iklan iwb

yamaha M1 2015 (3)

Bro dan sis sekalian…berbarengan dengan dibukanya livery Yamaha Motogp 2015, Yamaha Motogp juga merilis video singkat tentang jagoan mereka. Berdurasi sekitar 2 menit mereka berusah membedah spek YZR M1 Motogp yang disebut memiliki power diatas 240HP dengan bobot hanya 158 kg. Ediannn!!….

iklan iwb

Aturan FIM memang mematok angka 158kg untuk bobot motor yang dipakai balap. Sedang power….tidak ada batasan tertentu. Hanya regulasi pembatasan pengembangan mesin satu serta BBM. Dari video terlampir juga bisa kita lihat….Yamaha M1 dipersenjatai mesin DOHC liquid cooled inline 4 1000cc dengan crossplane crankshaft yang mampu memuntahkan tenaga hingga 240HP. Monggo hitung PWR-nya….ngerihhh…

Sedang sasis menggunakan almu twin tube deltabox. Transmisi 6 speed dan diduga pada versi 2015 ini Yamaha sudah membekali kemampuan seamless shift gearbox baik up maupun down shift. Nah…untuk detilnya, monggo intip saja video resminya yang dirilis oleh Yamaha Motogp team hari ini. Weleh…koq seneng ama birunya ya bro. Kayak jaman Gauloises euy blue-nya :mrgreen: …..(iwb)

Video Yamaha M1 2015

HP klik disini

yamaha M1 2015 (2)yamaha M1 2015 (1)

?yamaha M1 2015 (3) yamaha M1 2015 (4) yamaha M1 2015 (5) yamaha M1 2015 (6) yamaha M1 2015 (7) yamaha M1 2015 (8) yamaha M1 2015 (9) yamaha M1 2015 (10)

83 COMMENTS

    • Bentuk motor Model revolusi motor yamaha pertama semenjak Rosi n jeremi burges masuk yamaha. maklumn data Chief engineer jeremy burges dari honda di aplikan ke motor Yamaho.. sebenarnya rosi sebagai bonus aj. yang utama adalah treknologi y di bawa jeremi untuk di aplikasikan ke motor Maho.. tapi seiring berkembangnya teknologi n ketertingalan info jeremy burges dari teknologi Honda. ya gmna lagi, burges sudah tidah di butuhkan lagi oleh Yamaha n rosi.. ostosmastis skrng Maho tingal mengandalkan pembalap kelas dunia rosi n lorenso.. pertnyaanya adalah mampukan rosi n lorenso membawa motor Maho M1 aka Memble One mengejar Honda?? or sebatas menjadi korban memblenya M1seperti thun kmren?????

      • Sales honda nih..yg njelek-njelek in yamaha semua…ato sales yamaha nih yg omong in Honda jelek….. Yamaha pabrik sama honda Pabrik, insinyur nya keplok-keplok….hidup para fans fanatik pemakai honda-yamaha…

    • hahahaha M1 kok pakek SOHC ban cungkring pula. Malu dong sama JANDA VARIEM DOHC 2 silinder hahahaha

      • Motor itu kabarnya tidak kompetitif lagi bila dipakai lebih dari 16.000 km, tau dalam 1 tahun / 1 musim wajib pakai banyak cadangan, harga 1 unitnya puluhan bahkan ratusan milyar…….. 😀 😀

      • jadi mulai detik ini kalo ada yang ngaku-ngaku dna motogp, tapi masih SOHC, jangan di percaya 100%, lawong motogp DOHC je…..
        apa mungkin dia lelah….
        hahahhaaaaaa

        • Mulai saat ini kalo ada yang pake kandang ayam,ban cungkring,tutup tangki stupa,shock depan kecil dan DOHC klotok klotok rompal jangan percaya maa ada motoGP pake rangka tube kecil? Mana ada motoGP bannya kecil? Mana ada motoGP shock depan kecil? Mana ada motoGP tangkinya njendul,terus gimana ngumpet dibelakang windshieldnya? Mana ada motoGP mesinnya rompal?
          THINK AGAIN

