Apes !!. Kecelakaan di Cibubur….mzbro satu ini malah kehilangan moge MT-09 kesayangan !!

100
49
mt 09 dirampok (1)
“Nih dia motor yang diambil..”

Iwanbanaran.com – Geleng-geleng tenan kangbro. Miris dengan penjahat dinegeri ini yang seolah membaur dengan masyarakat luas. Mereka seperti merata hampir disegala sudut dan mencari kesempatan dimanapun tempatnya. Seperti kejadian naas yang dishare oleh kang Leopold via beranda FB. Informasi kecelakaan yang dialami bro Bayu di sekitar daerah Cibubur saat nunggang moge kesayangannya MT 09. Bukannya ditolongi….doi yang mengalami cedera cukup parah malah harus kehilangan motornya karena digondol orang tak dikenal saat kecelakaan. Jiannn kebacut tenan !

Kronologis kejadian sendiri tidak jelas karena bro Leo hanya ngeshare informasi secara umum. Namun poin yang kiat dapat sudah cukup gamblang. Berikut status yang dishare barusan. “Bro Roheiga Bayu mengalamj musibah accident di daerah Cibubur. Jatuh dan kemudian motornya MT-09 beserta tasnya diambil orang tidak dikenal. Bagi yang melintas di sekitar wilayah dan melihat motor dengan ciri2 tersebut mohon dapat meninggalkan pesan/menelpon ke nomer ‪+62 812‑9048‑5484‬. Mohon bantuan utk dilanjutkan beritanya..” ujarnya…..

Sayang doi tidak menyebutkan nomer plat nomer MT 09 bro Bayu. Hanya sebuah foto motor dengan ciri-ciri umum menggunakan knalpot racing atau model free flow. Selebihnya masih standart ting-ting tanpa ubahan apapun. Selain motor, tas yang dibawa doi juga raib. Saat ini kondisi bro Bayu sudah dalam perawatan medis dengan luka disekujur tubuhnya. Posisi jatuhnya juga lumayan bikin ngilu ki kangbro. Soale kulit punggung mengelupas karena gesekan aspal dengan badan. Hadehhhh…moga cepet sembuh euy….

mt 09 dirampok ()

Kejadian yang menimpa bro Bayu menjadi gambaran nyata, betapa biker yang mengalami kecelakaan dinegeri ini malah rentan menjadi korban perampokan. Bukan ditolongin namun harta korban yang diincar. Entah ini sudah menjadi penyakit moral dinegeri ini atau para pelaku memang murni penjahat yang beroperasi dan menyamar layaknya masyarakat biasa….

Hanya saja kejadian bro Bayu cukup unik sebab yang diambil adalah moge dimana hanya segelintir orang yang memiliki sehingga gampang dilacak oleh aparat. Artinya pelaku jian nekad sradak sruduk tenan kuwi. So…monggo dishare artikel ini kangbro supaya pelaku bisa segera ditangkap. Apalagi infonya ini adalah kejadian kedua dalam dua minggu ini disekitara daerah Cibubur. Waspadah…waspadalah ! (iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

100 COMMENTS

    • haiyyaaa tu foto Disturbed Picture banget waaa :takut

      oke kalo ktm tu begal owe submission tu ouwlang waaa

      jancok tenan

    • Hebat juga itu maling…!!! bisa bawa moge bro…!!! mungkin udah ada penadah yg siap nampung itu motor,soalnya jarang jarang moge dicolong maling,selain ga semua orang bisa bawa moge,lagian ga gampang ngejualnya.

    • Di kasus motor cc kecil kalo udah ya mustahil bisa ketemu bro… tapi kalo kelas cc gede alias moge semoga aja bisa ketemu,soalnya yg punya moge ga sebanyak motor comuter alias cc kecil.

    • Terlepas dari digondolnya moge mas bayu, saya cuma mau berpesan, hidup itu harus seperti tukang parkir, tiap hari mobil banyak dan gonta-ganti merk doi gak menyombongkan diri dengan banyak varian merk2 mobil, setiap sore satupersatu mobil nya pergi sampe tak satupun tersisa dan doi tak sedikitpun merasa kehilangan, karena apa? Doi tdk pernah merasa memiliki, doi hanya merasa semua itu hanya titipan, dan doi akan jaga titipan itu dgn sebaiknya, karena kalau gak dijaga pemiliknya bakal marah, pesannya adalah semua benda jika kita menyadari nya semua itu hanya titipan Allah Swt termasuk anak istri dan nyawa kita sekalipun, maka jika kita diamanatkan utk dititipi, maka jagalah dan gunakan di jalan yg benar, atau sang pemilik segalanya akan marah. Semoga bisa menjadi bahan introspeksi diri kita semua.

