Iwanbanaran.com » Motogp : Maverick Vinales tidak bantah tawaran Yamaha….menjawab diplomatis ??….
About these ads
jump to navigation

Motogp : Maverick Vinales tidak bantah tawaran Yamaha….menjawab diplomatis ??…. April 8, 2016

Posted by iwanbanaran in : Motogp , trackback
iklan iwb iklan iwb

460x110(1)

maverick vinales

iklan iwb

Bro dan sis sekalian….Maverick Vinales adalah calon kuat pengganti Jorge Lorenza yang disinyalir akan hengkang ke Ducati. Isu ini sudah menjadi santapan media luar sehingga menarik bagi kita untuk mengetahui respon Vinales saat ditanya apakah Yamaha sudah memberikan penawaran serius untuknya?. Ternyata doi tidak serta membantah atau mengiyakan alias menjawab diplomatis mzbro…..
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Sekarang aku hanya memikirkan untuk memberikan yang terbaik bagi Suzuki. Saat ini aku merasa bagus disini, aku tidak memikirkan masa depan..“Jawab Vinales seperti dilansir Motorsport. Jawaban yang ambigu dan terkesan diplomatis. Tidak ada bantahan tegas disana. Tidak heran keyakinan para pemerhati Motogp semakin besar bahwa Vinales sepertinya goyah dam akan merapat ke tim biru tahun depan…

Rossi sendiri mengatakan…..Vinales memiliki bakat calon pembalap tangguh. Racing line yang rapi dan konsisten menjadi kekuatan Maverick. “Aku rasa dia suatu saat akan menjadi pembalap top. Gaya balapnya sempurna dan dia masih sangat muda. Semua tinggal masalah waktu..“ujar Vale. Ternyata mata Vale seirama dengan pencari bakat dari masing-masing pabrikan. Tidak heran Vinales menjadi kandidat terkuat ditarik ketim Yamaha tahun depan….

Last…Maverick Vinales menjadi rider yang diincar karena performanya. Saat inipun IWB melihat…HRC sebenarnya tertarik dengan Vinales untuk menggantikan Dani Pedrosa. Entahlah…akan seperti apa cerita dari bursa rider Motogp 2017. Sing jelas makin seru ki cak. Kita lihat saja perkembangan selanjutnya….(iwb)

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. sadar - April 8, 2016
sadar - April 8, 2016

Trimo ben tambah seru

ghost_buster - April 8, 2016

kok HRC sepi peminat ya broo.???
emang kenapa sihh… apa gara” montor ondah pake DOHC klotok-klotok yaa.. pembalapnya jadi pada takut kalo meleduk sa’at race..??

AntiBece - April 8, 2016

Buset dah YIMM niat amat,
Ini para tukang parkir d sunday race di suruh ngebece jg ??

♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - April 8, 2016

Pusing ya cung dapet ampas??????

..??AEN NIRMALA??.. - April 8, 2016

Kasian pedrosa ampe botak sariawan ga jurdun”
.

Marquezz - April 8, 2016

Lorenzo aja mau ninggalin yamaha
Maverick juga g bakal ke yamaha
Mending ke HRC dapat motor rcv
Seperti marq,gantiin pedrosa.sama2
Orang spanyol.repsol jg spanyol.
Maverick ke yamaha bakal senasib
Sama rossi,digebukin marq dg rcv??

2. sadar - April 8, 2016

Biar honda tambah puyeng

semprul - April 8, 2016

Rossi ko dipertahanin yamaha dh sakit kayanya..

..??AEN NIRMALA??.. - April 8, 2016

Nunggu pedrosa naik rcv ,pasti langsung jurdun

ghost_buster - April 8, 2016

para fbh gak ada yg nongol satu pun..
soalnya mereka bingung mau komen apa’an..
pabrikan sesembahannya sepi peminat, alias hora payu.. jadi cuma mlongo aja di pinggiran.. ngah ngah ngah

miko - April 8, 2016

Ngiehehe

MT_Rider - April 8, 2016

udh pake rsicv aja blum keset..

