jump to navigation

Shuhei Nakamoto….Honda siap berikan Rossi factory bike!!… July 22, 2012

Posted by iwanbanaran in : Motogp , trackback

Membicarakan masa depan Rossi diDucati selalu menarik untuk dibahas. Gagalnya tim  merah memberikan motor yang kompetitif tentu saja tidak bagus bagi The Doctor. Bukan sifat Valentino….dipaksa bertarung hanya memperebutkan posisi lima. Dan, banyak kalangan yakin…Rossi masih menunggu guna mengambil keputusan. Sebab disinyalir…kedua pabrikan besar saat ini…Yamaha dan Honda ternyata tidak bisa menolak kedatangan sang legendaris. Walah….bukannya HRC sudah tutup pintu mz Iwan??…..

Yup…betul brosis. Kedatangan Marquez yang confirm ditandemkan dengan Pedrosa merupakan penghalang terbesar membawa The Doctor. Namun hal itu kudu ditempuh karena merupakan kekuatan sekaligus dana segar bagi tim HRC. Sudah rahasia umum….penyokong utama mereka, Repsol berasal dari Spanyol. Dengan direkrutnya duo Spain…bakal membuat posisi Honda diatas awang. Yah…ibarat petani, kini mereka mempunyi lumbung padi yang siap dibedel jika dibutuhkan. Lumbung yang tidak akan mungkin menolak setiap permintaan dana sebab masing-masing mempunyai tujuan tersendiri. Honda ingin juara dunia….Repsol-pun bakal sekuat tenaga “all out” agar cita-cita Honda tercapai sebab rider yang disupport berasal dari negara mereka…Spanyol.

Manuver bisa dibilang salah satu strategi brilian pabrikan sayap mengepak untuk mendepak Pedrosa ditahun 2015. Jika prestasi masih stagnan seperti sekarang….tindakan tersebut akan mudah dilakukan karena sudah ada Marquez disana. Diluar strategi perusahaan untuk tetap memuaskan sponsor utama……percaya atau tidak, ketertarikan Honda terhadap Valentino Rossi ternyata tidak luntur. Hal ini secara jelas diungkapkan kembali oleh Shuhei Nakamoto…Bos HRC seperti dimuat Motosprint baru-baru ini!

“I’d like to work with Valentino. When he was at Honda I was on the Formula 1 programme, so the only time I’ve seen him racing with us from our pits was at the Suzuka 8-hour race. It hasn’t been possible to place him in the works team, but I’m ready to supply him with a factory bike in one of our satellite teams.”

-Shuhei Nakamoto/HRC-

Dari ucapan Nakamoto diatas….jelas dia berharap bisa membawa Rossi keHonda. Bahkan secara terang-terangan pria terpenting ditubuh HRC tim ini menyatakan siap memberikan spek motor pabrikan seperti yang digunakan Pedrosa ataupun Marquez jika The Doctor tidak keberatan ditempatkan pada tim satelit pabrikan sayap mengepak. Nampaknya Nakamoto percaya potensi, skill dan pengalaman pembalap gaek Italia  tidak bisa diabaikan begitu saja. Melihat history kebelakang selama ini….memang hanya Rossi yang mampu memberikan perlawanan sengit terhadap ketajaman Lorenzo-Yamaha. Masih ingat duel Catalunya brosis??. Semua berdecak kagum….begitu juga Nakamoto yang menyatakan manuver hanya bisa dilakukan oleh pembalap “Master Class” seperti The Doctor…

Rossi belum menentukan langkah kedepan. Semua berharap…keputusan atau setidaknya sinyal segera ditunjukkan oleh doi. Maklum brosis….tindakan Rossi akan berpengaruh terhadap masa depan Nicky Hayden serta Cal Cruthlow untuk mengisi kursi yang kosong diDucati nantinya. Tontonan Motogp yang begitu hambar terhadap adu salip menyalip memang kudu segera disudahi. Butuh seseorang dengan jiwa entertaint serta skill mumpuni seperti Valentino untuk melakukannya. Namun apakah Vale mau menyambut tawaran hangat Nakamoto??.

Dilema juga brosis. Disisi lain The Doctor bakal dianggap gagal sebab tidak mampu membawa Ducati kejuara dunia…namun pada saat yang sama butuh mental baja bagi pembalap yang biasa menempati posisi ” The Winner” tiba-tiba harus berjuang hanya untuk finish kelima. Apapun itu, jika Rossi keHonda….Yamaha kudu waspada. Sebab pada sejarahnya, Rossi termasuk salah satu pembalap yang sukses membawa tim Honda mendominasi pada era NSR500 serta 4 tak 990cc. Rossi bergabung dengan Honda?? gimana menurut brosis semua?….(iwb)

Comments»

1. Tyo94 - July 22, 2012

Mantabbb kalo begitu :D

2. Sales Yamaha - July 22, 2012

sipp semoga makin kompetitiff

3. Vendor - July 22, 2012

5 kah

4. Tyo94 - July 22, 2012

Rossi pake motor gak ya buat hariannya ..

5. harisxyz - July 22, 2012
6. Satria - July 22, 2012

Pertamini….!??

7. Dalank - July 22, 2012

Nakamoto penjilat.. Hkoaaaakkkk cuichhh… >.<

8. Vendor - July 22, 2012

Kabar burung mengatakan marlboro dan monster energy drink siapkan 20 Juta Euro boyong Rossi ke YAMAHA..

9. Andrie D MzPoetra - July 22, 2012

10 besar ga ya??lemes lagi puasa ga kuat ngebut nyari podium

10. harisxyz - July 22, 2012
11. Ochim masih karbu - July 22, 2012
12. bead revoist bms - July 22, 2012

10 besar mampuhkah?