    • Aduuuhhh… elu malah ceramah dimari waa… elu ngomong begitu karena yg ilang bukan punya elu waa… coba motor elu yg ilang,gw yakin elu ga akan ngomong begini,kalo bini elu serong di ambil orang gimana? gw yakin lu ga akan bilang kalo bini lu cuma titipan. ga usah sok bijak deh waa… mendingan realistis ajalah…

    • Saya hanya menyampaikan saja, masalah apa yg saya sampaikan tdk nyambung sama prinsip hidup lu ya bukan urusan gua

    • Mengambil brg yg bukan haknya. Apa lg korban kecelakaan. Hatinya dmn manusia2 seperti ini. Smoga saja tu maling mati kelindas truk

    • Anehnya lagi moge…kalo masalah maling ngembat motor kecelakaan udah sering bro…cuma sering terjadi di motor kecil..temen ane dulu naik supra x malah apes dua kali..ya luka2 ya ilang motornya…jian kebacut malinge.

  1. jangan-jangan kecelakaannya juga udah direncanakan atau modus baru bikin korban seolah kecelakaan tunggal entah nyebar oli dijalan atau gimana supaya korban jatuh, trus motornya/barang berharganya diambil diem” pas korban lg gk berdaya / gk sadar

    • Di daerah kerja sy jg vroo, wilayah gambir. Tepatnya pas tikungan rumah sakit RSPAD dari arah atrium senen….

      Terutama malam hari, d atas jam 9 soalnya sdh agak gelap suasananya….

      Safety riding vroo…..

  2. Gilaa!
    Biadab!
    Itu Orang Kaga Mikir Apa Jika Dia Dalam Posisi Yang Celaka???
    Asli Ane Emosi.
    Kenapa Negara Kita Seperti Ini?
    Astaghfirullah.

    • Bener banget, dulu di daerah cianjur Jawa Barat , tahun 2015 heboh truk ngangkut ninja oleng jatuh eh malah bukannya ditolongin ninja dibawa kabur sampai berapa motor ilang dan supir nya dibunuh pas malam2. Ninja loh, anjjay bgt oknum warga cianjur.

  3. Emang udah krisis moral bangsa ini. Dulu ada temen perempuan kecelakaan. Eh malah perhiasan kalung cincin gelang raib. Bukan nya orang kecelakaan di tolongin malah di rampok dalam keadaan tidak sadar.

  4. Ati2 masbro sekarang modus begal udah bermacam-macam..

    Yang terakhir kemaren modusnya pake pocong, yang saya yakini adalah si begal, tergeletak ditengah jalan. Ketika ada kendaraan yang akan lewat pocong tersebut akan berdiri buat nakutin korbanya..setelah korban ketakutan dan lengah, barulah teman2 begal tersebut akan keluar dari persembunyianya. Kejadian belum lama kemaren, daerahnya saya lupa..

    Saran saya, pokoknya kalo ketemu kayak putih2 tergeletak di tengah jalan nggak usah takut langsung dilindas saja apalagi kalo anda pake mobil/ truk muatan malah lebih mantap..

  5. Koyone wes lumayan sering krungu wong kecelakaan barang2e do di jarah lek, emang kadang2 dudu karna niat tpi krna enek kesempatan, contone onok kebakaran lah wong2 kan do ribut ngewangi mpek mtor parkir sak2e eh di colong jg

  6. Mungkin sudah waktunya ganti yamaha mio z atau lexam itu kang.

    Buat si bayu, fby yg jadi korban (kcelakaan dan digondol MT nya) get well soon, dan cpet balik motornya
    Buat fby yg ngembat,
    Bertovatlah, karena korvanmu adalah sesama fby,

    • Hmmm…seri MT memang legendaris, dlm keadaan jatuh motor tetap berfungsi, malingpun kesengsem dibuatnya..semoga ms bayu lekas sembuh..sesama penunggang MT series saya merasa berduka.

  7. La ini, tahun 2010 lalu aku pernah kecelakaan di jombang jatim, saat aku di tolong, ada tangan yang merogoh saku belakang saya dengan tujuan ambil dompetku, soal motor dah ringsek, itu orang aku pegang tangannya terus aku teriaki copet, alhasil itu orang malah di massa warga sekitar

    • Pantesnya dibakar pisan org kayak gitu bro…ambil kesempatan dalam kesempitan…mirip kejadian video Ayla yg nglindes R25 di puncak…ada org yg malah ngembat Hape korban di mobil ayla…

  8. sy selalu berdoa,semoga suatu saat maling atau begal motor kena apes,motor teroris yg penuh bom dia ambil dan meledak disaat dia tunggangi aamiin

  9. Balikin lagi aja pelajaran pendidikan moral pancasila di semua jenjang sekolah..
    Udah terlalu bobrok moral penduduk negeri ini, gak usah liat jauh” dari kasus kecelakaan di atas, cukup liat disini juga banyak sales yang doyan fitnah merajalela bahkan mereka dibayar untuk lakuin itu..
    Semoga korban cepat sembuh, pelaku cepat tertangkap, dan motor ketemu masih dalam keadaan utuh..

