About these ads
jump to navigation

Motogp : Suzuki mempunyai kans besar tampil didepan…. Juni 24, 2013

Posted by Iwan Banaran in Motogp.
Tags: ,
trackback

de-punietSampeyan pasti sudah tahu bahwa Suzuki sedang getol  menyiapkan motor baru guna berkompetisi diajang Motogp 1000cc. Namun yang mengejutkan adalah performa mereka yang langsung mengkilap pada saat tes diCatalunya senin kemarin. Ditunggangi Randy De Puniet, mesin prototype pabrikan S hanya terpaut 0,7detik dibanding Lorenzo. Sebuah fakta yang membuat mayoritas pemerhati Motogp mengangkat alis. Tapi tidak dengan Bautista…..AHM Oil IWB (460x150)iwb460x140

Seperti dilansir MCN, Alvaro Bautista mengungkapkan tidak terkejut atas demostrasi yang ditunjukkan Suzuki. Dua tahun bersama pabrikan S membuatnya tahu betul kans pabrikan Jepang tersebut. Bautista menuturkan bahwa Suzuki mempunyai peluang besar untuk tampil didepan….

Motor mereka tidak terlihat buruk. Aku sangat percaya kepada Suzuki karena pernah bersama mereka selama dua tahun dan kita telah melakukan pekerjaan secara brilian ditahun kedua. Pada akhirnya kami sangat kompetitif jadi aku rasa mereka bisa meracik motor bagus. Memang aku terkejut dengan hasil testing…..namun tidak signifikan karena aku tahu potesi Suzuki dan mereka bisa melakukannya” seru Bautista….

Sebagai informasi….secara impressif Randy menorehkan waktu tercepat kedelapan saat testing diCatalunya. Hanya beda 0,7 detik dari Lorenzo sebagai rider terkencang saat itu…Suzuki kembali membuat kejutan diAragon yang terpaut 1,5 detik dibanding Lorenzo. Padahal mayoritas tim mengalami kesulitan dengan beratnya tipikel trek Motorland. Dan yang patut diingat….Randy bukanlah termasuk top rider yang artinya….prototype Suzuki akan lebih tajam jika dijinakkan oleh pembalap bagus seperti Lorenzo, Pedrosa, Marquez atau Rossi….

Last….Suzuki nampaknya tidak mau buru-buru ikut berkompetisi diajang Motogp tahun depan. Dengan alasan ingin fokus total mempersiapkan senjata mereka…..bos Suzuki Satoru Terada berniat menahan dulu hingga musim 2015. Hhhmm….kayaknya bener-bener serius nih brosis. Belum sempurna aja sudah nyodok diposisi 8. Lha kalau sudah siap tenan iso ngrecokin dua pabrikan didepan nih kayaknya. Mantap!!!. Goooo Suzuki!!!!...(iwb)

About these ads

Komentar»

1. yono-pwt - Juni 24, 2013

ow

Like this

2. rryo - Juni 24, 2013

Weww..

Like this

3. Etor - Juni 24, 2013

2

Like this

4. Sastro - Juni 24, 2013

juara piro ki?

Like this

5. rryo - Juni 24, 2013

Ikut memeriahkan nih.. Heheheu..

Like this

6. crusade777 - Juni 24, 2013

pertamax?

Like this

7. ja - Juni 24, 2013

yayaya

Like this

8. surel - Juni 24, 2013

1

Like this

9. Sigit - Juni 24, 2013

tunggu tahun mainnya..

Like this

10. Etor - Juni 24, 2013

Suzuki

Like this

11. orong-orong - Juni 24, 2013

semoga makin seru dengan kembalinya sujuki dan kawasaki

Like this

12. rus bjs - Juni 24, 2013

10 besar

oot kang iwb…infoh ymh yzf-r15 vixion faired ko meredup pie iki?

Like this

13. mas_prase - Juni 24, 2013

satria f makin di dpan… haha

Like this

14. New Vega Lorencong™ - Juni 24, 2013

toopp juga nih suzuki….
semoga ga cepat ngebul aka mbleeddosss kayak Mencret_1 :D :D :D

Like this

15. a_tom - Juni 24, 2013

suzuki – sungguh zungguh laki-laki :D

Like this

16. Roadwatcher - Juni 24, 2013

Kelamaan amir dikeluarkan 2015..keburu berubah regulasi MotoGP-nya !

Like this

17. kpx - Juni 24, 2013

jooosss biar tambah rame

Like this

18. New Vega Lorencong™ - Juni 24, 2013

@rus bjs

10 besar

oot kang iwb…infoh ymh yzf-r15 vixion
faired ko meredup pie iki?
====================================
tanyanya sama warung sebelah aja…lebih dari sekedar cukup karena ternakannya langsung… :D
mas IWB lagi ga bahas motor motor letoy tenaga bo’ongan… :D :D :D :mrgreen: :lol: :lol:

Like this

19. k 9144 nk - Juni 24, 2013

SELAMAT DATANG KEMBALI RAJA LINTASAN BASAH……. BRAVO..!!!!!

Like this

20. Etor - Juni 24, 2013

@14. New Vega Lorencong™ – Juni 24, 2013
toopp juga nih suzuki….
semoga ga cepat ngebul aka mbleeddosss kayak Mencret_1
===========================
mesin suzuki tangguh2 gak bakalan mbledhos….

Like this

21. Sopir Oke - Juni 24, 2013

keren

Like this

22. reinaldi - Juni 24, 2013

30 besarr

Like this

23. Etor - Juni 24, 2013

Nanti jurdun suzuki….nggak honda nggak yamaha

Like this

24. reinaldi - Juni 24, 2013

mas iwb.. ada artikel tentang oli motor yang bagus gak? buat njmx.. tapi jgn yg mahal2.. jgn kayak shell advance ultra.. hahaha.. yang bagus di recommended.. harga sedang kualitas OK..

