Motogp : Maverick Vinales tidak bantah tawaran Yamaha….menjawab diplomatis ??….

144

460x110(1)

maverick vinales

Bro dan sis sekalian….Maverick Vinales adalah calon kuat pengganti Jorge Lorenza yang disinyalir akan hengkang ke Ducati. Isu ini sudah menjadi santapan media luar sehingga menarik bagi kita untuk mengetahui respon Vinales saat ditanya apakah Yamaha sudah memberikan penawaran serius untuknya?. Ternyata doi tidak serta membantah atau mengiyakan alias menjawab diplomatis mzbro…..
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Sekarang aku hanya memikirkan untuk memberikan yang terbaik bagi Suzuki. Saat ini aku merasa bagus disini, aku tidak memikirkan masa depan..“Jawab Vinales seperti dilansir Motorsport. Jawaban yang ambigu dan terkesan diplomatis. Tidak ada bantahan tegas disana. Tidak heran keyakinan para pemerhati Motogp semakin besar bahwa Vinales sepertinya goyah dam akan merapat ke tim biru tahun depan…

Rossi sendiri mengatakan…..Vinales memiliki bakat calon pembalap tangguh. Racing line yang rapi dan konsisten menjadi kekuatan Maverick. “Aku rasa dia suatu saat akan menjadi pembalap top. Gaya balapnya sempurna dan dia masih sangat muda. Semua tinggal masalah waktu..“ujar Vale. Ternyata mata Vale seirama dengan pencari bakat dari masing-masing pabrikan. Tidak heran Vinales menjadi kandidat terkuat ditarik ketim Yamaha tahun depan….

Last…Maverick Vinales menjadi rider yang diincar karena performanya. Saat inipun IWB melihat…HRC sebenarnya tertarik dengan Vinales untuk menggantikan Dani Pedrosa. Entahlah…akan seperti apa cerita dari bursa rider Motogp 2017. Sing jelas makin seru ki cak. Kita lihat saja perkembangan selanjutnya….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • sadar

    Yo

    • sadar

      Trimo ben tambah seru

    • ghost_buster

      kok HRC sepi peminat ya broo.???
      emang kenapa sihh… apa gara” montor ondah pake DOHC klotok-klotok yaa.. pembalapnya jadi pada takut kalo meleduk sa’at race..??

    • AntiBece

      Buset dah YIMM niat amat,
      Ini para tukang parkir d sunday race di suruh ngebece jg ??

    • ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥

      Pusing ya cung dapet ampas??????

    • ..??AEN NIRMALA??..

      Kasian pedrosa ampe botak sariawan ga jurdun”
      .

    • Marquezz

      Lorenzo aja mau ninggalin yamaha
      Maverick juga g bakal ke yamaha
      Mending ke HRC dapat motor rcv
      Seperti marq,gantiin pedrosa.sama2
      Orang spanyol.repsol jg spanyol.
      Maverick ke yamaha bakal senasib
      Sama rossi,digebukin marq dg rcv??

  • sadar

    Biar honda tambah puyeng

    • Rossi ko dipertahanin yamaha dh sakit kayanya..

    • ..??AEN NIRMALA??..

      Nunggu pedrosa naik rcv ,pasti langsung jurdun

    • ghost_buster

      para fbh gak ada yg nongol satu pun..
      soalnya mereka bingung mau komen apa’an..
      pabrikan sesembahannya sepi peminat, alias hora payu.. jadi cuma mlongo aja di pinggiran.. ngah ngah ngah

    • miko

      Ngiehehe

    • MT_Rider

      udh pake rsicv aja blum keset..

  • sadar

    Lawan yamaha ma ducati

  • oli netes

    3

    • sadar

      Dory kebagian sak incrit!

    • sadar

      Sory

  • sadar

    Jolor tetep jagoanku
    Yamaha tetep tim favoritku

    • Joozzzzz

    • Romi cah kudus

      Sip aku yo podo mas

  • Sopo Jarwo

    Moco disik
    Kebalap

  • mobiltua

    Seperti halnya lorenzo yang mendadak di idolakan dan dibela fbh, maka otomatis si vinales ini pun disinyalir mendadak dibenci dan dihina fbh ngoahahahaha…

    • Marquezz

      Kalau jorge masih diyamaha
      Terlalu mudah marq juara..
      G seru moto gp???