3. sadar - April 8, 2016

Lawan yamaha ma ducati

4. oli netes - April 8, 2016
sadar - April 8, 2016

Dory kebagian sak incrit!

sadar - April 8, 2016

Sory

5. sadar - April 8, 2016

Jolor tetep jagoanku
Yamaha tetep tim favoritku

Tenserui - April 8, 2016

Joozzzzz

Romi cah kudus - April 8, 2016

Sip aku yo podo mas

6. Sopo Jarwo - April 8, 2016

Moco disik
Kebalap

7. mobiltua - April 8, 2016

Seperti halnya lorenzo yang mendadak di idolakan dan dibela fbh, maka otomatis si vinales ini pun disinyalir mendadak dibenci dan dihina fbh ngoahahahaha…

Marquezz - April 8, 2016

Kalau jorge masih diyamaha
Terlalu mudah marq juara..
G seru moto gp???

H.Arap Sabar - April 8, 2016

ngoahaha..tabiat penjilat. 😛

Zlubbbh - April 8, 2016

Oo neeeeaarrrllyyyy……where are u…???
Segitu nya ya fbeha… Ckckck.
Ekekekeke.

Marquezz - April 8, 2016

Ngoahaha???
Pembalap yamaha yg katanya
Senior dan terbaik dunia selama
Naik yamaha selalu dapat ampazz
Sama anak ingusan naik rcv.

8. Sopo Jarwo - April 8, 2016

Jorge lorenza ki sopo lek?

9. Sopo Jarwo - April 8, 2016

Mana nih fbh ga nongol-nongol . lagi nyebar brosur di pinggir jalan ya?

ghost_buster - April 8, 2016

fbh bingung broo mau komen apa’an..
soalnya pabrikannya sepi peminat.. ngoahahaha

Marquezz - April 8, 2016

Pabrikan yamaha ditinggal
Peminat 99.fby semakin
Merana..bingun ngandalin
Pembalap tua 46.dua race selalu
Dipecundangin marques..
Ngoahaha ????lubb..

10. H.Arap Sabar - April 8, 2016

pedrosa sampai pensiun gak jurdun ..yo wis lah.. harap sabar saja dan..

Marquezz - April 8, 2016

Rossi 3 tahun lagi jg g bakalan
Juara selama diyamaha???

sadar - April 8, 2016

Pedrosa iku pembalape tim opo to kang?
Kok gak tau ketok?
Ekkkkkkkk

Zlubbbh - April 8, 2016

Pedrosa iku saktim karo scott redding.
Ora terkenal.
Wis ngono ae.

sadar - April 8, 2016

Ekkkkkkk

Gis - April 8, 2016

Kok ma scot reding om.. bukannya dengan scot imulsion..????

Marquezz - April 8, 2016

Rossi tuh pembalap apaan
Kok sama marq anak ingusan bisa kalah..
Terlalu lemotkah m1
Ngoahaha???lubb..
Rcv motor agresif
Cocoknya dg pembalap
Agresif(stoner,marques)
Maka hasil positif??

Zlubbbh - April 8, 2016

Yen scot emulsion iku ombenan e iwebe.
Ekekekeke.

Zlubbbh - April 8, 2016

Maksud ane,ombenan e anak e iwebe.

#biarterhindardarikarung

MT_Rider - April 8, 2016

salah kabeh, iwb kui ombenane susu beruang

11. Rahmad_SKIPS_150RR - April 8, 2016

Vinalez k HRC sj ganti #DP26,
pengganti JoLor sdh ad kq si Komenk..

Tenserui - April 8, 2016

Cieee cieee

12. mobiltua - April 8, 2016

Jika memang Betul vinales pindah ke yfr, kasian fbh dong yang di artikel sebelumnya banyak yang ngarep doi ke hrc.
Bertepuk sebelah tangan dong…
Siap-siap dek vinales dibenci dan dihina fbh ngoahahahaa.

Marquezz - April 8, 2016

Lorenzo n rossi aja bukan
lawan marques selama diyamaha
apalagi cuma maverick???