13. Nichoz Ahmad - July 22, 2012

rossi galau,,, yamaha di tawari,,, honda juga dii tawari…
http://chozinahmad.wordpress.com/2012/07/22/praktis-ngeces-mobil-listrik-pakai-koin/

14. Hen - July 22, 2012

Kasihan Ducati,,,,

15. ex tigi rider - July 22, 2012

ga jadi punya motor laki dech tahun ini…. s3ng metu.. bebek maning.. matic maning…

16. papay - July 22, 2012

setuju

17. fitready - July 22, 2012

Lebih cepat lebih baik

18. masaofumi - July 22, 2012

mending stay di ducati,
iya kalo di gresini bs fight,
kalo sama gini2 aja,
lengkap sudah penderitaan.
Dan pastinya malu. . . .

19. Nofgi - July 22, 2012

Iya nih …
Rossi seharusnya mendapat motor dan tim yg benar2 cocok …
Agar kemampuan terbaiknya dapat ditunjukkan dan Moto GP dapat menjadi tontonan menarik dengan berbagai aksi salip-menyalip ….
Just My Opinion … :D

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/07/22/aneka-gambar-modifikasi-motor-ninja-250/

20. cah ndeso - July 22, 2012

se7…. untuk mengangkat kembali citra the doctor…

21. bukan FB - July 22, 2012

mosok sih rossi masih mau balik ke hando*ng*?? karakteristiknya cocokan ke yamaha dong!!

22. peyek - July 22, 2012

gak bakalan rosi ke honda….
peraya deh…

kalo nggak percaya.. tanya aja fbh…

23. sapuJagat - July 22, 2012

jos gandos solokotop mak nyoss ,,

24. banjar - July 22, 2012

wowwwww…!!!hebohhh !!!

25. Andrie D MzPoetra - July 22, 2012

kalau lihat dari berita di kompas.com dan di blog mas iwan sih ada 2 pilihan kuat untuk rossi pindah pabrikan

1.kepihak Honda,namun bukan team HRC tapi ke team satelit gresini,tapi dijanjikan motor pabrikan yang SAMA dengan team HRC

2.kepihak Yamaha,dan langsung ditempatkan di team utama Yamaha factory racing menggantikan ben spies sebagai “rider ke 2″(mungkin yamaha takut kolor,eh. .jolor ngambek)

tinggal mbah vale aja. . . .mau yang mana??

26. peyek - July 22, 2012

dah.. rosi tetep di ducati dulu aja… sanggup nggak jadi jurdu di ducati…

padahal… tim utama ducati dah diperkuat ama dua sembalap juara motogp….

27. what'sup????????? - July 22, 2012

sudah sana.. pindah aj k Suzuki… kn yg lain sudah di hajar.., tgl s hayabusa dan gsxr1000 RR yg blum d kasih teori dan praktik oleh #46.. “what if I’ve never tried it again”., bgtulah spenggal kata Rossi slpas psah ranjang dr Honda dlm Diary Nya.. salam damai n sukses..

28. Cb - July 22, 2012

Pada sok tau loe pd,blm jg ngsih keputusan..

29. Rollerman - July 22, 2012

tunggu gelaran seri Laguna Seca neh

30. jaelan.. - July 22, 2012

rossi ke susu ki……?

31. Abdi suhamdi - July 22, 2012

Manuver Nakamoto adalah cermin ketakutan dari kabar Rossi yang akan pindah ke yamaha dengan memboyong sponsor malrboro

32. ipanase - July 22, 2012
33. juraganayamsayur - July 22, 2012

pembalap value of money. punya harga jual tinggi

34. Cb - July 22, 2012

peyek@klw ke hrc,tkut jolor kalah.. Klw ke yamaha jg tkut jolor kalah. Makanya tetep di ducati aja deh,gtu kn mksud km yek??

35. Ipunk - July 22, 2012

Gr2 ducati!

Alhamdulillah mudah sekali dapat uang tambahan secara gratis hanya karena nyebarin survei,bener2 ga rugi. Klik http://www.idsurvei.com/survei/Iphunkmovich

36. MWDS - July 22, 2012

biarlah takdir yang menjawab……….!!!

manusia hanya bisa berangan-angan, keputusan di tangan Yang Maha Kuasa…….!!!

37. what'sup????????? - July 22, 2012

oooh… nakamoto yg Galau.. sudah deh Rossi bakalan g mau pindah k Honda.. benahiin aj dlu Tim HRC …. salam damai…

38. werkudoro - July 22, 2012

hanya rossi yg bisa sepadan dg jorge lorenso jadi ingat duel motegi,sekarang motogp kehilangan auranya,,ayo rossi kami menunggu aksimu_

39. redbike92 - July 22, 2012
40. fitriansyah - July 22, 2012

rossi nggak akan lupa ejekan hrc dulu…. nggak mungkin ke honda percaya deh….opsi terbaik tetap di ducati kalo kepepet ya yamaha….

41. frkun - July 22, 2012
42. joko - July 22, 2012

HANYA SATU KALIMAT..kalo gitu tim MRC bakalan

“JILAT LUDAH SENDIRI”

hehehehe.. :D

43. joko - July 22, 2012

HRC maksudnya

44. peyek - July 22, 2012

Cb

ah.. itukan hanya perasaan mas bro saja… ;)

rossi juga pasti nggak mau kalah dong sama stoner… yang bisa bawa dulcati juara dunia… ;)

45. Endel - July 22, 2012

Rossi laris Manisss…. Nek Wingi marlboro Saiki Monster energy Drink Siapkan 20 Juta Euro Boyong Rossi ke YAMAHA …nunggu berita bubaran race Laguna Seca…kiro2 arep nang endi yo si Mang Ociii???

46. ahmed - July 22, 2012

sikaaaat..

