Iwanbanaran.com » Resmi….Alex Rins geser Espargaro gabung bersama Suzuki ditandemkan dengan Iannone !!!
About these ads
jump to navigation

Resmi….Alex Rins geser Espargaro gabung bersama Suzuki ditandemkan dengan Iannone !!! June 20, 2016

Posted by iwanbanaran in : Motogp , trackback
iklan iwb iklan iwb

pons-racing-moto2-2016-launch-edgar-pons-alex-rins-6

iklan iwb

Akhirnya terjawab semua kangbro. Resah gelisah dan kemarahan Aleix Espargaro atas tindakan Suzuki terjawab hari ini. Secara resmi Alex Rins menggeser Aleix bergabung bersama Suzuki ditandemkan dengan Iannone untuk 2 tahun kedepan. Konfirmasi ini sekaligus menjawab rumor Espargaro yang diduga pindah ke Aprilia….

GSX-RR akan memiliki rider anyar dari kelas Moto2 Alex Rins. Suzuki sendiri sudah mengeluarkan statement offical soal ini ini. Berikut isi dari presscon Suzuki Motogp team…

“Alex Rins adalah pembalap muda tangguh dan terbukti memiliki bakat luar biasa. Selalu bertarung diposisi teratas dikejuaraan dunia sejak debutnya disetiap kelas membuatnya menjadi pembalap yang kita inginkan untuk mendukung kita dimasa depan…

mediagallery_brivio

“Digandengkan dengan Iannone, seorang rider yang berpengalaman dan ditandemkan dengan pembalap berbakat seperti Rins adalah kombinasi sempurna untuk tantangan ini. Kita percaya kombinasi keduanya, bersama-sama mengembangkan GSX-RR lebih lanjut bisa membantu kita menciptakan tim yang kuat…berkompetisi dilevel tertinggi….”seru Davide Brivio manajer Motogp Suzuki racing….

Dengan konfirmasi tersebut praktis Aleix Espargaro sudah tidak lagi di Suzuki tahun depan. Rumor mengatakan Suzuki memaksa Aleix keluar dari tubuh tim dan itulah yang membuatnya berang. Kombinasi Aleix dan Vinales sendiri hingga detik ini membawa Suzuki mengisi posisi 7 dan 5 dalam klasemen rider sementara. Disisi lain Alex Rins langsung dikontrak selama dua tahun oleh Suzuki untuk musim 2017-2018. Kita tunggu saja gimana nasib Espargaro setelah ini. Apakah betul-betul akan bergabung di Aprilia?. Masih belum jelas kangbro……(iwb)

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. udin sedunia - June 20, 2016

PERTAMAX..

___アスモフムイロス™___ - June 20, 2016

setelah Rossi pensiun bisa² motogp diisi oleh rider spanyol semua tuhhhh
So far…. there’s no the next Rossi
sad enough

let’s vote アスモフムイロス as motogp’s rider
save motogp

Rins - June 20, 2016

アスモフムイロス™ pantesnya buat d gravel waa.buat menghentikan laju motor yang crash.
ckckck
✌✌✌

mboh piye ki - June 20, 2016

Bung
Itu artinya apa bahas inggris anda
Saya kok gak bisa paham
Bisa d jelaskan?

FBV - June 20, 2016

Artinya dia pengen buru2 mati kayak Marco Simoncelli, bedanya Marco Simoncelli dihormati kematiannya, ni orang? Pas dikubur gada yg dateng

2. sadar - June 20, 2016

Semoga bersaing

3. Are wege - June 20, 2016

Rins move to Suzuki.. aliex move to aprilia. Zarco move to tech3?

FBV - June 20, 2016

Moga2 aja Aleix beneran ke Aprilia

4. Ragil - June 20, 2016

Susuki emang kampret dah

5. old lady biker - June 20, 2016

Melas

6. Kang Udin - June 20, 2016

Gambling juga sebetulnya ini Alex Rins, tapi bagaimanapun itulah pilihan.

Semoga sukses bersama Tim Suzuki Ecstar

7. ___アスモフムイロス™___ - June 20, 2016

drpd di f1 buncit muluk
suruh kak lio pindah ke motogp z brayyy

dijamin start terdepan di setiap sirkuit

ayok dukung kak liok jd joki safety car BMW

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

8. KABAYAN 250R - June 20, 2016

Sippp..

9. Andy Sanz - June 20, 2016

sam lowes udah dikontrak aprilia,mungkin aja aleix jadi tandem lowes di aprilia. kalo ga salah si toni elias juga udah pindah ke yoshimura suzuki di kejuaraan motoamerica. mungkin stefan bradl out dari motogp.

10. anz - June 20, 2016

wah emane espargaro dibuang. padahal dia sangat berperan dan membuat sizuki stabil.

FBV - June 20, 2016

Setuju bro, padahal ane salut sama Aleix biarpun Suzuki kurang nerima Aleix

11. FBO - June 20, 2016

Tega dah Suzuki.
Pdhl slma ini Aleix bnyk bantu pengembangan GSX-RR, prestasinya juga lumayan mnrt gw..
Smoga Aleix dpt tunggangan yg lbh baik dah.

FBV - June 20, 2016

Moga2 Aleix masuk Aprilia dan bisa kerjasama dlm mengembangkan mesin Aprilia, jangan sampe masuk Superbike
Aleix masuk Superbike = Bunuh diri

12. SUDOSO AL-Farishi - June 20, 2016

Aleix bagus tapi kurang Bisa Dog fight
harus nya bisa kaya viñalles
Atau.kaya Vin Diesel as Dominic Toretto

ekekekekek

FBV - June 20, 2016

Gak nyambung bang, kok jadi artis Hollywood?? Wkkwkwkwk

Aseng - June 20, 2016

Namanya juga insinyur.

Insinyur penemu byson oil cooler…
Ekekek Zlubb
????

13. FBV - June 20, 2016

Awas aja sampe Aleix Espargaro masuk Superbike, jangan sampe

14. zainamutaqin - June 20, 2016

waoww… rameee

15. Ki Bromo - June 20, 2016

Mungkn alex rins bawa sponsor besar amarilas

16. Pedrosoo - June 20, 2016

Suzuki gambling rekrut Alex Rins..

Alex Rins belum terbukti lebih berbakat daripada Aleix Espargaro.

Melawan Johann Zarco & Alex Lowes saja dia tidak bisa dominan kok….

17. Pedrosoo - June 20, 2016

Suzuki gambling rekrut Alex Rins..

Alex Rins belum terbukti lebih berbakat daripada Aleix Espargaro.

Melawan Johann Zarco & Sam Lowes saja dia tidak bisa dominan kok….

18. hyang - June 20, 2016

Masalahnya Aleix sempet drop, ilang semangat di pertengahan musim 2015. Poin minusnya dia tuh.

19. sijuki - June 21, 2016

saya yakin alex rins tidak akan sehebat alex espargaro..berkaca pada tito rabat yg di motogp selalu finish belakangan,,,

Pedrosoo - June 21, 2016

Kalau itu karena faktor motor om.
Bukan karena motornya jelek, tapi dibikin sesuai kebutuhan Marquez yg punya skill tingkat dewa.
Kalau pakai motor merk lain, kemungkinan besar Tito Rabat bisalah finish posisi 11-15 secara reguler

20. Barbhee - June 21, 2016

Ini kesempatan emas Alex Rinso sebagai batu loncatan untuk naik kelas motogp, nanti kalau sudah berjalan 2 tahun bertepatan habis nya masa kontrak The Doktor, besar kemungkinan Alex Rinso akan pindah ke tim yamaha mengikuti jejak Vinales.