Andy Sanz - April 8, 2016

YFR motor apaan ya…??? Kalo yamaha moto gp ya YZR-M1.. kalo Yamaha Di Suoerbike Ya YZF-R1..

hvde - April 8, 2016

yfr: YAMAHA FACTORY RACING cmiiw,,

Zlubbbh - April 8, 2016

Betul, hvde. YFR itu tim nya vr+jl.

@andy sanz, banyak2 belazar lagi, za….

Tenserui - April 8, 2016

Hahahaha..hati2 kang dsni kritiss

13. oli netes - April 8, 2016

wah..yamaha tambah loyoh….. dah jo motore gak sah di gas….. ndlosor2…..

14. oli netes - April 8, 2016

hrc cukup markes seumur hidup…. gak sah ganti2…. yamaha gak punya anak didik… heeee… comot sono sini…. ciakkakakk sambil cari uakik…

15. oli netes - April 8, 2016

REPSOL JUARANYA SEumur hidup…kasian yg lain gak di anggap….

16. Bruud - April 8, 2016

FBY menghibur diri ditingal pembalap sesembahannya lorenso… wkwkwkwkwk pembalap mewekan y sesuai dengan tipical FBY Tulen..

17. mobiltua - April 8, 2016

Gonjang-ganjing perpindahan pebalap motogp Tim pabrikan antara yamaha-suzuki-ducati.
Tim Honda factory? Cuman mlongo jadi penonton doang.
Mau ngganti MM93 gak mungkin, lha wong dia tulang punggung bin andalan. Fbh bisa ngamuk berjamaah.
Mau mecat DP26 nggak enak hati, lha wong dia udah veteran disitu. Padahal fbh udah ngarep digantiken vinales.
Bingung tho? Ngoahahahaa

18. mobiltua - April 8, 2016

Serunya perpindahan pebalap motogp Tim pabrikan antara yamaha-suzuki-ducati.
Tim Honda factory? Cuma jadi penonton doang.
Mau ganti MM93 gak mungkin, lha wong dia tulang punggung bin andalan. Fbh bisa ngamuk berjamaah.
Mau mutus DP26 nggak enak hati, lha wong dia udah veteran disitu. Padahal fbh udah ngarep digantiken vinales.
Bingung kan? Ngoahahahaa

Gis - April 8, 2016

Marc marques gitu lho om.. !!
mau d honda.. mau d ducati.. mau d yamaha.. ataupun d Ktm.. ttp marc paling ok.!!???

sadar - April 8, 2016

Mau di pasir pun tetep oke!??????

Gis - April 8, 2016

Xixixi.. jatoh itu resiko dari kesalahan om.. masih banyak waktu buat berlatih terus agar tdk jatoh lagi.. 93 kok.. xixi

Ya kalau om dah tua.. pasti lahirnya tahun 50an yo om..?? Xixi dah g ada waktu dech buat belajar.. xixi
Pissss om.. xixi??????

sadar - April 8, 2016

Tapi kalo bikin situ terkaparpun masih mampu!
Ekkkkkkkkkk
Piss?????

Tenserui - April 8, 2016

Selain repsol, ada kagak team honda lain..tim open or satelit gitu? Serius nanya, hbs kaga pernah d bahas..pol sama smith nasih kesentil soalnya

19. Bruud - April 8, 2016

Sebagai Contoh sang legenda hidup motogp 6 tahun Garing tanpa juara di yaMaho, makae lorenso sadar diri pindah ke ducati… skrng FBY meratapi nasib ditingal pembalap sesembahan meweknya…. hikhikhikhik… Zlub zlub zlub…

20. bocah - April 8, 2016

jorge lorenza ???
spo maneh iki..??

21. Bruud - April 8, 2016

FBY meratapi diri dengan menghibur diri ditingal pembalap sesembahannya Lorenso pindah ke ducati. maklum lorenso sebagai tulang punggung yaMaho n satu satunya andalan yaMaho sebagai pembalapnya. walaupun juaranya perlu bantuan dari team lawannya….
Lirik Sang legenda hidup 6 tahun di yaMaho jadi Mapas korban M1 aka Memble One…

22. Gis - April 8, 2016

Tu kan.. duhh kasian si Suzuki.. !!
Knpa kok g ngerekrut dari yamaha tech aja se rider pengganti 99..??