    • H.Arap Sabar

      ngoahaha..tabiat penjilat. 😛

    • Zlubbbh

      Oo neeeeaarrrllyyyy……where are u…???
      Segitu nya ya fbeha… Ckckck.
      Ekekekeke.

    • Marquezz

      Ngoahaha???
      Pembalap yamaha yg katanya
      Senior dan terbaik dunia selama
      Naik yamaha selalu dapat ampazz
      Sama anak ingusan naik rcv.

  • Sopo Jarwo

    Jorge lorenza ki sopo lek?

  • Sopo Jarwo

    Mana nih fbh ga nongol-nongol . lagi nyebar brosur di pinggir jalan ya?

    • ghost_buster

      fbh bingung broo mau komen apa’an..
      soalnya pabrikannya sepi peminat.. ngoahahaha

    • Marquezz

      Pabrikan yamaha ditinggal
      Peminat 99.fby semakin
      Merana..bingun ngandalin
      Pembalap tua 46.dua race selalu
      Dipecundangin marques..
      Ngoahaha ????lubb..

  • H.Arap Sabar

    pedrosa sampai pensiun gak jurdun ..yo wis lah.. harap sabar saja dan..

    • Marquezz

      Rossi 3 tahun lagi jg g bakalan
      Juara selama diyamaha???

    • sadar

      Pedrosa iku pembalape tim opo to kang?
      Kok gak tau ketok?
      Ekkkkkkkk

    • Zlubbbh

      Pedrosa iku saktim karo scott redding.
      Ora terkenal.
      Wis ngono ae.

    • sadar

      Ekkkkkkk

    • Gis

      Kok ma scot reding om.. bukannya dengan scot imulsion..????

    • Marquezz

      Rossi tuh pembalap apaan
      Kok sama marq anak ingusan bisa kalah..
      Terlalu lemotkah m1
      Ngoahaha???lubb..
      Rcv motor agresif
      Cocoknya dg pembalap
      Agresif(stoner,marques)
      Maka hasil positif??

    • Zlubbbh

      Yen scot emulsion iku ombenan e iwebe.
      Ekekekeke.

    • Zlubbbh

      Maksud ane,ombenan e anak e iwebe.

      #biarterhindardarikarung

    • MT_Rider

      salah kabeh, iwb kui ombenane susu beruang

  • Rahmad_SKIPS_150RR

    Vinalez k HRC sj ganti #DP26,
    pengganti JoLor sdh ad kq si Komenk..

  • mobiltua

    Jika memang Betul vinales pindah ke yfr, kasian fbh dong yang di artikel sebelumnya banyak yang ngarep doi ke hrc.
    Bertepuk sebelah tangan dong…
    Siap-siap dek vinales dibenci dan dihina fbh ngoahahahaa.

    • Marquezz

      Lorenzo n rossi aja bukan
      lawan marques selama diyamaha
      apalagi cuma maverick???

    • Andy Sanz

      YFR motor apaan ya…??? Kalo yamaha moto gp ya YZR-M1.. kalo Yamaha Di Suoerbike Ya YZF-R1..

    • hvde

      yfr: YAMAHA FACTORY RACING cmiiw,,

    • Zlubbbh

      Betul, hvde. YFR itu tim nya vr+jl.

      @andy sanz, banyak2 belazar lagi, za….

    • Hahahaha..hati2 kang dsni kritiss

  • oli netes

    wah..yamaha tambah loyoh….. dah jo motore gak sah di gas….. ndlosor2…..

  • oli netes

    hrc cukup markes seumur hidup…. gak sah ganti2…. yamaha gak punya anak didik… heeee… comot sono sini…. ciakkakakk sambil cari uakik…

  • oli netes

    REPSOL JUARANYA SEumur hidup…kasian yg lain gak di anggap….

  • FBY menghibur diri ditingal pembalap sesembahannya lorenso… wkwkwkwkwk pembalap mewekan y sesuai dengan tipical FBY Tulen..

