Iwanbanaran.com » Mengintip pembalap WSBK….tidak seberuntung rider Motogp !!!
About these ads
jump to navigation

Mengintip pembalap WSBK….tidak seberuntung rider Motogp !!! May 26, 2016

Posted by iwanbanaran in : WSBK , trackback
iklan iwb iklan iwb

IMG_0622

iklan iwb

Jauh mzbro….sangat jauh suasana WSBK dibanding Motogp. Jika balap terkencang roda dua sejagad ini terlihat glamour, namun WSBK sebaliknya….jauh lebih sederhana. Belum lagi para pembalapnya yang nyaris kurang diperhatikan oleh para fans. Inilah yang IWB rasakan ketika menyambangi langsung pagelaran balap world superbike di Sepang Malaysia minggu lalu. Jelas para pembalap ini tidak seberuntung rider MotoGP….

Pitlane Tour bersama Pirelli memberikan IWB sebuah kesan mendalam terhadap para tim WSBK. Bagaimana aktivitas para kru….menyiapkan mesin hingga kesibukan mereka untuk memastikan bahwa semua settingan sudah bekerja dengan baik. Yang cukup menarik mzbro….beda dengan pembalap MotoGP yang super ketat di kawal oleh para security namun Rider WSBK sebaliknya….

Malahan IWB melihat mereka seperti berusaha mencari fans atau dukungan. Ketika berjalan di depan paddock ada satu meja yang khusus ditaruh di sana. Terlihat pembalap duduk disertai membawa sebuah spidol. Di depannya brosur ataupun gambar dirinya yang ditandatangani…..kemudian mereka membagi-bagikan kepada para pengunjung atau fans yang hadir. Yang melakukan ridernya langsung mzbro. Pemandangan ini tidak IWB temui diajang Motogp…..

Jika pembalap MotoGP…..mereka menjadi pusat perhatian yang dikerumuni para fans. IWB tidak melihat sama sekali pada pembalap WSBK. Hanya satu atau dua yang datang nyamperin. Bahkan untuk ukuran rider top sekelas Sykes ataupun Rea sekalipun. IWB sama sekali tidak mengalami kesulitan ketika minta foto bersama termasuk dengan Karel Abraham terlampir. Karel sendiri kini membela tim Milwaukee BMW. Abraham yang menggunakan nomor 17 tersebut dengan senang hati melayani permintaan segelintir fans yang ingin berfoto….

Last….kondisi tersebut jauh berbeda ketika kita menuju ke paddock Nicky Hayden. Mantan pembalap MotoGP Ini dikerubungin massa. Berebutan minta foto serta tanda tangan. Untuk mendekati??. Susah bener. IWB tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan Rea ataupun Sykes yang sepi fans. Padahal secara performa ataupun skill….mereka memiliki kemampuan yang tidak kalah…setidaknya dibalap satu liter. Tidak heran penonton diMalaysia sepi saat event balap WSBK di Sepang. Daya tarik yang minim membuat pagelaran WBSK Sepang terancam berakhir tahun ini. Cukup disayangkan. Menjadi popular ??. Ternyata butuh perjuangan mzbro…..(iwb)

Rider MV Agusta Jules Cluzel. Spidol siap tapi tidak ada yang nyamperin

Screenshot_168

Kontras dengan Nicky Hayden

Screenshot_169

About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. Ria - May 26, 2016

Subuhaan disek lek

Doni Slendorsa - May 26, 2016

kalau sepi vans begitu lebih baik wsbk digelar di indonesia saja,,, di jamin bayak vans yang rebutan foto2… karena di indo pembalap sekelas pol espargaro aja banyak disambut vans secara luar biasa , taukan pol espargara pembalap motogp yg tdk bgitu tenar…..tapi sambutan para vans di indonesia sangat luar biasa.

Kasihani Mereka - May 26, 2016

Dan ternyata fby fans honda. Cuma malu ngungkapin.

MT_Rider - May 26, 2016

Kalah eksklusifitasnya lek…

2. eno - May 26, 2016

ngono to

Widodo - May 26, 2016

Wajar lah..
Nicky hayden pake brand honda..
Selain honda,gak akan dikerubungin fans..
Apalagi brand yamaha,ada 1 fans aja udah syukur..
Wkwkwkkwwk

PREDATOR™ - May 26, 2016

pancen vekok kowe

Uyeman - May 26, 2016

Lha kan mreka selama ini memang hidup dalam ke vekokan…asal pake merk yg dia puja udh bangga…harga mahal kualitas rendahan bangga, makin panas makin kenceng bangga, jiaaannnnn vekok tnan pokoke……

Nino mix max - May 26, 2016

Asli ngakak hahahaha pekok ko di tonjolke

MT_Rider - May 26, 2016

Lu gk paham cuy esensi dari artikelnya? Bukan masalah niki fi honda tpi karena beliau eks pebalapmotogp…tolol

3. Asep.yano - May 26, 2016
Mesin pogging cap garpu karat. - May 26, 2016

FBH kita selalu berpesta..