        • Hai arno… Sales nya motor honda ya…hahahaha….wajar ngomong ya gitu…kwkwkwkwkwkwkw….biar laku dagangannya….hahahaha

    • Ukuran ban depan dan belakang kaga proporsional, model ngebosenin.
      Lbh bagus model metik JANDA VARIEM DOHC 2 silinder, ban super gambot, model elegan awet tak lekang oleh waktu. hahahaha

        • ortunya emang udah menyetting fBH pengen 2 silinder DOHC kayak gitu atau bisa jadi dia lahir dari DNA ayan..mesih mending DNA ayan ..kalo DNA-nya cacat mental?? fBH pengen 2 silinder DOHC sama kayak brudd dan fb2 somlak lainnya

  1. tapi kata fbh motor honda RCV213 powernya 260hp… nah kalo ada yg bilang beratnya marquez 45kg plus berat motor 158kg jadi power to weight ratio, jauh menang honda toh….?

    tapi ane sebagai fby tetap dukung rossi…
    seru kalo rossi menang….

    • Gak ada satupun pabrikan peserta motogp yg menyebutkan dg pasti besaran power motornya. Paling disebutkan ‘lebih dari 2xx hp’
      FYI, berat badan Marquez 59 kg.

  2. gini aja masih kalah mlulu….terus yg menang kayak apa coba,,,,motor apaan sih yg paling menang….penasaran gua….

  3. itu yg bilang BB MM93 45kg gk punyaaa tipi kali ituu…
    liat ajja bdannya mm ma rossi ajja gedean MM cma rossi lebih tinggi..
    klo gk prcya buka youtube trans7 kmaren2 ituu..
    motor power kelas dewa kok ridernya 45kg stara cabe2an kurang gizii..

  4. tukeran pembalap aja dah, rosi dan JL pindah ke honda MM dan pedro pindah ke yamaha. apakah honda masih bisa menang?

    • Waduh sampean iki gk gerti jaman rosi di honda to men.. maho yo tambah MuoDhar.. men. rosi pindah yamaha cuman pngen buktikan dy lebih hebat dari motor honda. n trnyata malah jadi korban Maho M1 aka Memble One di injek2 markes. yo MuoooooooooooDhar..Moo

  5. tar warnanya bakal jadi item…
    disemprotin knalpot rcv marquez…

    yamaha kencang?!?
    ngibul banget….

    wkwkwkwk…

  6. ya ampun gila keren abisss…dohc men
    sama kayak Reot 15 yang punya mesin DOHC coy…tapi mukanya
    cakep kayak lele penyet

  7. yamaha paling semakin ddepan kalo urusan promosi
    mesin ya jelas menang wong kemaren juara MOTOGP kok
    marquez aja dikalahin wkakakakak

  8. semakin didepan jelasss mio akan pake ban gambot
    r15 pake mesin DOHC
    drag lawan jones honda menang di suramadu 10x lap
    ngoahahahaha terus enak dipenyet dibuat lalapan mukanya

  9. Power jelas jauh diatas itu
    Topspeednya ianonne aja sampe 350kmh
    Tim2 utama psti lbh dahsyat

    Marquez minta dipelanin dikit tp motornya

  10. sukanya koq bangga2in motor yg diangan2… liatin tuh motor masing2, trus dirawat… nah itu baru bisa dibanggain.

    kualitas dan performa motor itu bukan berdasarkan merek!
    fans boy bodoh dipiara…

  11. Koment nya nggk bermutu, kayak paling tahu aja jelek2 kin produk lain. Inilah kebodohan orang2 indonesia yg paling mendasar, berbicara harus berdasarkan ilmu dan wawasan yg akurat jangan asal pada jeplak ente2..

  12. Inilah DOHC original yang tidak pernah klothok-klothok dan rompal,tidak seperti Cebong yang ngaku-ngaku DOHC padahal ternyata DOHC palsu,makanya gampang klothok-klothok dan rompal.

    Salam rompal
    Salam klothok-klothok
    Salam cat buram
    Salam sasis berkarat dan patah
    Salam ban cungkring

Comments are closed.