Motogp Assen 2016 : Secara statistik…..harusnya Rossi bisa menang melawan Lorenzo !

292
7

rossi vs lorenzo

Bro dan Sis kalian…..sebentar lagi kita akan menyambut balap MotoGP Belanda. Setelah balapan Epic di Barcelona kelar dengan kemenangan Valentino Rossi…..maka di Assen banyak yang memprediksi bahwa Vale akan kembali cemerlang diBelanda. Hal ini berdasarkan data statistik performa yang lebih bersinar di bandingkan Jorge Lorenzo…….!
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

Dibandingkan Jorge……Valentino Rossi ternyata memiliki prestasi yang lebih gemilang di Assen. Hal ini bisa terlihat dari jumlah kemenangan total sebanyak 9 kali. 7 dikelas para raja….dan sisanya kelas 125 serta 250cc 2 tak. Kemenangan tersebut diraih 1997 (125cc), 1998 (250cc), 2002…..2004, 2005, 2007, 2009, 2013 dan 2015. So…..untuk musim ini Vale akan membidik kemenangannya yang ke sepuluh…..itu jika berhasil. Piye di bandingkan dengan pakde Lorenzo???….

Rada jomplang mzbro. Sejak musim 2010……rider Spanyol ini selalu gagal mendulang hasil maksimal di Assen. Ditahun 2011…..Lorenzo disundul mendiang Marco Simoncelli hingga crash. Lalu musim 2012 ganti Alvaro Bautista nyenggol Lorenzo hingga tidak bisa meraih hasil positif. Lalu musim 2013…doi malah terjatuh dan operasi collarbone. Seluruh drama membuatnya kurang cemerlang di sirkuit Belanda. So….tidak heran prediksi mengatakan Rossi akan lebih bersinar dibanding Jorge pada balap Assen 2016 ini….

Last…tim Yamaha kemungkinan akan menggunakan sasis baru di Assen. Perbaikan ditargetkan pada kemampuan exit corner yang akan membuat M1 makin superior. Hingga detik ini saja Honda masih berusaha keras memperbaiki RC213V khususnya akselerasi keluar tikungan hingga mereka merevisi bentuk knalpot dengan desain lebih pendek. So….pertarungan memang bakal ketat mzbro. Rossi vs Lorenzo di Assen??. Menurut sampeyan menang mana cak??. Punya tebakan soal ini??……(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

292 COMMENTS

    • Honda peluang podium, Ducati peluang podium, Suzuki peluang podium, Yamaha peluang MELEDUKKKK…

      Ekekek Ngerrriiiiii Zlubb
      ????

    • kompresor jg ada kali yg inline, ane liat punya semprotan nyuci mobil..

      yamaha jg punya mesin V, trs masalahnya apa ya masbro??

    • jadi
      jendral ngepbeyek pun motornya cukup revo buosokan.

      saya suka,,,,
      saya sukaaa,,,,

    • MT_Rider on June 23, 2016 at 3:57 am

      Rossi
      _____________________

      MELEDUKKKKK !!! Blaarrrr
      ????

  1. kasihan, sing di rikol, di rijek, di rencek,,,, motor apa tuuhhh? honda??? kawasaki??? suzuki??? atauuu,????

  2. Tilu at jomblo on 23 June, 2016 at 07:22
    Dear kanjeng pembaca sekalian, sebenernya juragan mau jujur aza, sebenernya di jaman EP pabrikan yang juragan puja masih bisa bertahan, respon produknya sangan lambat sekaleeee,,,, tetapi setelah produk keluar responya selalu tepat,,,,,, beda dengan majikan juragan yang sekarang. Katakanlah si AS,,,,,, dia baperan, kebanyakan makan, dan celakanya produk produknya tidak pernah terfokus pada terget yang benar,,,,,, katakanlah dari m3 ke z tidak pernah benar,,,,,, lalu si sableng yang juragan puja awalnya sekarang benar benar kaya golira ompong,,,,,,,, lalu ada lagee aeroxxx,,,,,,,, lebih jelek dari xeong,,,,,,

    Juragan sebenernya mumet,,,,,, endhase juragan mau pecah,,,,,, sudah mengiring opini susah payah kena tampol 2 kali,,,,,,, yagh mau gak mau bikin pengiringan opini, tunggu aza Yaaa,,,,,,,, time will tell lagh,,,,,,

    • Selama honda bermasalah di motor maka motogp akan seru.. Kalo honda dalam top performance semua di bantai oleh mm93..

    • Berarti kalau gitu pembalapnya dong ya yang hebat? Bukan motornya ?.

      Era Motogp Modern 4 Tak Yamaha juara terbanyak loh…?

  3. ane demen ni sama abang yang sering bilang
    HAIYYAAA CILAKA LUWA WELAS WAAA
    orangnya unik, berkarakter
    aku lama2 ngefans ni sama abang

Leave a Reply