Iwanbanaran.com » Latihan bebas 1 Aragon : Marquez dan Rossi bersaing ketat…..wah seru ki !!
About these ads
jump to navigation

Latihan bebas 1 Aragon : Marquez dan Rossi bersaing ketat…..wah seru ki !! September 23, 2016

Posted by iwanbanaran in : Motogp , trackback
iklan iwb iklan iwb

460x110_tire

iklan iwb

marc-marquez-misanoIwanbanaran.com – Marquez ngibrit tenan cak…..pokoke ogah kalah dengan rider lain saat latihan bebas Aragon Spanyol hari ini. Bermain dikandang sendiri….doi sukses torehkan best lap 1 menit 48.830 detik. Namun doi dibayangi Rossi yang nempel ketat diposisi kedua. Vale sukses torehkan waktu 1 menit 49.016 detik atau lebih lambat + 0.186 detik. Wah….seru ki rek….

Latihan bebas pertama terlihat….baby alien tak terkalahkan di Aragon. Doi menjadi satu-satunya rider Honda yang mampu merangsek paling depan. Sementara Dani Pedrosa yang sempat menang pada balap misano kali ini hanya menempati posisi tercepat ke-11. Doi justru kalah dengan Cal Cruthlow yang mengisi terkencang kesepuluh….

Namun kecepatan Marc Marquez ternyata terus ditempel ketat oleh Valentino Rossi yang berhasil menempati Posisi kedua. Pembalap berusia 38 tahun ini hanya terpaut  + 0.186 detik. Kondisi ini tentu cukup mengejutkan karena dari beberapa pengalaman masa lalu Vale kurang cemerlang di Aragon. Justru saat ini Lorenzo hanya mampu nangkring kelima  kalah kencang dengan Vinales serta Dovi….

Yup…. pembalap Suzuki kembali berbicara di Aragon setidaknya Dari latihan bebas.  Terlihat dari hasil free practice di hari pertama ini mesin GSXRR menunjukkan potensinya.  Di sisi lain performa pasukan Honda belum merata. Nampaknya mereka belum menemukan settingan yang pas. Lalu  seperti biasa Ducati selalu nyodok di 5 besar. Kita tunggu saja latihan bebas 2 yang akan dilanjutkan besok. Aragon??. Secara teori sih Harusnya pasukan Spanyol yang mendominasi kangbro. Seru ki…..(iwb)

rossi vs marcFP1 Aragon 2016

1. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 48.830s [Lap 10/17] 333km/h (Top Speed)
2. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 49.016s +0.186s [19/19] 332km/h
3. Maverick Viñales ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 49.178s +0.348s [15/16] 334km/h
4. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 49.178s +0.348s [14/16] 338km/h
5. Jorge Lorenzo ESP Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 49.573s +0.743s [12/16] 331km/h
6. Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 49.601s +0.771s [16/17] 342km/h
7. Danilo Petrucci ITA Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 1m 49.719s +0.889s [17/19] 334km/h
8. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 49.731s +0.901s [15/16] 328km/h
9. Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 49.738s +0.908s [12/19] 329km/h
10. Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V) 1m 49.756s +0.926s [16/17] 331km/h
11. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 49.993s +1.163s [6/17] 335km/h
12. Scott Redding GBR Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 1m 50.113s +1.283s [14/18] 328km/h
13. Stefan Bradl GER Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 50.368s +1.538s [6/18] 329km/h
14. Hector Barbera ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 50.714s +1.884s [7/17] 334km/h
15. Tito Rabat ESP Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V)* 1m 50.816s +1.986s [17/20] 328km/h
16. Eugene Laverty IRL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 50.958s +2.128s [5/15] 336km/h
17. Alex Lowes GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 51.103s +2.273s [19/19] 325km/h
18. Alvaro Bautista ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 51.139s +2.309s [16/18] 329km/h
19. Yonny Hernandez COL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 51.388s +2.558s [5/15] 328km/h
20. Nicky Hayden USA Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V) 1m 51.873s +3.043s [17/17] 328km/h
21. Loris Baz FRA Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 52.680s +3.850s [15/15] 322km/h

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. Acrοοtt Kenyott - September 23, 2016

crοοtt

bogel - September 23, 2016

mm96 jurdun 2016 , bookmark ya

Rider Tua Bangka - September 23, 2016

Hohe siap kawal marquez untuk jurdun 2016,touring akan berlangsung muehehehe

Marquezz - September 23, 2016

Kagak perlu dikawal marquez jg bisa jurdun 2016.fans rossi tega bgt ya,pembalap aki2 masih aja disuruh balap biar bisa jurdun ke 10.gemetaran dengkule mbokdhe..???

marqovet - September 23, 2016

aki2 aja bisa nglawan yg masih muda,marc blm tentu bisa balap d usia segitu???