Like this

25. rider88 - Juni 24, 2013

Nah kalo begini kan moto gp makin sik-asik

Like this

26. chapsClabiration903 - Juni 24, 2013

suatu hari ada truk ugal2an dijalan ..
Lg asik2nya ngebut ada nenek2 nyebang,banting stir tuh supir kaget smpe nyusruk pohon..smbl kesel dia trn nyamperin tuh nenek..
Eh dasar nenek2 bego,ga pke mata apa nyebrang? |sih nenek kesel,diblg bego ga mau kalah dia..|enak aja bego2,lu tuh yg bego..nabrak nenek2 aja ga kena ….:)
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

Like this

27. New Vega Lorencong™ - Juni 24, 2013

@etor

wkwkwkwkwkwk…padahal high technology tapi ngebul…piye jal..?? :roll:

Like this

28. rus bjs - Juni 24, 2013

New Vega
Lorencong™
pada Juni 24, 2013 pada 2:54
PM @rus bjs 10 besar oot kang iwb…
infoh ymh yzf-
r15 vixion
faired ko
meredup pie iki?
============== ==============
========
tanyanya sama
warung sebelah
aja…lebih dari
sekedar cukup karena
ternakannya
langsung… mas IWB lagi ga
bahas motor
motor letoy
tenaga
bo’ongan…
======================

wekwek……
Ane kagak doyan ngebut gan..ane bukan sembalap….

Ane cuma nanya belum tentu beli…
Wkwkwkw

Like this

29. Juon - Juni 24, 2013

Kangen karo suzuki ki mas

Like this

30. BOS CNC - Juni 24, 2013

emang mantap si suzuki

Like this

31. Perantau a.k.a TKI - Juni 24, 2013

Suzuki (di luar) emang mantap yak?!
liat aja moge-mogenya.. keren cuy..
http://hiu23.wordpress.com/2013/06/23/motor-baru-suzuki-gsr-750-penantang-sepadan-z800kah/

Like this

32. Etor - Juni 24, 2013

27. New Vega Lorencong™ – Juni 24, 2013
@etor
wkwkwkwkwkwk…padahal high technology tapi ngebul…piye jal..??
=========================================
ngebul kan dulu….sekarang belum tentu. Apalagi kalo jenis itik wes ra tau rusak.

Like this

33. New Vega Lorencong™ - Juni 24, 2013

@reinaldi

mas iwb.. ada artikel tentang oli motor
yang bagus gak? buat njmx.. tapi jgn yg
mahal2.. jgn kayak shell advance ultra..
hahaha.. yang bagus di recommended..
harga sedang kualitas OK..
====================================
oli Yamaluber aja….dijamin anti slip kopling…wkwkwkkwkwkkwkwk… :D :D

nih ane saranin oli non pabrikan yang lumayan murah tapi ga cepat nguap…
ada Pertamina Enduro Racing 4T dengan vikositas kekentalan oli 10W40..
ukuran yang pas 1 liter cukup buat melindungi seher NJMX sampeyan..tuh oli juga udah sertifikasi JASO MA2…masih semi syntetic…lebih pas sama karakter mesinnya…ada aroma parfum tuh oli..cmiww…awalnya sih…tapi pemakaian 2 minggu masih terasa parfumnya..
harga di pom SPBU sekitar 45-50ribu…lumayan lah buat seher overstroke MX..feeling suara desingan mesinnya lebih lembut dibandingkan oli spek pabrikan…imho…
tapi kalau mau lebih bagus pakai oli Motul..yah kalau harga lumayan rata rata 80ribuan keatas dengan spek sama…

Like this

34. Alah yaben - Juni 24, 2013

Sayang tak semengkilap susuki tanah air…

Like this

35. budi - Juni 24, 2013

@31 Perantau : disini mogenya suzuki dianggep keren, diluar yang jualannya moge semua, moge suzuki mah dianggep jadul… Stagnan… cuma jualan raw performance… Mirip lah ama kasusnya SaeP, tenaga gede tapi cuma ganti lampu + stiker terus

Like this

36. Perantau a.k.a TKI - Juni 24, 2013

Baru baca yang bagian “di posisi 8″. Huah! mantap! huhu.. makin seru kalo makin banyak pabrikan bersaing. berharap ducati juga bisa bersaing.
http://hiu23.wordpress.com/2013/06/24/pulsar-200ns-akan-diproduksi-di-indonesia/

Like this

37. Motor Fairing - Juni 24, 2013

eh ada new vega lorencong komen di artikel balap :D :D

kata fbh, pebalap honda jelek2 lho. jadi kalo mau juara jangan pake pebalap honda. jurdun stoner tertolong motor hebat :D :D

Like this

38. Motor Fairing - Juni 24, 2013

24. reinaldi – Juni 24, 2013
mas iwb.. ada artikel tentang oli motor yang bagus gak? buat njmx.. tapi jgn yg mahal2.. jgn kayak shell advance ultra.. hahaha.. yang bagus di recommended.. harga sedang kualitas OK..
=====================================================
kali ini setuju sama new vega lorencong.
pake enduro racing 4t. yamalube cuma cocok pas masih dpt servis gratisan. enduro di surabaya 1 liter 47ribu. beli di SPBU agar terjamin keasliannya. kita untung bangsa untung :D :D

Like this

39. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ - Juni 24, 2013

tetep kencang cryptonku….

ekekekekekekek….

