Kualifikasi FIM CEV Moto2/Moto3 Portugal : Andi Gilang start dari posisi 22….Dimas Ekky ke 8 !!

18
16

dimas ekky portugal 2016

Bro dan sis sekalian…perjuangan tim merah putih Andi Gilang dan Dimas Ekky sepertinya akan cukup berat. Menggeber Honda NSF250, Andi harus start dari posisi 22.Torehkan fastest lap 1 menit 51.736 detik…..Andi sendiri mengakui ada beberapa poin yang perlu diperbaiki. Sedang Dimas Ekky jauh lebih baik. Rider anak asuh AHRT ini akan berjuang dari posisi 8…..

Andi Gilang mengakui sirkuit Portugal cukup tricky. Dibutuhkan setingan yang pas agar seluruh sektor bisa dikuasai. Andi sendiri hingga detik ini belum merasa pede untuk ngepush maksimal tunggangannya. Apalagi saat kualifikasi ada insiden yang membuat torehan waktunya tidak bisa maksimal. “Saya melalui kondisi yang berat. Di beberapa bagian kami sudah membuat kemajuan…

Tapi di bagian lain, kami harus mencari setingan yang lebih baik agar saya makin percaya diri saat mengendarainya. Ketika saya sudah yakin mampu mendapatkan waktu terbaik, ada pebalap jatuh tepat di depan saya dan memaksa saya mengurangi kecepatan. Hasil hari ini kurang memuaskan, tapi sesi kualifikasi sudah selesai. Saya harus fokus menghadapi balapan..”seru Andi..

Beda Andi beda juga dengan Dimas Ekky. Pembalap yang berlaga dijelas Moto2 ini tampil cukup bagus diatas CBR600RR. Torehkan waktu terbaik 1 menit 47.177 detik….Dimas awalnya mematok target 1 menit 46 detik. “Kami membuat kemajuan besar saat sesi kualifikasi. Target kami meraih waktu 1:46, tapi kondisi lintasan sangat panas sehingga kami tak bisa meraihnya…..

andi gilang portugal

“Sisi baiknya adalah kami mampu membuat kemajuan di kondisi panas dibanding pebalap lainnya, dan kondisi panas di sesi kualifiaksi kedua sangat mirip dengan kondsisi saat balap besok. Untuk balap besok, ada beberapa setup motr yang kami ubah, khususnya di bagian depan. Saat ini, tim sudah mengerjakannya, apakah hasilnya positif, baru akan kita lihat saat sesi warm up hari ini…”tutur Dimas seperti dilansir AHRT team. Target Dimas masuk 5 besar dan kalau memungkinkan podium….

Last….race FIM CEV seri Portimao – Portugal akan dilangsungkan hari ini jam 18.00 race 1 dan 21.00 untuk race 2. Kalau sampeyan ingin nonton dan memberikan dukungan pada tim merah putih….monggo intip perjuangan mereka via live streaming https://www.youtube.com/user/CEVMotorcycleChamp plus lap time di http://www.fimcevrepsol.com/en. Dimas Ekky dan Andi Gilang di Portugal??. Gooo merahhh putihhhhhhh !!! (iwb)

dimas ekky portugal

Skedul balap Moto2 FIM CEV seri Portimao – Portugal

Minggu : 28 Agustus 2016

Race 1 : 18.00 WIB
Race 2: 21.00 WIB

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

18 COMMENTS

  1. Balapan satu pabrikan tidak akan menarik penonton. Lihat saja kejuaraan lain yg isinya hanya satu pabrikan, kosong peminat.

    Orang itu senang kalau melihat semua pabrikan berkompetisi.

Leave a Reply