Report HDC Medan 2016 : Market share diatas 80 persen….balap Honda diserbu penonton !!

43
2

hdc-medan-2016-6

Iwanbanaran.com – Luar biasa kangbro…IWB cukup tercengang melihat antusiasme para penonton balap Honda (HDC) Medan yang digelar di alun-alun Stabat Langkat Medan. Dari anak-anak, wanita-lelaki pria dan muda betul-betul hora umum. Bahkan IWB melihat makin sore makin padat. Menurut Leo Wijaya (Direktur PT Indako Trading Company) main dealer Medan….Honda disana sudah menguasai market share hingga diatas 80 persen. Dan jelas dengan penguasaan yang dominan, akan sangat mudah menarik perhatian audience termasuk pada event balap seperti HDC…..

Honda Dream Cup sendiri menurut Anggono Iriawan (Manajer Motorsport AHM) adalah sebagai wadah untuk mencari para pembalap berbakat diseluruh tanah air. Tour dari kota satu kekota lain dengan target para pembalap lokal. “HDC adalah wadah Honda untuk mencari para pembalap berbakat ditanah air yang akan kita arahkan pada balap profesional yang lebih tinggi dikemudian hari...”seru Anggono. Terbukti jumlah starter termasuk membludak hingga 101 starter. Event dilakukan dialun-alun Stabat ini memunculkan nama-nama rider Sumatera seperti Ivon Nanda, Deri Irfandi dan masih banyak lagi lainnya. Yang IWB heran ki penontonnya cak….

Makin sore makin padat. Bahkan bro Riki Sitompul sebagai komentator harus bolak-balik memperingatkan penonton agar tidak mendorong pagar pembatas demi keamanan. Lha piye….dari anak kecil, ibu-ibu, ABG serta bapak-bapak pada berbondong-bondong kelokasi. Asli cak…merinding ngeliatnya. Nampak jelas rasa haus akan racing dipelupuk mata mereka. Panas ora digagas.,….tetap wae serius mengikuti balap hingga usai di tiap kelas. Padahal secara total ada 8 kelas lho pakde…..akehhh sampai sore jam 5….

Last…dominasi pasar hingga diatas 80 jelas membuat penetrasi Honda makin mulus dalam tiap event balap termasuk Medan. Indako sendiri dengan bangga mengatakan…..mereka sudah dominan didaerah kekuasaanya. “Market kita sudah mencapai sekitar 83 persen. Seluruh segmen sudah kita kuasai termasuk sport 150cc…” ujar Gunarko Hartoyo (Bagian Promosi PT Indako). Btw…hasil race HDC akan IWB share setelah ini pakde. Sik legrek cakkk, sabar-suburrrr :mrgreen: . Untuk pemanasan berikut IWB lampirkan beberapa jepretan dilokasi. Ocreee……(iwb)

hdc-medan-2016-3

hdc-medan-2016-2 hdc-medan-2016-3hdc-medan-2016-17 hdc-medan-2016-4 hdc-medan-2016-1 hdc-medan-2016-15hdc-medan-2016-2 hdc-medan-2016-4 hdc-medan-2016-5hdc-medan-2016

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

43 COMMENTS

  1. H*nda, motornya Sang Juara baik dalam ajang kejuaraan balap tingkat nasional maupun tingkat dunia, tidak seperti pabrikan sebelah yg hanya menjadi juara tingkat alun2 dengan pembatas karung goni

    Nyang penting DOHC!!!!!!!

    • Gak juga ah…honda bagus,tapi yamaha juga gak kalah bagus..suzuka 8 hours menang,motoGp belum selesai dan persaingan seru..di asia road race juga not bad…jgn gitu ah bro

    • Hibah banyak pabrikan ya tong?makannya di depan sendiri…benci merk boleh bro,tapi jangan ciderai sportifitas MotoGp

  2. Wah gawat kang…ms jangan keterlaluan dominasi nya…gak sehat buat industri otomotif..yamaha ayo yamahaaa semangat!!suzuki,ktm,viar,kawasaki juga harus habis2an nih!!

  3. Kira2 Pada jam 23.00,tadi Saya driver gojek nur soleh telah kehilangan motor Jupiter Z tahun 2010 plat no B 3180 NIK warna biru,lokasi kehilangan jl.mangga 18 samping pabrik Roti Piki,kepa duri kelurahan duri kepa,Kebon jeruk jakarta barat.untuk temen2 yang melihat tolong hub.no hp 087879241121,atau 081586168050,sudah ada petugas kepolisian

  4. market share 80%…ya siap siap aje ente beli motor entry level harga selangit…..lha nggak ada pesaingnya… khan jd enak saja pabrikan tentukan pricingnya. berpikirlah yg cerdas bro….jangan maniak merk klo nggak ingin terjerat……terjerembab….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here