FP Day 1 Catalunya 2016 : Lorenzo ngibrittt…..Vinales tempel ketat, Marc dan Rossi kesulitan !

85
9

Jorge Lorenzo Austin

Bro dan sis sekalian…. latihan bebas hari pertama MotoGP Catalunya barusan usai. Terlihat Lorenzo menjadi pembalap tercepat diikuti oleh Maverick Vinales di posisi kedua. Rider yang akan bergabung dengan Ducati tahun depan ini torehkan waktu 1 menit 41.712 detik. Best lap tersebut hanya mampu diikuti oleh pembalap Suzuki dengan torehan waktu 1 menit 41.964 detik. Dilalah hasil ini terlihat kontras dibanding Marc serta Rossi. Keduanya masih sepertinya masih cukup kesulitan di sirkuit ini kangbro. Weladalah…..

Kalau sampeyan sudi ngintip hasil latihan bebas Catalunya hari pertama sesi 1…..posisi terkencang pertama ditempati oleh Maverick Vinales lalu disusul Lorenzo kedua dan Valentino Rossi ke-3. Namun pada sesi penutupan terjadi perubahan posisi dimana Lorenzo menjadi yang tercepat diikuti oleh Vinales kedua….kemudian Crutlow ketiga. Hasil ini lumayan jomplang jika membandingkan dengan Valentino Rossi yang harus puas mengisi posisi tercepat ke 6. Begitu pula dengan Marquez yang hanya mampu mengisi tercepat ke 9 dari sebelumnya ke6. Melorot cak…..

Tidak jelas kenapa ke 2 rider cukup kesulitan di Catalunya. Padahal biasanya Vale kencang disini. Dari prediksi IWB…..sepertinya keduanya masih mencoba cari setingan yang tepat. Maklum mzbro….ini baru hari pertama dan biasanya akan terjadi perubahan posisi di hari kedua. Kita lihat latihan bebas berikutnya yang dilakukan hari Sabtu besok. Berikut data lengkap hasil FP Catalunya hari pertama. Weleh….Lorenzo ancen konsisten tenan ki pakde. Sadizz !! (iwb)

1. Jorge Lorenzo ESP Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 41.712s [Lap 14/17] 336km/h (Top Speed)
2. Maverick Viñales ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 41.954s +0.242s [11/16] 337km/h
3. Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V) 1m 42.011s +0.299s [16/19] 334km/h
4. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 42.196s +0.484s [17/18] 339km/h
5. Scott Redding GBR Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 1m 42.282s +0.570s [16/17] 340km/h
6. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 42.296s +0.584s [18/19] 335km/h
7. Hector Barbera ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 42.308s +0.596s [16/17] 339km/h
8. Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 42.461s +0.749s [17/18] 340km/h
9. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 42.485s +0.773s [3/16] 338km/h
10. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 42.490s +0.778s [11/17] 341km/h
11. Yonny Hernandez COL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 42.516s +0.804s [18/19] 335km/h
12. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 42.539s +0.827s [15/16] 333km/h
13. Danilo Petrucci ITA Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 1m 42.830s +1.118s [18/20] 338km/h
14. Eugene Laverty IRL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 42.870s +1.158s [16/17] 338km/h
15. Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 43.017s +1.305s [14/17] 336km/h
16. Alvaro Bautista ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 43.292s +1.580s [17/18] 331km/h
17. Michele Pirro ITA Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 43.461s +1.749s [14/17] 329km/h
18. Stefan Bradl GER Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 43.502s +1.790s [17/19] 335km/h
19. Jack Miller AUS Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V) 1m 43.621s +1.909s [14/15] 337km/h
20. Tito Rabat ESP Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V)* 1m 43.648s +1.936s [16/17] 330km/h
21. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 44.171s +2.459s [17/20] 334km/h

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

85 COMMENTS

  1. baru fp, udah girang , entar race pasti petugas fogging dateng …
    macam di mugello kemarin …
    ekeeke ngeriii ?

  2. ekekek..
    mending sarapan malam di KFC
    mumpung belum tutup …
    sambil lihat motor ngebul didepan..

    ??????

  3. ekekek..

    buuulll.. buuull
    lihat dedengkot harese ajinomoto cap mangkok merah palanya berasap…

    mewek ke dorna ..

    ????

  4. Boleh-lah skill marquez, hampir aja minggu ga’ bisa ikut balapan , kaki sampe naik keatas gitu.Sayang skill ok naik motor geterrr,geal-geol…

  5. ngoahaha nunggu m1 selebrasi duluan …
    buull bulll keluar dari knalpot lebih seru dari pada juara yang ga di anggep ..

    ekekeke

    ?

  6. Pada punah yg merasa sesuai nick gue klw artikel motogp. Apa lg nyuci baju satu hati y bwt besok nyales?

  7. Ekekeek

    Mending ndlozor atau finish buncit,
    klo njeblug malunya tuh disini (nunjuk dengkul e iwak ta)

    HAHAAHA

  8. Jolor memang pembalap kesayangan ane.

    Calon jurdun motogp 2016.

    Skill hebat dipadukan dengan motor sempurna. Suatu kombinasi yang tak tertandingi. Yang lain makin jauh ketinggalan.

    Joss Jolor, joss Yamaha.

  9. Sayang Jolor pindah ke Ducati. Padahal kalau terus di Yamaha pasti jadi Jurdun terus dan jadi legenda.

    Sebentar lagi Rossi pensiun, dan Jolor akan menjadi pilihan utama di tim biru Yamaha bersama MV. Kalau pindah ke Ducati belum tentu Jurdun.

  10. kasihan pedrosa jadi pembalap bawang kosong, ga pernah ada yang nganggep….padahal dia pembalap kencang juga loh… nasibnya sama sepeti Jolor ga dianggap juga sebagai pembalap yamaha oleh FBH… kok isa ngono loh?

    • Jolor gak dianggep tapi bisa jurdun, langganan podium n bisa bikin cerita, mau cerita yang bikin para penggemar moto gp mencela ato memuji..
      Nah pedrosa, sudah 10 tahun cuma bisa datengin sponsor remasol doang…ekeekk…jurdun gak jurdun, langganan ndlosor ia.. akhir cerita para fbh kambing dan para petinggi harese menganggap pedrosa tak pernah ada di tim sayap sengkleh mulai dari bareng hyden sampe markes…

Leave a Reply