Motogp : Confirmed…..Ducati pilih Andrea Dovizioso menjadi tandem Jorge Lorenzo !!. Iannone ke Suzuki??…

68
15

DoviWis…terbukti sudah mzbro. Konfirmasi datang dari kubu Ducati yang akhirnya lebih memilih Dovi sebagai tandem Lorenzo untuk dua musim kedepan. Keputusan ini sekaligus menjadi sinyal pindahnya Iannone ke Suzuki. Wah…seru ki…

Seperti dilansir Motogp….Andrea Iannone dipastikan bersama Ducati untuk dua musim kedepan yakni 2017-2018. Kontrak keduanya kelar dan secara resmi Dovi bakal menjadi pembalap Ducati bersama Jorge Lorenzo….

“Aku sangat senang mencapai kerjasama dengan Ducati untuk dua tahun kedepan. Sejak 2013 kita bekerja keras untuk membuat mesin Desmo kompetitif dan kini memasuki level yang luar biasa. Oleh karena itu aku ingin meyakinkan kita akan mendapatkan penghargaan yang pantas…”seru Dovi. Jelas apa yang dikatakan Dovi membuat posisi Iannone terbuang secara otomatis. Soal inipun bos Ducati meminta maaf pada Iannone….

“Tidak mudah untuk membuat keputusan khususnya saat kalian memiliki 2 rider hebat. Kami senang Dovi sudi tetap bersama Ducati untuk  tahun kedepan. Dan bersama kita akan membuat tim ini makin tangguh seperti pertama kita bekerjasama 4 tahun lalu. Ambisi dan goal yang sudah kita patok. Pada Iannone kami minta maaf tahun ini akan menjadi musim terakhirnya bersama Ducati…..

“Iannone sudah melakukan pekerjaan sangat penting selama bertahun-tahun serta berkonstribusi signifikan untuk mengembangkan mesin Desmo. Untuk ini semua kami ucapkan terima kasih kepadanya. Dan kami akan lakukan yang terbaik pada race kedepan agar meraih hasil sebaik mungkin…”tutur Luigi Dall’Igna….

Dengan konfirmasi diatas maka jalan satu-satunya bagi Innone yang tersisa hanya pada Suzuki. Yup….mendapatkan tim factory yang tersisa hanya mesin GSX-RR. IWB sendiri cukup yakin Iannone pasti bakal kesana. Bersanding dengan Aleix Espargaro. Dan semua hanyalah masalah waktu. Piye menurut sampeyan…logis nggak prediksi kesana kangbro? (Iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

68 COMMENTS

    • kelak ianonne akan paham
      hikmah out dr ducati
      selama ini ianonne mendominasi n pecah record dlm hal topspeed di beberapa sirkuit dg ducati..
      Bukan topspeed yg menjadikan rider n motor itu dibilanng hebat tp seberapa cepat laptime yg bisa dia torehkan… untuk menjadi juara itupun blm cukup, sprt kita tau ianonne so far msh ceroboh dlm hal kontrol diri…
      jadilah super hero dg gsx-rr

      keep metal alive biar hidup makin greget

    • Mata duitan sih ni orang dah bagus pake “kewiti”
      nyesel saya beli helmnya

    • Sebelum relese artikel’e mbok’yao di koreksi riyen to mas-masss… Muesti lek marai mulek critane’ & senengane lek nyusu-nyusu

  1. Seperti dilansir Motogp….Andrea Iannone dipastikan bersama Ducati untuk dua musim kedepan yakni 2017-2018. Kontrak keduanya kelar dan secara resmi Dovi bakal menjadi pembalap Ducati bersama Jorge Lorenzo…<<<alenia 2 lek

  2. Seperti dilansir Motogp….Andrea Iannone dipastikan bersama Ducati untuk dua musim kedepan yakni 2017-2018.

    Alon2 lek, di sadur sik ben gak kesandung2

  3. Josss… Ianone akan jadi champion of suzuki…..
    Aleix didepak aja ganti dgn cal cruth…
    Semoga…..
    #defaultoff

    • Ogah ke planet namec yg isinya orang jualan poster doang….
      Ekekrkkkkk…..
      Nguuukkkk……

    • Jos apanya si none mata duitan..
      saya gabisa trima dia berpaling dari kewiti

    • Aleix espargaro jelas lebih bagus daripada cal crutchlow yg lebih sering jatuh daripada finish bro… cal crutchlow juga bagus tapi waktu di tech3 yamaha duet bareng aleix. mungkin tahun depan cal crutchlow akan tetap di LCR Honda,kalo dia pindah… mungkin ke superbike.

    • Efek ngetik sambil nahan perut kali bro….
      Ekekkekkk……
      Jgn cuman nggym wan…diet..diet…
      Nguuuukkkkk…..

  4. Antara hati dan nabsu kadang bertentangan membuat pikiran kacau!
    Lebih memilih menuruti hati(kebenaran) atau nabsu(kebutuhan) maka disitulah jati dirimu terlihat!
    Ekkkkkkkkk

  5. harusnya dorna buat regulasi buat musim dpn
    bhw setiap team motogp kebangsaan rider harus berbeda negara.. klo ada sponsor yg protes boikot tuh produk

    KEEP METAL ALIVE

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  6. sesuai dugaan kalo dovi pasti lebih dipilih untuk deut bareng lorenzo,karena karakter iannone lebih mirip valentino rossi dan bisa jadi ga bakalan akur sama lorenzo. dovizioso juga lebih konsisten daripada iannone dan dovi jelas lebih kalem,tapi iannone jauh lebih kencang daripada dovi sayang dia juga ceroboh dan emosional. prediksi saya sih kemungkinan iannone gabung ke KTM bareng bradley smith,karakter agresif iannone pasti cocok dengan karakter mesin V4 milik KTM yg kelihatannya cukup powerfull. suzuki mungkin akan menggandeng pembalap rookie dari moto2 yg tahun depan akan naik kelas ke motogp. mungkin alex rins yg akan bergabung dengan suzuki,atau johann zarco atau malah sam lowes yg kabarnya diminati tim aprilia gresini.

    • karakter suzuki GSX-RR lebih mirip yamaha YZR-M1 bro… kurang cocok kalo iannone pindah ke suzuki… iannone butuh motor yg punya karakter beringas seperti ducati,pilihannya ya KTM,toh mereka juga baru punya 1 rider. KTM juga pasti lagi cari pembalap gila untuk membuktikan kemampuan motornya. jawabannya ya THE MANIAC JOE alias iannone.

  7. tapi saya rasa Ianone memang lebih baik tidak di Ducati kalo mau dapat peluang juara tahun depan. Ducati ga akan juara Bray… Japan rules this tournament!

  8. anjiiiirrr…dovi pny data di honda, Lorenzo pnya data Yamaha…anjiiiiirrr Ducati zeniuuuss bgt. bakal ada bahan contekan 2 pabrikan yg notabene nnya pesaing utama DUCATI

  9. Seperti dilansir Motogp….Andrea Iannone dipastikan bersama Ducati untuk dua musim kedepan yakni 2017-2018
    ———————————————–
    Dovi lek,,,

  10. Andrea Iannone dipastikan bersama Ducati untuk dua musim kedepan yakni 2017 – 2018
    Ketok’e koe kurang ngopi mas berrrooo….???

  11. Sebenernya mesin dari GSR-RR masih bisa di kembangin lagi ini suzuki kaya lagi membesarkan bayi GSR RR masih banyak yg bisa di riset dari motor ini, dan mesin ducati itu udh bagus banget, keliatan kok powerfull banget diantara merk lain, cuma blom ketemu rider yg bisa bawa motor ini naik podium 1.

  12. “Seperti dilansir Motogp….Andrea Iannone dipastikan bersama Ducati untuk dua musim kedepan yakni 2017-2018. Kontrak keduanya kelar dan secara resmi Dovi bakal menjadi pembalap Ducati bersama Jorge Lorenzo….”
    ianone 2017-2018…( ???? )
    kontrak keduanya kelar ( kontrake sopo ki )
    trus dovi jadi pembalap ducati ( yang pembalap baru jorge opo dovi ? )
    garuk2 sirah ngasik brodol kabeh mikir iki

  13. ini pembalap masa depan nih,musuh abadi markues, mesakke tenan kangg,,diusir alus..
    semoga suzuki menampung atau yamaha tech3 dan lebih sukses dr jolor..

  14. akhirnya semakin jelas peta kekuatan masing2 tim motogp, suzuki sudah ambil kontrak dengan zarqo, pilihan ianonone tidak banyak, pabrikan yg masih punya slot hanya KTM, dan saya rasa KTM bkan pilihan buruk, karena KTM slalu serius, terbukti mereka menguasai moto3. tahun pertama memang berat, tp percaya KTM akan mampu setidaknya menganggu dominasi jepang

Leave a Reply