, 2016

Lah situ kaga baca yah, “Yamaha yang menggunakan fasilitas pabrik Honda Kumamoto”,

Iya fby minun zoza zola nya di rumah fbh gara2 dirumah sendiri udh kacau, akhirnya fbh yg minun zoza zola, fby dikasih tebu ajah, melaseee melasee ??

54. Kapten Bejo - October 5, 2016

Percayalah, pemenangnya adalah pabrikan, bukan fansboy, mau debat sampai urat leher segede pipa ledeng, dompetmu tetap digembosi, xi xi xi…

Are wege - October 5, 2016

Wkwkkwk, FBY & FBH menikah

55. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

disinyalir bau keringet
para FBY dialpanmaret ..
kini AC alpanmaret dadi
podo rusak dan mambune
wes ora jelas meneh koyo
mukane FBY ..

ekekek …

????

Are wege - October 5, 2016

Akhirnya WKWKWKWK

56. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

ekekek ..

karena produk recall
bin prootol kabeh ..

kini YAHOMO memohon
kpd Honda utk kerjasama ..

karna kasian akhire dibantu
buat mesin sing 50cc tok ..

????

57. ✩★♡ ™new MB@H D@RMO facelift™ ♡★✩ - October 5, 2016

ekekek…

fby leha leha ditemani cewek2 alpamertt
fbh dlosor dlosor ditemani pengamen LAMER

HAHAHA

????

58. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

Karna penjualan neng alpanmaret
hora payu pisan akhire motor
Yahomo kene dibakar oleh para kasir
alpanmaret karna dinilai hanya menjadi
sampah dan merusak pemandangan ..

ekekek …

????

59. ✩★♡ ™new MB@H D@RMO facelift™ ♡★✩ - October 5, 2016

ekekek …

fby cuci muka pakai biore dialpamertt
fbh cuci muka pakai lumpur di bawah LAMER

HAHAHA

????

60. ✩★♡ ™new MB@H D@RMO facelift™ ♡★✩ - October 5, 2016

ekekek

fby gosok gigi pakai pepsodent dialpamertt
fbh gosok gigi pakai kerikil dibawah LAMER

HAHAHA

????

61. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

ekekek ..

karna benci dengan para muka selez fby
yang cuma numpang ngadem dan menyebabkan
AC menjadi bau tak sedap akhire para cewek2
alpanmaret skaligus emak2 seng belanja
nampolin iku muka para selez skaligus kangparkir
fby karo suling bambu merk yahomo ..

????

?METALLURGY ? - October 5, 2016

Ekekekekek

62. ✩★♡ ™new MB@H D@RMO facelift™ ♡★✩ - October 5, 2016

ekekek

fby ngunyah permen karet dialpamerrtt
fbh ngunyah karet ban dibawah LAMER

HAHAHA

????

?METALLURGY ? - October 5, 2016

Wuakakakak

auuahhh - October 6, 2016

Ora lucuuuu

63. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

disinyalir kuat bahwa
motor2 Yahomo kene
sudah didistribusiken
neng bantharr gebang
kabeh ..

karna ora ono seng payu ..

ekekek …

????

64. ✩★♡ ™new MB@H D@RMO facelift™ ♡★✩ - October 5, 2016

ekekek

fby makan pop mie dialpamerrt
fbh makan suket teki dibawah LAMER

HAHAHA
????

65. ✩★♡ ™new MB@H D@RMO facelift™ ♡★✩ - October 5, 2016

ekekek …
fby bagi brosur dialpamertt yg datang orang kantoran ..
fbh sebar brosur diLAMER yg datang pengamen..

HAHAHA

????

?METALLURGY ? - October 5, 2016

Bekekekekekek

66. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

fakta membuktikan 10 dari 10 emak2 ..

pinggange podo encok kabehh
serta pantate ambeyen kabehh
setelah numpak Miiooo Zoooong ..

begitu diselidik ternyata pelek e atoz
koyo tongkat satpam broo ..

ekekek ..

????

?METALLURGY ? - October 5, 2016

Wuikikikikikikik

67. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

kasian para fby
numpak motor sport
moso rasane koyo
numpak bentorr
seng mesine SOHC
bin ngebullll ..

ekekek ..

????

68. Jek - October 5, 2016

Gile email darmo bisa bocor.
Sarap emang ni yg pny blog ga bisa jaga privasi orang mentang2 blogger tenar.

Terbukti dulu blogger yg condong ke Y itu di hack juga sama pihak oondah.

