Lebarkan jaringan sparepart online…TVS Indonesia gandeng Indomaret. Mantappp !!…

54
16

460x110(1)

Apache 200 4V -iwb (32)

Bro dan sis sekalian….pasca merilis new TVS Apache 200, TMCI (TVS Motorcycles Indonesia) sepertinya terus mencoba berbenah. Geliat ini ditunjukkan atas gebrakan mereka yang menggandeng Indomaret sebagai payment point untuk konsumen yang ingin membeli sparepart TVS secara online. Wihhh….mantappp !!….Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Dari rilis yang IWB terima, TMCI berusaha keras ingin memberikan kemudahan konsumen yang ingin membeli spare part lewat jalur online. Selama ini sebenarnya sudah berjalan namun mereka berusaha menyempurnakan dengan menggandeng Indomaret plus mengoptimalkan website resmi….

Yup….agar mempermudah konsumen melakukan pembayaran pembelian spare part online melalui website TVS Motor company Indoneisa (http://tvsmotor.co.id/parts-onlinev2/), TVS mengandeng waralaba Indomaret sebagai payment point pembelanjaan spare part online….

So…pembelian memalui jalur online dapat melakukan pembayaran melalui gerai Indomaret dan barang akan dikirim setelah pembayaran tersebut dilakukan. Maklum mzbro….jumlah mini market ini lebih banyak dibanding ATM. Dengan kata lain transfer melalui ATM atau bank terkadang merepotkan sehingga kendala tersebut dapat dihindari. Asyiknya….dengan system pembayaran diatas konsumen tidak dikenakan biaya administrasi dan tidak ada nominal minimum pembelian. Untuk biaya pengiriman spare part sendiri akan ditanggung oleh TVS….

indomaret payment facebook_rev

“Tujuan kami bekerjasama dengan pihak Indomaret untuk masalah pembayaran melalui pihak mereka selain untuk mempermudah proses pembayaran juga karena alasan coverage Indomaret yang luas yang juga membantu kami yang sedang membangun jaringan 3S” imbuh Rio Aditya Putra selaku Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI)….

Last…..kedepan TVS Motor Indonesia kabarnya akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik melalui program CRM seperti Senyum TVS, diantaranya TVS Home Serice dan juga Call Center melalui nomer hotline 0800-1-000-700. Juozzz wisss…memanjakan tenan ki. Eh tapi kabar Apache 200 piye yo penjualane?. IWB penasaran cak….(iwb)

Apache 200 4V -iwb (14)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

54 COMMENTS

    • SSS bejibun tp sparepart diluar fast moving part masi agak sulit buat apa om bro???

      Oya yg katanya 3s nya uakeh ada aplikasi parts catalogue ny gak ombro??
      Ya kali aja bisa checking dulu kan yah sebelum ke beres yg katanya bejibun 3s ny.
      Dari pada wasting time check parts mesti ke beres.

      Mending sebelah donk tinggal akses via android buat cek stok parts yg tersedia.

      ?

    • dr pada banyak jaringan tapi plongah plongoh cyma numpukkkk rongsokannnn motor baruuu

      lha wong service injeksi malah ke Beres Yamaha bengkel

    • Itu terbukti di IIMS om rdy.

      Oondah pajang beat cuma laku sak critt doang di IIMS.

      Nah ketika si oondah beat dipromosikan entah itu di lapangan bola yg sering dijadikan ajang promo apa dipasar sambil dangdutan asal ada KTP + KK pastilah di ACC kreditnya.
      Gak mikir motor di jabel sing penting dodolan payu.

    • biasa motor MaHoonda bosokk bosokk
      lha wong beat asline elekkk broo

      yahh tuhhh sampai kayak.kantor kelurahan.pengumpul kk dan ktp
      cuma ikut ikutan aja tuh yg pada ambil

  1. jiaaaah di bikinin artikel lagi.. padahal masih seru tuh komenan di bawah..
    pada lari deh nanti para fbh’nya..

    • Sperti biasa mereka undlap undluppp

      kalau gak sepaham bakal mewekkkk minta dibanneddd mengaiss minta akun kamu diblokirrrrr

      akakakak

  2. Jadi ingat TVS RockZ yg dulu pernah ane test drive.
    Nasibnya sekarang gimana ya?
    Ada gak yg masih punya RockZ sampai sekarang?

  3. Bengkel tvs sekarang udah jadi bengkel umum bro… Mereka juga terima servis motor merek lain bahkan motor merek jepang,kebetulan dekat rumah ada bengkel resmi tvs. Waktu itu iseng bawa si pulsar servis kesana siapa tau spare partnya banyak yg sama. Tapi sayang skill mekaniknya masih kurang mumpuni. Eh ternyata disitu juga bilang kalo bengkel tvs menerima servis semua merek motor.

  4. Beli sparepart tvs area krawang gampang lek, tinggal dateng aja ke pabrik, deket scurity ada loket khusus sparepart

  5. Salut buat TVS. Mereka masih mau berjuang memperbaiki diri & menyempurnakan servicenya di Indonesia. Patut diapresiasi lah

    Meskipun ya tetap lumayan berat bersaing sm brand Jepang krn harus diakui produk mereka makin kesini makin tinggi value for moneynya. Ga seperti dulu lagi yg di jaman mtr India pertama dateng bajaj pulsar 180-200 dgn harga lbh murah 1/5nya bisa dpt fitur jauh lbh lengkap dibanding Tiger yg saat itu dijual 25 jtan.
    Tapi sekarang gabisa spt itu lagi, mereka makin terdesak. Pasar matik makin gede sementara mereka ga ada produk unggulan (Dazz ga laku), sport jg udah kepepet sm Jepang dr sisi fitur, tenaga, teknologi, value for money & yg pasti ASS dan resale value, terutama di kelas 150cc yg berdarah darah behh.

    Penasaran seberapa lama mereka bisa bertahan. Katanya sih sebagian besar produksi pabrik sini diekspor. Bener ga tuh lek ?

    • design’e kurang meyakinkan bro…
      macam motor” keluaran ngahaem…..
      hihihh

  6. Gw demen ni strateginya TMCI..
    Gandeng minimarket yg basisnya gde..
    Smoga dealer + bengkel resminya bs makin bnyk, klo bs merata se-nusantara kyk perusahaan motor jepang.. ?

Leave a Reply