Trus suzuki siapa dung yg ngisi kursi kosongnya tahun dpan om..?? Semoga dapet yg terbaik juga agar ttp bisa bersaing d papan atas.. semangat ya suzuki..!!

sadar - April 8, 2016

Lebih kasihan markes
Dua tahun lalu teknologi motornya paling canggih langsung juara
Tahun lalu begitu teknologi sama malah seneng ngaduk pasir sambil minta permen
Tahun ini hanya mengharap pembalap lain cras baru bisa juara
Begitu menurunnya dia ngejar duo ducati sulit ngejar m1 jolor pelik
Hadeh

Marquezz - April 8, 2016

Haha. Race qatar marq n rossi
Salah pilih ban.tapi marq masih
Unggul dari rossi.
Race argentina marques pole,tak terkejar duo yamaha,duo ducati.
Gap sama rossi 7 detik.
G liat balap gp tah om??
Lorenzo crash posisi jauh dibelakang
Walau jolor g crash juga tetep kalah.
???

Gis - April 8, 2016

Hheemmm.. marc g spt itu om.. tahun kmarin mang banyak malah d Honda. Tapi dengan adanya maslah itu.. lihat deh om rossi.. g kuat iman jika lawan marc om.. saling overtake.. eehh malah main curang.. g berani fight sampai akhir..

Honda memang masih ada problem d ban belakang yg masih nggasing saat betot gas tuk get power di strike om.. tu pr buat honda.. tapi aku yakin pacarku ttp fast n bisa juara tahun ini
Aammiinnnn.. xixi

Marquezz - April 8, 2016

Ada yg ngomongin gue nich

sadar - April 8, 2016

Makanya saya bilang kasihan markes makin ke sini motornya makin gak mendukung kemampuannya!
Betul gak!
Kalo mark di ducati pasti balance antara motor ma ridernya!?????

Marquezz - April 8, 2016

Klasemen siapa yg mimpin.
Rcv motor terbaik..??

MT_Rider - April 8, 2016

suzumu

23. Bruud - April 8, 2016

Lorenso takut di suruh yaMaho pake Motor Lele RRRRrrrrrijekan India SOHC Operstruk… makae pindah kabur ke Ducati… Masak motor Lele ko gk ad kumisnya….????

Emang lele Wadon ap… maklum mesin SOHC Operstruk mesin bebek khas motor Wadon di pake.. pantesan itu lele gk ad kumisnya.. muke aj Di jebeberin kayak jemuran dendeng….

24. Silentrider - April 8, 2016

GO!!!!!!!!!!!!!!!

25. Andy Sanz - April 8, 2016

Maverick vinales bakal lebih cocok dengan yamaha,toh basic suzuki gsx-rr kan ngambil dari M1 juga. Seandainya vinales pindah ke repsol honda dia pasti akan membutuhkan banyak waktu untuk adaptasi dengan mesin V milik honda yg pasti jauh lebih powerfull daripada suzuki. Semoga vinales bisa bertandem bareng valentino rossi musim depan.

..??AEN NIRMALA??.. - April 8, 2016

Semoga aja

Marquezz - April 8, 2016

Sama2 bengek naik m1
Digebukin v engine ducati n honda
Ngoahaha???lubb..

orang awam - April 8, 2016

suzuki gsx-rr itu ambil basicnya dari superbike gsx-1000r, bukan dari yamaha m1. gimana ceritanya ada motor protoype yang ambil basic dari motor pabrikan lain… kalo yg dimaksud konfigurasi mesinnya mirip itu baru bener, sama-sama inline four

..??AEN NIRMALA??.. - April 8, 2016

Katanya orang awam tpi finter

miko - April 8, 2016

@andy san
Sorry bro mesin V honda tahun ini loyo di trek lurus…update ya bro…
Kalo V ducati sapa sih yg mau nglawan di trek lurus…