47. peyek - July 22, 2012

dah.. dah…
fbh banyak berdo’a…. supaya rosi mau balik ke honda…..
ntar musim 2013 di hahrese.. tinggal si mental tempe… ama anak baru si markues… yang masih perlu penyesuaian di motogp… siap2 aja fbh jadi bulan2an sehabis race…. ;)

48. peyek - July 22, 2012

tapi tenang aja fbh…. kan masih bisa ngeles…. soalnya MS kan masih memimpin…. ;)

49. Satria - July 22, 2012

ASSALAMUALAIKUM..
Hmmm.. Sesuatu bgttt ya mas iwb
mantapp mas iwb,di jamin seru lagi motogp..
Insya’allah..

50. lugupol - July 22, 2012

ane dukung rosi ke honda,biar jorge lorenso tdk besar kepala

51. A chonx - July 22, 2012

Kabar maut ini mah,siap siap aja yamaha kalo sampe the doctor jatuh ke tangan hrc
tentu bakal jadi musibah buat yamaha factory,udah ga dapet sponsor ga dapet juara dunia lagi

52. Andrie D MzPoetra - July 22, 2012

@peyek
bukan di team HRC,tapi team satelit gresini. . . .beda om,cuma Katanya mau dikasih motor sama kayak team HRC,tapi sayang pembalap sekelas rossi disuruh magang di team satelit

mumpung dah buka rada berani mancing2,xixixixi

53. Rudy Soul - July 22, 2012
54. kr150l - July 22, 2012

ke yamaha ato stay d ducati.
Honda??? Jgn harap!

55. Sinjo - July 22, 2012

Ojo gelem kang rossi, ng dukati wae…

56. peyek - July 22, 2012

@andrie

tapikan masih satu atap.. apalagi kalo motornya spek tim hahrese… sedikit banyak si mang oci pasti bersinggungan ama hahrese yang udah bikin mang oci sakit hati… ;)

57. Andrie D MzPoetra - July 22, 2012

@peyek
tetap aja team satelit om,dukungan teknisnya juga belom dijanjikan penuh layaknya team utama HRC sama si nakamoto,baru motornya aja,tahu sendiri suka duka team satelit,ga dapet dukungan penuh

aku sih sebenarnya suka rossi ke honda(biar motoGP seru),sayang tawarannya honda kurang menggiurkan dibanding yamaha(monster energi atau marlboro siap ngasih bonus kalo rossi mau ke team yamaha factory)

58. Indrie D.AjengPoetri - July 22, 2012

mBah Shuhei kok manyun memble gitu kenapa mbah? mana senyumnya….

59. SuLe - July 22, 2012

ke suzuki aja… d’jamin penjualan satria fu makin laris manis…

60. bianglala - July 22, 2012

apakah ini sinyal klo honda belum percaya dgn line up nya di 2013 ????

61. kazeRider - July 22, 2012

aseeeekkk…makinn seru aja kisah d’doctor !! :D

sekalian nitip mzbro IWB.. :D
buat yg doyan touring / kurang paham rute jalanan yg akan di libass..
mampirr ajah.. :D
http://www.rajagps.com

thx mzbro IWB n All.. :D

btw, ulas mengenai Kawasaki Kaze ZX130 donk mzbro IWB..
d’legend tuch.. matur nuwuunn :D

62. domba garut - July 22, 2012

gue dukung rossi ke honda gresini,klo bisa jurdun prestasi rossi taun 2001 terulang yaitu tim satelit bisa jurdun,n secara emosional itu bekas tim mend,sic,so mereka bersahabat erat,asal tawaran hondamantap (lebih mantap daripada yamaha)pasti rossi sulit menolak,klo ke yamaha klo gue jadi rossi dah malas lah,kenapa karena ingat masa lalu yamaha terlalu milih lore,walo yamaha juga tau lore hebat n masih muda,tapi klo ingat siapa yg angkat yamaha dari keterpurukan seharusnya yamaha lebih pilih rossi,klo rossi ga ke yamaha mungkin yamaha masih puasa gelar ampe sekarang kali,walo perpisahan dgn honda juga ga baik2 amat,tapi honda tep honda,dendam tanda kutip rossi ke honda kan dah terbalas ketika dia pindah ke yamaha n berhasil pecundangi honda dgn motor inferior,waktu itu,lha sekarang saatnya baikan ma honda hehe,walo klo saty diducati audi/vw selaku pemilik ducati dah janjikan motor ok ma rossi,sebaiknya rossi pikir masak2,stay di ducati klo bisa jurdun gelarnya akan nambah jadi prof dok,

63. EXYBAND - July 22, 2012

wah klo ane kok ngerasa klo Rossi udah abiz deh…
mau ke tim manapun ane rasa udah berat ngelawan hohe yg lain on fire.
pedrosa orgnya angot2an.., stoner udah gak semangat ngebalap.

64. miko - July 22, 2012

rossi ke HRC? yg lain bakal jadi bulan2nan lagi deh…
inget catalunya wktu pake rc211v?
udah overshoot melorot sampe urutan 11 eh juara juga si rossi…ntar FBY bilangnya MEMBOSANKAAAN…!

65. keripik - July 22, 2012

@miko,,, tar kalo ke yamaha gimana,,, :D
kita liat aja nanti di seri laguna seca,, jangan ngumpet ya di trit motogp 2013..

66. culun - July 22, 2012

ke yamamah ajaaaa,biar buanyaak sponsor nya & biar MS nya YIMM ga nyungseb lagiii :mrgreen:

67. overlap - July 22, 2012

dukung rossi tetap di ducati atau jika mw pindah, sebaiknya mencoba tantangan baru di suzuki

68. bukan FB - July 22, 2012

hihihi sekarang handongo ngemis2 minta rossi CLBK!! kemaren2 dipecundangi!!!

69. MIO JOMPLANG - July 22, 2012

@culun

bukannya sebelum 2010 masih di yamahmud????
masih tetep aja nyungsep!!!!

dulu sponsornya fiat, petronas, & masih banyak lagi
eh sekarang cuma eneos sama monster!!!!!

70. kharis27 - July 22, 2012

kemana ja dah buat rossi asalkan ga seburuk di ducati hasilnya ,.,.
kharis27.wordpress.com/2012/07/22/nsf250r-iiiii-wooow-krennn/

71. hi hi hi - July 22, 2012

mending ke yamaha oom…..