Sbg FBH wa iba Ma rider tetangga..

Ngaku rajanya semprot.. Tp G punya modal buat riset DOHC. ap lg riset DOHC nambahi 1gigi yg rompal aj g bisa.. Raja dr 2007 ampe skarang gitu2 doang.. Pabrikan BUDEG.

Rins - May 26, 2016

lah itu ada Dohc 250.bukan kelas ente ya mangkanya ngg sanggup beli.mintanya yang 150.

Pak bimbang - May 26, 2016

R25 dibaca SOHC
MT25 dibaca SOHC

Pintar sekali sales satu ini, ayo kita kasih dia nasi bungkus :v

Jhon Gendhon - May 26, 2016

R25/MT25 orapayu….
Fix,bosokkk….!!

Adi - May 26, 2016

Cbr 250 kemana? Payu ora?

Uyeman - May 26, 2016

Orang vekok perbendaharaan katanya memang kasar seperti itulah…

MT_Rider - May 26, 2016

Lu yg buta…saat lu bilang yamaha budeg..yamaha dah selangkah makin didepan dgn MT n R25 nya…!

4. Tukang Fotocopy - May 26, 2016
5. kzanspeed - May 26, 2016

Sak’ke, kene le pangku pakde hikz..hikz….

6. crystal 4 clynder (c4c) - May 26, 2016

hado komen telat.

7. Fandy - May 26, 2016

Mungkin lo ya kang……Orang luar itu sudah biasa mainan moge sport 1000cc….sedang prototype masih membuat penasaran semua orang.

8. R_f@n - May 26, 2016

Gak kalah gantenge….mas iwan…rek

9. Momok. Bloger netral (tapi ngibul) - May 26, 2016

Mirip rossi laa. Skill gak ada. Tapi yang ngerubungi banyak

Satar mode oon

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek..
kalo dimoyong gp..
pasti pedrosa yg gak punya fans…

maklum 18 thn cuma jadi amVazz

????

Capcus cin - May 26, 2016

liat tuh di foto,, fby (baju biru) aja ngantri pengen liat pedoc honda & mnta ttd nicky haha fby bayarankah dia??:wkwk jngan2 bnyak anak buah eli sugigi yg jadi fby bayaran biar keliatanya yamaha bnyak fans wkwkwk

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek..
itu ngasih semangat coyy..
biar ngayden kuat mental geber motor dna rompal…

??????

cah netral - May 26, 2016

Ckcccckkk… event club vixion aja yg sponsorin honda. Yamaha ke mana ya

MT_Rider - May 26, 2016

Bocah ingusan gk bisa pake kopling aja bicara skill…nih tak tungkak sikil..pletaak duuoor

10. kusnanto - May 26, 2016

Duh…

11. wangi - May 26, 2016

pindah ke sentul pasti rame

Widodo - May 26, 2016

Bener tuh..!

12. sadar diri - May 26, 2016

kalau menurut saya kang,,karena tidak ada sponsor dari tv lokal yang menyiarkan secara live,,,motogp menjadi booming dan di kenal masyarakat luas karena siaran mudah di akses dan siaran balap ,,, “opini aja kang”

Andy Sanz - May 26, 2016

Anda salah,world superbike juga pernah ditayangkan di indonesia tapi memang ga sepopuler motogp bro. Itulah bedanya balapan grand prix (kasta paling elit di kejuaraan dunia) yg pake motor prototype dan balapan wsbk yg pake motor produksi masal.

13. Yoyok Sieup - May 26, 2016

The Kentucky Kid masih populer . .

14. rj - May 26, 2016

oooooooooooo….

15. tictac - May 26, 2016

Komandan darmo, harap para fby diarahkan untuk membeli motor y.a.m.aha dulu, supaya dealer dan atpm nya tidak kukut.
Ekspektasi nya 1 orang fby disuruh beli 3 unit motor sekaligus,
1 matic, 1 bebek sport/ sport naked dan 1 sport fairing.

16. sadar diri - May 26, 2016

coba di siarkan di tv lokal pasti akan di kenal luas,,,,

17. buah kastanye - May 26, 2016

kasta astral ternyata ikut wsbk, ane baru ngeh

18. coey91 - May 26, 2016

mgkn haruz main d motogp dlu bru ke msbk baru bs terkenal… kekekekeke

19. goozir - May 26, 2016

makanya kawasaki demen di WSBK karan minim biaya…

4 sepeda motor baru Piaggio >>goozir.com

20. mbah ted - May 26, 2016

Mesakno kang, butuh belaian tifosi

21. Mujib - May 26, 2016

Yg nyiarin pake TV lokal cuman Indonesia bro, negara lain keknya TV berbayar semua.
Jd enak Indonesia dimanjaain tayangan2 graatis

22. SUDOSO AL-Fharisi - May 26, 2016

Kalau penonton sepi otomatis.Ya cuman rebutan ampaz

23. PREDATOR™ - May 26, 2016

makanya itu gw ogah jd rider wbsk…

Farid21rr - May 26, 2016

Krna g dpt fans y mas? Hehe

PREDATOR™ - May 26, 2016

sbg mantan rider isle of man
kita ouwlang lbh tertantang drpd wsbk

A.S.U sales motor nje-bluk - May 26, 2016

sbg mantan rider wahana isle of man tepatnya..(satu coin 10rb x 2koin sekali main)

24. adi - May 26, 2016

kalah pamor, kalah glamour

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek..
kasihan repsol dunk..
nyeponsorin pedrosa cuma dapat gelar amVazz selama 20tahun..

akibat naik motor dna rompal..