ALEX - April 8, 2016

@Andy Sanz,- Please Kamu diam zaza’___
Untung Kamu bukan FBH,,
Kalo Kamu FBH,,
Bener malu saya,,
Marjinal otak Kamu nak,,
Upgrade lagi ea,,,

eeeekkkkeeeekkkk

26. sadar - April 8, 2016

Sing nduwe warung tetep fbr lek gak mesti di ganti gambar nisor iki!
Ekkkkkkkk

27. mobiltua - April 8, 2016

@gis

ini contoh fansboy yang waras.
ngefans ya sama pebalap. kemanapun sipebalap pergi ya tetap didukung dan dibela.
jangan ikut-ikutan ngefans merk motor ya. Jatohnya konyol soalnya ngoahahaha..

soalnya ada lho fansboy merk motor anu, yang bisa-bisanya mendadak ngefans dan ngebela pebalap anu.
padahal nih, kemarenan benci banget sama sipebalap anu itu. disinyalir bisa kejadian sebaliknya juga lho, dari cinta jadi benci ngoahahaha…

28. ..??AEN NIRMALA??.. - April 8, 2016

Semoga si marpik bisa jurdun di suzuki.aminnn

Marquezz - April 8, 2016

G bisa bro..motor suzuki
Masih dibawah honda dan ducati
Suzuki Selevel sama yamaha??
Cuma yamaha unggul pembalap
Senior sekelas lorenzo n rossi??

boleh lah - April 8, 2016

haha lagi ngimpi nieee

..??AEN NIRMALA??.. - April 8, 2016

Berdo,a

29. cebong - April 8, 2016

kalo para fbh .. mengidolakan mm karena naik rcv, coba mm naik m1 … pasti langsung dibenci FBH… ekek

Marquezz - April 8, 2016

???

Zlubbbh - April 8, 2016

Itu yg ane g mudeng sama fbeha kalo ngemeng motojipi.
Yg di idola kan itu rider nya,ato montor nya?

30. SOHC SUPERIOR - April 8, 2016

Motor yamaha m1 emang paling top markotop

Dengan mudah juara dunia 1 dan 2

Honhon gk ϑ¡ anggep

Ngoahahahaa

Marquezz - April 8, 2016

Klasemen marques yg mimpin
Rossi kok selalu kalah sama marq
Dua race selalu dibelakang marq
Sebenarnya rossi tuh kalah motor
Atau kalah skill dari marques???
adakah fby yg cerdas bisa jawab??
????

31. SOHC SUPERIOR - April 8, 2016

Tim tim yg punya duit pd sibuk nyari pembalap top

Tim tim yg gk punya duit n ngaku kaya raya cm mlongo ϑ¡ pinggir sirkuit

Ngoahahahahahaa

32. Tenserui - April 8, 2016

Beneran ruh jorge lorenza kang

33. deca - April 8, 2016

jadi kangen dengan pak.Bambang. gimana komentarnya tentang motorMotoGP dan sembalapnya ?

34. Didi Supriyadi - April 8, 2016

Vinaless bisa jadi pilihan lain alasan nonton motogp setelah rossi pensiun.hehe

35. fitnoeh - April 8, 2016

Dilematis MV. Ambil tawaran tsb bersiap aza jadi kacungnya VR.
Ekekekkkk…..
Ego rider besar memang zzzamban..
Saran gw ke MV tetap bertahan dulu di Suzuki.
Nguuuukkkk….

36. silentrider - April 8, 2016

Lu isinya Zaaambaaaannn…

Chihuahua™ - April 8, 2016

tong drpd hidup lu nyampah muluk….
mau gk bersihin ferrari gua di bagasi…

haiyyaaa

37. Chihuahua™ - April 8, 2016

aku jg tidak bantah tawaran vicky shu
walaupun berat tinggalkan isyana …
sungguh dilematis cintaku

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

38. coey91 - April 8, 2016

hmmmm menarik menunggu musim depan….

