Kerahkan 4 rider terbaik, pasukan AHRT siap tempur diajang balap ARRC Sentul pekan ini….

31
11

ahrt

Bro dan sis selalian…..setelah sukses berlaga di Suzuka 8 Hour Endurance Race World Championship, Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Dimas Ekky Pratama siap kembali berlaga di Sentul International Circuit, Bogor dalam lanjutan balap Asia Road Racing Championship (ARRC). Bersama 3 rekan setimnya, Gerry Salim, Muhammad Febriansyah dan Yaasin Gabriel Somma, pebalap muda Indonesia ini bertekad mengibarkan Bendera Merah Putih di podium balap di hadapan publik Tanah Air. Judule siap tempur pakde !!….

Tidak seperti seri lainnya, seri keempat dari ARRC akan berlangsung istimewa bagi pebalap AHRT. Bertindak sebagai tuan rumah, mereka akan berlaga langsung disirkuit Sentul yang diselenggarakan pada Sabtu (6/8) dan Minggu (7/8). Sebagai informasi….Tahun lalu, AHRT mampu menguasai podium 1 dan 2 pada race 2. Dimas Ekky, pada saat itu mampu menunjukan kemampuannya dengan meraih podium kedua meskipun dalam kondisi tangan yang cidera….

‎Sementara Rekan setimnya saat ini, Gerry Salim, meski baru tahun ini naik Supersports 600cc, sudah menunjukan dominasinya pada ajang balap Indospeed Racing Series (IRS) pada kelas kejuaraan nasional supersport 600cc. Performa para pebalap AHRT ini didukung tim mekanik AHRT yang memiliki pengalaman teknis dan data yang lengkap untuk menaklukkan sirkuit Sentul. Sing jelas pasukan lokal semua pakde…..

AHRT (11)
“Kesibukan tim AHRT di Sentul….”

“Balap di negara sendiri memberikan motivasi lebih untuk saya. Meski masih merasakan kelelahan setelah ajang balap 8 Hours Endurance World Championship, saya tetap yakin dapat memberikan podium dan menjadi kebanggaan bagi bangsa,” ujar Dimas Ekky. Selain Dimas, dua pebalap di kelas Asia Dream Cup (ADC) yakni M Febriansyah atau yang biasa dipanggil Ferry serta Yaasiin Somma juga bakal berpartisipasi. Rider jebolan Honda Racing School (HRS) bertekad untuk meraih hasil maksimal….

“Setelah melewati ajang balap ketahanan dunia di Suzuka, kami ingin kembali memberikan prestasi yang terbaik bagi bangsa ini. Konsistensi merupakan hal penting dalam dunia balap. Inilah yang akan kami tunjukan di hadapan pecinta balap Tanah Air akhir pekan ini. Kami yakin konsistensi positif pebalap muda ini akan terus berlanjut sampai ke jenjang MotoGP,” ujar GM Marketing & Planning Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra….

Last…..Kegiatan balap ARRC diSentul International Circuit, Bogor digelar sejak Jumat pagi (5/8) dengan sesi latihan bebas. Kemudian dilanjutkan sesi kualifikasi serta balap pertama kelas Supersports 600cc di Sabtu (6/8). Dan puncaknya pada hari Minggu (7/8), balapan akan dilakukan sebanyak 2 race untuk kelas ADC dan balap kedua untuk kelas Supersports 600cc. Selain pasukan AHRT, Yudhistira dari Kawasaki juga akan berlaga disana. Untuk Yamaha IWB nggak mudeng karena nggak ada info sama sekali. Nah kangbro….monggo langsung melipir kelokasi sebab sampeyan tidak akan dipungut biaya untuk nonton langsung. Dan yang paling hot rumornya AHM akan memamerkan all new CBR250RR di Sentul. Kesempatan cakkkkk…..(iwb)

Noted :

Skedul balap Supersport 600 cc Asia Road Racing Championship round Sentul

Jumat, 5 Agustus
10:05 – 10:45 = free practice 1
13:20 – 14:00 = free practice 2

Sabtu, 6 Agustus
09:10 – 09:50 = Qualifikasi
14:35 = RACE 1

Minggu, 7 Agustus
14:05. = RACE 2

Live race Sabtu dan Minggu di Inews TV dan Fox Sport.

 AHRT (13) AHRT (8) AHRT (9)AHRT (10)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

31 COMMENTS

  1. Siap2 CBR250RR dibantai R25 di ajang ARRC Sentul oh ya lupa CBR250RR cuma mau jadi pajangan doang, karena takut lawan mesin 2 silinder lain dari kompetitor hohoho

  2. Foto diatas mesin Honda lagi didibongkar karena Klotok-Klotok dan tensioner di stel lagi karena sering kendorr dan karena takut kejadian Mesin Meleduk di Suzuka 8 Hours tidak terulang Ho Ho Ho

  3. YIMM malah kerahkan sales sales n tukang BC buat sebar VouCher Recall Ambrol bin Prothol di lamer lamer terdekat…

Leave a Reply