  • mobiltua

    Gonjang-ganjing perpindahan pebalap motogp Tim pabrikan antara yamaha-suzuki-ducati.
    Tim Honda factory? Cuman mlongo jadi penonton doang.
    Mau ngganti MM93 gak mungkin, lha wong dia tulang punggung bin andalan. Fbh bisa ngamuk berjamaah.
    Mau mecat DP26 nggak enak hati, lha wong dia udah veteran disitu. Padahal fbh udah ngarep digantiken vinales.
    Bingung tho? Ngoahahahaa

  • mobiltua

    Serunya perpindahan pebalap motogp Tim pabrikan antara yamaha-suzuki-ducati.
    Tim Honda factory? Cuma jadi penonton doang.
    Mau ganti MM93 gak mungkin, lha wong dia tulang punggung bin andalan. Fbh bisa ngamuk berjamaah.
    Mau mutus DP26 nggak enak hati, lha wong dia udah veteran disitu. Padahal fbh udah ngarep digantiken vinales.
    Bingung kan? Ngoahahahaa

    • Gis

      Marc marques gitu lho om.. !!
      mau d honda.. mau d ducati.. mau d yamaha.. ataupun d Ktm.. ttp marc paling ok.!!???

    • sadar

      Mau di pasir pun tetep oke!??????

    • Gis

      Xixixi.. jatoh itu resiko dari kesalahan om.. masih banyak waktu buat berlatih terus agar tdk jatoh lagi.. 93 kok.. xixi

      Ya kalau om dah tua.. pasti lahirnya tahun 50an yo om..?? Xixi dah g ada waktu dech buat belajar.. xixi
      Pissss om.. xixi??????

    • sadar

      Tapi kalo bikin situ terkaparpun masih mampu!
      Ekkkkkkkkkk
      Piss?????

    • Selain repsol, ada kagak team honda lain..tim open or satelit gitu? Serius nanya, hbs kaga pernah d bahas..pol sama smith nasih kesentil soalnya

  • Sebagai Contoh sang legenda hidup motogp 6 tahun Garing tanpa juara di yaMaho, makae lorenso sadar diri pindah ke ducati… skrng FBY meratapi nasib ditingal pembalap sesembahan meweknya…. hikhikhikhik… Zlub zlub zlub…

  • bocah

    jorge lorenza ???
    spo maneh iki..??

  • FBY meratapi diri dengan menghibur diri ditingal pembalap sesembahannya Lorenso pindah ke ducati. maklum lorenso sebagai tulang punggung yaMaho n satu satunya andalan yaMaho sebagai pembalapnya. walaupun juaranya perlu bantuan dari team lawannya….
    Lirik Sang legenda hidup 6 tahun di yaMaho jadi Mapas korban M1 aka Memble One…

  • Gis

    Tu kan.. duhh kasian si Suzuki.. !!
    Knpa kok g ngerekrut dari yamaha tech aja se rider pengganti 99..??

    Trus suzuki siapa dung yg ngisi kursi kosongnya tahun dpan om..?? Semoga dapet yg terbaik juga agar ttp bisa bersaing d papan atas.. semangat ya suzuki..!!

    • sadar

      Lebih kasihan markes
      Dua tahun lalu teknologi motornya paling canggih langsung juara
      Tahun lalu begitu teknologi sama malah seneng ngaduk pasir sambil minta permen
      Tahun ini hanya mengharap pembalap lain cras baru bisa juara
      Begitu menurunnya dia ngejar duo ducati sulit ngejar m1 jolor pelik
      Hadeh

    • Marquezz

      Haha. Race qatar marq n rossi
      Salah pilih ban.tapi marq masih
      Unggul dari rossi.
      Race argentina marques pole,tak terkejar duo yamaha,duo ducati.
      Gap sama rossi 7 detik.
      G liat balap gp tah om??
      Lorenzo crash posisi jauh dibelakang
      Walau jolor g crash juga tetep kalah.
      ???

    • Gis

      Hheemmm.. marc g spt itu om.. tahun kmarin mang banyak malah d Honda. Tapi dengan adanya maslah itu.. lihat deh om rossi.. g kuat iman jika lawan marc om.. saling overtake.. eehh malah main curang.. g berani fight sampai akhir..

      Honda memang masih ada problem d ban belakang yg masih nggasing saat betot gas tuk get power di strike om.. tu pr buat honda.. tapi aku yakin pacarku ttp fast n bisa juara tahun ini
      Aammiinnnn.. xixi

    • Marquezz

      Ada yg ngomongin gue nich

    • sadar

      Makanya saya bilang kasihan markes makin ke sini motornya makin gak mendukung kemampuannya!
      Betul gak!
      Kalo mark di ducati pasti balance antara motor ma ridernya!?????