72. culun - July 22, 2012

@MIO JOMPLANG

2010 msih mnding,liat yg 2011/2012 nya sponsor gunta ganti trusssss,MS mkin nyungsebbbbb,sbgai cntoh aja ya d jalanan ente lbih sering liat beat/mio j,soul GT,xeon/vario 125 ???

73. Andrie D MzPoetra - July 22, 2012

@mio jomplang n culun

so,apa yang perlu ditakutin,ga ada kan?toh rossi biarpun ke yamaha ga akan ada ngaruhnya buat MS yamaha diindonesia juga kan menurut ente. . . .ente pasti punya bukti buat itu lah

soal dimotoGP?membosankan buat gw kalo cuma 1 rider didepan tanpa ada aksi-aksi overtake,entah dari rider tersebut yamaha atau honda,so buat gue,rossi pindah kemana aja gw dukung

74. peyek - July 22, 2012

benerkan…. ms lagi.. ms lagi… :mrgreen:

75. Imam Sadikin - July 22, 2012

Rossi kayknya lagi dimanja nih!

76. samsi suardi - July 22, 2012

mana mungkin rossi pindah ke honda… selama ini rossi dihina diejek sama fbh…. padahal udah bikin sukses selama 3 tahun…. kalo balik ke honda, berarti fbhnelen ludah & reak sendiri dong…..???

77. blade-in - July 22, 2012
78. tombiez - July 22, 2012

kemanepun ane tetep penunggang scorpio n rossifumi.

79. tovavanjava - July 22, 2012
80. MIO JOMPLANG - July 22, 2012

@culun

tempat ane banyak yang punya wantufaiv, beat, mio cw, vario cw & techno 110!!!!

eits yang punya mio soul cuma 3 orang, spacy hanya 9 orang , xeon gak ada blas, mio j baru 7 orang, gt 1 orang aja!!!!

masih tanya lageeee?????

@tante andrie

okelah kalo begeto!!!!!

81. mimpidulugan - July 22, 2012

lebih mengharapkan valentino rossi hijrah ke yamaha aza, nanti pensiun tinggal di indonesia menikah dengan wanita indonesia dan mendirikan sekolah balap disini…

82. ●○ qwerty ○● - July 22, 2012

@bdi suhamdi
bener bgt hrc galau dan cermin ketakutan hrc kalo rossi balik lagi ke yamaha.
kalo bisa segala cara dilakukan, kek thn 2011 hrc-repsol pake 3 pembalap lagi.
bisa aja repsol diisi trio kwek-kwek (pedro, maruk-us plus rossidin).
kan honda kaya raya, hrc plus repsol mau apa juga bisa, kalo gak percaya tanya aja fansbeha!

*siram mijel (minyak jelantah)

:-D

83. Trooper - July 22, 2012

Terserah Rossi aja mau kemana. Kenapa orang disini yang pada repot? Memang suara kalian bisa merubah keinginan dia? Contoh aja gak ada yang bisa mencegah Stoner pensiun. Jelas kan?

84. peyek - July 22, 2012

kemungkinan besar jika rosi mau hengkang dari dulcati… pasti ke yamaha……

kalo nggak percaya… tanya aja fbh…

85. ●○ qwerty ○● - July 22, 2012

@exyband

emang bener, rossi udah habis masanya, biar kata udah tua tapi masih punya nilai jual.
sayang sitoner pensiun dini dan pembalap muda papan atas tinggal jolor dan pedrosa.
jolor konsisten dan bernasib lumayan dibanding pedrosa.
mungkin aja dgn perolehan poin sementara di atas stoner, si pedro jadi makin semangat buat jurdun 2012 n ngejabanin jolor.

86. kaka - July 22, 2012

FBY..FBY..ga bulan puasa ga hari biasa, mental provokator tetep provokator..

87. scnk (@scnk1) - July 22, 2012

terus yamaha apa namanya nyiapin tim pabrikan buat rossi..galau atau sandiwara :D :mrgreen: :) :P

88. scnk (@scnk1) - July 22, 2012

menurut saya juga rossi udah habis..soal daya jual itu larinya ke MS :?

89. ●○ qwerty ○● - July 22, 2012

dah di ducati aja dulu, buktiin kalo gelar the doctor itu klop sama ducati.
balik lagi ke yamaha/honda n ninggalin ducati begitu aja bakal luntur gelar the doctornya.

90. ●○ qwerty ○● - July 22, 2012

kalo kate si oceania (komentator blog motogp)

“rossi tua lelet gak ada skil make ducati, semoga kalian semua paham!!!”

wkwkwkwk

91. scnk (@scnk1) - July 22, 2012

yuup setuju tetap di ducati…kita tunggu sepak terjangnya dengan dukungan AUDI/DUCATI

92. scnk (@scnk1) - July 22, 2012

rossi sama spies masih ngilu kejadian di sepang

93. ngeplos - July 22, 2012

bukannya rossi dah sakit hati ama harese, makanya dia ogah ke honda, nakamoto tetep ngeyel tuh :D

94. ●○ qwerty ○● - July 22, 2012

yang lebih malu tuh, kalo balik lagi ke yamaha/honda, tapi tetep ngga bisa jurdun, bakal makin habis rossinya.

:-D

*vote rossi tetap di ducati.

95. speed_lover - July 22, 2012

aku lebih setuju ke honda gresini,, artinya sponsor italia dan juga tim italia sekaligus mengenang mendiang marco simncelli yang telah di lindas kepalanya oleh rossi,,,

96. tiger 26 - July 22, 2012

sh****tttt,dunia akhirat ane ga iklas klo rosi smpe balik lg k honda,honda sharusnya sdh melupakan masa lalu,legenda dan rekor ada krn utk dpecahkan,bknny mengenang masa lalu…ane pendukung pedrosa,forever pedrosa and honda.

