Motogp : Interview, Jorge Lorenzo singgung keinginan jadi ayah….hhmm, tumben ki….

49
20

jorge_99

Bro dan sis sekalian….cukup menarik  ketika IWB membaca artikel terbaru interview GPone dengan Jorge Lorenzo. Pembalap yang tahun depan bersama Ducati ini biasanya enggan membahas mengenai masalah pribadi. Sejauh yang IWB tahu doi sebelumnya lebih sering banyak mengupas motor, power engine, frame, ataupun masalah teknis lain. Namun kali ini interview terlihat lebih intim dan sang juara dunia tidak segan menyinggung keinginannya untuk menjadi  seorang ayah. Wahhh…tumben ki. Seperti apa curhatan Lorenzo??. Berikut interview lengkapnya…..
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

Q : Kamu saat ini sudah berusia 29 tahun, setengah jalan telah kamu lewati di paddock. Bagaimana menurutmu dengan kondisi ini ??….

Jl : Kehidupan profesionalku dan bahkan secara personal sudah banyak berubah. Aku berganti tim, kategori, teman, manajer serta orang-orang di sekitarku. Banyak sekali yang baik dan juga buruk telah terjadi selama 14 Tahun karirku di ajang balap. Aku terus belajar dan  berkembang sebagai pembalap profesional…

Q : Bagaimana Jorge Lorenzo dulu dibandingkan dengan sekarang ???…

JL : Aku sebenarnya bukanlah orang yang tegar. Tapi aku tidak ingin menunjukkannya kepada siapapun. Aku ingin membuktikan bawa aku lebih kuat dibandingkan dengan dulu. Aku memiliki tujuan yang sangat jelas. Dari luar orang-orang yang membaca interview atau melihatku di TV berpikir bahwa aku adalah orang yang arogan. Betulkan?. Inilah pandangan para fans MotoGP padaku Sekarang. Aku tidak seperti sosok laki-laki ketika masih berusia 16 atau 17 tahun. Aku sudah banyak berubah…

lorenzo focus

Namun aku tidak pernah merubah jalan serta tindakanku ketika di dalam garasi atau beberapa menit sebelum race. Aku selalu serius dan fokus. Tidak bercanda ketika di depan kamera seperti yang dilakukan oleh para pembalap lain dan aku tidak akan pernah melakukannya. Aku tidak akan merubah jalanku….atau berusaha membuat para fans terkesima. Aku ingin seperti apa adanya. Jika kamu suka?. Itu bagus. Tapi jika tidak??. Ini adalah kehidupanku dan aku hidup dengan jalanku sendiri. Aku tidak bisa harus akting didepan kamera seperti yang bisa dilakukan pembalap lain…..

Q : Adakah dalam pikiranmu untuk menyudahi karirmu saat ini?

Jl : Jika kamu memiliki bakat dan aku rasa aku memilikinya, kamu akan pilih dua jalan. Gembira hanya finis ke 3, 4, 5 dan akan menjadi penggembira untuk tahun-tahun berikutnya….mendapatkan uang lalu pulang. Atau kamu bisa mengambil keuntungan dari bakatmu secara penuh…..bekerja keras setiap hari 8 jam didalam gym atau motor dan mencoba berpikir apa yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan kemampuan. Dan inilah yang aku pilih selama bertahun-tahun. Mengorbankan banyak waktu, kehidupan untuk mendapatkan hasil maksimal. Sebenarnya aku bisa memilih Jalan pertama yakni  masuk top 3 lalu membalap selama 10 tahun. Tapi itu bukan jalan yang aku pilih….

Q : Sampai kapan kita akan melihatmu membalap ??…

Jl : Sampai kapan?….entahlah. Lima atau 6 tahun lalu aku Sempat berpikir bahwa akan berhenti setelah beberapa tahun. Itu ada dan itu sudah berlalu. Hingga detik ini ternyata aku masih menikmati dan tetap membalap. pada akhirnya kamu akan berpikir 2 tahun setelahnya….

Q : Sebagai pembalap pasti tidak mudah untuk mendapatkan waktu luang?….

JL : Benar. Aku sebenarnya memiliki kesempatan untuk menikmati hidupku. Tapi Ambisi dan perfeksionisku tidak mengijinkanku untuk secara penuh menikmatinya. Karena aku ingin berhasil dan maksimum dalam karirku. Dan ini benar……

Q : Apakah ketika kamu pulang kerumah label 99 bisa hilang??…

Jorge_Lorenzo_girlfriend_Núria_Tomás-593x400

Jl : Yup….. sangat penting untuk mendapatkan kompromi. Aku adalah salah satu yang pintar mematikan otakku di gym, super konsentrasi di rumah dengan Play Station, teman-teman atau juga pacarku semuanya sangat penting untuk memisahkan antara karir dan kehidupan di rumah….

Q : Kamu adalah atlet yang terkenal di dunia. Apakah kamu menyukai atau sebaliknya??…

JL : Satu hal yang sangat aku tidak sukai dari dampak terkenal adalah kamu selalu dikelilingi. Kadang-kadang oleh orang-orang yang berusaha memaksa melakukan sesuatu hal yang tidak kamu mau, ini yang tidak bagus. Tapi resiko tersebut memang harus kita terima sebagai bintang dan jika kita berhenti dari sana akan banyak hal yang tidak akan bisa kamu lakukan. Kita saat ini selalu memiliki seseorang yang bisa melakukan untuk kita….mungkin tidak yang terbaik. Tapi itulah kehidupan ketika kamu miliki kekuasaan serta uang….