    • Marquezz

      Klasemen siapa yg mimpin.
      Rcv motor terbaik..??

    • MT_Rider

      suzumu

  • Lorenso takut di suruh yaMaho pake Motor Lele RRRRrrrrrijekan India SOHC Operstruk… makae pindah kabur ke Ducati… Masak motor Lele ko gk ad kumisnya….????

    Emang lele Wadon ap… maklum mesin SOHC Operstruk mesin bebek khas motor Wadon di pake.. pantesan itu lele gk ad kumisnya.. muke aj Di jebeberin kayak jemuran dendeng….

  • Silentrider

    GO!!!!!!!!!!!!!!!

  • Andy Sanz

    Maverick vinales bakal lebih cocok dengan yamaha,toh basic suzuki gsx-rr kan ngambil dari M1 juga. Seandainya vinales pindah ke repsol honda dia pasti akan membutuhkan banyak waktu untuk adaptasi dengan mesin V milik honda yg pasti jauh lebih powerfull daripada suzuki. Semoga vinales bisa bertandem bareng valentino rossi musim depan.

    • ..??AEN NIRMALA??..

      Semoga aja

    • Marquezz

      Sama2 bengek naik m1
      Digebukin v engine ducati n honda
      Ngoahaha???lubb..

    • orang awam

      suzuki gsx-rr itu ambil basicnya dari superbike gsx-1000r, bukan dari yamaha m1. gimana ceritanya ada motor protoype yang ambil basic dari motor pabrikan lain… kalo yg dimaksud konfigurasi mesinnya mirip itu baru bener, sama-sama inline four

    • ..??AEN NIRMALA??..

      Katanya orang awam tpi finter

    • miko

      @andy san
      Sorry bro mesin V honda tahun ini loyo di trek lurus…update ya bro…
      Kalo V ducati sapa sih yg mau nglawan di trek lurus…

    • ALEX

      @Andy Sanz,- Please Kamu diam zaza’___
      Untung Kamu bukan FBH,,
      Kalo Kamu FBH,,
      Bener malu saya,,
      Marjinal otak Kamu nak,,
      Upgrade lagi ea,,,

      eeeekkkkeeeekkkk

  • sadar

    Sing nduwe warung tetep fbr lek gak mesti di ganti gambar nisor iki!
    Ekkkkkkkk

  • mobiltua

    @gis

    ini contoh fansboy yang waras.
    ngefans ya sama pebalap. kemanapun sipebalap pergi ya tetap didukung dan dibela.
    jangan ikut-ikutan ngefans merk motor ya. Jatohnya konyol soalnya ngoahahaha..

    soalnya ada lho fansboy merk motor anu, yang bisa-bisanya mendadak ngefans dan ngebela pebalap anu.
    padahal nih, kemarenan benci banget sama sipebalap anu itu. disinyalir bisa kejadian sebaliknya juga lho, dari cinta jadi benci ngoahahaha…

  • ..??AEN NIRMALA??..

    Semoga si marpik bisa jurdun di suzuki.aminnn

    • Marquezz

      G bisa bro..motor suzuki
      Masih dibawah honda dan ducati
      Suzuki Selevel sama yamaha??
      Cuma yamaha unggul pembalap
      Senior sekelas lorenzo n rossi??

    • boleh lah

      haha lagi ngimpi nieee

    • ..??AEN NIRMALA??..

      Berdo,a

  • cebong

    kalo para fbh .. mengidolakan mm karena naik rcv, coba mm naik m1 … pasti langsung dibenci FBH… ekek

    • Marquezz

      ???

    • Zlubbbh

      Itu yg ane g mudeng sama fbeha kalo ngemeng motojipi.
      Yg di idola kan itu rider nya,ato montor nya?

  • SOHC SUPERIOR

    Motor yamaha m1 emang paling top markotop

    Dengan mudah juara dunia 1 dan 2

    Honhon gk ϑ¡ anggep

    Ngoahahahaa

    • Marquezz

      Klasemen marques yg mimpin
      Rossi kok selalu kalah sama marq
      Dua race selalu dibelakang marq
      Sebenarnya rossi tuh kalah motor
      Atau kalah skill dari marques???
      adakah fby yg cerdas bisa jawab??
      ????