97. Sales Yamaha - July 22, 2012

ya elahhh ada yang ngebahas MS… lah yang MS nya kurang dari 10% saja masih bisa idup koq.. ini MS yamaha masih diatas 20%.. lagian ini artikel ngebahas hrc mengharap rossi balik pakai honda dahh.. bukan ngebahas penjualan

98. Binary Moo - July 22, 2012

rossi itu LEGACY-nya era 500cc 2 tak, 990cc 4 tak, 800cc 4 tak, 1000cc 4tak, tinggal dia pembalap juara dunia 500cc 2 tak yang masih bertahan hingga saat ini. saya sih lbh suka dia tetap diducati untuk satu tahun lagi, kalau gitu2 aja, wassalam buat si merah welcome buat si biru.

99. MazPed - July 22, 2012
100. z1rider - July 22, 2012

@28. Cb
Loe pada itu sapa ? Baca tuh komen per komen, wkwkwk :roll:
Kan di akhir posting Mas IWB kasih kalimat

Rossi bergabung dengan Honda?? gimana menurut brosis semua?….(iwb)

Ato loe ngga ngerti apa – apa yah ? Jadi cuma bisa bilang pada sok tau loe pada, hehehe. Make sense.

101. ●○ qwerty ○● - July 22, 2012

rossi tetep di ducati katanya gak cocok sama motornya.
balik ke yamaha katanya sakit hati selama ada lorenzo.
balik ke honda katanya sakit hati sama hrc.

*alamat palsu donk:

“kemanaaa…. kemanaaa…. kemanaaa…. ????”

:-D

102. bukan FB - July 22, 2012

kasi ini ga mempan ngeles MS handongo!! MS ga ngaruh ke motogp!!

103. Mbelgedhess - July 22, 2012

80. MIO JOMPLANG – Juli 22, 2012

@culun

tempat ane banyak yang punya wantufaiv, beat, mio cw, vario cw & techno 110!!!!

eits yang punya mio soul cuma 3 orang, spacy hanya 9 orang , xeon gak ada blas, mio j baru 7 orang, gt 1 orang aja!!!!

masih tanya lageeee?????

@tante andrie

okelah kalo begeto!!!!!
====================================================

LHA JELAS THO, TEMPATNYA SAMPEYAN KAN DILER honpret..JELAS BANYAK honpretnya, LAGI DISERPIS

MANTEBS JUGA PEGAWAI DILER HONDA LUMAYAN BANYAK YANG PAKE ‘Y’ :mrgreen:

104. cahlaa - July 22, 2012

yg provokator muslim nggak ?????? puasa coy …. jaga suasana tetep kondusif …. klo bukan muslim tolong toleransi dg komen2 yg tdk membakar suasana jangan mancing2 …. , jaga hati, jaga koment …
klo muslim koq msih membakar suasana koq ya kebangetan ….. nggak hormati bulan ramadhan blassssss …

105. cahlaa - July 22, 2012

HORMATI BULAN RAMADHAN …. YG MUSLIM WAJIB, YG NON MUSLIM TOLONGLAH … TOLERANSI DG KAMI YG SEDANG BERIBADAH … HORMATI RAMADHAN KALI INI DG KOMENT2 YG SEJUKKKKKKKKK, JANGAN BAKAR2 AN ….. klo masih ndak punya respec sama bulan ini …. saya yakin nggak ada orang yg respek dg kalian2 yg tdk bs menjaga bulan ini dg koment anda …

106. ●○ qwerty ○● - July 22, 2012

kalo gue ngelihat mgp lebih ke pembalapnya, bukan ke merek motornya.
gue salut prestasi rossi yang diatas rata2 rider mgp dan jasa2nya di yamaha/honda tak akan pernah terlupakan.
tapi semua ada masa nya.

*mudah2an kang rossi yang masih ber duka-ti diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

amin….

107. ciaaaaa - July 22, 2012

alaaaah bilang aja si H*C lagi klabakan ngatasin yamaha,
takut M1 bertaji,
takut ngga bisa mengalahkan M1 di musim depan,
:mrgreen:

mana donk gelar doctor klo ngga bisa benahin ducati
klo pindah ke pabrikan lain copot tuh gelar the doctor,,
ducati lagi sakit ko ditinggal,
malah jadi malapraktek…

108. hendrajawa - July 22, 2012

nek rak yamaha vs honda yo si mbah doctor yang selalu rame kobongan.. hehehehehe… kayaknya butuh branwir nih… hehehe

http://jawawakan.wordpress.com/2012/07/21/piaggi-ape-dan-bajaj-di-indo/

109. judule ngimpi mbak sist & mas bro - July 22, 2012

peyek ,qwerty, juragan neon, thole = kloonengan banyak nick , terlebih nick yang blm diketahui gaya bahasanya sama , sama” gak bermutu paling masalah MS dasar sales hahahaha

110. judule ngimpi mbak sist & mas bro - July 22, 2012

mbelghedes juga patut diindikasikan klonengan dari komentar gak bermutu

111. ciaaaaa - July 22, 2012

katanya FBH motor terkencang dunia,
kenapa pimpinan H*C malah pusing

udah ngurusin MS aja, dari pada balapan…
kan ngga perlu pusing kalo balapan MS pasti honda menang..
ngasilin duit lg..
:mrgreen:

#duh lg kepedesan habis makan iwak tempe dicocol sambel waktu pas buka.

112. ●○ qwerty ○● - July 22, 2012

judule mimpi, klonengan teriak klonengan..

:-D

113. basri - July 23, 2012


hai Rossi abg tua daripada mbalap mending ndang mbojo aja, mosok kalah sama Stoner..

114. Rudy Soul - July 23, 2012
115. ciaaaaa - July 23, 2012

sahuur-sahurr

:mrgreen:

116. Mbelgedhess - July 23, 2012

105. cahlaa – Juli 22, 2012

HORMATI BULAN RAMADHAN …. YG MUSLIM WAJIB, YG NON MUSLIM TOLONGLAH … TOLERANSI DG KAMI YG SEDANG BERIBADAH … HORMATI RAMADHAN KALI INI DG KOMENT2 YG SEJUKKKKKKKKK, JANGAN BAKAR2 AN ….. klo masih ndak punya respec sama bulan ini …. saya yakin nggak ada orang yg respek dg kalian2 yg tdk bs menjaga bulan ini dg koment anda …
====================================================
INI SETUJUUUUUUU>>>STOPP BECEEE….YANG MULAI SIAPA SEH????? :mrgreen:

117. ●○ qwerty ○● - July 23, 2012

^kalo gue cuma ngebanjur bro, terus para abg-anakbuahbarongsai pada main becek2an deh.

wkwkwkwk.

118. Mbelgedhess - July 23, 2012

110. judule ngimpi mbak sist & mas bro – Juli 22, 2012

mbelghedes juga patut diindikasikan klonengan dari komentar gak bermutu
===================================================
WEKEKEKEKE…..SENTIMEN AMAAAATTT….SAUR SANAAAA

KOMENTAR ENTE PALING BERMUTU SEDUNIA AKHIRAT DAHHH :mrgreen:

119. ●○ qwerty ○● - July 23, 2012

bulan puasa katanya dikerangkeng, tapi kok fbh pada gentayangan?

*banjurin lagi air segentong.

:-D
:-D
:-D

120. qwerty klonengan - July 23, 2012

Eh si querty hati-hati klo njeplak. Elu pikir FBH syet*n apa.
Anak jurig luh.

121. ●○ qwerty ○● - July 23, 2012

@bro iwb

nitip klonengan gue diatas yaa!

wkwkwkwk….

122. Alfido™ - July 23, 2012
123. tongsam - July 23, 2012

rossi mau gak team order…?

stay ducati aja deh… suruh insiyorjepan buat betulin mesin nya….

124. telezz - July 23, 2012

mantap

125. bedjo karto tuyeng - July 23, 2012

paleng Honda mesakne karo Rossi mas Iwan….
Opo meneh sejak nang Ducati Rossi ora pernah juara 1,mungkin juga Honda wedi nek Rossi iso mbuktekne bahwa Ducati iso juara dunia.
Coba kita delok Ducati sewaktu esih dicekel Stoner piye coba ???tapi setelah Rossi masuk nang Ducati,akeh perubahane karo Ducati,iku tandane bakal ono gambaran nek Ducati bakal iso juara dunia…..

126. MIO JOMPLANG - July 23, 2012

@mblendesi

halah lo aja ntu ya sok tahu!!!!!

ngatain gue teknisi h***a????

udah gue jelasin gue ntu independen bukan pegawai **n!!!!!!

127. ndog blorok - July 23, 2012

Ke yamaha aja, biar jupiter MX laris lagi….wkwkkwk.

128. peyek - July 23, 2012

eeee…..
ada si OMES….. :)

129. bukan FB - July 23, 2012

sudah puasa lagi~ gencatan senjata!!!

130. peyek - July 23, 2012

@129
tempat ane blom imsak om… :)

131. desmo tempe - July 23, 2012

desmo motor sampah aja dipertahanin….. Keluar aja deh ros…. dari pada jd bulan2an FBD …gobl*k…, ….tol*l…., sombong yg katanya motor prestis tp kayak tempe… FBD itu cuma g sadar aja klu ternyata motor yg dibangga2in tu cm seonggok sampah yg g bs meladeni hebatnya prototype jepang…. Ke laut aja deh desmo….., FansBoyDancok memang….. Rider sekelas rossi aja di rendahkan gara2 g bs bawa desmo…. Noh…. Liat… Si stoner jagoan FBDancok mental juangnya kayak tempe sekarang…. Msh mendingan rossi yg onfire sampe sekarang…. Maaf yg punya warung ane jd esmosi….,

132. peyek - July 23, 2012

salam OPREK LUAR buat om OMES..

:mrgreen:

133. bukan FB - July 23, 2012

@peyek

orang timur tengah ternyata hihihi~

134. peyek - July 23, 2012

@bukan fb

walah… kejauhan om… :)
nah.. dah imsak sekarang…. :)

135. bukan FB - July 23, 2012

@peyek

ooooo orang tengah! maksudne itu orang timur atau tengah, wit atau wita. Hihihihi

136. bukan FB - July 23, 2012

salah ding. Orang sumut mungkin hihihi

137. orderdesign - July 23, 2012

Jika Nakamoto sanggup memberikan spek moto serupa dengan punya dani pedrosa maka hal itu dirasa menjadi keputusan yang baik buat rosi, namun jika tidak hal tersebut dirasa kurang meyakinkan untuk rosi supaya jadi lebih kompetitif setelah keterpurukannya bersama dukati yang cukup lama. Jika hal tersebut terjadi semoga jadi solusi yang diambil rosi agar tetap menjadi yang terdepan. :-) http://orderdesign.wordpress.com

138. budi - July 23, 2012

ga bisa bilang apa2 mas iwan… dilema terjad dimana2 :)

139. penggemar ninja - July 23, 2012

ngak mungkin, lebih condong ke yamaha keknya..:)

tandem JLO

140. Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - July 23, 2012

waw…

bahas Rossi malah balik ke MS lg…

:mrgreen:

141. SuRyA - July 23, 2012

Wah klo rossi ke honda bakalan seru bgt
tp intinya yg penting balapan menjadi lbh menarik

http://www.dk8000.co.nr

142. Asys Fandi - July 23, 2012

dulu pernah ada yg bilang” kasih rossi motor hijau pasti tetep juara juga ” padahal waktu itu Motor ijo g da apa2nya di motogp…….skrg dikasih motor dgn power bringas rossi gagal……..gimana neh….masihkah rossi pantas dpt gelar The Doctor….????