Marquezz - September 23, 2016

Ngelawan sih ngelawan tapi kagak pernah jurdun cui..,marques aja umur 20 dah bisa ngalahin rossi,baru ikutan moto gp lagi.umur 37 kayak rossi otomatis marq lebih hebat dari rossi.pokoknya tetep di HRC

Syah zuhri - September 23, 2016

Betul

Klothok - September 23, 2016

Enak dua pembalap yamaha pernah jurdun semua.

Lah pembalap honda satunya kapan nyusul jurdun motogp?
Betah bgt.
Nguahahah

Jleb

2. Acrοοtt Kenyott - September 23, 2016

Salip sek

3. Acrοοtt Kenyott - September 23, 2016

Jelantah, kedupak

4. Adi - September 23, 2016

93 pancen ????

5. Arnavat - September 23, 2016

Woow…

6. bang Herman - September 23, 2016

seperti biasanya top speed Ducati luar biasa

The Doctor 46al 46al - September 24, 2016

Dan r1 gen bekicot ..pasti lemott

7. Koplak - September 23, 2016

Tahun depan saingan terberat marquez rosi dan vinalis……vinalis keliatan pake suzuki aja dah bgtu apalagi pake M1 yaaaa……..

O - September 23, 2016

M1 motor lemot “kata ngembeha”

8. koleksi lagu - September 23, 2016

Cak Rossi kebalap rekk!!

9. muzaku - September 23, 2016

Jos marquez nomor 1

10. Fans berat rossi - September 23, 2016

Feeling sih rossi juara marquez ndolosorrr

NEUTRAL - September 23, 2016

Kasian aki” lo suruh balap, durhaka banget lo ama kakek LEGEND, tpi sayangnya KAKEK LEGEND ini HOMO wkwkwkwkwkw

11. mybeat2014 - September 23, 2016

salut buat vr46 walaupn dh tua tp msh bisa bersaing ketat dgn rider2 muda…

12. Asal Usul - September 23, 2016

yang penting nyalip dijalan lurus kan???
ngoahahahahahahaha
inilah sales yaheme yang sangat bangga dan nganggap sembahannya jurdun krn nyalip di jln lurus….

Asal Usul - September 23, 2016

@marqovet si sales yamehe tapi SOK bijak ngaku konsumen biasa..

O - September 23, 2016

Ente laki kok caper bgt sih…

13. onAld - September 23, 2016

Kayanya sangat sulit buat Rossi jd juara tahun ini, mengingat honda sangat kuat di motegi, sepang dan valencia. Buat ane siapapun juaranya ga masalah, itu sebanding dgn kerja keras tim dan msg2 rider.
Cuman..lain atmosfirnya menurut ane kalo rossi juaranya. Dan ane tetap jagokan Rossi, hehe
Jadi ingat “lautan kuning” di misano kmrn walau Rossi cuma finish kedua.
Anehnya biar sirkuitnya di spanyol, fans Rossi ga kalah banyak jg dibanding fans Marq.

Pengamat komentar - September 23, 2016

Kaga aneh lah bro.. kan rossi dah brpa tahun di motogp? marquez baru brpa taon? Skrg aja tribun mm93 sma vr46 jauh lebih mahal tribun mm93.. asal mm bisa bijaksana bukan gak mungkin bisa ngikut jejak pakde rossi.

Marquezz - September 23, 2016

Dulu rossi ninggalin HRC dg rcv beralih ke yamaha.padahal waktu itu hrc dg rcv motor terbaik,dg skill rossi bisa juara diyamaha.tapi begitu banyak pembalap baru dg skill sedikit dibawah rossi,dg motor yg lebih hebat rossi pun kesulitan buat juara dunia lagi.yakin marquez bisa melampaui rekor rossi asal tetap di HRC dg rcv???

pistone macet - September 23, 2016

Yoi brow, and dont forget berterima kasih kpd sang piston yg tak pernah bosan nyodok nyodok, mak slog oslog oslog oslog

NEUTRAL - September 23, 2016

Akibat kakek terlalu nafsu ngebet pengen jurdun ke 10 kalinya, akibatnya gitu deh, bakal Susah, udah faktanya, yg nafsu pasti ga akan diridhoi oleh YME. FAKTA!!!

14. dogol - September 23, 2016

kita liat rider dr wsbk spa yg paling di depan antara alex lowes dn hiden

15. n v r - September 23, 2016

Wueh, the no longer young doctor has been able to compete with the young fighter, very very uedannnn….
What a ngohoslog racer tenannn!

16. Syah zuhri - September 23, 2016

46 gooo!.pasti di aragon juara 1rossi.. ,93 babi hutan lht aja pasti dia berserak di JAMAIN jatuh.

17. Triatmono is my inspiration - September 23, 2016

kalo motor bekelas wajar kang, apalagi limited, wong cbr 250 aj keok kog. kalo sama r25 11 12 lah, apalagi kao r25 dah bore up, lumayan jauh.

18. NaLakTak - September 24, 2016

Pokoknya rossi yes, iannone okelah, dan vinales top for you !