:D

Like this

40. wijaya3 - Juni 24, 2013

kangen warna biru langitnya

Like this

41. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ - Juni 24, 2013

ni motor prototype drag 10 m…
ama cryptonku pasti keok…

ekekekekekek…

:D

Like this

42. sejutawarnaa - Juni 24, 2013

behh, cadas, apa lg kalo cal curut rider nya :D

Like this

43. jontor - Juni 24, 2013

kalau sudah siap tenan malah glembosi koyok doni tata

Like this

44. oyo - Juni 24, 2013

denger2 dlm rangjka penyempurnaan perangkat elektroniknya

Like this

45. akang - Juni 24, 2013

Bakal tambah seru motoGp 2015…

Like this

46. orong-orong - Juni 24, 2013
47. Motor Fairing - Juni 24, 2013

43. oyo – Juni 24, 2013
denger2 dlm rangjka penyempurnaan perangkat elektroniknya
=====================================================
yup. krn musim depan semua tim pabrikan seragam pake ECU Magnetti Marelli. saat ini development Suzuki sementara dibantu perangkat elektronik dr Mitsubishi, partner Suzuki sejak lama.

Like this

48. oyo - Juni 24, 2013

ok dpt pencerahan, tengs bro :D

Like this

49. masshar2000 - Juni 24, 2013
50. motoralay - Juni 24, 2013

Pakai DS + FP nggak ya?
Kalau nggak pakai,bukan teknologi motobiji…

Kwek kwek kwek

Like this

51. denz - Juni 24, 2013

Nasib jualannya di ind gmn tuh.. gk ada inovasi banget..

Like this

52. gus jaya - Juni 24, 2013

Nunggu kawasaki aja nie.
Biar rame lagi kayak dulu.
Ga ngebosenin nonton balapnya. :(

Like this

53. ndesospeed - Juni 24, 2013

tmbh rame

Like this

54. yudha depp - Juni 24, 2013

wah si rossi kelihatannya harus pindah ke suzuki
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/06/yamaha-touch-125-yang-terabaikan.html?m=1

Like this

55. streetfire-150 - Juni 24, 2013
56. HANSIP LOGIKA - Juni 24, 2013

selisih sama YAMAHA 0.7 (posisi nomer 1)

selisih sama HONDA (paling 0.002) posisi nomer 3

berarti SUZUKI bisa ngasepin HONDA berpeluang sangat besar

yg motor nya KURANG DARI 0.7 monggo NYOLOT… :D

Like this

57. mifta_el mezut - Juni 24, 2013

joosss..sh*gun dilawan :)

Like this

58. mottobiker - Juni 24, 2013

tinggal kawasaki nih yg harus comeback,, tapi kyknya ga ada tanda-tandanya,,

Like this

59. lugupol - Juni 24, 2013

joss suzuki…

Like this

60. ariblogmotor - Juni 24, 2013
61. kiluazolndix - Juni 24, 2013

wah gugur 1 nih ….di tunggu kejutannya di tahun 2015

Like this

62. st3v4nt - Juni 24, 2013

Comeback bener nih suzuki di moto GP asal risetnya gak kedodoran lagi aja….

Like this

63. ari - Juni 24, 2013

mantap

Like this

64. cicakdindingkreatip - Juni 24, 2013
65. wangon - Juni 24, 2013

Maknyos

Like this

66. fnaufala - Juni 24, 2013

biar tambah rame

Like this

67. bach - Juni 24, 2013

Gak seperti suzuki di sini, hidup segan mati tak mau

Like this

68. Kolojengking 225PS - Juni 24, 2013

Matoh atawa sip tenan

Like this

69. arif - Juni 24, 2013

keren

Like this

70. surya - Juni 24, 2013

dari mesin V hijrah ke mesin i/silinder segaris malah beringas toh…
ya semoga memang suzuki moto gp semakin kompetitif, supaya tontonan bisa lebih seru, krna ada yg ngerecokin persaingan 2 kubu yg mulai membosankan, itu2 mlulu yg di depan klo gk H ya Y, sekali kali ada S biar adem n seger… S cendol asiiik..

Like this

71. surya - Juni 24, 2013

semoga dengan kompetitifnya susuki di motogp, akan juga menaikkan rasa percaya diri susuki indonesia untuk bersaing di kelas motor batangan 150cc atau lebih.. jdi di moto gp lbh rame, n di indo jga lbh rame.. ngekngok

Like this

72. ipanase - Juni 24, 2013
73. Gembus - Juni 24, 2013

Woaow… Suzuki balik lagi ke GP… Ayo Suzuki… Go… Go… Go…

Like this

74. Nofgi - Juni 24, 2013
75. 46@sukses.com - Juni 24, 2013

Joss..makin seru yak!

Like this

76. Shinx - Juni 24, 2013

Motor ud dibuat..tinggal teamnya, ini yang butuh dana besar..hahaha…dibilang big bos suzuki..kalau indo bisa jual 1juta unit baru bisa bersaing jadi juara mereka..so..kalau yang cinta suzuki, silahkan beli motor suZuki sebanyak2 nya..82ribu unit sebulan kok, masih kecil kalau dibanding honda..masih sangat berpeluang..

So siapa yg mau beli?