  10. Mustahil Ketemu ,, kyanya klo moge bakalan di pretelin bang Iwan..!
    Daerah Cibubur pdhl rame loh,,kadang suka macet parah pasti byk org,,…kejadian jam berapakah…? polisi kudu patroli nih…!

  11. Banyak kejahatan pada korban kecelakaan. Dompet/tas raib itu udah biasa dan paling lazim. Kalo motor ilang apalagi moge. Waaah. Emang yg nolong brpa orang sih??? Sampai gak tau motor ada yg bawa kabur???? Share aja ada temennya temen (cewek) kecelakaan. Malah “badan” atas nya di grepe grepe.

  12. Coba introspeksi bro bayu, tkp kondisi jalannya gimana? Rame atau sepi, pake alat keselamatan berkendara atau tidak, arogan atau gak kalau lagi bawa mt09 nya, sering ngelawan ortu atau gak, pernah maksiat gak, belinya Cash atau kredit…

  13. Mungkin kalo penadahnya org ber-“uang” motor tuh bisa juga ilang jejak kang, ga ada yg mungkin di Indonesia. Welcome to INDONESIA penyakiy moral dimana-mana, baik pada rakyat maupun pemimpin

  14. Tuh motor kalo dipretelin psti sayang, psti tuh motor bakal dijual ke penadah yg punya banyak link ke semua instansi, bisa aja tuh motor dioper keluar negeri lewat jalur ilegal, semua kemungkinan bisa terjadi di INDONESIA,

  15. hati2 di jalan mas broh, doa’ dulu baiknya sebelum berangkat.
    Betul, Obat paling mujarab belajar dari setiap kejadian ambil hikmah & introspeksi.

    ane bukan sok bijak & suci sob sekalian tapi ini kenyataan.
    kewajiban untuk saling mengingatkan sesama manusia.

  16. Masalah penadah jgn salah bro..jadi inget kejadian di SBY dimana polisi lagi nguntit motor bodong, e ternyata maling yg naikin…pas dihentiin n ditanya surat, malingnya malah nelpon. Selang berapa menit kemudian dateng honda odissey…ternyata bosnya maling sambil bawa clurit. Mau menghnus si polisi pokisi ampe terjengkan indari sabetan….spontan aja polisi nembak pas dada..modiar bosnya maling…
    Bayangin bro bosnya aja naik Odissey.berapa duit tuh…sekennya aja 200 jutaan.
    Kejadian ini di kedung baruk…deket Stikom

  17. hehehehe…kenapa bro bayu tidak berani memberikan no plat MT-09 nya???….yaaaa karena motor ini merupakan motor bodong/kosong/no paper…

    gak percaya? cek aja sendiri….

  18. lokasi jatuhnya di mana? Cibubur itu gede Om. Dari mulai pasar rebo sampai Cileungsi itu Cibubur semua.

    Itu motor jika dipotong-potong, mau dijual ke siapa? Mau dipasang di motor matic/bebek?

  19. Namanya manusia, ada yg baik banget, ada yang jahat banget.. temen gw waktu itu kecelakaan parah di bogor. Motornya dititip ke tukang warung sembari nunggu pick up (masih bs jalan sebenernya). Aman2 aja.. malah yg punya warung ngasih minum.. pas gw mau bayar dia bilang nanti aja.. pas motor diambil, dikasih uang ga mau..
    Yah, semoga orang baik dapat berkah, orang jahat dapet hidayah biar tobat

  20. Info terbaru, yamaha mt 09 sudah ketemu dan di amankan warga sekitar, tepatnya keluarga korban yang di tabrak saat bawa gerobak. Yang hilang hanya tas dan dompet, yang di amankan orang yang ngaku sebagai anggota…

  21. mungkin ada benarnya hukum i….. dimana maling dipotong tangannya.. akana ada beban moral seumur hidup dmn terdeteksi jelas dia pernah mencuri..

  22. ya iyalah ilang motor yamaha mt 09 seharga 250 juta rupiah.
    siapa yang gak ngiler apalagi masyarakat biasa yang tahu harga motor pun ikut mengamankan/mencuri

Leave a Reply