Jelang Motogp Aragon…Marquez berjanji akan tampil habis-habisan !!….

56
27

460x110_tire

marc marquez 2016 start

Iwanbanaran.com – Kangbro dan bubro….jelang balap Aragon, Marquez ternyata cukup pede dan siap tempur untuk meraih hasil maksimal. Doi percaya Aragon akan memberikan hasil berbeda dibanding Misano. Karena dari pengalaman sebelumnya doi selalu menang disana. Selain itu…Aragon adalah kandangnya. Oleh karena itu doi berjanji akan tampil habis-habisan untuk juara. Wihhh seru ki !….

Mungkin Marquez hanya mampu masuk podium sekali diempat balapan terakhir. Gap poin pun mendekat walau masih jauh dari duo Yamaha dimana doi masih menjadi leader dengan 43 poin dari Rossi. Tapi jelang balap Aragon,. Marc tetap pede bisa tampil bagus dan meraih kemenangan….

Aragon adalah sirkuit kesukaanku tidak seperti Misano. Dan aku rasa sirkuit ini cocok dengan gaya berkendaraku. Memang betul tahun ini banyak berubah dari race ke race, oleh karena itu akan kita lihat sampai sejauh mana kita bisa lakukan nanti. Yang jelas aku akan berusaha bertempur sekuat tenaga untuk juara didepan para fansku apalagi ini adalah kandangku…”serunya…..

Last…..Marquez sendiri memiliki record bagus di Aragon kecuali tahun kemarin yang crash diawal race. Namun doi yakin cerita tahun ini akan berbeda. Btw…..race tinggal 5 sirkuit dan menyisakan 125 poin. Marc hanya tinggal masuk podium dan dipastikan doi akan menjadi juara dunia. Mangkane cak…dongane sing apik. Ojo dongakne dlosor sampeyan. Karena kalau crash dan Rossi juara satu pertama di Aragon maka hitung-hitungan jelas berubah. Ora oleh main dukun lho ya :mrgreen: . Marc di Aragon ??. Kayaknya bakal beringas nih bocah…..(iwb)

MVAI-Banner-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

56 COMMENTS

    • Gap 43 poin lek,dg sisa 5 race,yg juaranya bisa gonta ganti rider.rossi semakin sulit meraih poin yg signifikan dari marq.apalagi loren sama pedro bisa membantu marq bila marq kesulitan disisa 5 race kedepan(pedro satu tim,loren efek dongkol sama rossi,balas jasa 2015 dan pingin runner up diakhir tahun buat buktiin sama fans ros).5 race terahir sirkuit faforit marq???kayaknya sampai pensiun rossi g bakal juara dunia lagi selama diyamaha.2017 honda yakin jauh lebih hebat???

    • Kasihan rossi,dulu di honda gampang bgt jurdun.saat ini 7 tahun zonk,musim depan tambah berat.masa sama marcihui bisa kalah,padahal doi baru ikutan moto gp waktu itu,motor memang punya pengaruh penting.rcv memang motor terbaik,pembalap sekelas ros dan loren bisa g berdaya ngelawan rcv dg pembalap debutan yg baru ikut moto gp???jelas saat ini marq ngajari rossi moto gp???

    • haiyyaaa roda itu bulat waaa
      lagian saat ini masa marq udah luntur
      so time will answer waaa

  1. Jos markes lah euy. Di motor BeAT abi di tapelan stiker nomer 93 (salapan tilu) dan BeAT abi warna oranye Repsol. Ngarah abi kasep jeung jagi ciga markes ?

    • Crash Aj dehh Marc biar makin seru rebutan juara nya ?
      Kalo skrng sihh hampir di pastikan marc juara dengan mudah asal terus podium

  2. Bagi H*nda HRC, mm 93 & dp26 aja udah lebih dari cukup untuk mendapatkan gelar juara dunia berturut2, seperti tahun2 kemarin.

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

  3. Tunggu saatnya, marquez pasti akan menjadi pembalap legend yg akan jauh melampui rossi dalam hal skill di lintasan balap maupun rekor juara dunia & juara seri.

    Nyang penting DOHC!!!!!!

  4. Rider dan motor hebat dengan piston kuat,…. ngoslog tenan mbokdhe……!!!
    Mak slog oseloggg oseloggg oselogggg……. gitu mbokdhe

    • Pasti bro…. rossi yg naikin derajat gp500/motogp setara dengan F1 bahkan sekarang sudah melampaui popularitas f1. sebelum era rossi gp500 itu selalu kalah pamor dari f1 bro… kalo rossi pensiun animo penonton juga pasti menurun…

  5. 1. Semua pembalap dilarang makan sambil bertugas

    2. dilarang membawa ponsel di sirkuit,apabila kedapatan akan langsung disita

    3. Motor harap dilengkapi dengan ban

    4. Menyalakan Lampu apabila malam hari

    5. bagi yang mencapai target penjualan akan mendapat reward sebesar 25% dan dibayarkan tiap tanggal 1 awal bulan

    6. habis buang air tolong di siram

    7. salam,sapa,santun,senyum dan terimakasih

    jadi inilah peraturan terbaru seputar MotoGP 2017.

Leave a Reply