Like this

77. suneo - Juni 24, 2013

Daftar jadi ridernya

Like this

78. ngetes aja utusan kerajaan Majapahit - Juni 24, 2013

Hmmm…sebenernya semakin banyak yg ikut justru semakin bagus, kalo perlu ga pake tim satelit, tim utama semua aja

Kawasaki, suzuki, BMW, Aprillia wah makin mantep, emank sih ga terlalu besar untungnya motor prototype dibanding WSBK karena motor tsb diproduksi masal, bisa sambil jualan, but…

#who knows

Like this

79. ngetes aja utusan kerajaan Majapahit - Juni 24, 2013

Ngomongin soal oli, beneran ga sih M1 si rossi sm lorenzo pake oli yamalube? :D

Well..katakan paling mahal yamalube sintetic 130rb an, padahal masih banyak oli lebih mahal kaya shell ato motul punya, jadi sangsi ai, apa yamalube M1 itu khusus dan ga dijual bebas?

Vixion ai pake yamalube sport cm enak pas tarikan atas, kalo castrol enak tarikan bawah, kalo motul atas bawah enak,..

#Mau pake yamalube sintetic tp liat speknya utk motor yg udah spek racing, motor ai kan standart ting ting

Like this

80. ganzimaru - Juni 24, 2013
81. motogokil - Juni 24, 2013

kayaknya kalo yg bawa marques, bisa lebih kenceng tuh suzuki. Tinggal durabilitas nya saja.
Titip mas :
http://motogokil.wordpress.com/2013/06/24/diy-tinggi-p200ns-bikin-grogi-calon-pembeli-nggak-usah-khawatir-yok-diakalin/

Like this

82. Dewi hujan rintik-rintik - Juni 24, 2013

@Ngetes Aja
Abang ini Dewi bang, istrimu yng sexy bahenol.

Like this

83. ngetes aja utusan kerajaan Majapahit - Juni 24, 2013

@dewi hujan rintik2

Abang ini Dewi bang, istrimu yng sexy bahenol.
—————————————————————————————
Masa gw punya bini, bekas laki2 operasi kelamin,..

Cukup peyek ama Jaos aja yg Maho disini,…

#Dulu namanya Dewa, sekarang berubah Dewi :D

Like this

84. Rollerman - Juni 24, 2013

jgan2 nunggu Rossi Pensiun???kan manajer suzuki motoGP adalah mantan manajer Rossi saat FIAT Yamaha.

wah..wah…kayaknya sih begitu,kan 2015 kontrak Rossi sudah habis

Like this

85. Dewi hujan rintik-rintik - Juni 24, 2013

@Ngetes Aja
Ai lope yu bang.

Like this

86. Dewi hujan rintik-rintik - Juni 24, 2013

@Ngetes Aja
Ai lope yu bang!

Like this

87. Dewi hujan rintik-rintik - Juni 24, 2013

Abang Ngetes Aja gitcyu sih sama istri sendiri tdk mengakui. Abang kebanyakan bergaul sesama jenis jadi berubah gitu. Emang enakan mana main sama istrimu ini atau sama si New Viar Lemot. Apa Abang sdh ketularan Jaos & Peyek yng menikah diBelanda??

Like this

88. ngetes aja utusan kerajaan Majapahit - Juni 24, 2013

@dewi hujan

Abang Ngetes Aja gitcyu sih sama istri sendiri tdk mengakui. Abang kebanyakan bergaul sesama jenis jadi berubah gitu. Emang enakan mana main sama istrimu ini atau sama si New Viar Lemot. Apa Abang sdh ketularan Jaos & Peyek yng menikah diBelanda??
—————————————————————————————
Hahaha..gw ladenin deh, soalnya cm lu satu2nya makhluk yg masih gentayangan.

Apa bedanya gw bergaul sesama jenis sm bergaul sm lu, bego?wkwkwk,….

Like this

89. cicakdindingkreatip - Juni 24, 2013
90. kuckakacratowelicayman - Juni 24, 2013

yakin nih suzuki

Like this

91. ngetes aja utusan kerajaan Majapahit - Juni 24, 2013

@cicakdindingkreatip

honda resek selalu ikut produk baru yamah
http://cicaakcerdas.wordpress.com/2013/06/24/rencana-yamaha-byson-dibuat-injeksi-honda-juga-ngikut-dengan-mega-pro-injeksi/comment-page-1/#comment-69
—————————————————————————————
Emank bukan semua bakalan injeksi bro? 2tak, 4tak, Injeksi, adalah teknologi bukan utk tiru meniru, tp sebuah keharusan

Well..kalo ikut2an produk ya berkaca aja, si fino ada di Indo karena siapa? Si x-ride ada karena yamaha kebakaran jenggot honda pamerin zoomer-x di JCC kmaren,..

Cerdas dikit ;)

Like this

92. Motor Fairing - Juni 24, 2013

79. ngetes aja utusan kerajaan Majapahit – Juni 24, 2013
Ngomongin soal oli, beneran ga sih M1 si rossi sm lorenzo pake oli yamalube?

Well..katakan paling mahal yamalube sintetic 130rb an, padahal masih banyak oli lebih mahal kaya shell ato motul punya, jadi sangsi ai, apa yamalube M1 itu khusus dan ga dijual bebas?

Vixion ai pake yamalube sport cm enak pas tarikan atas, kalo castrol enak tarikan bawah, kalo motul atas bawah enak,..

#Mau pake yamalube sintetic tp liat speknya utk motor yg udah spek racing, motor ai kan standart ting ting
=====================================================
ane jg meragukan M1 pabrikan pake oli yamalube.
tp emblem yamalube di motor JL & VR memang bukan sebagai official lubricants, tapi yamalube adl bagian dr usaha/jualan yamaha, kita semua tau kalo yamaha pabrikan gak punya sposnor utama & titel sponsor. jd kepentingan marketing yg berpengaruh. beda dg Repsol Honda, Ducati dg shell, dan bahkan Yamaha Tech 3 yg pake Motul. mungkin oli yg dipake M1 pabrikan berembel-embel OEM walau mungkin pake salah satu dari merk oli ternama dunia.
CMIIW :D

kalo vixion, ane suka pake enduro 4t racing, tarikan merata atas bawah, pendinginan lebih baik, kopling nggigit. kita untung bangsa untung hehehe *promosi dikit :D

Like this

93. adjiest - Juni 24, 2013
94. NuKasev - Juni 24, 2013

Kalo liat secara detail prototype Suzuki ini, las-lasan deltabox-nya nggilani kurang rapih ya Mas Iwan, sepertinya bener2 motor handmade

Like this

95. gixxer guy - Juni 24, 2013

hm… imho dan cmiiw

sepertinya daripada maksain ikut motogp yang muahuaal… mendingan fokus di balapan berbagai ajang, tinggal keberhasilannya yang diblow up ke media masa lokal per negara. seperti di Indonesia, jarang orang tahu sijuki atawa suzuji berjaya di Isle of Man, AMA superbike, (dulu) di WSBK. gitu siii…..

Like this

96. New Vikong Lelet - Juni 24, 2013

@ngetes aja
Wwwwwkwkkk baru.tau ane jaos ama peyek nikah di belanda .

Like this

97. Penasaran - Juni 24, 2013

Saat test after race Catalunya RdP posisi 8 tanpa Pedrosa & Marquez ikut test tsb. Gap masih lumayan besar, artinya masih banyak PR yg harus dikerjakan engineer Suzuki. Apalagi prototype Suzuki 1000cc terbaru tsb belum mengaplikasi seamless shift gearbox. Masih butuh banyak penyempurnaan agar bisa kompetitif melawan RCV & M1. Namun poin plus-nya adlh prototype Suzuki 1000cc terbaru tsb sekilas performanya lebih kompetitif dr Desmosedici GP13. Keputusan tepat diambil Suzuki utk comeback ke motogp di tahun 2015. Semoga makin kompetitif.

Like this

98. New Vikong Lelet - Juni 24, 2013

:D

Like this

99. Penasaran - Juni 24, 2013

@ ngetest aja & Motor Fairing :
Oli YZR M1 kayaknya pake Eneos deh, bukan Yamalube.
Masa’ iya M1 pake oli Yamalube? :lol:
Sponsorship doang itu ;)
Beda dg HRC-Repsol & Ducati Corse-Shell
Sdgkan tim Tech 3 & Suzuki pake Motul
Lainnya ada juga yg pake Elf

Like this

100. Penasaran - Juni 25, 2013

83. Rollerman
jgan2 nunggu Rossi Pensiun???kan manajer suzuki motoGP adalah mantan manajer Rossi saat FIAT Yamaha.
wah..wah…kayaknya sih begitu,kan 2015 kontrak Rossi sudah habis
=============================================
Di musim 2015, skenarionya bisa jadi Rossi pindah ke Suzuki setelah kontraknya dg Yamaha habis di akhir musim 2014.
Itu pun jika dia gak mutusin utk pensiun di akhir musim 2014.
Ada Davide Brivio di tim Suzuki. Mungkin itu yg jd pertimbangannya Rossi. Apalagi Rossi masih haus kemenangan & butuh pembuktian lagi utk kompetitif. Gak enak juga kan di tim YFR dinomorduain terus karena performa Lorenzo lagi bagus. Mendingan Rossi pindah ke Suzuki di musim 2015 biar persaingan antar brand pabrikan makin kompetitif & merata. Utk bisa kompetitif, Suzuki butuh pembalap alien. Siapa lagi kalo bukan Rossi? ;)

Like this

101. New Viagra Letoy (NVL) - Juni 25, 2013

88. cicakdindingkreatip – Juni 24, 2013
honda resek selalu ikut produk baru yamah
http://cicaakcerdas.wordpress.com/2013/06/24/rencana-yamaha-byson-dibuat-injeksi-honda-juga-ngikut-dengan-mega-pro-injeksi/comment-page-1/#comment-69

===================================================

apa ga kebalik !!
orang yg minim pengetahuan ya kaya begini, xixixixxi

Like this

102. ngetes aja utusan kerajaan Majapahit - Juni 25, 2013

@motor fairing

ane jg meragukan M1 pabrikan pake oli yamalube.
tp emblem yamalube di motor JL & VR memang bukan sebagai official lubricants, tapi yamalube adl bagian dr usaha/jualan yamaha, kita semua tau kalo yamaha pabrikan gak punya sposnor utama & titel sponsor. jd kepentingan marketing yg berpengaruh. beda dg Repsol Honda, Ducati dg shell, dan bahkan Yamaha Tech 3 yg pake Motul. mungkin oli yg dipake M1 pabrikan berembel-embel OEM walau mungkin pake salah satu dari merk oli ternama dunia.
CMIIW :D

kalo vixion, ane suka pake enduro 4t racing, tarikan merata atas bawah, pendinginan lebih baik, kopling nggigit. kita untung bangsa untung hehehe *promosi dikit :D
—————————————————————————————
Well jawaban smart, sepertinya emank yamalube cm sbg sponsorship aja, hmmm..berarti trik dagang oli yamaha aja nih, apa ai kena pembodohan otomotif seperti kata Jaos?xixixi,…

Well..ai masih terdoktrin oleh yg namanya “merk”,.. :D

Like this

103. ngetes aja utusan kerajaan Majapahit - Juni 25, 2013

@penasaran

Oli YZR M1 kayaknya pake Eneos deh, bukan Yamalube.
Masa’ iya M1 pake oli Yamalube? :lol:
Sponsorship doang itu ;)
Beda dg HRC-Repsol & Ducati Corse-Shell
Sdgkan tim Tech 3 & Suzuki pake Motul
Lainnya ada juga yg pake Elf
—————————————————————————————
Hmm..seperti yg dikatakan bro motor fairing diatas, kalo kata Jaos ai terkena pembodohan otomotif.xixixi,…

Ternyata emank yamalube cm sponsorship aja, eneos olinya,..

Like this

104. New VL (NVL) - Juni 25, 2013

39. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ – Juni 24, 2013
tetep kencang cryptonku….

ekekekekekekek….

=====================================================

kenceng pas dijaman majapahit aku percaya, wkekekekekek..
Dasar, wkwkwkwkwk

Like this

105. Codott - Juni 25, 2013

Nyimak

Like this

106. kondom bocor - Juni 25, 2013

mantap suzuki,

Like this

107. Penasaran - Juni 25, 2013

98. ngetes aja utusan kerajaan Majapahit
Hmm..seperti yg dikatakan bro motor fairing diatas, kalo kata Jaos ai terkena pembodohan otomotif.xixixi,…
Ternyata emank yamalube cm sponsorship aja, eneos olinya,..
=============================================
Wakakakaka
Pembodohan atau bukan itu sih ente yg ngrasain sendiri :lol:
Btw, Vixion ente coba pake oli Eneos barangkali bisa sekencang M1 :mrgreen:

Like this

108. mobiltua - Juni 25, 2013

Ouuuwwww terrus kira-kira doni tata motornya pakek spare parts buatan aspira dan olinya pakek federal oil nggak yaaaaa…
Atau jangan-jangan gara-gara itu yang menyebabkan dia selalu dibelakanag? Apakah itu juga termasuk pembodohan otomotif bung ngetes aja?
#penasaran menanti jawaban beliau hehehehe

Like this

109. demungan - Juni 25, 2013

Ikutan nyimak aja gan

Like this

110. demungan - Juni 25, 2013

@mobiltua iya bener bro setau ane si doni tata itu sponsornya aspira dan federal oil. Dan apakah itu berarti dontat pakai parts dari aspira dan olinya pakek federal oil? Kan nggak juga. Mosok iya mau pakek parts bebek buat balapan moto2 hahahaha…
Termasuk pembodohan otomotif kah? Ane fikir tidak, karena sponsor balap itu terkait bisnis iklan, marketing dan pemasaran. Contoh lainnya : ada bisa menjamin rafid topan juga udah pasti pakek oli evalube?

Baydewey (kalau gak salah) dulu di artikel mbah dukun pernah dibahas klo dontat pernah balapan di eropa. Dia disponsorin helm lokalan (you know lah merk apa), tapi ternyata cuman stikernya doang. Karena helm lokalan yang jadi sponsor gak lolos scrutineering sebelum balapan. Gak kurang akal akhire dontat pakai helm produk luar trus stikernya pake merk lokalan deh hehehehe…

Like this

111. yoa - Juni 25, 2013

duuuuuhhh susuki kenapa ga dikeluarin 2014 ajaa, pastinya dapat mendongkrak penjualan motor di indonesia kalo minimal udah bisa ngejar 10 s.d. 5 besar di depan bareng m1 ama rc213, biarpun pengguna bebek ato matic suzuki pastinya ada epek bangga dikit huehue :D

Like this

112. sof - Juni 25, 2013

Semoga Suzuki ngak kepikiran utk ngontrak si Mr Kamikaze dech…

Like this

113. jaos_konsumen biasa - Juni 25, 2013

104. mobiltua – Juni 25, 2013

Ouuuwwww terrus kira-kira doni tata motornya pakek spare parts buatan aspira dan olinya pakek federal oil nggak yaaaaa…
Atau jangan-jangan gara-gara itu yang menyebabkan dia selalu dibelakanag? Apakah itu juga termasuk pembodohan otomotif bung ngetes aja?
#penasaran menanti jawaban beliau hehehehe
===
pertanyaan yg sangat simple tapi cerdas. Gue sadari beberapa pembaca di sini belum nyampe logika nya…..mana yg marketing yg pembodohan otomotif dan mana yg pure marketing via sprot yg pure advertising.

mari kita nantikan ngeles nya si ngences aja…..

heheh

Like this

114. aan - Juni 25, 2013

japun maning kang iwan

Like this

115. Dewi hujan rintik-rintik - Juni 25, 2013

@Jaos
Kamu jngn ngegodain suamiqu terus ya. Gara” kamu & New Viar Lemot’ Abang Ngetes Aja jadi tdk cinta lagi sama aqu.

Like this

116. Dewi hujan rintik-rintik - Juni 25, 2013

Suamiqu Abang Ngetes Aja ngaku punya Yamaha Vixion?? Sumpah bang!! Abang kan cinta mati Honda sampai” mengalahkan cintamu trhadap istrmu ini.
Kalau Abang ngaku punya Yamaha Vixion kenapa tdk sejalan dengan Blog sebelah yng kata Abang Ngetes Aja’ BlogTernakan Yamaha itu?? Bukanna kemarin Abang sempat marah gara” aqu mau pilih Yamaha Mio J yng boros itu?? Abang juga janji mau beliin aqu Honda Beat yng irit. Ai lope yu bang!!

Like this

117. reinaldi - Juni 25, 2013

@33. new vega lorencong
wah makasih mas bro infonya.. enduro racing 4T itu biasa ada di SPBU2 kan? sip dah mas bro :D..

Like this

118. jaos_konsumen biasa - Juni 25, 2013

@ibu dewi hujan rintik2 istri tercinta mr ngences aja
Gue punya solusi biar mr ngences makin hot sama sampeyan….coba sampeyan bikin tatto lambang hnd aje di tubuhmu….tulis “cinta hnd dan ngences selalu”. Hahahah

Like this

119. mobiltua - Juni 25, 2013

Kira-kira ada yang berani nanya ke mbah dukun indobikermags nggak yah?
Dia kan punya tim balap tuh, dan sponsor utamanya adalah oli TOP1. Naaaahhh kira2 motor2 pacuannya beneran pakek TOP1 nggak yaaaa?
Kira-kira itu termasuk pembodohan otomotif nggak yaaaaa…

Ane nggak nyembah merk. Ane cuman gregetan aja klo ada komentator yang asal nyrocos.

Like this

120. reinaldi - Juni 25, 2013

@motorfairing dan vegalorencong
emang kenapa harus oli yang 10w40?
terus kalo castrol atau repsol gimana? butuh referensi nih wkwk..

Like this

121. abang mantu - Juni 25, 2013

119. mobiltua – Juni 25, 2013
Kira-kira ada yang berani nanya ke mbah dukun indobikermags nggak yah?
Dia kan punya tim balap tuh, dan sponsor utamanya adalah oli TOP1. Naaaahhh kira2 motor2 pacuannya beneran pakek TOP1 nggak yaaaa?
Kira-kira itu termasuk pembodohan otomotif nggak yaaaaa…

Ane nggak nyembah merk. Ane cuman gregetan aja klo ada komentator yang asal nyrocos.
======================================================
om ngences aja kali mau nanyain tuh.. :mrgreen:

Like this

122. HANSIP LOGIKA - Juni 25, 2013

selisih sama YAMAHA 0.7 (posisi nomer 1)

selisih sama HONDA (paling 0.002) posisi nomer 3

berarti SUZUKI bisa ngasepin HONDA berpeluang sangat besar

yg motor nya KURANG DARI 0.7 monggo NYOLOT… :D :D

Like this

123. r6 - Juni 25, 2013

batal maneh…….. ga jadi ikut

Like this

124. Dewi hujan rintik-rintik (istrinya Ngetes Aja) - Juni 25, 2013

Abang Ngetes Aja, ini si Jaos ngegodain aqu nih bang. Abang kemana saja sudah 3 bulan belum pulang-pulang & sekarang ngaku punya Yamaha Vixion?

Like this

125. abang mantu - Juni 25, 2013

124. Dewi hujan rintik-rintik (istrinya Ngetes Aja) – Juni 25, 2013
Abang Ngetes Aja, ini si Jaos ngegodain aqu nih bang. Abang kemana saja sudah 3 bulan belum pulang-pulang & sekarang ngaku punya Yamaha Vixion?
======================================================
habis itu ngaku2 deh punya ninja 250 atawa inazuma.. :D
aneh emang om ngences ini, fbh tingkat akut koq bisa2nya ngaku punya produk selain sesembahannya :mrgreen:

Like this

126. dekisugi - Juni 26, 2013

saia beli motor bukan untuk dijual lagi, tapi untuk dinikmati. dan motor saya jadi eksklusif, gak P.A.S.A.R.A.N…

Like this

127. komunitashondamegaprokebumen - Juni 26, 2013

sip deh……

Like this

128. mydasign - Juni 26, 2013

joss kalo ditunggangi rider alien. atau churtlow,,?????

Like this

129. ngetes aja fby karbitan - Juni 26, 2013

@penasaran

Wakakakaka
Pembodohan atau bukan itu sih ente yg ngrasain sendiri :lol:
Btw, Vixion ente coba pake oli Eneos barangkali bisa sekencang M1 :mrgreen:
—————————————————————————————
Makanya ai mo tanya Jaos ini ai kena pembodohan otomotif atau tidak?hahaha, btw FBY sangar2 nih pada pengen pentokin ai, gara2 ai cuma nanya oli yamalube.xixixi,…

Tapi kayanya ai tidak perlu pake eneos, toh livery motogp di vixion aja bisa nambah 10dk, lagian kata bos ai “Mau ngebut dimana?”.xixixi,..

#Ini perang sodara kerajaan majapahit :D

Like this

130. ngetes aja fby karbitan - Juni 26, 2013

@mobil tua

Ouuuwwww terrus kira-kira doni tata motornya pakek spare parts buatan aspira dan olinya pakek federal oil nggak yaaaaa…
Atau jangan-jangan gara-gara itu yang menyebabkan dia selalu dibelakanag? Apakah itu juga termasuk pembodohan otomotif bung ngetes aja?
#penasaran menanti jawaban beliau hehehehe
—————————————————————————————
Loh apa salah kalo ai tanya? Ai ini nanya loh bukannya sok tau dari awal, liat motogp, repsol sponsornya ya repsol olinya, motul sponsornya ya motul olinya, shell sponsornya ya shell olinya, nah yamalube sponsornya ko bukan yamalube olinya? Ini sebuah pertanyaan bro, justru saya butuh pencerahaan.

Ternyata yg tidak dipahami adalah eneos ternyata olinya, dan ai rasa yu jg tidak tahu akan hal itu, thank buat bro @penasaran, ternyata yg memberikan saya pencerahan adalah musuh saya FBH, rekan2 FBY dari majapahit malah berbalik tanya, aneh :D

#untuk kasus doni tata, ai jg ingin tanya bisa jadi doi pake oli federal makanya bisa dibelakang terus, bukankah banyak rekan2 FBY disini yg bilang oli lokal yg dibawah 50rb setara oli luar diatas 50rb? Itu bikin saya tertawa.hahaha,..

