SAATC Sepang 2016 : Tim merah-putih Raih double podium……Indonesia Raya kembali berkumandang di Malaysia !!

36
12

Screenshot_3

Luar biasa terharu mzbro saat IWB melihat hasil balap Asia Talent Cup seri 3 yang di Sepang Malaysia. Anak-anak merah putih kembali mengulang prestasi briliannya pada race 1 dinegeri Jiran. Lewat Andi Gilang dan Gerry Salim…anak asuh AHRT tidak terbendung lawan. Hanya pembalap Jepang Yamanaka yang nyelip diposisi kedua. Namun juara satu dan tiga….pasukan merah putihlah yang mendominasi. Juozzz gandozzz !!!

Andi Gilang sabet podium pertama pada race 1 ATC . Pembalap Bulukumba yang sempat dijuluki sebagai the fastest guy pada race Sepang kali ini mampu mempecundangi Yamanaka yang kudu puas diposisi kedua. Prestasi anak-anak merah putih semakin lengkap karena Gerry salim yang start dari posisi keenam ternyata tampil cukup ngotot diakhir lap….

Menyerang para rival, Gerry pun memaksa lawan menyerah. Doi sukses memaksa Somkiat Chantra (Thailand) serta Ogura (Jepang) diposisi keempat dan kelima. Chantra yang biasanya tampil beringaspun tidak mampu menghadapi skill arek Suroboyo pada race hari ini. So…secara meyakinkan rider anak asuh AHRT berhasil koleksi dobel podium. Sebuah hasil yang tentu butuh perjuangan luar biasa mzbro. Kenapa??….

Balap ATC merupakan balap bertaraf internasional. Rider yang berlaga adalah pembalap-pembalap muda berbakat terpilih dari negara masing-masing. Jadi bukan rider abal-abal mzbro. So….dengan keberhasilan Andi Gilang dan Gerry diSepang, praktis merah putih belum sekalipun turun tahta. Mata dunia akan melihat bahwa pembalap Indonesia bisa tampil bagus jika dikelola dengan benar. Dan sejauh ini dari 3 seri…semua terbukti….

Last….dengan hasil dobel podium, posisi klasemen tertinggi AATC 2016 dikuasai Gerry Salim diperingkat pertama dengan 87 poin…kedua Somkiat Chantra (Thailand) dengan 81 poin dan Yamanaga ketiga menggeser Ai Ogura (Jepang). Sementara Andi Gilang nempel diposisi keempat lewat 77 poin. So…selamat buat tim merah putih, we proud of you guys!!!. Juozzz gandozzz !! (iwb)

Video lagu merah putih berkumandang di AATC 2016 Sepang Malaysia

HP klik disini

AATC 2016 (1) AATC 2016 (2)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

36 COMMENTS

  1. hahaha, ini mah bukan apa apanya yamaha sunday race….
    roketnya nasa aja kalah, apalagi cuma dedengkot gp macam markes, rossi, pedrosol….
    pokoknya sentul plus yamaha sinday race terbaik tercepat sejagad raya…….!!!!!!!

    #bantuinfbydansalesnya

    • Maksudnya yamaha harus lebih gencar lagi pembibitan pembalap dll..merk apapun yg penting merah putih berkibar di tanah orang!

    • Pembalap kita ngibarin bendera merah putih di negara orang harusnya support bro,bodo amat merk nya apa aja!

  2. @PREDATOR…
    Maaf mas ini peringatan terakhir untuk segera mengemas barang-barang dan segera meninggalkan tempat yang selama ini sampeyan tinggali secara gratis,karena akan digunakan sebagai kandang kambing..

    Untuk semua biaya makan dan hutang selama mas tinggal disini tidak perlu di ganti kami sekeluarga iklhas…

    Semoga mendapat pekerjaan yang lebih layak..dan tempat tinggal yang lebih nyaman..jangan lupa di minum obatnya agar tidak larut dalam alam mimpi terus.

  3. AMANKAN tradisi PODIUM..YES
    Goo INDONESIA

    Masih ada yang nanya & nyinyir ini OmR.. Oh my god.. udah bertahun tahun nongkrong di warung ini masih gak paham SAATC. kalo baca artikel ya mbok di resapi,di pahami,di simpan di otak. . punya kan. . .

    • Biasa ulah sales2 & fby tulul, disuruh sebar brosur malah kerjaannya bc gak jelas, makane Yamaha nyungsep horra payu..
      Makan gaji buta smua tu, bntr lg yamehek gulung tikar, modar!!!

  4. stlh cbr250r kluar,,,pingin lihat galang hendra dg r25 vs gerry+andi dg cbr250 tanding.kira2 menang mana y?waqaaaaaaaqa

  5. gayanya si andi ini gue demen, skillnya mengejutkan. bisa kalem sepanjang race tp nyerudug d lap akhir. wes kaya simbah rossi lagi nom..

    hahahaa..
    salutt pembalap indonesia

  6. @sekali sekali elu bilang cuma omr honda,,nahh trs pembalap yamaha mana dan event yamaha mana yg sekelas SAATC
    mikiiiiirrrrr

  7. Salut dan bangga, teruslah berprestasi dan mengumandangkan lagu kebangsaan serta mengibarkan bendera merah putih di kanca internasional.

  8. @Prend.

    Gery salim sekarang aja udah main Supersport600 di Ajang tsb bro .. kykna gak mungkin malah turun di AP250.

Leave a Reply