143. Dalem kraton - July 23, 2012

Good idea….Kalo Rossi Masuk ke Honda….Maka Super Sic akan Hidup lagi…..Cayo……

144. kiwil - July 23, 2012

Kalau menurut ane VR akan tetap di Ducati, knp? ini lantaran telah di akuisisinya ducati oleh Audy, dan Audy menjanjikan akan memberikan semua yg VR butuhkan. So…VR juga harus membuktikan bahwa doi masih berkualitas. just my opinion.

145. Cartenz - July 23, 2012

Rossi ke Yamaha > AHM deg2 an ….

Rossi ke Honda > YIMM was2….

Apapun, asal jangan di Ducati > Power is nothing without control ..
Penonton MotoGP biar tidak bosan, memory ingat seri Catalunya 2009, bikin enak ditonton.
Kalau perlu Ducati ndak usah ikut MotoGP kali.., mending Suzuki atau Kawasaki join lagi..

146. Kupret - July 23, 2012

Rosi bergabung ke honda. Wah rame tenan kui jelas rame bakal tarung ama lorenzo. Okeh adu nyalipe tenan. Moto gp ra bakal mboseni.

147. penikmat otomotif - July 23, 2012

faktor super sic. dan faktor marlboro..

pertimbangan yang sulit..

#pembuktian di ducati mungkin lebih bijak.. (pembuktian untuk gelar doctor) :D

148. arc the land - July 23, 2012

dulu gw beranggapan rossi bakal immortal diatas ducati….dan gak bakal kekejar oleh pesaingnya…..ehhhmmm…faktanya.,,,,yah nunngu aja berita kelanjutnannya….

149. wiwiadiwibowo - July 23, 2012
150. Vale_yellow46_karbalah - July 23, 2012

“mama mia..thankz 4 ur attention…i think it’s not good situation 4 me in ducati but i tried enjoy n learning about my GP12.it’s different bike than Yamaha or Honda.In my first impression i like rear grip from this bike but i can’t control front side.we’ve tried some combination suspension set up,but it doesn’t work.Then we build new bike from zero for GP12 with new frame, swing arm and much much more.You know that my riding style are different with casey.We better in wet race but not in dry race.In sachsenring n Mugello we all see how fast GP12 in dry, i think it’s positive for us tp loking for and fix our problemo in next race.About my future in 2013 season i can’t comment a lot.we’ll see after Laguna Seca race,but i believe that ducati will give me new engine that more powerfull than before.we talk a lot with Audi Directions in Deutch.they will help ducati.i don’t know they will help with financial or technic like material metalurgi or whatever…i think it’s impossible for me back to honda in satellite team n back to yamaha but in 2nd position.but everythink is possible.for now i jezz concentrate in ducati n trying new engine n firing for half season remaining.wish me luck in order to i still numero uno”

151. Riri - July 23, 2012

Kita tunggu saja keputusan rossi,dilarang mempengaruhi rossi,biarkan rossi memilih yang tepat. Xixixi… Kalo ke Honda pasti MotoGP semakin seru nih.

152. sumpena - July 23, 2012
153. tqnku - July 23, 2012

sepertinya Rossi lebih cocok masuk tim satelite Honda Gresini dengan spek motor sama persis yang di pakai pembalap Repsol supaya Balapan MotoGP jadi lebih seru kayak jamannya marco melandri dulu…http://share-file-gratis.blogspot.com/2012/07/trik-buka-situs-ke-blokir.html

154. nha - July 23, 2012

Ntar rosi ane kasih Kanzen biar kalau sering di over lap di trek ngak malu-maluin,…

155. aaron - July 23, 2012

Mmmmm….cukup seru buat bisa ngeliat Rossi ngemplak Honda even cuma buat team satelit…

156. Jhon Speed - July 23, 2012

pastinya Semakin JUOSS…..smoga jd gabung dach

157. just_ride_it - July 23, 2012

klo yg koment sales ya pastinya ngebahas MS…….

158. rendy - July 23, 2012

loh bukannya sekarang tim gresini sudah pakai spek pabrikan sama tim HRC
Kalau bos hrc bilang mau dikasih spek sama dengan hrc berarti rossi dikibulin dong biar mau pindah di gresiini

159. Aank Wijaya - July 23, 2012

sekarang pada berebut rossi ya..
#aneeehhh..

160. Andika - July 23, 2012

Mantap bener kalo Rossi pindah ke Honda.Bakal rame deh FBY dan Fbh di dunia maya.Para sales akan tambah nggacor gak karuan.Para bloger bakal rame2 pasang tarif bayaran.Hehehe

161. yoi - July 23, 2012

setuju lah, tapi kalo bisa jangan di team pabrikan, kan kalo nanti ngalahin lorenzo tp pake motor nomer 2 lebih ok jadinya hahaha

162. robiyana - July 23, 2012

nakamoto’e plinplan’kah?

163. domba garut - July 23, 2012

sekali lagi saya yakin rosi lom habis,klo dikasih motor sesuai seleranya,walo saya juga ga yakin dia bisa mendominasi kayak pas jaya2nya,tapi minimal bisalah njabanin lorenzo/bisalah jurdun lagi walo mungkin cuma dgn 6 kali kemenangan,buktinya apa sejelek2nya rossi saat ini/taun lalu pas diducati dia tep pembalap ducati terbaik,bandingkan aja ma hayden,barbera,/abraham pun,

164. cuap2x - July 23, 2012

siap2 ada lambaian dollar buat rossi dari hararese,,,
sama kaya lambaian dollar buat dorna untuk aturan roki…. huh…