  • SOHC SUPERIOR

    Tim tim yg punya duit pd sibuk nyari pembalap top

    Tim tim yg gk punya duit n ngaku kaya raya cm mlongo ϑ¡ pinggir sirkuit

    Ngoahahahahahaa

  • Beneran ruh jorge lorenza kang

  • jadi kangen dengan pak.Bambang. gimana komentarnya tentang motorMotoGP dan sembalapnya ?

  • Didi Supriyadi

    Vinaless bisa jadi pilihan lain alasan nonton motogp setelah rossi pensiun.hehe

  • fitnoeh

    Dilematis MV. Ambil tawaran tsb bersiap aza jadi kacungnya VR.
    Ekekekkkk…..
    Ego rider besar memang zzzamban..
    Saran gw ke MV tetap bertahan dulu di Suzuki.
    Nguuuukkkk….

  • silentrider

    Lu isinya Zaaambaaaannn…

    • Chihuahua™

      tong drpd hidup lu nyampah muluk….
      mau gk bersihin ferrari gua di bagasi…

      haiyyaaa

  • Chihuahua™

    aku jg tidak bantah tawaran vicky shu
    walaupun berat tinggalkan isyana …
    sungguh dilematis cintaku

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  • coey91

    hmmmm menarik menunggu musim depan….

  • Nmn

    Jika Maverick Vinales ke Yamaha, dia ngga akan terlalu sulit beradaptasi dengan M1 karna karakternya mirip dengan GXR-RR

    • Marquezz

      Rossi aja selalu kalah naik m1
      Sama marques,apalagi maverick.
      Skill maverick dibawah rossi kan??
      Ngoahaha???lubb..

  • tigaraksa

    semoga the gun is mack k yamaha..

  • Cakud

    beralih tim biru, lah suzuki juga team biru, opo maksute biru mateng ya lek wkwkwk

  • silentrider

    Jangan cuma ferrari lu yang bersihin…..(kalau punya)
    sekalian CuuooooNgoooooooor lu gua sikat……

    • Chihuahua™

      oya tong ntar klo dagh beres, lu mkn bareng bleki n caty di rmh yakkk inget jgn brantem

      haiyyaaq

    • darmo waras

      Gara gara Lorenzo pergi,jadi pads pusing,….
      Tetangga kok anteng aja PD kkali ya…
      Lorenzo….jangan pergiiiii
      Zzzzzzzzzz

  • Marquezz

    Buat fby yg pintar
    Rossi selalu finis dibelakang marques
    Dua seri moto gp 2016 qatar n argentina
    Marq memimpin klasemen sementara
    trus marq juara 2013 2014
    rossi zonk.
    Ane mau tanya,rossi kalah motor
    Atau kalah skill sama marques???

  • silentrider

    Ok bos……
    sekalian sampah yang kemaren gua masukin mulut Bos ya…..

  • fitnoeh

    Wkwkwkkwkkkkk…..
    Wuasyyeeeemmmm…..
    Nguuuukkkkk…..

  • Charlie Puth

    Terserah maverick…….mau HRC oke…………mau YFR oke……..yg penting MotoGP makin seru.tapi gue tetep support Marc Marquez93 dengan RCV-nya.

  • SUDOSO Mangkubuono

    Jangan dungu Kaya Nasrul Ferari Di bagasi
    Bikin Garasi Buat Apa Taruh Di Bagasi metik lo cung

    ekekekekek

    Ketawa Liat Oknum Fbk dungu

    ngah ngah ngah

    • Chihuahua™

      makanya jgn taunya cm bagasi motor or mobil doang..
      tuh ferrari ada di bagasi jet pribadi Gulfstream G450

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    • miko

      Hahahaha…

  • silentrider

    sing ngaku duwe FERRARI……
    endi kuwi bocah”e??????????

  • wiyogo

    sip Maverick

  • wiyogo

    melas men kae segawon, nek komeng delusional terus kaya lagi kntongan obat

  • ocol

    Astaga, artikel vinales mau pindah masih abu2 kok ya gerombolan fbyek koZel koZel bawa2 marc, hrc, apalah,, norak banget woy… malu lah cung… bebek aja DOHC 6 SPEED…
    Zlubb

  • AntiBece

    HRC ngapain pusing cok. Emang kualitas pembalapnya kualitas sunday race ?

    Yg pusing itu Yamaha, JL yg notabene pembalap yg bawa yamaha jd jurdun mau pindah. Kalo rossi mah, dipake buat jualan doang. Coba ga ada rossi ?Yamaha di eropa atau amerika ga ada pamornya.

    Sedangkan honda, ngapain bingung mereka punya pembalap2 berbakat dr rookie ( cev,saatc, moto3, moto2).

    Yamaha ? Dr VR academy yg pake ktm ?
    Rekan2 fby kalo ngomong dipikir2 dlu. Jgn nafsu bgt mau ngata2innya.

    Apa fby aja nih d seleksi gantiin jolor ?
    Buat nyaingin bocah kencur minim prestasi yg suka nyari akik seperti yg kalian bilang ?

    • user motor

      Ini orang omongnya panjang, tp salah, VR academic sdh disuport yamaha. Makanya byk baca berita jgb byk BC, VR byk jasanya di yamaha, kecuali situ anak kecil kelahiran taun 2002 sy maklum, baru bisa melek gp

    • mentok150cc

      HRC Hômô Rempong Cèleng yeé cung
      RCV Lemot kaga bisa belok, Marberruk langganan dlôzör. Cocoke balap karapan bábí.
      Motor Mahonda pembalapnya hasil pembibitan balap alun-alun kecamatan.

      Maap yëe cung

      😆

    • marabonta

      Congor anak kuli bangunan goblok

  • rick thorne

    Chihuahua™ – April 8, 2016
    tong drpd hidup lu nyampah muluk….
    mau gk bersihin ferrari gua di bagasi…

    haiyyaaa

    ——————————————————
    begini nih kalo otak kebanyakan aer,Ferarri di taro di bagasi
    beli di toko maenan aja dibanggain

  • anak muda

    Mending ke yamaha aja sekalian belajar n mewarisi sklill mbah Valentino yang bentar lagi pensiun biar sklinya tambah oke
    Kalo ke honda ada maq yang masih sama2 muda takutnya ga bisa diajak tukeran data n trik..

  • wayne wondo

    Lorencong ke ducati
    valencong pensiun
    mmoooddyyyaaaarr
    ngoehehehe

  • rick thorne

    43. anak muda – April 8, 2016
    Mending ke yamaha aja sekalian belajar n mewarisi sklill mbah Valentino yang bentar lagi pensiun biar sklinya tambah oke
    Kalo ke honda ada maq yang masih sama2 muda takutnya ga bisa diajak tukeran data n trik..

    ——————————————————–
    skill macam apa yg 5 tahun dibelakang Stoner,Lorenzo,Marquez
    skill puasa gelar?

    • Chihuahua™

      ketauan bocah kemaren sore lu tong …
      klo liat tuh jgn ½½, Rossi itu udah 3 generasi di motogipi
      n skrg msh kompetitif ,
      makanya itu motogp adalah Rossi
      no Rossi no party

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  • Glowoh

    Pokok’e uduk skill golek akik yg berkualitas bagus… Wes ngunu ae titik

  • Agan

    Sepertinya tahun 2017 bny alumni moto2. Kemungkinan Zarco, lowes dan Kent juga. Semua pembalap berbakat dg tarif yg msh murah

    • SEN25

      Dany kent naik motogp? Masuk sepuluh besar moto2 aja setengah mati

  • Tong Bajil

    data aisi maret 2016 vixion msh raja motor sport. sebaiknya cb150 dkk disuntik mati aja. ahm bikin motor yg lebih berkarakter dan jelas identitasnya dong, jgn cm jd follower.

  • wiyogo

    yang ini ya tong ?
    thegreenblog.net/2016/04/08/data-aisi-maret-2016-vixion-menjadi-raja-sport-beat-kokoh-namun-ada-apa-dengan-verza/

  • ted darmaone

    Kang iwb typo neh, Lorenzo dadi Lorenza :v

  • cen

    harusnya vinales masuk rossi pecat aja.,,rossi cuma punya nilai jual doank skill udh aki aki,

  • yamaha motornya,yamalube olinya,yamaklum tenaganya

    kasian yamaha,,gk punya pembalap andalan,,vinales baru kmren sore rossi udh aki2 gmn mau ngelawan raksasa honda

  • anak muda

    Ricky thorne
    Diakui tidak 2008 lorenzo masih sering ndlosor dan sering balap dibelakang vale buat ngikutin gaya balapnya
    Kalo 2 taun di ducati alasannya pada tau lah,bukan pada Valentino
    Marq pun begitu dia sering balap dibelakang vale baru deh lap lap akhir nyali vale
    2015 nyaris jurdun
    Motto gp tanpa vale sepi kayak kuburan apalagi kalo balap tapi turing..

