iklan iwb

Screenshot_15Seperti yang sudah pernah IWB bahas sebelumnya…Yamaha disinyalir akan konsentrasi memperbaiki line up matic mereka mulai dari lini atas kebawah. Turunnya market share dengan direbutnya pangsa pasar Mio oleh Beat membuat mereka sadar…bahwa persaingan kini tidak main-main. Kompetitor fight total memaksa YIMM putar otak untuk merekonstruksi kombinasi pasukan kelas matic ditahun depan. Salah satu yang sudah disiapkan adalah Xeon injeksi…..!!

Penampakan spyshoot berseliweran beberapa bulan yang lalu. Kini…memasuki penghujung tahun, sinyal kedatangan sang Xeon sangat kuat. Berdasarkan info yang masuk…..paling tidak pertengahan atau paling lambat akhir Januari skutik kasta tertinggi? pabrikan garputala bakal dirilis. Jika sampeyan mengintip ahli TPT wak haji Taufik…..kode 1LB atau Xeon injeksi akan diproduksi hingga 118.000unit dengan pembagian awal berkisar 11.000an/bulan unit. Artinya kedatangan matic diasil silinder forged piston memang tinggal sejengkal lagi….

Last...berkaca dari Thailand,? dibanding versi karbu….perbedaan adalah desain moncong lampu depan, muffler, speedometer serta hilangnya arm samping (menjadi satu lengan ayun). Kemudian….Yamaha disinyalir juga melakukan upgrade value seperti Parking Brake Lock serta Side Stand Switch. Dua fitur yang selama ini kekeh ogah diendus oleh mereka. Untuk menambah daya gedor….aksi reposisi harga disinyalir ditempuh YIMM. Kalau Xeon karbu dipatok 16jutaan, maka versi injeksi YM-Jet FI diturunkan hingga menyentuh level kepala 15jutaan. Sebuah langkah pintar supaya secara value bisa sejajar melawan Honda Vario 125 FI. Apakah akan manjur??. Ditunggu saja brosis. Toh unit sendiri belum dirilis kepasar. Sedhelo maneh…sing sabar nggih :mrgreen: ….(iwb)Xeon FI Xeon FI Xeon FI Xeon FI Xeon FI

iklan iwb

167 COMMENTS

  1. semakin jelasss, single lamps dan mono arm 😀
    pertamax7.wordpress.com/2012/12/26/yamaha-xeon-injeksi-sudah-masuk-parts-catalog-single-lamp-dan-mono-arm/

  2. Secara harga dibenturkan dg vario, value juga 11 12, design?
    masuk gak bg orang indinesia ?
    jujur, ane rasa sih lebih ciamik dr yg karbu..
    Ya kan mas iwan?

  3. asal larinya dan iritnya bisa ngalahin wario125, lumayan bisa bejaban. soal helm-in ada market yg ga perlu itu. dan height seat-nya yg lebih rendah jd isu yg bisa dimainkan.

    tp yg paling utama sih setting harga

  4. 16. afan
    S7 bro, ada celah di seat height khususnya bagi cewek yg kurang dari 160cm, pasti agak sulit dgn tinggi jok WTF
    yanusakti.wordpress.com/2012/12/27/new-vixion-ada-namun-tidak-dijual-cb150r-ditunggu-namun-tidak-ada/

  5. Kita liat…. apakah masih setia sama ban cacing dan masih suka disebut motor cebol? Katanya motor kuenceng. Masak gak berani pake ban tapak lebar? Padahal dengan gede, tampilan kliatan makin kekar !!!

  6. Xeon RC ditargetkan bukan melengserkan vario, tapi melumpuhkan image vario sebagai matik 125cc yang dicap terbaik,
    reposisi harga adalah clue, mereka akan memasukkan kuda hitam dirange harga 16jt, ditunggu aja Nouvo pasti keluar hah ha haha ha

  7. ban cacingan hahahahahah…. oh hiya, katanya mau turun harga. so, karbu lebih mahal karena lebih hi tech dari injeksi. gila gak tuh?

    sambal yamahurt

  8. ngga yakin xeon fi bisa ngubrak ngabrik dominasi vario125 (wlpun vario banyak problem),design nya malah mirip mio soul getooh :mrgreen:

  9. @ 13. Nasroen
    Yo ora to mz…lebih mantep injeksi no
    @ 15. Nasroen
    Kalau di Thailand kompresi 10.9:1
    @ 22. thole
    Wah…petunjuk nih

  10. PERTAMAKALI DIDUNIA VERSI INJEKSI LBH MURAH DR VERSI KARBU..INI BUKTI KITA SEMAKIN DIDEPAN..KNP BS MRH? KARENA KITA MELAKUKAN DOWNGRADE TERHADAP CEON LM.BAHAN PLASTIK BODY KITA PAKE PLASTIK BERMUTU TINGGI.SM DGN PLASTIK YG DIPAKE TAS KRESEK INDOMARET.DIJAMIN LBH RINGAN DR KARBON.

  11. harusnya sejak dulu harganya murah….

    karisnsz.wordpress.com/2012/12/27/kurikulum-baru-2013-kemendikbud-ambil-alih-pembuatan-silabus-pelajaran-aseeekkk/

  12. Motor impian saya. Bersih. Yamaha pandai mendesain motor. Salut salut 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂

  13. Bener jg si, knp yg karbu harga nya diatas dan yg fi harga nya bisa di tekan..
    Berarti yg karbu overprice pisan..

Comments are closed.