????

25. Marquezz - May 26, 2016

Rossi yg zonk 6 tahun berturut turut tetep dikerubungi fans,untuk mengusirnya rossi fogging pake m1.kayak ngusir nyamuk DBD ???

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekeek..
jangan bertele_tele cung ..
hasilnya tetep ini ….

juara tim yamaha
juara konstruktor yamaha
juara pembalap yamaha

trus honda ???
juara mewek ke dorna

yang mual_mual silahkan muntah ..

????

Marquezz - May 26, 2016

Juara tahun kapan mbah?????

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek..
juara 2016 dunk…
harese cuma mengais amVazz

????

The Smiling Assassin - May 26, 2016

Gk usah banyak bacot koe mo…….tak lempar mesin YZR M1eleduk n SOHC Ngebul series…..modar koe
Sstttttttt…….Blarrrrrrrrrrrr……buarrrrrrrrrrrrrrr…..ammmbbyyyaararrrrrrrr
Blarrrrrrrr.
Salam MELEDUK.
Enjlebb

Wakakakakakakakak
Ngggiuuuuuuuuuuukkkk………….

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek..
salezz motor rompal kojel2..

????

Marquezz - May 26, 2016

Kayaknya race tinggal 12 seri mbah,dan jatah mesin m1 lorenzo semakin berkurang setelah meleduk satu,ketahanan mesin jg rawan meleduk,bisa2 race2 akhir g ada mesin???

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekekek…
kalo masalah jatah duo yamaha paling irit coyy..

lihat markesettt mesin ke 4 udah dibuka …
tu wak topik ada tabelnya….

m1 mesin ke 4 masih kinyis2

????

MT_Rider - May 26, 2016

Kita akui m1 46 mleduk, tapi fbh bisa gentle gk klo rcv nya ttep klah sama m1 dipagelaran gp mugello?!

Konyol cuy, kamuflase kalian konyol

26. ?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekeek..
jangan bertele_tele cung ..
hasilnya tetep ini ….

juara tim yamaha
juara konstruktor yamaha
juara pembalap yamaha

trus honda ???
juara mewek ke dorna

yang mual_mual silahkan muntah ..

????

Marquezz - May 26, 2016

Saya tambahin mbah
Juara ngebul yamaha
Juara meleduk yamaha
???
Rossi kagak pernah juara lagi
Naik yamaha ???

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek..
teekkk..teekkk
glodak ..

itu ringtone rompal ..yang ada di motor pedrosa yg mendapat gelar amVazz selama 20 tahun…

????

Marquezz - May 26, 2016

Yg salah ridernya mbah,rcv begitu dinaiki marques langsung jurdun 2x,mengalahkan lorenzo dan rossi ??? rossi kok zonk terus,kalah sama marques kalah skill apa kalah motor?????

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek..
yang salah rcv dunk ..
masak ngejar motor ngebul koit …

sampe2 dedengkot hahrese mewek ke dorce..

zlub.

????

MT_Rider - May 26, 2016

Nah lu ngakuin kn rcv nya honda itu jelek…lu harusnya khawatir cuy, ligat tuh saat marc akselerasi ditikungan, geal geol macam celeng yg dipaksa nikung…lama2 ndlosor tuh si marc klo ngepush motornye terlalu lama..

27. Ekop - May 26, 2016

Eman rek, cobo aku neng kono, Wes mesti ra njaluk tanda tangan. Hehehe…..

28. ?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek..
kalo dimoyong gp..
pasti pedrosa yg gak punya fans…

maklum 18 thn cuma jadi amVazz

????

Marquezz - May 26, 2016

Pedrosa wajar memang skill dan mental balap kurang bagus.tapi kalau pembalap sekelas rossi bisa zonk 6 tahun ber turut turut itu yg g wajar,yg salah rossi atau motor nya?????

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek..
tanda amVazz donk..

????

MT_Rider - May 26, 2016

Wajar saja, kenapa? Karena dipagelaran gp 15 terlihat banget ada konspirasi gay marc n lorencong yg menghadang rossi…

Ahonx - May 26, 2016

Konspirasi apa ?

Marc inisiatif sendiri bro buat jegal rossi, secara rossi udah bikin marc kesel waktu race argentina 2015.

MT_Rider - May 26, 2016

Yg diuntungin siapa, jolor kan?

29. Abah aman - May 26, 2016

Fans akan berkaitan dengan sponsor, makin banyak fans sponsor makin moncer.. Sponsorkan bs modalin biaya dapur..logika aja mana ada sponsor yg mau klo g ada orang yg liat brand mereka.. Kecuali sponsornya kerja bakti 😀

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek..
kasihan repsol dunk..
nyeponsorin pedrosa cuma dapat gelar amVazz selama 20tahun..

akibat naik motor dna rompal..

????

The Smiling Assassin - May 26, 2016

Marques
Nicky Hayden
Stoner
Rossi
Gimana mo????dia pakai honda langsung juara.

Blarrrrrrrrrrrrrr
Bbuuuaaarrrrrrr
Ambyaaaarrrrrrr……..
Salam MELEDUK.

Wakakakakakak

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek…
pedrosa ???

naik rcv langsung jadi amVazz

??????

The Smiling Assassin 93 - May 26, 2016

Pedrosa gak juara berarti faktor skillnya kurang mumpuni dan kurang agresif.

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek..
faktor rcv kesurupan celleng kaleee…

????

sadar - May 26, 2016

Motor yg bagus ditangan siapapun pembalapnya selalu bisa bersaing!
Lihat Yamaha kalo tidak bermasalah pasti podium 1 sama 2 ato 1 sama 3 ato 2 sama 3 intinya motor Yamaha lebih konsisten podium! Makanya banyak yg berharap jadi rider utama Yamaha!

The Smiling Assassin 93 - May 26, 2016

Yamaha cuma bisa ngejuarain Lorenzo dan Rossi.
Honda bisa ngejuarain Rossi,Nicky hayden,stoner,Marques.
Terbukti motor Honda juara…..soal topspeed Honda juga terkencang.
Dah gitu zaza jawabannya

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek..
jangan berandai andai
lihat saat ini poin diborong semua oleh yamaha …

#sambil ngeluz2 thole pedrosa amVazz..

????

MT_Rider - May 26, 2016

Itu dulu saat regulasi gp masih membebaskan pabrikan tuk mngembangkan motor, saat sekarang semua disetarakan apa yg terjadi?

Honda mewek cuy..inferior

30. Darsoni pangling - May 26, 2016

Kok ada crew yamaha?

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekek..
mau beri semangat buat hayden ..
supaya mentalnya kuat naik motor dna rompal …

????

31. ?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek..

kowe gawe artikel gak berbobot wan …

zlub.

????

A.S.U sales motor nje-bluk - May 26, 2016

Artkel yg bikin jongos ngoahbiden cekot2 tepatnya ya mbah.

32. A.S.U sales motor nje-bluk - May 26, 2016

Wan knpa yamaho Resik1 kok gak bertaji di ajang ini padahal ktanya motor pling baru pling jos bahkan ama sipesek Honda cbr jadul aja gak mampu melawan..apa karena takut klau di gas pool mleduk blaar trus ngebul kayak eM1on n anak cicunya?

A.S.U sales motor nje-bluk - May 26, 2016

Bahkan yg trakhir Resik,1 dg fitur celengnya sampe minta korban si gentonglilin sampe terkapar.
Serius nanya wan.

33. Mbah Gethuk - May 26, 2016

Jaman sekarang adalah jaman edan.. Anak muda sekarang sudah berani sama orang tuanya… Miriss.. Ketika orang tua sudah berpengalaman dalam milih motor yaitu Ho.nda., si anak tersebut membangkang… Lebih 20% anak muda di indonesia tidak menghormati orang tuanya karena lebih memilih motor sebelah karena terpengaruh sales2… Dengn embel embel MotoGP si anak muda itu tertipu, yg di beli ternyata SO.HC.. Tertipu sudah anak tsb. Mknya jangan berani sama orang tua mu.. Segera kunjungi daeler Ho.nda trdekat agar kau menikmati mesin DO.HC dan tidak kualat thpd orang tua mu..

old vixy 2012 lover - May 26, 2016

Intinya yg beli motor h o n d a itu adalah anak emak emaaaaakkkk…..
Kekanak kanakan,Yg tdk punya pendirian sendiri,alias kurang dewasa,tidak bisa memutuskan suatu keputusan sendiri,selalu&terlalu tergantung pada emaknya…
Apa apa emmak,apa apa emmak,…
Dikit dikit emmak,dikit emmak…
alias mewekan…
Wkwkwkwk….

MT_Rider - May 26, 2016

Orang tua memang kolot tidak berpendidikan dan tidak mengetahui jg tidak mau mengikuti perkembangan jaman. Tidak mau menerima perubahan, memberikan doktrin sesat dan membelenggu dalam perbedaan. Apakah orang tua yg selalu menutupi masalah n mengkamuflasekannya harus diikuti?. Manakala org tua yg tak punya inovasi tapi hanya meniru n jg menipu dg iming2 dohc yg ternyata overstruk harus diikuti?! Kami anak muda punya pilihan kami sendiri, kmi mandiri berinovasi dan tidak menggantungkan pilihan dri org tua.

Ibarat org berkata, ini bukan lagi jaman siti nurbaya, jd jgn belenggu kami dg diktrin2 kamiflase kalian orang tua. Orang tua hakikatnya lebih bijak dan pluralist tidak egois memaksakan kehendak mereka.

Mbah Gethuk - May 26, 2016

Kmu ciri anak yg durhaka krena g milih hon.da… Orang tua itu sdh brpngalaman kmu kok ngeyelll… G hormat sma orng tua.. Masuk neraka kamu.. Bila kmu beli hon.da anda akn masuk surga krena kmu telah menghormati orang tuamu..

MT_Rider - May 26, 2016

Contoh orang tua yg gagal tak bisa jd panutan. Hormat tidak harus nurut saja walau suruh nyemplung sumur, bnyak hal yg dpt dilakukan tuk menunjukkan kehormatan pada org tua. Salah satunya dg memberi masukan dan menyadarkan mereka bahwasanya fanatik terlalu itu tak baik karena akan menumbulkan otak yg bebal, egoistik, dan kesombongan.

MT_Rider - May 26, 2016

mengesampingkan sebuah kebijakan tapi memaksakan egonya terhadap suatu prinsib.

Contoh orang tua yg gagal tak bisa jd panutan. Hormat tidak harus nurut saja walau suruh nyemplung sumur, bnyak hal yg dpt dilakukan tuk menunjukkan kehormatan pada org tua. Salah satunya dg memberi masukan dan menyadarkan mereka bahwasanya fanatik terlalu itu tak baik karena akan menumbulkan otak yg bebal, egoistik, dan kesombongan

MT_Rider - May 26, 2016

Orang tua sekarang jg edian2..mengarahkan pada yg salah, mengesampingkan sebuah kebijakan tapi memaksakan egonya terhadap suatu prinsib.

Contoh orang tua yg gagal tak bisa jd panutan. Hormat tidak harus nurut saja walau suruh nyemplung sumur, bnyak hal yg dpt dilakukan tuk menunjukkan kehormatan pada org tua. Salah satunya dg memberi masukan dan menyadarkan mereka bahwasanya fanatik terlalu itu tak baik karena akan menumbulkan otak yg bebal, egoistik, dan kesombongan.

34. The Smiling Assassin - May 26, 2016

Di Wsbk yamaha R1 jadi ampasss…..maklum sekali gasspoll langsung MELEDUK.
ngunggggg…….nguuuungggggg…….ngungggggg….Buarrrrrrrrrrr….blarrrrrrrrrr.
Enjlebb

Wakakakakakakakakaksk

MT_Rider - May 26, 2016

Dibalapan kasta tertinggi honda memang benar2 diasapi yamaha..

35. A.S.U sales motor nje-bluk - May 26, 2016

Ada yg tau kabar gentonglilin korban yamaho Resik1?…

36. Joni Tulung - May 26, 2016

Ymahmud di WSBK gimana mo ? apakah R1 akan direcall saat race ? wekekekk tak berdaya melawan Onda CBR n Kawi ZX10.

37. marngono - May 26, 2016

nah loh. kalo wsbk tutup mau kemana lagi? sirkuit karung pasir alun-alun?

38. Joni Tulung - May 26, 2016

Ymahmud di WSBK gimana mo ? apakah R1 akan direcall saat race ?? wekekekk tak berdaya melawan Onda CBR n Kawi ZX10. wekekek

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek..
tanya suhai ajinomoto zaza kenapa rcv jadi amVazz ..

??????

MT_Rider - May 26, 2016

Benar, knp vitur celeng pada resicV blum hilang? Ngomongin kasta tertinggi ini yg terbukti..

39. monyong loe - May 26, 2016

ternyata skill koment darmo “PAYAH”…

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek..
jongos kelas coro
ini ngomong apa ???

????

40. A.S.U sales motor nje-bluk - May 26, 2016

Motor pencitraanya yamaho eM1on aja njeblug blarr bull bull,trus si Rempong1 terseok2 sampe ridernya jumpalitan main sircus gimana dapat fans.

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek..
raja moto gp yamaha
raja wbsk kawasaki

onda ????

raja sirkuit karung goni..

??????

The Smiling Assassin 93 - May 26, 2016

Ralat:
Raja MELEDUK motoGP Yamaha
Enjlebbb

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek..
fans rcv amVazz mewek..

????

MT_Rider - May 26, 2016

Raja diasepi resicV

41. The Smiling Assassin 93 - May 26, 2016

Broooooooommmm……….brommmmmm….bbrroommm……Dyarrrrrrrrr…Blarrrrrrrrr.
Yzr M1eduk mode on.
Salam MELEDUK
Enjlebbbb

Wakakakakaakkaakak

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekeek..
jangan bertele_tele cung ..
hasilnya tetep ini ….

juara tim yamaha
juara konstruktor yamaha
juara pembalap yamaha

trus honda ???
juara mewek ke dorna

yang mual_mual silahkan muntah ..

?????

42. ?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek..
semua udah pada jalurnya ..

raja moto gp yamaha
raja wbsk kawasaki

raja alun2 karung gini o,onda..

??????

43. ?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek..
semua sesuai kualitasnya

raja moto gp yamaha
raja wsbk kawasaki

raja alun2 karung pasir o,onda

??????

44. motor cool - May 26, 2016

coba lek ajang wsbk mampir di indonesia jonathan rea dan sykes bakalan sibuk dgn para fans di inindonesia yakin la ..

45. A.S.U sales motor nje-bluk - May 26, 2016

Wan knpa yamaho Resik1 kok gak bertaji di ajang ini padahal ktanya motor pling baru pling jos bahkan ama sipesek Honda cbr jadul aja gak mampu melawan sampe si gentonglilin jumpalitan..apa karena takut klau di gas pool mleduk blaar trus ngebul kayak eM1on n anak cucunya?

ALEX - May 26, 2016

DARMO’
DARMO’

ISUK2 UIS MUTER RATAN ORA’ KATHOKAN, GOLEKI AQUA BEKAS KARO’ TEGESAN,
MISAKNO’
TEMEN’ URIPMU MO’__
MELOK AKU LEMU KOEN’,,

NGOAAHHHAAAHHHAAA,,

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek…
Alex = Anak kelex ..

apek tur kecut …

?????

46. penungang sohc - May 26, 2016

Wkwkwk..klo debat komen disini tdk perlu semua sales2 yamaha turun gunung..
Cukup lawan mbah darmo seorang seluruh sales honhon diindonesia turun gunung udh padah koit dn terkojel kojel lawan mbah darmo..
Wkwkwkwk..!!!

ALEX - May 26, 2016

SALAH MAS-BERO,,
EMANG BENER DARMO’ KELIHATANNYA JAGO’ NGELES’_
TAPI SEBENARNYA DIA LAGI NAHAN LAPER, BINGUNG NANTI MO’ SARAPAN APA,
EH IYA DENK,,
DARMO ITU GAG PERNAH SARAPAN,
MAKAN NASI+LAUK SEHARI SEKALI, ITU JUGA JAM 1O MALAM, NUNGGU RESTORAN KFC TUTUP TERUS CARI SISA MAKANAN ORANG,,
SUNGGUH TRAGIS NASIB DARMO KUI MAS-BERO,, KASIHAN,, KURUS KERONTANG,
Ngooaaaahhhahahahahha

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

kekek..
AleX mewek coyy…
panglima kok mewek…

??????

47. The Smiling Assassin 93 - May 26, 2016

Yamaha R1 sekali gasspol langsung MELEDUK kek kakaknya YZR M1eduk…….ini mesin apa petasan.
Brooooooommmmmmmm……..brrrroooommmm…..brrooommmm…..Blarrrrrrrr…..buarrrrrrr.
Enjlebbb

Wakakakakakakakakaakak

ALEX - May 26, 2016

MOTOR YAMAHO BAIK KASTA PROTOTYPE SAMPAI KASTA LOKALAN, DURABILITY-NYA MEMPERIHATINKAN MAS-BERO,, HANYA NGEJAR AKSELERASI MAKANYA MOTOR YAMAHO NGEMPOS KALO DIJAK JALAN LAMA2 MAS-BERO, KALO DIPAKSA EA’ NJUBLUK,,
BLAAARRRR,,
BLAAARRRR,,
DDDOOOOORRRRR,,
BULLLL,,,
BULLLL,,

Ngoaaahhhahahhahahaa

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek..
tapi ini faktanya ..

ekekek..

juara tim yamaha
juara konstruktor yamaha
juara pembalap yamaha

trus honda ???
juara mewek ke dorna

yg masuk angin silahkan kerok,an..

??????

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ojo pilih kasih wan ..
caps lock rusak aja ente lolosin….

MT_Rider - May 26, 2016

Ni orang nonton tv nya di tv oon x yee

48. Nakagumi - May 26, 2016

menurut gw WSBK tidak menarik karena adanya 2 race, kalaupun juara eforianya biasa aja….

49. fBHomo pengen 250cc 2 cyl DOHC - May 26, 2016

AHM0CIN Jardine Chino Singapuro mentok 150cc thok. mesin gen chelenk nearly wadon sering diludahin sama mesin suling.

ngeriiii

MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

old vixy 2012 lover - May 26, 2016

H o n d a hanyalah motor yg laku hanya krn sekedar mitos,doktrin orang tua…
Anak emmak…
Yg tidak berkutik klo mau beli motor dipaksa harus h o n d a oleh emmaknya,padahal dia ingin motor yg lain,krn dia sebenarnya tau mana motor yg “worth to buy”…
namun apalah daya,akhirnya tetep beli motor rompal,klothok2,rantai kemrosak,body geterrrr,body plastik pecah krn bahan plastik icikiwir…
Seperti aq dulu,sukur emakku dah berubah pola pikirnya,alias tidak buta merk lagi…
Eks fbh pengguna =
Gl max
Megapro 3 kali
Karisma…

MT_Rider - May 26, 2016

Saatnya jiwa2 mandiri n berjatidiri mengubah kebiasaan lama!

50. Rizal Iman F - May 26, 2016

Ya mungkin karena kurang pengenalan ke masyarakat luas kang. Motor yg dipakai jga masspro,dan teknologi jga gak se-ngebul MotoGP. Drama jga gak se-licin MotoGP ?

51. Agostini - May 26, 2016

Sakno, sakno……

52. dogol - May 26, 2016

coba ke Indonesia pasti banyak fans nya..

53. FBO - May 26, 2016

Fansnya Rea ama Sykes disitu nyaris gk ada..
Si Cluzel lbh ngenes, udh siapin spidol sgla tp gk ada yg dtg nyamperin..

54. ngadimin lion on the table - May 26, 2016

Jagoi R1.. Yakin bisa ngalahin cbr ataupun jg kawak!!

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek…
kasih kesempatan dulu sebelum digulung semua oleh yamaha …
semua sudah rumus dari langit..

king moto gp yamaha
king wsbk kawasaki

king alun2 karung pasir o,onda …

monggo ….

??????

55. Sia ajolah - May 26, 2016

Kasian yaaa ?

Dari sponsor2 nya aja dah beda kelas motogp sma wsbk. Ya orang2 banyak ke moto gp lah.

56. Sia ajolah - May 26, 2016

Kalau di Indonesia orang2 barat ibarat artis ?
Mintak foto2 segala. Hahaha

57. Doni Slendorsa - May 26, 2016

kalau sepi vans begitu lebih baik wsbk digelar di indonesia saja,,, di jamin bayak vans yang rebutan foto2… karena di indo pembalap sekelas pol espargaro aja banyak disambut vans secara luar biasa , taukan pol espargara pembalap motogp yg tdk bgitu tenar….tapi sambutan para vans di indonesia sangat luar biasa.

58. gayuhh - May 26, 2016

Cukup miris..
Istilag.nya wsbk juga kejuaraan dunia, tapi sang rider yg mencari fans..ckck

59. kangkung - May 26, 2016

Wohhh, Pakdhe Dharmo seorang ngeladeni FBH sekamppung!

MT_Rider - May 26, 2016

Jiwa fby tak pernah gentar cuy, karena saat udh netapin jd fby udh paham komsekuensinya. Dimans jd fby itu sdh bertekad membongkar kebiasaan lama, yg artinya siap untuk beradu dg mayoritas yg kolot.

60. Doni Slendorsa - May 26, 2016

kalau sepi vans begitu lebih baik wsbk digelar di indonesia saja,,, di jamin bayak vans yang rebutan foto2… karena di indo pembalap sekelas pol espargaro aja banyak disambut vans secara luar biasa , taukan pol espargara pembalap motogp yg tdk bgitu tenar…..tapi sambutan para vans di indonesia sangat luar biasa.

61. strike - May 26, 2016

forecast judul artikel berikutnya
salah yo ben, jnenge ae forecast.
mengintip paduka vale
tidak seberuntung jolor.

62. strike - May 26, 2016

forecast judul artikel berikutnya
salah yo ben, jnenge ae forecast.

mengintip FBY
tidak seberuntung FBH.

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

mengintip Fby
tidak sedunguu fbh ..

benerr …???

????

MT_Rider - May 26, 2016

Karena kita berinovasi mbah

63. PREDATOR™ - May 26, 2016

coba Valentino Rossi pindah ke wsbk
WSBK sprti motogp
motogp nasibnya bakal sprt wsbk
yg artinya sepi sponsor, penonton, rating anjok… jolor n marquezz bakal obral marchandise n apparel disc 70%

begitu kira²

kuncinya adalah The Doctor sang living legend

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

juragan merchon - May 26, 2016

Masih ngetrend ya kalimat, BEGITU KIRA – KIRA ekekekeke

64. Andreiesta - May 26, 2016

Chakep

65. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) - May 26, 2016

promosi nya kurang masbro… dan memang dianggap balapan kelas 2…
kawasaki yang jadi juara bertahan wsbk pun ga dianggap atau momen yang terlewatkan… andai saja kawasaki factory ikut balapan prototype motogp….

padahal ini balap pabrikan / balap motor produksi massal… mustinya image wsbk jauh lebih pas buat para sales..wkwkwk… (noh sales jualan wsbk lebih pas buat daganganmu)

mirip balapan bebek/sport di tanah air…

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

anggap zaza balapan kelas coro aka kecoak…
ini kelas pembalapnya rijekan aka buangan dari monyong Gp …

fakta lo ini …
hayden ngeden contohnya

????

66. POSTER*RAIDER - May 26, 2016

PREDATOR™ on May 26,
2016 at 9:50 am
coba Valentino Rossi
pindah ke wsbk
WSBK sprti motogp
motogp nasibnya bakal
sprt wsbk
yg artinya sepi sponsor,
penonton, rating anjok…
jolor n marquezz bakal
obral marchandise n
apparel disc 70%
begitu kira²
kuncinya adalah The
Doctor sang living
legend
___________________
Setubuh…. eh
Setujuuuhhh……

?™ MB@H D@RMO ™? - May 26, 2016

ekekek..
rossi adalah the legend ..
beda ama pedrosa the amVazz
gara2 naik rcv dna rompal …

????

MT_Rider - May 26, 2016

Tentu sajs rossi selalu dihati, moyogp bisa rame karena rossi cuy..marc termasuk pebalap beruntung dpt ketemu rossi..tanpa rossi marc tak kan tenar cuy, sekalipun jurdun..lihat lorencong, jurdun aja gk dianggap..karena rossi cuy

67. juragan merchon - May 26, 2016

Untuk saat ini memang harus di akui M1 saat ini masih jaya walaupun ada ngebul sekalipun, lek fbh yo harus lapang dada mengakui ketangguhan rider dan motor yamaha saat ini ekekekeke

The Smiling Assassin 93 - May 26, 2016

Kalo untuk ketangguhan rider ane akui.
Kalo soal motornya SALAM MELEDUK.
Enjlebbb

Blarrrrrrrrrrrrr…….dorrrrrrrrrrr…..ambyarrrrrrrrr
Wkwkwwkwlwkwkwkwkwk

68. dragan - May 26, 2016

yang namanya prototype pasti lebih menarik daripada produksi masal, gak bisa di sangkal juga rossi masih jadi magnet motogp walau pun udah tua tapi fans nya segambreng. kalo di basket ada michael jordan, di golf ada tiger wood, di tinju ada muhammad ali, di f1 ada michael schumacer, di motogp ada valentino rossi

69. The Biker Stig - May 26, 2016

MotoGP terlalu banyka kepentingan swasta dan bisnisnya. hehehe

70. enon - May 26, 2016

kasihan merek sesembahanmu ga dianggap ya wkwkwk

71. klotok-klotok - May 26, 2016

lek iwan itu hanya berlaku di sepang aja??? klo di eropa apa juga kek gitu????

72. dudie wae - May 26, 2016

gak usah jauh-jauh bandingkan moto GP dan WSBK, lah yang kelas moto 2 nya ajah disini banyak yg kagak tau. taunya kelas premier doang.

73. old vixy 2012 lover - May 26, 2016

H o n d a motornya siti nurbaya…
Gitu aja…

74. monyong loe - May 26, 2016

semakin darmo berkoment…. semakin jelas keliatan dongonya….
dari sekian banyak koment…. tak perhatikan cuman koment darmo yg cuman sekenanya…. alias ga ada bobotnya/zonk….!!!!!! ekkekekekekekkkk….
zlubbb…..

75. Jhon Gendhon - May 26, 2016

Wkkkk…zamaho jas,zamaho jos…tp nggak beli…
Itulah tipikal efbeye

76. Ipoeel - May 26, 2016

Enjirr,,lawan darmo sales ngahaem koit smuaaa..wkwkwwkkwkwk

77. mesin es krim - May 26, 2016

gile kekny tuh level jauh banget

78. Isyana Kamesvara - May 26, 2016

Menurut IMHO saya, mbah Darmo’s comments r quite fine. Some people had been amused

79. harisnanggala - May 26, 2016

gimana mau ngepens, disiarin di tipi nasional aja ngga.. ya sedikit yg kenal..

80. dcastcilik - May 26, 2016

nah itu dia kang iwan..kebayang ngak tuh kalo rossi punsiun dimotogp…trus doi membalap di wsbk….redup deh motogp…pelan namun pasti

81. Anugrah13 - May 26, 2016

Ingat sejarah MV-Agusta masih yang terbanyak pegang rekor MotoGP dengan 18 kali juara Dunia, Honda dan yamaha baru 17 kali sampai takun kemaren.

2011-2015 bolehlah honda unggul, karna ditahun 2011-2012 VR ada di Ducati, sehingga yamaha tanpa Sponsor.( kekurangan dana mana bisa riset ). masih untung JL bisa juara dunia di tahun 2012 dengan dana yamaha yang terbatas…. tapi lihat efeknya 2013-2014 yamaha angkat tangan karna telat riset selama VR pergi ke ducati, setelah rossi balik keyamaha ditahun kejayaan honda, yamaha berbenah diri karna dengan masuknya rossi maka sponsor besar ikut masuk, efeknya dalam 2 tahun dapat membalikan keadaan. honda bisa apa sekarang?.
ada yang salah di team honda sekarang, dengan dana yang tidak terbatas ko bisa keteteran… kesalahannya dimana… Pembalap OK, Dana OK… ECU seragam.

82. verza mesin SOHC berkualitas standar eropa - May 27, 2016

mau moto gp mau WSBk
pokoke verza paling joslah
irit kencang bertenaga kualitas standar eropa

83. Arnavat - May 27, 2016

WSBK mau terkenal?Mau rame fans?minta Rossi untuk ikut berlaga di WSBK saja, krna fans rossi itu banyak dan dia ada daya tarik tersendiri.

84. motorku yamaha honda suzuki - May 27, 2016

WSBK gk begitu diminati di ASIA,, tp beda dengan di EROPA & USA.