39. Nmn - April 8, 2016

Jika Maverick Vinales ke Yamaha, dia ngga akan terlalu sulit beradaptasi dengan M1 karna karakternya mirip dengan GXR-RR

Marquezz - April 8, 2016

Rossi aja selalu kalah naik m1
Sama marques,apalagi maverick.
Skill maverick dibawah rossi kan??
Ngoahaha???lubb..

40. tigaraksa - April 8, 2016

semoga the gun is mack k yamaha..

41. Cakud - April 8, 2016

beralih tim biru, lah suzuki juga team biru, opo maksute biru mateng ya lek wkwkwk

42. silentrider - April 8, 2016

Jangan cuma ferrari lu yang bersihin…..(kalau punya)
sekalian CuuooooNgoooooooor lu gua sikat……

Chihuahua™ - April 8, 2016

oya tong ntar klo dagh beres, lu mkn bareng bleki n caty di rmh yakkk inget jgn brantem

haiyyaaq

darmo waras - April 8, 2016

Gara gara Lorenzo pergi,jadi pads pusing,….
Tetangga kok anteng aja PD kkali ya…
Lorenzo….jangan pergiiiii
Zzzzzzzzzz

43. Marquezz - April 8, 2016

Buat fby yg pintar
Rossi selalu finis dibelakang marques
Dua seri moto gp 2016 qatar n argentina
Marq memimpin klasemen sementara
trus marq juara 2013 2014
rossi zonk.
Ane mau tanya,rossi kalah motor
Atau kalah skill sama marques???

44. silentrider - April 8, 2016

Ok bos……
sekalian sampah yang kemaren gua masukin mulut Bos ya…..

45. fitnoeh - April 8, 2016

Wkwkwkkwkkkkk…..
Wuasyyeeeemmmm…..
Nguuuukkkkk…..

46. Charlie Puth - April 8, 2016

Terserah maverick…….mau HRC oke…………mau YFR oke……..yg penting MotoGP makin seru.tapi gue tetep support Marc Marquez93 dengan RCV-nya.

47. SUDOSO Mangkubuono - April 8, 2016

Jangan dungu Kaya Nasrul Ferari Di bagasi
Bikin Garasi Buat Apa Taruh Di Bagasi metik lo cung

ekekekekek

Ketawa Liat Oknum Fbk dungu

ngah ngah ngah

Chihuahua™ - April 8, 2016

makanya jgn taunya cm bagasi motor or mobil doang..
tuh ferrari ada di bagasi jet pribadi Gulfstream G450

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

miko - April 8, 2016

Hahahaha…

48. silentrider - April 8, 2016

sing ngaku duwe FERRARI……
endi kuwi bocah”e??????????

49. wiyogo - April 8, 2016

sip Maverick

50. wiyogo - April 8, 2016

melas men kae segawon, nek komeng delusional terus kaya lagi kntongan obat

51. ocol - April 8, 2016

Astaga, artikel vinales mau pindah masih abu2 kok ya gerombolan fbyek koZel koZel bawa2 marc, hrc, apalah,, norak banget woy… malu lah cung… bebek aja DOHC 6 SPEED…
Zlubb

52. AntiBece - April 8, 2016

HRC ngapain pusing cok. Emang kualitas pembalapnya kualitas sunday race ?

Yg pusing itu Yamaha, JL yg notabene pembalap yg bawa yamaha jd jurdun mau pindah. Kalo rossi mah, dipake buat jualan doang. Coba ga ada rossi ?Yamaha di eropa atau amerika ga ada pamornya.

Sedangkan honda, ngapain bingung mereka punya pembalap2 berbakat dr rookie ( cev,saatc, moto3, moto2).

Yamaha ? Dr VR academy yg pake ktm ?
Rekan2 fby kalo ngomong dipikir2 dlu. Jgn nafsu bgt mau ngata2innya.

Apa fby aja nih d seleksi gantiin jolor ?
Buat nyaingin bocah kencur minim prestasi yg suka nyari akik seperti yg kalian bilang ?

user motor - April 8, 2016

Ini orang omongnya panjang, tp salah, VR academic sdh disuport yamaha. Makanya byk baca berita jgb byk BC, VR byk jasanya di yamaha, kecuali situ anak kecil kelahiran taun 2002 sy maklum, baru bisa melek gp

mentok150cc - April 8, 2016

HRC Hômô Rempong Cèleng yeé cung
RCV Lemot kaga bisa belok, Marberruk langganan dlôzör. Cocoke balap karapan bábí.
Motor Mahonda pembalapnya hasil pembibitan balap alun-alun kecamatan.

Maap yëe cung

😆

marabonta - April 8, 2016

Congor anak kuli bangunan goblok

53. rick thorne - April 8, 2016

Chihuahua™ – April 8, 2016
tong drpd hidup lu nyampah muluk….
mau gk bersihin ferrari gua di bagasi…

haiyyaaa

——————————————————
begini nih kalo otak kebanyakan aer,Ferarri di taro di bagasi
beli di toko maenan aja dibanggain

54. anak muda - April 8, 2016

Mending ke yamaha aja sekalian belajar n mewarisi sklill mbah Valentino yang bentar lagi pensiun biar sklinya tambah oke
Kalo ke honda ada maq yang masih sama2 muda takutnya ga bisa diajak tukeran data n trik..

55. wayne wondo - April 8, 2016

Lorencong ke ducati
valencong pensiun
mmoooddyyyaaaarr
ngoehehehe

56. rick thorne - April 8, 2016

43. anak muda – April 8, 2016
Mending ke yamaha aja sekalian belajar n mewarisi sklill mbah Valentino yang bentar lagi pensiun biar sklinya tambah oke
Kalo ke honda ada maq yang masih sama2 muda takutnya ga bisa diajak tukeran data n trik..

——————————————————–
skill macam apa yg 5 tahun dibelakang Stoner,Lorenzo,Marquez
skill puasa gelar?

Chihuahua™ - April 8, 2016

ketauan bocah kemaren sore lu tong …
klo liat tuh jgn ½½, Rossi itu udah 3 generasi di motogipi
n skrg msh kompetitif ,
makanya itu motogp adalah Rossi
no Rossi no party

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

57. Glowoh - April 8, 2016

Pokok’e uduk skill golek akik yg berkualitas bagus… Wes ngunu ae titik

58. Agan - April 8, 2016

Sepertinya tahun 2017 bny alumni moto2. Kemungkinan Zarco, lowes dan Kent juga. Semua pembalap berbakat dg tarif yg msh murah

SEN25 - April 8, 2016

Dany kent naik motogp? Masuk sepuluh besar moto2 aja setengah mati

59. Tong Bajil - April 8, 2016

data aisi maret 2016 vixion msh raja motor sport. sebaiknya cb150 dkk disuntik mati aja. ahm bikin motor yg lebih berkarakter dan jelas identitasnya dong, jgn cm jd follower.

60. wiyogo - April 8, 2016

yang ini ya tong ?
thegreenblog.net/2016/04/08/data-aisi-maret-2016-vixion-menjadi-raja-sport-beat-kokoh-namun-ada-apa-dengan-verza/

61. ted darmaone - April 8, 2016

Kang iwb typo neh, Lorenzo dadi Lorenza :v

62. cen - April 8, 2016

harusnya vinales masuk rossi pecat aja.,,rossi cuma punya nilai jual doank skill udh aki aki,

63. yamaha motornya,yamalube olinya,yamaklum tenaganya - April 8, 2016

kasian yamaha,,gk punya pembalap andalan,,vinales baru kmren sore rossi udh aki2 gmn mau ngelawan raksasa honda

64. anak muda - April 8, 2016

Ricky thorne
Diakui tidak 2008 lorenzo masih sering ndlosor dan sering balap dibelakang vale buat ngikutin gaya balapnya
Kalo 2 taun di ducati alasannya pada tau lah,bukan pada Valentino
Marq pun begitu dia sering balap dibelakang vale baru deh lap lap akhir nyali vale
2015 nyaris jurdun
Motto gp tanpa vale sepi kayak kuburan apalagi kalo balap tapi turing..

