iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

byson-iwbBro dan sis sekalian…setelah lama tidak terdengar progres Yamaha FZ16…..akhirnya IWB menerima update info akan project Byson fuel injection. Edannya, dari testimoni yang masuk…..versi FI bisikannya termonitor sudah berada dipabrik Yamaha Indonesia. Walahhhh…serius ki???. Kayak apa desainnya??…..

460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Yup…itulah yang IWB terima. Sang kuda besi kabarnya ditutup terpal rapat tanda motor masih dalam status confidential. Namun jangan kuatir…..karena penasaran, salah satu sumber sempat mengintip kerudung dan membuka sosok yang diduga sebagai Byson FI. Dan tahu nggak bro…secara desain ternyata sosok Byson FI yang berada dipabrik YIMM adalah FZ16 India injeksi saat ini 😯 . Walah…tenane ki?….

Itulah yang masuk kenewsroom IWB. Sepertinya YIMM sedang mengkaji desain new FZ16 FI V2 untuk dipasarkan keIndonesia. Mungkin Yamaha akan menghilangkan mud guard yang terkesan malah membuat kaku. Wah….berarti nggak ada hugger atau spatbor kolong dong. Entahlah….

Last…..seperti yang kita tahu…Yamaha India sukses meluncurkan FZ16 V2 dengan ciri-ciri stoplamp LED, split seat, new speedo digital, revisi headlamp dan segudang perombakan lain (terlampir). Jika memang desain tersebut yang akan dibawa ketanah air…..YIMM harus menyesuaikan dengan selera tanah air khususnya penghilangan mud guard yang malah membuatnya wagu tenan. Monggo kita tampung sama-sama soale IWB juga penasaran ki :mrgreen: . Byson FI nyomot desain FZ16 V2 India?. Piye bro menurut sampeyan….oke opo ora?? ….(iwb)
Yamaha FZ16 V2 FI

yamaha-fz-v2-close-upYamaha_FZ_v2.0_looks_8749Yamaha_FZ_v2.0_side_5858

rpms-banner

114 COMMENTS

  1. lama” jga lmayan sih klo dipandang”, cma bagian blakang aja msh trlihat over lebay. Klo pintar main warna mungkin bagus. Soal mesin, hehehe embuh lah kudu dibuktike sek ning dalan. Opo neh blue core masih awam puooll kang

  2. Kenapa kiblat yimm indihe itu berarti bukan desain yimm,saya kira lebih baik desain sendiri dengan tinggi sesuikan postur tubuh orang indo

  3. Yah makin jelek deh kalo ngambil desain fz16 v2. Oh iya namanya juga dalam rangka pemburukan desain all line up yamaha.

  4. Area tangki ke tengah ganteng kang, lah buritannya wagu, hahaha…. efek belum terbiasa kayaknya…. mending desain byson sekarang trus lampu belakang led dan pindah ke body jgn di spakbro lagi… 😀

  5. wah iwb memang joz gandooooozz,setiap berita motor yang belum keluarpun sudah bisa ditrawang dengan tepat…yang jelas kang….racikan desain yamaha gak kan mengecewakan konsumen….kita tinggu kabar selanjutnya kang….salam ngowoh…lan ndoweh….,,

  6. Byson yang sekarang desainnya udah bagus, yang perlu dirombak mesin dan fiturnya. Byson yang sekarang desainnya udah bagus, yang perlu dirombak mesin dan fiturnya. Byson yang sekarang desainnya udah bagus, yang perlu dirombak mesin dan fiturnya.

  7. fender bawah tangkinya jelek lek.batok lampu juga kurang gagah.kalo bisa armnya punya r15. radiator juga di adain. buat stop lamp nya dah bagus.pasti laris manis.

  8. Ternyata demo buruh kemarin yang saat motor ditendangin aparat itu ada yang sempet rekam videonya gan!
    bonsaibiker.com/2014/11/22/video-demo-buruh-cibitung-dimana-banyak-motor-bergelimpangan-ditendang-aparat/

  9. Jelek mas…..masih bagus byson yg lama desainnya…kalo di paksakan persis spt itu yg bakal di jual di sini…yaaahh…saya g tau lagi harus bilang apa..jgn sampe kasus tangki R15 yg dipaksakan sama terulang lagi.

  10. blassssss

    mending yang sekarang + cakram belakang dan engine guard

    yang FZ16 punya India yg sekarang ngguilaniii

Comments are closed.