165. luckymon - July 24, 2012

salah satu bedanya pembalap juara dunia legendaris (rossi) sama pembalap juara dunia numpang lewat kek stoner (nama disamarkan).. ketika bingung nyari yg bisa bikin motogp rame, nyari yg bisa ngimbangin lorenzo,. pada ngeliat ke rossi.. gk ada tuh ceritanya pada ngebujuk stoner buat nunda pensiun.. dia pensiun jg gk ada rame2 geger. beritany paling sehari dua hari udha selesai. malah stoner dihujat sm mantan2 pembalap gr2 komen jelekny ttg motogp.. wkwkwkwkwk… *nyerang FBS27

166. kacapembesar - July 24, 2012

hmm… k satelit ya ?? dgn spek motor pabrikan.. hmm… *aku sbagai pensnya rossi mikir keras,, apalagi rossi ya??* Keputusan ini harus diprtimbangkan sematang2nya oleh bro rossi, dan mmbutuhkan kebranian super untuk mengambil keputusan,, karena efekknya itu hmmm…. bisa tercatat dalam sejarah deh..*

167. ONE HEART - July 24, 2012

Sekali lagi HRC-Repsol-Dorna menjegal Yamaha Racing Team dengan menerapkan aturan maksimal 4 pembalap untuk tiap pabrikan dimulai tahun depan.
Honda tidak rela melihat meratanya kekuatan pembalap di atas M1.
Dengan squad seperti sekarang (Lorenzo-Spies-Dovizioso-Cruthlow) saja sudah begitu menakutkan.
Apalagi kalau Rossi bisa bergabung tahun depan dengan team sendiri, bakal tambah tidak berdaya tim Honda.
Untuk itu HRC segera mendesak regulasi culas baru: tiap pabrikan maksimal hanya boleh menurunkan 4 pembalap!
Regulasi yang sangat sangat sangat aneh dan kontra produktif!
Di saat gelaran MotoGP makin lama makin kering peserta….eh ada pemain culas yang memaksa agar peserta tiap pabrikan dibatasi hanya 4 pembalap!
Regulasi ini jelas untuk menjegal opsi win-win solution bagi Rossi-Yamaha-Lorenzo tersebut.

Semoga Yamaha cepat sadar dan mundur dari MotoGp 2014 setelah mendominasi Honda selama 10 tahun.
Lebih baik kembali fokus ke WSBK, AMA, BSB dan kejuaraan superbike nasional lainnya.
Tidak ada gunanya ikut MotoGP yang mengakunya kejuaraan dunia tapi nyatanya Spanyol sentris dan regulasi yang diatur oleh Honda-Repsol untuk kepentingan mereka saja.

168. satria biru - July 25, 2012

honda kesulitan cari pembalap buat ngalahin lorenzo….

169. Gallery: Valentino Rossi on RC211V. | hi-rpm.com - September 23, 2012

[…] Bro Satar dan Bro Iwan Banaran membicarakan kemungkinan perpindahan Rossi ke kubu Honda. hi-rpm.com mencoba untuk menyajikan […]

170. Dr MANDANG MICHAEL - December 10, 2012

Sesungguhnya, semua ini telah kuperhatikan, semua ini telah kuperiksa, yakni bahwa orang-orang yang benar dan orang-orang yang berhikmat dan perbuatan-perbuatan mereka, baik kasih maupun kebencian, ada di tangan Allah; manusia tidak mengetahui apapun yang dihadapinya.
Segala sesuatu sama bagi sekalian; nasib orang sama: baik orang yang benar maupun orang yang fasik, orang yang baik maupun orang yang jahat, orang yang tahir maupun orang yang najis, orang yang mempersembahkan korban maupun yang tidak mempersembahkan korban. Sebagaimana orang yang baik, begitu pula orang yang berdosa; sebagaimana orang yang bersumpah, begitu pula orang yang takut untuk bersumpah.
Inilah yang celaka dalam segala sesuatu yang terjadi di bawah matahari; nasib semua orang sama. Hati anak-anak manusiapun penuh dengan kejahatan, dan kebebalan ada dalam hati mereka seumur hidup, dan kemudian mereka menuju alam orang mati.

Tetapi siapa yang termasuk orang hidup mempunyai harapan, karena anjing yang hidup lebih baik dari pada singa yang mati.
Karena orang-orang yang hidup tahu bahwa mereka akan mati, tetapi orang yang mati tak tahu apa-apa, tak ada upah lagi bagi mereka, bahkan kenangan kepada mereka sudah lenyap.
Baik kasih mereka, maupun kebencian dan kecemburuan mereka sudah lama hilang, dan untuk selama-lamanya tak ada lagi bahagian mereka dalam segala sesuatu yang terjadi di bawah matahari.
Mari, makanlah rotimu dengan sukaria, dan minumlah anggurmu dengan hati yang senang, karena Allah sudah lama berkenan akan perbuatanmu.
Biarlah selalu putih pakaianmu dan jangan tidak ada minyak di atas kepalamu.
Nikmatilah hidup dengan isteri yang kaukasihi seumur hidupmu yang sia-sia, yang dikaruniakan TUHAN kepadamu di bawah matahari, karena itulah bahagianmu dalam hidup dan dalam usaha yang engkau lakukan dengan jerih payah di bawah matahari.
Segala sesuatu yang dijumpai tanganmu untuk dikerjakan, kerjakanlah itu sekuat tenaga, karena tak ada pekerjaan, pertimbangan, pengetahuan dan hikmat dalam dunia orang mati, ke mana engkau akan pergi.
Lagi aku melihat di bawah matahari bahwa kemenangan perlombaan bukan untuk yang cepat, dan keunggulan perjuangan bukan untuk yang kuat, juga roti bukan untuk yang berhikmat, kekayaan bukan untuk yang cerdas, dan karunia bukan untuk yang cerdik cendekia, karena waktu dan nasib dialami mereka semua.
Karena manusia tidak mengetahui waktunya. Seperti ikan yang tertangkap dalam jala yang mencelakakan, dan seperti burung yang tertangkap dalam jerat, begitulah anak-anak manusia terjerat pada waktu yang malang, kalau hal itu menimpa mereka secara tiba-tiba.



%d bloggers like this: