About these ads
jump to navigation

Bocoran awal gambar Pulsar 200NS berasal dari Pekanbaru… Mei 2, 2012

Posted by Iwan Banaran in Bajaj.
trackback

Siapa sih yang nggak penasaran lokasi gambar nongolnya Pulsar 200NS pertama kali yang dimuat oleh seseorang diKaskus satu minggu lalu. Berawal dari situlah rentetan image serta informasi tentang triple sparks mengalir bak air bah. Nah…..bagi yang penasaran lokasi sebenarnya, monggo diintip!

Berdasarkan sharing FB dari bro De Akbar, lokasi awal jepretan P200NS ternyata dilakukan disalah satu dealer Bajaj Pekanbaru. Hal ini berkat jasa komentator yang berusaha menyelidiki secara langsung. Berikut penuturannya….

“Ane di Sumatera tepatnya di Pekanbaru gan…tadi sore pulang ngantor udah ane kroscek ke showroom Bajaj tapi mereka dah tutup. Ane cek dengan teliti memang asli tuh gambar yang diupload di sini dengan lihat model ruko langsung…COCOK gan. Soal pintu yang agan maksud memang persis sama…tadi ane lewat sana lagi tapi ga sempat mampir…ane liat memang tidak ada motor P200NS di depan atau ane terlewatkan tapi sepertinya memang disembunyiin…ane telp ke showroom yang jawab cewek…jawabnya ga tau…ga pasti…ga ada….bingung CS kok layani telp begitu….

Para komentator memang luar biasa. Kadangkala jiwa detektifnya ngalah-ngalahin kita sebagai Blogger :mrgreen: . Dan berkat para pengunjung pula network untuk menjangkau informasi yang tidak terendus bisa tersingkap perlahan-lahan. Top dah!!.

Jelas sudah bahwa spyshoot pertama dikeluarkan diPekanbaru. Gambar dibawah membuktikan segalanya. Mulai dari teralis pintu (bukan motorsport Honda lho bro :mrgreen: ), coretan kapur ditembok kecil, bendera plus meteran PLN. Sama kan bro??. Cuma herannya, pihak dealer masih berusaha menutupi fakta akan eksisnya sikuda besi. Emboh, opo maksude padahal kalau boleh saran, BAI tidak perlu merahasiakannya. Toh rupa detil sudah terekespos jelas, ya nggak bro. Pulsar 200NS?? tunggu perkenalannya dikhalayak umum pada ajang PRJ nanti. Semoga gol wacana ini….(iwb)

About these ads

Komentar»

1. just_ride_it - Mei 2, 2012

podium

Like this

2. Danur - Mei 2, 2012

Pertamax

Like this

3. valen - Mei 2, 2012

podium kah?

Like this

4. Novian Agung - Mei 2, 2012
5. tovavanjava - Mei 2, 2012
6. rendra - Mei 2, 2012

pertamax

Like this

7. rendra - Mei 2, 2012

busyet,,,cpt bgt T_T

Like this

8. halim - Mei 2, 2012

sipp

Like this

9. Aa Ikhwan - Mei 2, 2012

ajiib sherlock holmes :mrgreen:

Like this

10. whitesmilee - Mei 2, 2012

10

Like this

11. aji - Mei 2, 2012

go…

Like this

12. Novian Agung - Mei 2, 2012

Detective detected…

Like this

13. gigabyte - Mei 2, 2012

mwahahaha…. sampe segitunya dianalisis

Like this

14. whitesmilee - Mei 2, 2012

hebat

bisa dipastikan emang tu tempatnya, mirip ma di spysut

Like this

15. ipanase - Mei 2, 2012

jual kebo, ganti p200ns, eh?>………….
http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/02/racun-baru-buat-megison/

Like this

16. Roy Gracie - Mei 2, 2012

ngetest top speed????

Like this

17. Alfido - Mei 2, 2012
18. sugiedane - Mei 2, 2012

weladalah sampai segitunya

Like this

19. dsfdsfsdsfdsf - Mei 2, 2012

perrtambax

Like this

20. ardianfireblade - Mei 2, 2012
21. Odad - Mei 2, 2012

tapik ok pintunya kok beda ya warna birunya.. :D

Like this

22. yhidayat - Mei 2, 2012

saya juga kemarin liat di bali pas mau ke joker. emang mantep tuh motor mau poto saya di bis lewatnya juga cepet bener

Like this

23. ieswan - Mei 2, 2012

bukan cuma foto motornya yang diburu dan dicari, sampai tempat/dealernya ajach dicari dan di krosceek…jempol

Like this

24. goeh80 - Mei 2, 2012

wah betul kata kang haji, si teralis bakal di sembur warna mencolok, buktinya gambar diatas dah ada penampakan si tralis dengan warna biru dan coklat xixi :hammer:

Like this

25. stiggo - Mei 2, 2012

emadi pekanbaru emang ada penampakan P200NS ntuh …
plat putih dgn nopol B , syg nya gk dapet kmrn d capture….
kok saya gk salah ini dealer bajaj yg d harapan raya pekanbaru dehh ..

Like this

26. dwinoegroho - Mei 2, 2012

tampilan p200ns secara keseluruhan sih ok banget..power jg pasti gede, g jauh kaya p220..
tapi tetep j cuma si duke 200 yg bisa meruntuhkan hati gw buat nglengserin si kebo warna biru…
kapaaaaaan y nongol di sini…

Like this

27. p200ns - Mei 2, 2012
28. prabowo90 - Mei 2, 2012

pengen liat secara langsung di jalanan…. hehe

Like this

29. Care - Mei 2, 2012

Kok eksistensinya di tutup-tutupi???
Biar konsumen nya tertarik, klo udah ada ya langsung di kasih tau itu P250 NS sm khalayak ramai..
Klo cara begitu terlihat masih ga PD dengn pasar…
ga jd beli dech si konsumen…

Like this

30. Ari CX Rider - Mei 2, 2012
31. awan_biker - Mei 2, 2012

mas iwan coba tongkrongin kumpulan pulsarian di pertigaan jalan juanda – margonda depok. waktu malam minggu kemaren ane papasan sama si pulsi 200 NS yang lagi dites sama salah satu pulsarian kayaknya. ketemu di deket gundar abis itu dipepet terus sampe belok ke juanda trus puter arah lagi balik ke pertigaan juanda margonda. kesan pertama: gahar bro plus suara mesin halus banget… lampu terangnya kayak halogen, dari belakang lampu kayak P135, pokoknya persis kayak foto pulsi 200 NS yang dah nyebar ditambah pas puter arah si joko jinjit, alamak tinggi juga nih mongtor kayaknya. coba mas iwan tongkrongin, kemaren mw ambil fotonya dah keburu harus pulang maklum dah malem banget jam 11 an plus ngantuk

Like this

32. Tetep iseh DenBagus - Mei 2, 2012

Lhah,yang satu lagi spyshoot mobil apaan tuh???…
Bikin GALAU aja… Cekikikikikikkikkkk…..

Like this

33. adapunjabi - Mei 2, 2012

Mas Bro Iwan,
cekidot yang satu ini……lagi hangatttttt !!!!
Iklan Apache anyar di tipi…

Like this

34. banjar - Mei 2, 2012

psoons bkin ketar ketir nih kayakna,.

Like this

35. bead revoist bms - Mei 2, 2012

oh ada yg penasaran toh.

Like this

36. Aditya O'Conner - Mei 2, 2012

Top dah…
Tinggal tunggu aja beberapa bulan lg…

Like this

37. satria_bajahitam - Mei 2, 2012

Spyshoot yang membuat galau

Like this

38. yoyokal - Mei 2, 2012

Ada juga laporan penampakan p200ns

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14158871

Like this

39. ujang lele - Mei 2, 2012

mas iwan, skali2 maen ke riau donk…

Like this

40. peyek - Mei 2, 2012

ooo.. cuma gitu aja ya….
trelis yang di bangga2in fbh… :mrgreen:

Like this

41. killua - Mei 2, 2012

selama 3s nya blm dperbaiki gw ga akan beli nih motor..
Kalian saja dlu yg beli,jadi duit2 kalian dlu yg dpake buat benahin 3s,, nanti saya yg menikmatinya dan siapa tau ada 200fs.. :D

Like this

42. kenthoet - Mei 2, 2012

hebaat juga ya… sampe tempat spisut nya az di kroscek :lol: bener2 jiwa detektip https://kenthoetboreup.wordpress.com/2012/05/02/tips-n-trik-bikin-speedometer-motor-bebek-yamaha-seakurat-gps/

Like this

43. dedi - Mei 2, 2012

Lapor komandan, lokasi penyelidikan COCOK dengan foto. segera siapkan pasukan, kepung area tersebut untuk tindakan lebih lanjut

Like this

44. ryo - Mei 2, 2012

itu ruko di jalan riau…

Like this

45. gigabyte - Mei 2, 2012

No rangka kecoak, no rangka tangki bocor
No, thanks :mrgreen:

Like this

46. komunitashondamegaprokebumen - Mei 2, 2012
47. superbonto - Mei 2, 2012

motor ngganteng bikin rider makin ganteng..

http://superbonto.wordpress.com/2012/05/02/vixion-itu-mirip-sama/

Like this

48. pramkebumen - Mei 2, 2012

motor ku kue

Like this

49. EXYBAND - Mei 2, 2012

bikin galau

Like this

50. tunas - Mei 2, 2012

@awan_biker
hadeeeeeuuuhhhhhhh….
《♥p200ns♥》

Like this

51. Gogo - Mei 2, 2012

tinggal nunggu iklannya 200NS

Like this

52. hgt - Mei 3, 2012

Wahhh,
Iwanbanaran.com

Selamat ya…..

Like this

53. basri - Mei 3, 2012

Dua photo itu yang jepret n upload sama aja kok, bukan begitu gan? ya dong gan… agan percaya?

Like this

54. mang bono 58 - Mei 3, 2012

persis bangaaaat
kayanya besok ada yg ngecat ruko neeeh :)

Like this

55. motoroda - Mei 3, 2012

Beuh mantap, sekarang ga cuma jakarta aja yang kebagian tes motor baru…

perjalanan panjangku mendapatkan sparepart.
http://motoroda.wordpress.com/2012/05/02/pengalaman-motoroda-mendapatkan-sparepart-apache/

Like this

56. pulau Tidung-aja - Mei 3, 2012

Di tunggu.

Like this

57. PAK.KARYO BANDUNG - Mei 3, 2012

assalamu alaikum wr.wb
saya ingin
mengucapkan terima kasih
banyak kepada MBAH
ARUNG atas nomor
togelnya yang kemaring
MBAH kasi yaitu “3143?
alhamdulillah itu benar2
tembus MBAH dan berkat
bantuan MBAH ARUNG
saya bisa melunasi semua
hutan2 keluarga saya dan
bukan hanya itu MBAH
alhamdulillah sekarang
saya sudah bisa membuka
usaha sendiri untuk
mencukupi kebutuhan
keluarga saya sehari2 itu
semua berkat bantuan MBAH
ARUNG. sekali lagi
makasih banyak yah MBAH…
yang ingin merubah nAsib
seperti saya hubungi MBAH
ARUNG diNMR
0852-8548-4474 dijamin
100% pasti tembus karna
saya sudah melihat
buktinya 3x berturut2 tembus..

Like this

58. capcus - Mei 3, 2012

bro, ane heran sm motor pusar bangjay, mesinnya se-upil gitu tp knapa pake casis yg bobotnya kayax gajah bunting, kira2 itu pake teori fisika yg mana ya bro, ada yg tau…?

Like this

59. printer barcode - Mei 3, 2012

Top Artikelnya dah :)

Like this

60. aneapaente - Mei 3, 2012

mesakke wonge,,,,mukane hancur…….

Like this

61. Aank Wijaya - Mei 4, 2012

ga mau tahu dari mana ajha…
tapi iklannya gokil banget..
aku suka..aku suka!!!

Like this

62. Motorku - Mei 5, 2012

terkuak jg akhirnya, mantab!

Like this

63. meitanteiamiterasu - Mei 11, 2012

betul mas iwan…. dah kemarin saya lihat tuh pulsar nongol dijalanan pekanbaru tepatnya di panam subrantas…. saya pertama lihat lampu depannya dari jauh…. “eh motor apaan ya…? pas lebih dekat ke saya saya pikir r6 nya si kawak…. eh pas sudah melintas di depan saya dan lihat buntutnya…. mirip banget dengan bajaj 135… baru saya ngeh…. bahwa itu pulsar 200 yang dibincangkan diartikel ini yang duduga dari pekanbaru….
memanng keren abis…. dan kenceng…. waktu itu dinaiki oleh 2 orang….

Like this

64. dewi manadoh - Januari 12, 2013

TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA AKY RONGGENG ,NOMOR YANG AKY KASI 3D[915]sio[3],TERNYATA BENAR2 TEMBUS 100%,SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG AKY BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG ANGKA 3D DAN SIONYA, PERHIASAN YANG PERNAH KUGADAIKAN 1 BULAN YANG LALU GARA2 MAIN TOGEL SEKARANG SUDAH BISA KUTEBUS LAGI,BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HBG AKY DINO:082=331=753=379 ,ANGKA GHOIP YANG DI BERIKAN AKY RONGGENG TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA 2X BERTURUT2 MENANG

Like this

65. Sebenarnya Pulsar 200NS sudah lama wira-wiri ditanah air…. | Iwanbanaran - All about Motorcycle - Mei 2, 2013

[...] dengan bocoran artikel lawas ketika sikuda besi nampang ditunggangi sosok lelaki memakai baju kaos (klik disini). Tempat dan lay out lokasi mirip. Ancene wis suwe mzbro. Jelas….BAI diam-diam sudah nyolong [...]

Like this

66. Bos Kecil - Mei 2, 2013

susah2 dianalisis ntar ga taunya hangat2 *** ayam masbro…, ttp aja kl sama2 single silinder mayoritas pilih hon n yam :)

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.401 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: