Iwanbanaran.com » Motogp : Confirmed…..Ducati pilih Andrea Dovizioso menjadi tandem Jorge Lorenzo !!. Iannone ke Suzuki??…
About these ads
jump to navigation

Motogp : Confirmed…..Ducati pilih Andrea Dovizioso menjadi tandem Jorge Lorenzo !!. Iannone ke Suzuki??… May 18, 2016

Posted by iwanbanaran in : Motogp , trackback
iklan iwb iklan iwb

DoviWis…terbukti sudah mzbro. Konfirmasi datang dari kubu Ducati yang akhirnya lebih memilih Dovi sebagai tandem Lorenzo untuk dua musim kedepan. Keputusan ini sekaligus menjadi sinyal pindahnya Iannone ke Suzuki. Wah…seru ki…

iklan iwb

Seperti dilansir Motogp….Andrea Iannone dipastikan bersama Ducati untuk dua musim kedepan yakni 2017-2018. Kontrak keduanya kelar dan secara resmi Dovi bakal menjadi pembalap Ducati bersama Jorge Lorenzo….

“Aku sangat senang mencapai kerjasama dengan Ducati untuk dua tahun kedepan. Sejak 2013 kita bekerja keras untuk membuat mesin Desmo kompetitif dan kini memasuki level yang luar biasa. Oleh karena itu aku ingin meyakinkan kita akan mendapatkan penghargaan yang pantas…”seru Dovi. Jelas apa yang dikatakan Dovi membuat posisi Iannone terbuang secara otomatis. Soal inipun bos Ducati meminta maaf pada Iannone….

“Tidak mudah untuk membuat keputusan khususnya saat kalian memiliki 2 rider hebat. Kami senang Dovi sudi tetap bersama Ducati untuk  tahun kedepan. Dan bersama kita akan membuat tim ini makin tangguh seperti pertama kita bekerjasama 4 tahun lalu. Ambisi dan goal yang sudah kita patok. Pada Iannone kami minta maaf tahun ini akan menjadi musim terakhirnya bersama Ducati…..

“Iannone sudah melakukan pekerjaan sangat penting selama bertahun-tahun serta berkonstribusi signifikan untuk mengembangkan mesin Desmo. Untuk ini semua kami ucapkan terima kasih kepadanya. Dan kami akan lakukan yang terbaik pada race kedepan agar meraih hasil sebaik mungkin…”tutur Luigi Dall’Igna….

Dengan konfirmasi diatas maka jalan satu-satunya bagi Innone yang tersisa hanya pada Suzuki. Yup….mendapatkan tim factory yang tersisa hanya mesin GSX-RR. IWB sendiri cukup yakin Iannone pasti bakal kesana. Bersanding dengan Aleix Espargaro. Dan semua hanyalah masalah waktu. Piye menurut sampeyan…logis nggak prediksi kesana kangbro? (Iwb)

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. nebon - May 18, 2016

JOss

Tukang nyampah - May 18, 2016

Bersihkan dari petugas keamanan

PREDATOR™ - May 18, 2016

kelak ianonne akan paham
hikmah out dr ducati
selama ini ianonne mendominasi n pecah record dlm hal topspeed di beberapa sirkuit dg ducati..
Bukan topspeed yg menjadikan rider n motor itu dibilanng hebat tp seberapa cepat laptime yg bisa dia torehkan… untuk menjadi juara itupun blm cukup, sprt kita tau ianonne so far msh ceroboh dlm hal kontrol diri…
jadilah super hero dg gsx-rr

keep metal alive biar hidup makin greget

Dukun s*tar penyuka sesama - May 18, 2016

Mata duitan sih ni orang dah bagus pake “kewiti”
nyesel saya beli helmnya

Dukun s*tar penyuka sesama - May 18, 2016

Ini ipul lagi kantuk. . . Maksut judule opo pul…

unyu2 - May 18, 2016

Ini blog papan atas lohh…. ayo buru2 revisi isinya kalo gak mau dibuly…

seles_nganggur - May 18, 2016

dovosiozo jd lorenzo, judulnya misstype kang, efek jet lag dan turbulens etihad aircondition ;))

Glowoh - May 18, 2016

Sebelum relese artikel’e mbok’yao di koreksi riyen to mas-masss… Muesti lek marai mulek critane’ & senengane lek nyusu-nyusu

ebiethok - May 18, 2016

Pancene nek nyusu niku kepenak!,, opo yo ra penak? Yoo penaaaaak… Wkwkwkwkwkw

2. dancowk - May 18, 2016

podium dengan dohc

3. nur - May 18, 2016

pertamax

4. coey91 - May 18, 2016

judulnya ad yg kurang tu lek kekekekekeke

5. ronie92 - May 18, 2016

Judule mbingungke…

6. MT_Rider - May 18, 2016

Judule gk salah kui lek? Dovi dadi Jorge?..tenangno pikirmu lek..wkwk aw aw

7. Jozzzs - May 18, 2016

Seperti dilansir Motogp….Andrea Iannone dipastikan bersama Ducati untuk dua musim kedepan yakni 2017-2018. Kontrak keduanya kelar dan secara resmi Dovi bakal menjadi pembalap Ducati bersama Jorge Lorenzo…<<<alenia 2 lek

8. MT_Rider - May 18, 2016

Seperti dilansir Motogp….Andrea Iannone dipastikan bersama Ducati untuk dua musim kedepan yakni 2017-2018.

Alon2 lek, di sadur sik ben gak kesandung2

9. semprull - May 18, 2016

Kl Ianonne jadi pindah ke Suzuki bakal kalahkan dovizioso yg pake ducati

10. John paimin - May 18, 2016

Dan semua pembalap2 honda karirnya berakir tragis

11. fitnoeh - May 18, 2016

Josss… Ianone akan jadi champion of suzuki…..
Aleix didepak aja ganti dgn cal cruth…
Semoga…..
#defaultoff

PREDATOR™ - May 18, 2016

kenava lu owlang z yg didepak ke planet namec

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

fitnoeh - May 18, 2016

Ogah ke planet namec yg isinya orang jualan poster doang….
Ekekrkkkkk…..
Nguuukkkk……

Dukun s*tar penyuka sesama - May 18, 2016

Jos apanya si none mata duitan..
saya gabisa trima dia berpaling dari kewiti

Andy Sanz - May 18, 2016

Aleix espargaro jelas lebih bagus daripada cal crutchlow yg lebih sering jatuh daripada finish bro… cal crutchlow juga bagus tapi waktu di tech3 yamaha duet bareng aleix. mungkin tahun depan cal crutchlow akan tetap di LCR Honda,kalo dia pindah… mungkin ke superbike.

12. Tvs draken - May 18, 2016

Judul mbingungi,isine yo mbingungke…

fitnoeh - May 18, 2016

Efek ngetik sambil nahan perut kali bro….
Ekekkekkk……
Jgn cuman nggym wan…diet..diet…
Nguuuukkkkk…..

13. Putune Mbah Darmo - May 18, 2016

Iwb ngantuk… nulis judule salah…

14. cimot - May 18, 2016

Judule,isine ora genah mbah.. ojo ojo ngakon tanggane le ngarang

15. warwer - May 18, 2016

moco judule bingung aku lek….

16. SUDOSO AL-Fharisi - May 18, 2016

Ianone Sebenarnya Lebih bagus Dari vinales kita tunggu Saja setelah naik mesin Onlen 😀

Dukun s*tar penyuka sesama - May 18, 2016

Bagus apanya??
Pemain sirkus ia… pinter ndlosooor..

17. warwer - May 18, 2016

moco isine tambah bingung….

18. sadar - May 18, 2016

Antara hati dan nabsu kadang bertentangan membuat pikiran kacau!
Lebih memilih menuruti hati(kebenaran) atau nabsu(kebutuhan) maka disitulah jati dirimu terlihat!
Ekkkkkkkkk

Dukun s*tar penyuka sesama - May 18, 2016

Aku lebih milih tongkat dari pada lubang

19. mang ucup - May 18, 2016

gagal pertamax

20. RezekiSeret - May 18, 2016

Mungkin karena Ianone terlalu agresif ya

21. MKhansa - May 18, 2016

Judule piye iki lek iwan..wkwkwkeeek

22. are wege - May 18, 2016

Ianonne to Suzuki

23. sadar - May 18, 2016

Bakal tambah pusing tim amvas!
Ekkkkkkkk

24. PREDATOR™ - May 18, 2016

harusnya dorna buat regulasi buat musim dpn
bhw setiap team motogp kebangsaan rider harus berbeda negara.. klo ada sponsor yg protes boikot tuh produk

KEEP METAL ALIVE

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

25. Andy Sanz - May 18, 2016

sesuai dugaan kalo dovi pasti lebih dipilih untuk deut bareng lorenzo,karena karakter iannone lebih mirip valentino rossi dan bisa jadi ga bakalan akur sama lorenzo. dovizioso juga lebih konsisten daripada iannone dan dovi jelas lebih kalem,tapi iannone jauh lebih kencang daripada dovi sayang dia juga ceroboh dan emosional. prediksi saya sih kemungkinan iannone gabung ke KTM bareng bradley smith,karakter agresif iannone pasti cocok dengan karakter mesin V4 milik KTM yg kelihatannya cukup powerfull. suzuki mungkin akan menggandeng pembalap rookie dari moto2 yg tahun depan akan naik kelas ke motogp. mungkin alex rins yg akan bergabung dengan suzuki,atau johann zarco atau malah sam lowes yg kabarnya diminati tim aprilia gresini.

RezekiSeret - May 18, 2016

ya, saya pikir juga Ianone bakal ke KTM kalau Yamaha ga ambil dia.

Andy Sanz - May 18, 2016

karakter suzuki GSX-RR lebih mirip yamaha YZR-M1 bro… kurang cocok kalo iannone pindah ke suzuki… iannone butuh motor yg punya karakter beringas seperti ducati,pilihannya ya KTM,toh mereka juga baru punya 1 rider. KTM juga pasti lagi cari pembalap gila untuk membuktikan kemampuan motornya. jawabannya ya THE MANIAC JOE alias iannone.

26. LENGOB - May 18, 2016

tetap semangat ianone,,,,

27. RezekiSeret - May 18, 2016

tapi saya rasa Ianone memang lebih baik tidak di Ducati kalo mau dapat peluang juara tahun depan. Ducati ga akan juara Bray… Japan rules this tournament!

28. Antok - May 18, 2016

Joss gandoss….. Tp aku pengennya Alex Rins pa Zarco yg up ke motoGP sama Suzuki kang…hahaha

29. ndorocolano - May 18, 2016

Lek
Judule ki opo maksud e

30. zzzz - May 18, 2016

anjiiiirrr…dovi pny data di honda, Lorenzo pnya data Yamaha…anjiiiiirrr Ducati zeniuuuss bgt. bakal ada bahan contekan 2 pabrikan yg notabene nnya pesaing utama DUCATI

31. dirman banjarnegara - May 18, 2016

tambah rame…

32. Anto - May 18, 2016

Ngopi sek lek ben gak ngantuk

33. Sumarno - May 18, 2016

Seperti dilansir Motogp….Andrea Iannone dipastikan bersama Ducati untuk dua musim kedepan yakni 2017-2018
———————————————–
Dovi lek,,,

34. arief - May 18, 2016

judule mbingungi om… ora mudeng…

35. pk Gunawan mode On - May 18, 2016

Superhero itu baik dan benar
Kalau rossampass46 nendang marq apa msh disebut superhero ?

Jleb

MT_Rider - May 18, 2016

Nendang?? Delok o meneh video ne…mm iku wes ndlosor ndisik suuuu

babon - May 18, 2016

njirr itu komen masi aja dibawa bawa ampe sekarang??
Kapan move on bang?
tulul kok berkepanjangan

36. nidufeas - May 18, 2016

Hahaha lekk iwan kurang turuu yoo…judule gawe gliyengann..

37. mekprekk - May 18, 2016

yang ke suzuki itu sam lowes kang

38. Sarip - May 18, 2016

Artikele ngawur .. Isine di woco aneh = iwanbanaran .. Hahahaha mungkin karna ngantuk ..

39. Glowoh - May 18, 2016

Andrea Iannone dipastikan bersama Ducati untuk dua musim kedepan yakni 2017 – 2018
Ketok’e koe kurang ngopi mas berrrooo….???

40. kontrasepsi - May 18, 2016

ora popo toh mene gentine Rossi

41. Ferdy Lukman - May 18, 2016

Sebenernya mesin dari GSR-RR masih bisa di kembangin lagi ini suzuki kaya lagi membesarkan bayi GSR RR masih banyak yg bisa di riset dari motor ini, dan mesin ducati itu udh bagus banget, keliatan kok powerfull banget diantara merk lain, cuma blom ketemu rider yg bisa bawa motor ini naik podium 1.

42. warwer - May 18, 2016

“Seperti dilansir Motogp….Andrea Iannone dipastikan bersama Ducati untuk dua musim kedepan yakni 2017-2018. Kontrak keduanya kelar dan secara resmi Dovi bakal menjadi pembalap Ducati bersama Jorge Lorenzo….”
ianone 2017-2018…( ???? )
kontrak keduanya kelar ( kontrake sopo ki )
trus dovi jadi pembalap ducati ( yang pembalap baru jorge opo dovi ? )
garuk2 sirah ngasik brodol kabeh mikir iki

43. dukun nyambi nyales - May 18, 2016

Jossss..honda

44. celana gemes - May 18, 2016

GSR RR mas..

45. kang asep - May 18, 2016

ianone si cel*ng gobl*k

46. ipuk - May 18, 2016

ini pembalap masa depan nih,musuh abadi markues, mesakke tenan kangg,,diusir alus..
semoga suzuki menampung atau yamaha tech3 dan lebih sukses dr jolor..

47. nunu - May 18, 2016

akhirnya semakin jelas peta kekuatan masing2 tim motogp, suzuki sudah ambil kontrak dengan zarqo, pilihan ianonone tidak banyak, pabrikan yg masih punya slot hanya KTM, dan saya rasa KTM bkan pilihan buruk, karena KTM slalu serius, terbukti mereka menguasai moto3. tahun pertama memang berat, tp percaya KTM akan mampu setidaknya menganggu dominasi jepang

48. sacelad prabu - May 19, 2016

sacilad tenaaannnn…

49. sixstar indonesia - May 19, 2016

tambah seru ki kalau Ianonne ke Suzuki