  • SEN25

    Semoga gak senasib JL99, paddock dikasih sekat, VR46 Gak mau bagi2 data, apa bisa MV25 develop motor sendiri dr nol kyk JL99, Waktu kan menjawab

  • sixstar

    Kalau pendapat saya agar MotoGP tambah seru di 2017
    Rossi di Yamaha
    Marq di Honda
    Lorenzo di Ducati
    Marvick di Suzuki
    Jadi akan ada 4 pembalap top dengan 4 team kuat yang akan memperebutkan Juara Dunia dengan saling ngotot bukan Konvoi

  • RUGI TRIATMONO

    56. rick thorne – April 8, 2016
    43. anak muda – April 8, 2016
    Mending ke yamaha aja sekalian belajar n mewarisi sklill mbah Valentino yang bentar lagi pensiun biar sklinya tambah oke
    Kalo ke honda ada maq yang masih sama2 muda takutnya ga bisa diajak tukeran data n trik..

    ——————————————————–
    skill macam apa yg 5 tahun dibelakang Stoner,Lorenzo,Marquez
    skill puasa gelar?

    Skill sederhana sajjah masbero,,,,cuman gelar jurdun 7x ajah,,,di kelas paling bergengsi

    yg sampai saat ini belum mampu (mungkin malah kaga mampu) disamain

    apalagi dilewatin sama pembalap2 sesembahan sampeyan diatas itu,,,,

    Xixixixixixixi

  • RUGI TRIATMONO

    @ Marquezz

    Rossi kok selalu kalah sama marq

    Sebenarnya rossi tuh kalah motor
    Atau kalah skill dari marques???

    adakah fby yg cerdas bisa jawab??
    ????

    Reply

    Hmmm,,,,,

    Jurdun 7x ? VS jurdun 2x ?

    Yg kalah lahir bathin siapa yak?? ?

    Zuddah zukup zerdaskah anda untuk menzawab vertanyaan di atas??!!??

  • RUGI TRIATMONO

    @ 66. sixstar – April 9, 2016
    Kalau pendapat saya agar MotoGP tambah seru di 2017
    Rossi di Yamaha
    Marq di Honda
    Lorenzo di Ducati
    Marvick di Suzuki
    Jadi akan ada 4 pembalap top dengan 4 team kuat yang akan memperebutkan Juara Dunia dengan saling ngotot bukan Konvoi

    Setuju bro,,,,?

    Pendapat cerdas tuh yg kyak gini,,,???

  • gaspol

    Sepertinya Honda tdk bakalan mengganti lineup pembalapnya kang, dan sebaiknya memang jangan. Belajar dari Yamaha, dua matahari dlm satu team malah merepotkan, toh juara dunia cuma satu orang. Pedrosa adalah “pembalap pendamping” terbaik yg bisa didapat HRC. Pengalamannya bisa membantu mengembangkan motor, tp tdk ngerecokin pembalap utamanya. Kemampuan mendulang poin buat konstruktorpun sangat bagus. Buat HRC, Pedrosa itu amat penting, tapi hanya jika ada matahari cemerlang macam MM93 disampingnya. Kebayang dong jika MM93 dan Stoner27 dlm satu team, bisa2 konflik di Yamaha pindah ke Honda.

  • ngora iso lekkk pasti tim kunyit remasol bakalan mbajak vinales dari garpu karatan … ngoahahaha …

  • mau pindah ke yamaha ?? boleh2 . . ..

  • fortuner

    motogp tanpa VR46 kayaknya bakal turun pamor…blm ada yg bs sekelas legend….berbahagialah bagi kalian para fans yg anak² kemaren sore yg msh bs melihat sisa kejayaan sang legend di usia uzurnya tp masih bs mengimbangi anak² muda bahkan msh bs meraih posisi papan atas….ingat, beda pilihan aja ngrusak paseduluran….sruput dipit kopine…sluuurrpp glekkk!