65. SEN25 - April 8, 2016

Semoga gak senasib JL99, paddock dikasih sekat, VR46 Gak mau bagi2 data, apa bisa MV25 develop motor sendiri dr nol kyk JL99, Waktu kan menjawab

66. sixstar - April 9, 2016

Kalau pendapat saya agar MotoGP tambah seru di 2017
Rossi di Yamaha
Marq di Honda
Lorenzo di Ducati
Marvick di Suzuki
Jadi akan ada 4 pembalap top dengan 4 team kuat yang akan memperebutkan Juara Dunia dengan saling ngotot bukan Konvoi

67. RUGI TRIATMONO - April 9, 2016

56. rick thorne – April 8, 2016
43. anak muda – April 8, 2016
Mending ke yamaha aja sekalian belajar n mewarisi sklill mbah Valentino yang bentar lagi pensiun biar sklinya tambah oke
Kalo ke honda ada maq yang masih sama2 muda takutnya ga bisa diajak tukeran data n trik..

——————————————————–
skill macam apa yg 5 tahun dibelakang Stoner,Lorenzo,Marquez
skill puasa gelar?

Skill sederhana sajjah masbero,,,,cuman gelar jurdun 7x ajah,,,di kelas paling bergengsi

yg sampai saat ini belum mampu (mungkin malah kaga mampu) disamain

apalagi dilewatin sama pembalap2 sesembahan sampeyan diatas itu,,,,

Xixixixixixixi

68. RUGI TRIATMONO - April 9, 2016

@ Marquezz

Rossi kok selalu kalah sama marq

Sebenarnya rossi tuh kalah motor
Atau kalah skill dari marques???

adakah fby yg cerdas bisa jawab??
????

Reply

Hmmm,,,,,

Jurdun 7x ? VS jurdun 2x ?

Yg kalah lahir bathin siapa yak?? ?

Zuddah zukup zerdaskah anda untuk menzawab vertanyaan di atas??!!??

69. RUGI TRIATMONO - April 9, 2016

@ 66. sixstar – April 9, 2016
Kalau pendapat saya agar MotoGP tambah seru di 2017
Rossi di Yamaha
Marq di Honda
Lorenzo di Ducati
Marvick di Suzuki
Jadi akan ada 4 pembalap top dengan 4 team kuat yang akan memperebutkan Juara Dunia dengan saling ngotot bukan Konvoi

Setuju bro,,,,?

Pendapat cerdas tuh yg kyak gini,,,???

70. gaspol - April 9, 2016

Sepertinya Honda tdk bakalan mengganti lineup pembalapnya kang, dan sebaiknya memang jangan. Belajar dari Yamaha, dua matahari dlm satu team malah merepotkan, toh juara dunia cuma satu orang. Pedrosa adalah “pembalap pendamping” terbaik yg bisa didapat HRC. Pengalamannya bisa membantu mengembangkan motor, tp tdk ngerecokin pembalap utamanya. Kemampuan mendulang poin buat konstruktorpun sangat bagus. Buat HRC, Pedrosa itu amat penting, tapi hanya jika ada matahari cemerlang macam MM93 disampingnya. Kebayang dong jika MM93 dan Stoner27 dlm satu team, bisa2 konflik di Yamaha pindah ke Honda.

71. motor cool - April 9, 2016

ngora iso lekkk pasti tim kunyit remasol bakalan mbajak vinales dari garpu karatan … ngoahahaha …

72. bel sekolah mp3 - April 9, 2016

mau pindah ke yamaha ?? boleh2 . . ..

73. fortuner - April 9, 2016

motogp tanpa VR46 kayaknya bakal turun pamor…blm ada yg bs sekelas legend….berbahagialah bagi kalian para fans yg anak² kemaren sore yg msh bs melihat sisa kejayaan sang legend di usia uzurnya tp masih bs mengimbangi anak² muda bahkan msh bs meraih posisi papan atas….ingat, beda pilihan aja ngrusak paseduluran….sruput dipit kopine…sluuurrpp glekkk!