Q : Apa tantangan terbesar berikutnya?. Lorenzo kecil mungkin??….

JL : Akan menjadi sesuatu hal yang sangat luar biasa menjadi seorang ayah…memiliki keluarga sendiri. Dan penting untuk tidak gagal. Kamu tidak boleh membina rumah tangga dengan orang yang salah. Kita harus sangat hati-hati. Banyak yang yang memiliki anak dan kemudian malah berjalan tidak pada tempatnya. Makanya kamu harus mencari orang yang tepat. Aku tidak buru-buru. Namun aku rasa ini adalah normal….memiliki sebuah keluarga dan tentu saja aku menginginkannya…

Yup….. itulah beberapa interview yang cukup menarik sisi lain dari seorang Jorge Lorenzo. Kita tahu selama ini Lorenzo adalah sosok pembalap yang enggan jika ditanya sesuatu hal berhubungan dengan kehidupan pribadinya. Namun entah kenapa di usianya yang menginjak 29 tahun….menuju 30 ini doi terlihat lebih matang, sabar dan terbuka. Nah….buat sister sekalian, siapa tahu sampayan salah satu fans Jorge. Kayaknya doi lagi mencari calon yang tepat untuk membina rumah tangga tuh. Sopo ngerti jodoh…iyo ora. Ngimpi??. Nggak juga. Tapi sampeyan kudu saingan dengan Núria Tomás. Wani ora?? :mrgreen: ……..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

49 COMMENTS

    • Sbnarny lorenzo pmbalap berbakat motor
      sayangnya tdk di imbangi motornya yg memble , yaitu motor M1 (memble 1)
      akhirny jd memble jg muka lorenzo stelah blapan pasti memble mukanya
      wkwkwkwkwk

    • Kenapa lorenzo pilih ducati, kenapa ga honda? Karena tau motor honda di moto GP terlemotttt. Lawan ducati sama yamamah aja di track lurus aja kalah.

  1. 4
     ♫═♥╬╬♥═♪♪ Markues "The Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara),¤°´’`°•.¸O¸.•°´’`°¤

    Saingan sama darmo juga ??
    Ekekeekkk
    Zluubbhh

  2. ini orang memang benar benar arogan…!!! gila di seenaknya nyindir dani pedrosa si pembalap top 3 yg terus membalap selama 10 tahun sebagai penggembira…!!! dia juga nyindir rossi yg selalu bertingkah konyol di depan kamera. lorenzo benar benar arogan…!!!

  3. lorenzo jg manusia…wis kawin lah…keburu kiamat. 💡

    sekarang Nickname sama email gak bisa kesimpan.. 😥

  4. FBY Emang udah ketetapannya naek SOHC Operstruk Motor komuter Bapak bapak…..

    kl pengen naek DOHC Ostosmastis dapet Voucher Recall…

  5. FBY Akut udah ketetapannya sebagai penyemplak motor SOHC Operstruk Bapak bapak sebagai warisan dari jaman Honda GL MAX Jadul tahun 80an…

  6. Amazing…terharu aku mocone, manusia ya tetap manusia! Kembali kodratnya harus berkembang biak..yo pora son?! Wakakak

  7. Bapak Bapak FBY ini baru sadar semenjak masih muda dlu tunggangannya ternyata motor Komuter Bapak bapak SOHC Operstruk gigi Ganjil 5 biji Jiplakan dari Honda GL MAX Jadul…

  8. Normal si Lorenzo.. itu good.. !

    klo gk nikah2 padahal udah tua,kaya raya & bnyak fans wanita . . itu Butut. . !!

  9. nggak ada fby,sepi ya…
    moga moga ms naek… laku,paling nggak 60 – 40…
    biar di jalan nggak ngebosenin, cap sayap semua
    terbang kagak, bikin macet iya….

  10. Sales sales yaMaho Sepi disinyalir mendapatkan tugas dari YIMM untuk membagikan Voucher Recall untuk di Undi tgl 12 juli bsk.. y beruntung mesinnya akan Di bongkar bongkar daleman Plastiknya Rhompal bin Prothol… wkwkwkwkwk

  11. Xbre gimana kabar..

    Fby ngimpi pigSON DOHC 150CC 6Speed.

    Nasib YAMAMA diujung tanduk..

    Disinyalir FBY udh pegal narik kopling.. Skarang FBY hoby pake Daster ichhh ngeriiee….

  12. Motor yaMaho emang btul gk bikin macet bro…

    gk bikin macet gimana? lawong motor yaMaho pada masuk bengkel Antri tuker Voucher Recall bongkar mesin Plastik Ambrol bin Protholnya semua.

    Wkwkwkwkkwkkwkwwkw

  13. Lorenzo membalap untuk dirinya sendiri demi kariernya sendiri sementara Rossi ingin berbagi dengan fansnya. Marquez ada diantara keduanya (walau bakatnya bisa jadi melebihi keduanya), sdg Pedrosa, sory benar kata Jorge : menjadi nomor 3,4 atau 5 selama puluhan tahun lalu berakhir jadi penggembira pulang bawa uang. Sejatinya Pedrosa punya bakat dan kesempatan yg cukup tp sayang fighting spiritnya kelewat lemah.
    Saat ini Rossi sepertinya pembalap terbaik tp belum tentu yg paling berbakat karna ada Marquez yg siap menorehkan capaian2 besar dimasa2 mendatang.

Leave a Reply