Sungguh licik cara itu

✩★♡ ™new MB@H D@RMO facelift™ ♡★✩ - October 5, 2016

ekek..

woles bro
orang dah tau darmo yg asli
itu dipihak mana ..
gak ada pakemnya darmo
dipihak onda ..

????

auuahhh - October 6, 2016

Emang yg namanya darmo itu jabatannya apa di YIMM?serius nanya…

?METALLURGY ? - October 5, 2016

Bhahahahahahaha lagi lagi yang kena Blogger,, awas wan ente diobok obok lagi ama wedhus…. Ekekekekek

Moldy - October 6, 2016

Tapi mbah darmo ini Avatarnya gak sama,
Yang kemaren tulisannya FBH diatas gambar hewannya, lah yang sekarang FBY.
Ada apa dengan Mbah Darmo,,,,????

Moldy - October 6, 2016

Mbah Darmo yang asli diatas gambar hewannya ada tulisan FBH, lah ini kok FBY.
Ada apa dengan Mbah Darmo….????

HPBRO.COM - October 6, 2016

Reply
??™MB@H D@RMO™?? on October 5, 2016 at 7:33 pm
disinyalir kuat bahwa
motor2 Yahomo kene
sudah didistribusiken
neng bantharr gebang
kabeh ..

karna ora ono seng payu ..

ekekek …

????

Reply
✩★♡ ™new MB@H D@RMO facelift™ ♡★✩ on October 5, 2016 at 7:33 pm
ekekek

fby makan pop mie dialpamerrt
fbh makan suket teki dibawah LAMER

HAHAHA
????

Kalo jeli baca koment pasti ngerti, stiap koment ada jam nya. Semua koment darmo rata2 dlm waktu berdekatan bahkan waktunya ada yg sama. Klo beda org psti ada perbedaan jam komen yg cukup lama

♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 6, 2016

Kan udah dikasih tau kalo itu darmo sendiri yg sengaja bikin akun klonengan, cari sensasi, cari muka ama iwebeh
Coz cuma itu satu2nya jurus pamungkas yg tersisa setelah numpang lapak gorengan di alpamerit tetep msh gak laku ??

69. Sasuke - October 5, 2016

Wah mbah darmo ono kloningan dadi 3 iki
…wkwkwk

Moldy - October 6, 2016

Bisa jadi Mbah Darmo promosi ke H*nda, siapa tau aja h*nda nerima.
karna di yamaho dia malu jadi tukang parkir di AlfaMart.
Atau bisa juga dia nyabang nyeles di H*nda.
Tanya kenapa*???

70. ✩★♡ ™new MB@H D@RMO facelift™ ♡★✩ - October 5, 2016

ekekek

fby mesra2an dengan cewek2 cantik dialpamertt
fbh mesra2an dengan pengamen bopeng dibawah LAMER ..

HAHAHA

????

71. Kusnan - October 5, 2016

Maju terus Lek. Smoga FBY dan FBH nya bisa cepet akur.

72. ✩★♡ ™new MB@H D@RMO facelift™ ♡★✩ - October 5, 2016

ekekek..

kecewa niee..
mukanya jadi BH
kek cbr ..

?????

73. cah bagoes - October 5, 2016

“Gencatan senjata dimulai”

74. imotorium - October 5, 2016

Asli ngakak ki bro….
Ojok2 ki mung mbah darmo asli, sengojo nggawe kloningan dewe…
Azzuu koe mo…

✩★♡ ™new MB@H D@RMO facelift™ ♡★✩ - October 5, 2016

ekekek…

pembaca yg baru pasti bingung
pembaca lawazz pasti tau
darmo dipihak mana ..

???

75. FBO - October 5, 2016

Ternyata suzuki juga inferior di Jepang, pantes di negara lain bisnisnya ikut jadi terbengkalai..
Kalau disini kerjasama gitu bisa dianggap kartel ama KPPU..

76. onAld - October 5, 2016

Haha..tamparan keras buat para fans boy garis keras. Dari dulu saling caci, saling hujat, eh merek sembahannya malah saling bantu jgn sampai kolaps..
Contoh yg baik ini brothers..
Sesama jepun harus akur.. masa sesama anak bangsa ga ada artikel yg ga dibuat rusuh??

?METALLURGY ? - October 5, 2016

Bravo Nippon… Juozzzhh

77. Darzono - October 5, 2016

Lek itu lagi rakit motor apa ya?

78. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 5, 2016

ngoahahaha

79. ✩★♡ ™new MB@H D@RMO facelift™ ♡★✩ - October 5, 2016

ngah ngah ngah

80. ✩★♡ ™new MB@H D@RMO facelift™ ♡★✩ - October 5, 2016

ekekek…

genderuwo LAMER pun
terkaparrrr ..
capek jual cbr muka BH
gak laku …

????

81. アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1 - October 5, 2016

haiyaaa owe mo ikutan waaaa

82. orang yg terganggu oleh bacotannya darmo - October 5, 2016

Rasah nggowo profesi mas darmo. Neng kene sampeyan FB / sales produk boleh mas. Neng ojo nggowo profesi sek bukan bagian / hak sampeyan. Emang opo dosane dadi pengamen neng lamer mas. Toh yo ora nggangu sales do nyebar brosur to… jgn bikin perumpamaan yg menyinggung org perasaan org laen.

83. ✩★♡ ™new MB@H D@RMO facelift™ ♡★✩ - October 5, 2016

ekekek..

yimmi jangan mau gabung onda
coz jual cbr muka BH
sangat sangat sulit ..

HAHAHA

????

Silupapulang - October 5, 2016

Di mix aja ama lele..
Biar jadi lele pake semvak ???

84. ✩★♡ ™new MB@H D@RMO facelift™ ♡★✩ - October 5, 2016

ekekek…

rumangsamu nyampluki darmo KW ndhuwurku iki nggo linggis ki penaak ..
yo puueeeeennaaaaaaaakkkkkk joooonn …
legooo ning ati ki legooo ..

wezz ngono aee
salam dari cool room alpamert
buat fbh penunggu perempatan LAMER ..

HAHAHAHA

????

85. Silupapulang - October 5, 2016

Kalo kerjasama gitu ada di Indonesia jg, mbah darmo asli dan kw sama2 terkojel2 ?

86. GM wakkaji - October 5, 2016

cuman ingetin aja buat fansboy.untuk komentarnya supaya hati” dalam mengucapkan kata.bisa bisa senjata makan tuan..anda kena jerat hukum

Silupapulang - October 5, 2016

Wuaduh.. Seriuss amat bang ?

87. bang jono - October 5, 2016

cocokkkk ben gk jotoss2an…

88. Rabu Po - October 5, 2016

Penjualan 5jt unit keuntungannya sebagian besar lari ke Jepang y Lek? Benar2 kita sdh dijajah sesi 2 !!!

89. Fbhkoplak - October 5, 2016

??™MB@H D@RMO™?? on October 5, 2016 at 5:14 pm
fix hasil akhir menggunakan kualitas berbeda ..

Honda Velg empuk ..
YAHOMO velg atos koyo gagang satpam ..

Velg Honda kuatt ..
Velg YAHOMO geol-geol ..

ekekek ..

Velg kok empukk, velg kok koyo gagang satpam.
Fbh pekokk dungu

90. gludug - October 5, 2016

mbah kepiye carane akunmu kok di bobol tim swatt.. gk knek di amano mane mbah emange??

✩★♡ ™new MB@H D@RMO facelift™ ♡★✩ - October 5, 2016

ekekek..

biarin bro
aku dah nyaman
pakai email baruku

????

♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Ngelez aja terus sampe ladang gandum diasepin kebul piksen ??

91. ika wulandari - October 5, 2016

wah wah wah,apa apaan ini

masa saya harus berdamai dengan geng kuda nil n genderuwo

ngoahahahaha

✩★♡ ™new MB@H D@RMO facelift™ ♡★✩ - October 5, 2016

ekekek…

fby anti damai
ama gank LAMER cung ..
jangan GR ente ..

????

92. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

kasian para fby
numpak motor sport
moso rasane koyo
numpak bentorr
seng mesine SOHC
bin ngebullll ..

ekekek ..

????

93. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

ekekek ..

kang iku YAHOMO dri dulu buat motor sport utk opo ..

mosok mesine tetep SOHC zadull bin lemotttt kang ..

emange buat dikanggo balapan karo bentor opo ..

????

94. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

motor matic YAMAHO dri
dlu mosok bensine buoooroz
pulll YIMM budeg yo opo iku
mosok sering mampir ke pom
udh kaya kencing Kebooo zaza ..

ekekek ..

????

95. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

utk para sedulur ..

pokoke bagi yg melihat
kang parkir nganggo
bajune YAHOMO fix
iku selez seng nyamar ..

sempluk ae palane karo
Suling Bambu ne YAHOMO
ben kopong otake ..

ekekek ..

????

96. Mo - October 5, 2016

bruud vs D@RMO

97. Setdah - October 5, 2016

Hahah..para fànsboy damai..damai…

98. Mo - October 5, 2016

Bruud mbah yg bobol akun mu..

99. Xx - October 5, 2016

Bruud koplak

100. ♫═♥♥═♪♪Marquezz ??? "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Yamahmud modalnya udah habis buat bayar mulutnya darmo
Jualan nitip alpamerid
Produksi motor minjem fasilitas H*nda punya
Naruh motor minjem gudang beras
Motor yg katanya kualitas dewa diobral
Motor yg katanya king of AARC disuruh rawat inap
Fansboy nya alih profesi jd tukang bc mantengin blog 24 jam
Nasibmu moo darmoo ???

101. ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Semenjak emailnya dibajak darmo jadi pendiem ???
Jadi berkurang mulut bawelnya yg kyk mak mak ???

✩★♡ ™new MB@H D@RMO facelift™ ♡★✩ - October 5, 2016

cieeee..

mukanya jadi
lampu cbr aka BH

????

♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Cieee cieee ditabokin fbh dkk mewek
Minta tolong iwebeh moderasinya diperketat ??
Nasibmu ruuk beruuukk ?

™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekekek..

ciee..
pingin terkenal kyk darmo
tapi gagal ..
kuciwa ya cung ..

????

♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Maksud ente terkenal begonya kyk darmo ??
Yg sengaja bikin klonengan biar dapet belas kasihan dari iwebeh ??

auuahhh - October 6, 2016

Opo enek wong sing pingin terkenal gobloke koyo koe mo?

102. ✩★♡ ™new MB@H D@RMO facelift™ ♡★✩ - October 5, 2016

ekekek..

jangan sampe alpamertt
kedatangan laskar brosur
pindahan dari LAMER ..
secara bau cbr turun
gengsi 10 juta

???

Baim - October 5, 2016

Lah ngapain dipajang di alpamertt? Biar aki2 tua pada beli? Sekarang kewalik wa, yamaha yg beli aki2,,,

Kaya onda donk, jualan dimane aje tetep payu, lah iki wis tak titip neng alpamerrt tetep ra payuuuu, melase melase, haha

✩★♡ ™new MB@H D@RMO facelift™ ♡★✩ - October 5, 2016

ekekek..

tetep payu bro
wong dibayar pakai KTP .
sebulan kemudian
ditarik leasing ..

????

♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Lirik miong series yg motor secondnya bertebaran kyk debu dimana2 ??

™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekekek..
sport muka BH
diobral 10 juta ..

piye iki ??

????

103. ✩★♡ ™new MB@H D@RMO facelift™ ♡★✩ - October 5, 2016

ekekek..

onda pingin eksis jiplak yamaha
fbh pingin eksis jiplak darmo ..
boss ama jongoss
sama2 tumpul ..

???

104. アℜ㊣∂ąț❂ℜ™_ - October 5, 2016

haiyyaaa ini komen gk mutu semua waaa dagh kek sampah busuk ….
terpaksa sponsor kita ouwlang punya:
アℜ㊣∂ąț❂ℜ Energy Drink™
アℜ㊣∂ąț❂ℜ Air Plane
アℜ㊣∂ąț❂ℜ Mobile Corp
アℜ㊣∂ąț❂ℜ Steel

dicancel waaa

♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Jangan suka ngomongin diri sendiri gitu ??
Semua org jg udah tau ??

™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekekek..

tau kalo
muka BH
diobral 10 juta

???

♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Lirik scorpeot yg diobral setengah harga tapi fansboy bebalnya tutup kuping n gak trima mlh ngamuk2 ke iwebeh minta dibikinin artikel tandingan ??
Cemen ente ????

™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekek..
repsol.bro
harga 10 juta ..

buosookk tenan
???

105. ✩★♡ ™new MB@H D@RMO facelift™ ♡★✩ - October 5, 2016

ekekek

garda fotocopy
mencak2 gagal
kloning darmo ..

minta gambar kambing
nyangkut BH

????

♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Cieee cieee yg dihujani serangan fbh bertubi2
Langsung ngemis2 iwebeh suruh hapusin komen satu ??
Cemen lu mo ??

♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

*langsung ngemis2 iwebeh suruh hapusin komen satu2 ??

™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekekek..

cieee ..yg gagal
kloning ..
kek cebong gagal
kloning vixion..

????

♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Cieee cieee ngalihin pembicaraan ??
Oo.. oo..
Kamu ketauaan..
Ngemis ke ipuul..
Hapusin komen..
Satu persatu..
??
Nasibmu ruuk beruuuk ?
#sambil lempar kacang
???

™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekekek…

mana buktinya
nah bingung kan ??
cukup komen pedek zaza
buat para BH

????

106. ika wulandari - October 5, 2016

mbah dharmo kw dimanamana

ngeriii

107. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

gak ngabidin gak si darmo ..

palagi para anakbuah fby seng kopong otake ..

Veeekok kabeh broooh ..

# efek fby makan nasi aking kebanyakan ..

# iki fakta broo ..

ekekek ..

??????

108. ika wulandari - October 5, 2016

MB@H D@RMO™ onOctober 5, 2016 at 9:41 pmkasian para fbynumpak motor sport moso rasane koyo numpak bentor rseng mesine SOHC bin ngebullll ..ekekek ..

===========================

ngoahahahaha motor kandang celengmu kui yang khlotok2 di sruduk celeng

109. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

gimana para fby ..

apakah malam ini tetep dgn pesta nasi akingnya ..

gmana hasil nyambi dadi kang parkir e opo akeh gopean e ..

ekekek ..

??????

110. ika wulandari - October 5, 2016

™MB@H D@RMO™on October 5, 2016 at 10:44 pmgak ngabidin gak si darmo ..palagi para anakbuah fby seng kopong otake ..Veeekok kabeh broooh ..# efek fby makan nasi aking kebanyakan ..# iki fakta broo ..ekekek ..

===========================

situ yang kebanyakan makan sisa celeng,akhirnya kandangnya bunyi khlotok-khlotok diseruduk celeng ngamuk makananya situ habisin

ngoahahaha

111. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

Fakta membuktikan ..

100 dari 100 para emak2 matic YAHOMO ..

pinggange dadi sering goyang2 ..

dan pantate podo ambeyen kabeh ..

setelah diselidiki ternyata penyebabe ..

pelk seng geol geol dan shok seng atoz koyo tongkat satpam ..

ekekek ..

??????

112. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

sedulur2 sekalian skarang iku musin udan ..

ojo lali rumahe disemprot yo biar ora kena DBD ..

klo ra ndue mesin fogging ya karo mesin vixi ae ..

dijamin pancen oyee asepe iso bunuh nyamuk skaligus para fby ..

ekekek ..

??????

™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekekek..

kalap habis
cbr didiskon 10juta
gak balik modal

????

♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Lirik scorpeot yg diobral cuci gudang beras ??
Fby pura2 gak trima, padahal dlm hati seneng daganganne jd ada yg beli walau gak ngefek ke MS ??
But masalahnya yg beli konsumen hasil doktrin darmo si buta merk, fby cuma jas jos jas jos doank di bacot tapi kagak beli ??
Nasibmu ruuk beruuuk ?
Niih tangkep mo
#lemparkulitkacang ??

113. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

diyakini motor scorpion
seng dangak palane koyo
fby yg sengklek otake
telah habis smua ..

habis dibakar neng banthhar gebang ..

horrraaaa payuuuu ..

ekekek …

??????

™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekek

sport piring
diobral 10 juta ..
horra payu ..

???

114. ™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekekek

jangan mau yimm
gabung ama onda .
ntar ketularan
sport piring 10 jutaan ..

?????

115. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

ekekek …

kangg mosok akeh
bener saiki bentor
mesine yo tulisan
SOHC yoo podo
koyo mesin YAHOMO ..

apa jgn2 iku motor
YAHOMO seng nyamar
biar ira iso dikalahin
mesin DOHC honda yo ..

??????

™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekek..
yg ada dohc onda
niru operstruk lele15 ..
dohc kok operstrukk

HAHAHA
???

116. ™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekekek

makan pop mie dialpamert ahh
sambil lihat fbh guling2
makan suket teki di LAMER ..

????

117. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

saiki di dalan hanya
ada motor honda tok
loh sedulur setanah air ..

motor YAHOMO iku
ono neng pom bensin
kabeh karna buuoross
koyo kencing kebo ..

ekekek ..

??????

118. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

Hahaha motor gabungan ..

hasil akhir yo jelas lah ..

honda mesine iso jadi motor dan drone ..

yahomo ketebak cuma jadi mesin fogging ..

senggg mesine kualitas recall bin kebullll ..

ekekek …

??????

119. ™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekekek
namanya zaza
dohc dagelan ..
yoo ambyarr
dikamplengi sohc gaharrr ..

????

120. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

ekekek …

diyakini semakin banyak
emak2 belanja neng
alpanmaret podo
dikibuli fby broooo ..

mosok mau beli
popok bayi malah
disuruh beli motor
yg ada disebelahe ..

emang dikata dileeerrr ..

??????

121. ™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekek

jangankan konsumen
fbh zaza ogah beli
sport piring muka BH

waduuh..
???

122. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

pokoke seng liat kang parkir neng alpanmart baju yahomo..

dah dipastikan iku fby seng nyambi demi nasi aking ..

tampol aee palane karo suling yamaho broo ben kopong otake ..

ekekek …

??????

123. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

pulll saiki fby podo akeh seng murtad loh koyo aku ..

bosen tiap hari makan nasi aking tokk ..

jadi fbh iku ueenak iso makan abuba terus ..

maklum MS hondaaaa topcerrrrr ..

ekekek …

??????

124. ™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekekek

sport piring
kok harga 10 juta
kek viarrr saja ..

????

125. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

jadi selez yahomo iku sedihhh puuuulll ..

mosok tiap hari bnyak emak2 seng encok
karo ambeyen podo protes katane karna pelek
geol karo shok keras koyo tongkat satpam ..

ekekek ..

??????

126. ™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekekek..

sport piring
banting harga coyy ..
monggo dibeli
repsol.versi kandang pitek

?????

127. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

kasian yo para fby ..

baru beli motor
moso udh harus
dibalikin lgi buat
diacak2 mesinnya ..

emang dikata mainan ..

ekekek ..

??????

128. ™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekekek ..

saking iritnya
dohc dagelan
kepanasan sampe
tensionernya ambyarr ..

duuuhhh piye iki
????

129. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

ngahahaha ora iso nggawe mesin DOHC ..

dari zaman dinosaurus salto smpe saiki ..

tetep ae mesine SOHC koyo mesin bentor ..

sekalinya bikin malah di podo protol ..

ekekek ..

??????

130. ™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekek

melazz nasib fbh
dibaru beli all nyuzz dohc
ternyata tensionernya protoll ..
biaya sendiri coyy

????

♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Lebih melas darmo si buta merk, bolak balik bikin email baru minta tolong penjaga warnet ??
Jangankan bikin email, nyalain komputer aja pake korek api ??
Darmo tulul
Nasibmu ruul beruuuk ?
Niih mo
#lemparkroto ?
??

131. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

dasar YAHOMOOOO …

mosok emak2 disuruh naik motor velk cungkring ..

dah gitu shok e keras benerrrr koyo gagang satpam ..

kan emak2 iku cuma mau kepasar bukan balapan ..

ekekek …

??????

132. ™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekekek

pakai nama dohc
dohc versi apa cung
.??
dohc operstrukkk pak ..

koplak
????

♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Pembalutnya udah dipake mbah?
Katanya lagi mens ??
Pantes hawanya uring2an ternyata lg PMS ??
Ngueriiii

♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Udah dipake fembalutnya mbah?
Pantes sensi bgt lg, PMS ternyata
Ngueriiiii ??

133. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

disinyalir bahwa besok banyak fby murtad brooo ..

setelah pala e dikeplak karo suling bambu..

mereka pun pada sadar dan beralih ke honda ..

ekekek …

??????

134. ™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekekek..

apalagi fitur jok triplek
sangat nyaman
bagi yg fantatnya kapalan

????

Fanhan-abas - October 5, 2016

Fbh pancen fekok

135. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

ekekek …

ingettt yoo sedlur ..

saiki musim udan
yg punya vixi coba
dipake iku knalpote
buat dijadiin mesin
fogging sementara ..

??????

136. ™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekekek..

dan fbh pun
bertobat setelah
beli matic 40 juta
dapat rem tromol ..

ngoahaha…

?????

137. ™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

akakak..

dohc kalo dagelan
ya main OMR ..
dari pada nangis
dikamplengi sohc gahar …

sentul mana sentul

????

138. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

pulll apa bener motor2 yahomo
wes podo numpuk neng gudang kabeh ..

dan katanya karna diobral ga laku
apa iya udh didistribusiin semua
ke bantar gebang pullll …

tak tunggu infonya yoo ..

ekekek …

??????

139. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

disinyalir UGD rumah sakit
saiki akeh pasien emak2
matic yahomo brooooo …

moso katane ambeyen
smpe berminggu2 ora sembuh ..

setelah didiagnosis ternyata
penyebabe yo pellkkk kerazzz ..

ekekek …

??????

140. ™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekekek…

setelah 40 juta
dapat rem tromol
fbh pilek lagi
disuruh beli sport 70juta
riding mode by. MIYAKO

?????

141. ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Bully no jutsu!!!
Disaat fbh istirahat di rumah sambil ngegame
Eh darmo bolak balik warnet nyuruh penjaga warnet bikinin email
??

142. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

oiyaaa pulll ..

kabare opo bener
si fby kopong otake
ngemis2 ke sampean
karna akune dibobol pull ..

HAHAHAHA
??????

143. ™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekek

pabrik kertas gosok
kebanjiran order
setelah wabah fantat kapalan
melanda negeri BH

gosookkk reekk

?????

144. pengamat biasa - October 5, 2016

aku heran..disini kyknya ada yg ngrndahin tukang parkir..padahal tmn2ku yg biasa jd tukang parkir aja klo aku tanya pndapatan prhar bisa ratusan ribu,bahkan klo ps hr bsar bisa ampe jutaan perhari..emang gaji tukang sales motor berapa sih??klo nggk percaya kalian coba deh..tanya ama tukang parkir..ngbrol sana biar wawasan kalian luas dikit.ituh.

™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

wkeke..

maklum mazz ..
udah takdir langit
fbh itu kalo tidak nyolong
ya menghinah ..

?????

145. ™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekekek

ada yg mewek
akun curiannya
disita yg punya
warungg…

????

146. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

hati2 sedulurrrr ku
saiki fby makin menjadi
karna semua motor
horaaaa payuuuuuu
neng diler maupun
alpanmart sampe
emak2 podo pun
dibohongi kabeh …

# fakta iki pullll

HAHAHAHA
??????

147. ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Disaat fbh nyalain korek buat kue ulang tahun
Eh darmo nyalain komputer pake korek
??

148. ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Disaat fbh panen uang hasil penjualan motor anak buahnya
Eh darmo panen sampah di comberan hasil tebar brosur anak buahnya

149. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

dasar fby vekokk idiot kopong otake …

sopo seng rendahin kang parkir

justru para selez fby makin melarat

makane fby nyambi dadi kang parkir ..

kurang2 i makan nasi aking e yo …

dasar FBY bodohhh bin idiot …

ekekek …

??????

150. ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Disaat fbh ngitung uang
Eh darmo malah ngitung bulu kemoceng
??

151. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

Keep Govvvlok utk para fby ..

salam dari fbh di LAMER …

HAHAHAHA
??????

152. ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Disaat fbh nyoba moge beneran
Eh darmo fby nyoba game moge simulator
??

153. ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Disaat fbh pesta barbeque
Eh darmo fby malah pesta oplosan

154. ??™MB@H D@RMO™?? - October 5, 2016

Fakta akhire terungkap pullll ..

saiki fby makin memprihatinkan zaza …

mosok makin banyak fby seng vekokkk …

sedih yoo akibat efek nasi aking dan MS menjeritttt …

HAHAHAHA
??????

155. ™MB@H D@RMO™ - October 5, 2016

ekekek..

ati2 yamehe
ntar desainmu dicolong onda ..
dinegeri BH itu budaya turunan..

????

156. ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 5, 2016

Disaat fbh pake baju dari Planet S*rf
Eh darmo fby pake baju hadiah dari deterjen S*rf
??

157. ??™MB@H D@RMO™?? - October 6, 2016

“Kerjasama ini sebagai implikasi menurunnya penjualan Yamaha di Taiwan sehingga mereka terpaksa merubah strategi ” ..

ora neng kene ataupun Global
YAHOMO tetep merosottt penjualane cukkkkk ..

ekekek ..

??????

158. ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 6, 2016

Disaat fbh mborong baju di Planet S*rf
Eh darmo fby gak pake baju di Planet Namek
????

159. ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 6, 2016

Disaat fbh mborong sepatu di Planet S*rf
Eh darmo fby malah nyeker di Planet Pluto
????

160. ??™MB@H D@RMO™?? - October 6, 2016

karna hari ini penjualan 0 unit tuk smua jeniz motor YAHOMO …

baik itu neng diler ataupun alpanmart ..

banyak fby seng menjadi vekokkk karna gaji hora turun ..

dan juga kopong otake karna makan nasi aking tiap ari ..

ekekek …

??????

161. ??™MB@H D@RMO™?? - October 6, 2016

DARMO KW ndi iki wizzzz MODAR kah …

RIP DARMO RIP FBY

RIP NGABIDIN

HAHAHAHA
??????

162. ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 6, 2016

Disaat fbh tidur nyenyak dirumah
Eh darmo fby masih jaga ronda di alpamerid
????

163. ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 6, 2016

Disaat fbh ngadem di villa puncak
Eh darmo fby ngadem di dalem kulkas

164. ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 6, 2016

Disaat fbh gak perlu promosiin produknya konsumen2 udah pada dateng sendiri
Eh darmo fby harus dangdutan dulu baru satpol pp pada dateng mau nggrebek
????

165. ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 6, 2016

Disaat fbh menikmati sunrise di pantai
Eh darmo fby menikmati jaga ronda di alpamerit
????

166. ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 6, 2016

Last but not least!
Disaat H*nda jepang mengakuisisi Yamahmud jepang
Eh Yamahmud Indo malah diakuisisi alpamerit
????
Fix darmo fby udah KO!
Ok Good Night
????

167. zalroo - October 6, 2016

lek iklan e nutup i tulisan e mohon di benerin.. saya buka lewat hp.. ukuran 5.5in

zalroo - October 6, 2016

mode trasi to lek

168. iwakbeneran - October 6, 2016

juozzzzzzz…SATU HATI PASTI SEMAKIN DI DEPAN

Are wege - October 6, 2016

Wowww

169. tomcat - October 6, 2016

Asyiiiik…yakin dah si marques sm mbah darmo bakalan kimpoi….yang rukun yeeeee…biar saqinah mawadah warohmah..mkalo jodoh emang kemanehh…setelah berbusah busah saling caci maki…ternyata kalian pasangan serasi??????

170. antitriatmoni - October 6, 2016

jangan kaya triatmono, ngaku neutral tapi artikelnya jauh Dari kata netral…. wekaweka

171. reader netral - October 6, 2016

APAAAAA..???? DI JEPANG YAMAHA BIKIN MOTORNYA NUMPANG SAMA HONDA..????

disini cuma jualannya saza yg numpang sama alpamat..
APA KATA FBY…??

Paijan - October 6, 2016

Ngoahahaha,,,
Fbh numpang jualan sama tukang ngamen dilampu merah….

Paijan - October 6, 2016

Ngoahahaha,,,
Fbh numpang jualan sama tukang ngamen dilampu merah….

172. iwan beneran - October 6, 2016

nanti dikasih merek MAHONDA atau YAMAHO ya wan ?

173. surty - October 6, 2016

Orang jepang yg udah jelas pinter2 ternyata lbh banyak pake honda drpda laennya…bguslah klo rukun,stategi bgus yamaha…..joss buat honda sbgai dewa penolong

174. MBAH DARMO IS BACK - October 6, 2016

Sales perang, atasan damai ????

175. yoyok - October 6, 2016

fbh sama fby klo saling mengolok 2 endingnya masuk neraka loh. koq mudah diadu domba.?

Are wege - October 6, 2016

Akhirnya FBH &FBY kawin lariiii

Are wege - October 6, 2016

Kawin silang fbh vs fby

176. fajar - October 6, 2016

sepet lihat klom komenta

177. enjoy the show - October 7, 2016

mesti panceeeeet ae sing komen isine padu wonge mek kuwi kuwi tok. komen sing dibahas yo mek kuwi kuwi tok. lak aku dadi admin-e, komen semono akeh-e tak kirim link-e ning masing2 produsen. biar jadi feedback untuk diperbaiki kelemahan produk masing2. cek gak digae bahan “poyok”an wae. ngko taun ngarep aku tak nggawe pabrik motor, trus designer+engineer e yo tak rekrut arek2 “pancet” kuwi mau. cek kerjo bareng, sak ruangan gen akur.

178. Syah zuhri - October 7, 2016

YAMAHA kalah saing, ngemis sama HONDA minta buat kan motor metik,nyesal aku pakai YAMAHA kalau tau begini dl pilih HONDA,.YAMAHA SEMAKIN DI BELAKANG /mulai hancur sama kayak suzuki .