Like this

131. ngetes aja fby karbitan - Juni 26, 2013

@jaos

Gue punya solusi biar mr ngences makin hot sama sampeyan….coba sampeyan bikin tatto lambang hnd aje di tubuhmu….tulis “cinta hnd dan ngences selalu”. Hahahah
—————————————————————————————
Oh itu ternyata rahasia rumah tangga kau dengan si peyek yg nikah di belanda itu tetap hot walopun dilarang agama nikah sesama jenis, akan saya coba.hahaha,..

Like this

132. abang mantu - Juni 26, 2013

^^ masih penasaran nih sama ente, kenapa malah beli vixong bukannya semprotnya ahe’em.
gat takut fuel pump bocor, segitiga oblag, rangka karatan apa ya.. :mrgreen:

Like this

133. ngetes aja utusan kerajaan Majapahit - Juni 26, 2013

@abang mantu

^^ masih penasaran nih sama ente, kenapa malah beli vixong bukannya semprotnya ahe’em.
gat takut fuel pump bocor, segitiga oblag, rangka karatan apa ya.. :mrgreen:
—————————————————————————————
Hmm..ai FBh bukan brarti ai harus buta merk lah

Emank vixion pada masanya itu paling bagus diantara sport2 yg laen, kaya megapro series, tiger, bahkan kakaknya si scorpio,

Kalo fuel pump, sukur ga pernah ada masalah semenjak keluaran 2010 keatas, ai punya 2011. Rangka karatan belum, paling swingarm aja yg karatan, sejauh ini masalah cm komstir oblag, kalo poldur ato jalan ga rata stang depan ampun2an reboundnya,..

#Kalo aja CBR150 harganya lebih worth ai udah lama tukar vixion ai,..

Like this

134. ngetes aja utusan kerajaan Majapahit - Juni 26, 2013

Koreksi vixion ai 2010,..

Like this

135. Penasaran - Juni 26, 2013

129. ngetes aja fby karbitan
Makanya ai mo tanya Jaos ini ai kena pembodohan otomotif atau tidak?hahaha, btw FBY sangar2 nih pada pengen pentokin ai, gara2 ai cuma nanya oli yamalube.xixixi,…

Tapi kayanya ai tidak perlu pake eneos, toh livery motogp di vixion aja bisa nambah 10dk, lagian kata bos ai “Mau ngebut dimana?”.xixixi,..
#Ini perang sodara kerajaan majapahit :D
=============================================
Hahaa..
Ya sudah, silahkan ente tanyakan saja sama bung Jaos :mrgreen:

Like this

136. jaos_konsumen biasa - Juni 26, 2013

@mr ngences suami si dewi
well, gue tuh curiga….lu koq suka kali nyerempet ke soal sesama jenis. GUe dgn positi thinking hanya menganggap elu ada kelainan yg elu sedang berusaha obati dan benci cuma caranya keliru. Knp keliru? krn lu ngecap dan nuduh itu kpd orang tak tau apa2 macam gue ini yg clean soal itu.

haha

Like this

137. jaos_konsumen biasa - Juni 26, 2013

132. ngetes aja utusan kerajaan Majapahit – Juni 26, 2013
===
kasiaan, gak sanggup beli cbr150……..hahahahah…hahahah. Pantes aja lu bergiat di dpn kompi.

129. ngetes aja fby karbitan – Juni 26, 2013

@penasaran

Wakakakaka
Pembodohan atau bukan itu sih ente yg ngrasain sendiri :lol:
Btw, Vixion ente coba pake oli Eneos barangkali bisa sekencang M1 :mrgreen:
—————————————————————————————
Makanya ai mo tanya Jaos ini ai kena pembodohan otomotif atau tidak?hahaha, btw FBY sangar2 nih pada pengen pentokin ai, gara2 ai cuma nanya oli yamalube.xixixi,…

Tapi kayanya ai tidak perlu pake eneos, toh livery motogp di vixion aja bisa nambah 10dk, lagian kata bos ai “Mau ngebut dimana?”.xixixi,..===
===
well, gue perlu koreksi sedikit….walau gak masuk di otak lu mungkin.
pertama, yg getokkin lu itu para konsumen, BUKAN fby.
kedua, justru getokkan itu tandanya konsumen ingin mencerdaskan lu, tapi dasar lu bawaan orok bebal sih, jadi salah sangka doang taunya.
ketiga, omongan bos lu tuh koq lu telan bulat2, pantes bodonya ampun2nan, kena begoin melulu.

haha..
ok ini jawaban gue ke lu, yup lu itu kena pembodohan otomotif sekaligus penyebarnya, Enough.

hahahah

Like this

138. abang mantu - Juni 26, 2013

133. ngetes aja utusan kerajaan Majapahit – Juni 26, 2013
Koreksi vixion ai 2010,..
======================================================
owh..ampe ada koreksi ya, mirip2 sama spek power cibi klotox tuh :mrgreen:

Like this

139. Slow_down - Juni 27, 2013

via youtube : https://www.youtube.com/watch?v=lTfQ8oqtuKI

suara rpm mesinnya masih kurang menjerit

Like this

140. yg ktanya gesit - Juli 17, 2013

males ah ama sisuzi krna sparepart ori made in malay udh gtu mahal mending kuat.. leto..y..

Like this

141. Meo - Oktober 10, 2013

suzuki biasanya kalau buat produk belakangnya V biasanya hasilnya mengejutkan Bro ingat kan motor tenaga setan buatan suzuki yg diadopsi oleh aprelia yakni RGV 250 jadi bukan RGR. dikels 4 struk suzuki masih mengandalkan GSX sekarang buat yg GSV mungkin ini peformanya juga jauh lebih tinggi dibanding GSX.

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.205 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: