Bocoran awal gambar Pulsar 200NS berasal dari Pekanbaru…

66
25

Siapa sih yang nggak penasaran lokasi gambar nongolnya Pulsar 200NS pertama kali yang dimuat oleh seseorang diKaskus satu minggu lalu. Berawal dari situlah rentetan image serta informasi tentang triple sparks mengalir bak air bah. Nah…..bagi yang penasaran lokasi sebenarnya, monggo diintip!

Berdasarkan sharing FB dari bro De Akbar, lokasi awal jepretan P200NS ternyata dilakukan disalah satu dealer Bajaj Pekanbaru. Hal ini berkat jasa komentator yang berusaha menyelidiki secara langsung. Berikut penuturannya….

“Ane di Sumatera tepatnya di Pekanbaru gan…tadi sore pulang ngantor udah ane kroscek ke showroom Bajaj tapi mereka dah tutup. Ane cek dengan teliti memang asli tuh gambar yang diupload di sini dengan lihat model ruko langsung…COCOK gan. Soal pintu yang agan maksud memang persis sama…tadi ane lewat sana lagi tapi ga sempat mampir…ane liat memang tidak ada motor P200NS di depan atau ane terlewatkan tapi sepertinya memang disembunyiin…ane telp ke showroom yang jawab cewek…jawabnya ga tau…ga pasti…ga ada….bingung CS kok layani telp begitu….

Para komentator memang luar biasa. Kadangkala jiwa detektifnya ngalah-ngalahin kita sebagai Blogger :mrgreen: . Dan berkat para pengunjung pula network untuk menjangkau informasi yang tidak terendus bisa tersingkap perlahan-lahan. Top dah!!.

Jelas sudah bahwa spyshoot pertama dikeluarkan diPekanbaru. Gambar dibawah membuktikan segalanya. Mulai dari teralis pintu (bukan motorsport Honda lho bro :mrgreen: ), coretan kapur ditembok kecil, bendera plus meteran PLN. Sama kan bro??. Cuma herannya, pihak dealer masih berusaha menutupi fakta akan eksisnya sikuda besi. Emboh, opo maksude padahal kalau boleh saran, BAI tidak perlu merahasiakannya. Toh rupa detil sudah terekespos jelas, ya nggak bro. Pulsar 200NS?? tunggu perkenalannya dikhalayak umum pada ajang PRJ nanti. Semoga gol wacana ini….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

66 COMMENTS

  1. saya juga kemarin liat di bali pas mau ke joker. emang mantep tuh motor mau poto saya di bis lewatnya juga cepet bener

  2. bukan cuma foto motornya yang diburu dan dicari, sampai tempat/dealernya ajach dicari dan di krosceek…jempol

  3. wah betul kata kang haji, si teralis bakal di sembur warna mencolok, buktinya gambar diatas dah ada penampakan si tralis dengan warna biru dan coklat xixi :hammer:

  4. emadi pekanbaru emang ada penampakan P200NS ntuh …
    plat putih dgn nopol B , syg nya gk dapet kmrn d capture….
    kok saya gk salah ini dealer bajaj yg d harapan raya pekanbaru dehh ..

  5. tampilan p200ns secara keseluruhan sih ok banget..power jg pasti gede, g jauh kaya p220..
    tapi tetep j cuma si duke 200 yg bisa meruntuhkan hati gw buat nglengserin si kebo warna biru…
    kapaaaaaan y nongol di sini…

  6. Kok eksistensinya di tutup-tutupi???
    Biar konsumen nya tertarik, klo udah ada ya langsung di kasih tau itu P250 NS sm khalayak ramai..
    Klo cara begitu terlihat masih ga PD dengn pasar…
    ga jd beli dech si konsumen…

  7. mas iwan coba tongkrongin kumpulan pulsarian di pertigaan jalan juanda – margonda depok. waktu malam minggu kemaren ane papasan sama si pulsi 200 NS yang lagi dites sama salah satu pulsarian kayaknya. ketemu di deket gundar abis itu dipepet terus sampe belok ke juanda trus puter arah lagi balik ke pertigaan juanda margonda. kesan pertama: gahar bro plus suara mesin halus banget… lampu terangnya kayak halogen, dari belakang lampu kayak P135, pokoknya persis kayak foto pulsi 200 NS yang dah nyebar ditambah pas puter arah si joko jinjit, alamak tinggi juga nih mongtor kayaknya. coba mas iwan tongkrongin, kemaren mw ambil fotonya dah keburu harus pulang maklum dah malem banget jam 11 an plus ngantuk

  8. Lhah,yang satu lagi spyshoot mobil apaan tuh???…
    Bikin GALAU aja… Cekikikikikikkikkkk…..

  9. selama 3s nya blm dperbaiki gw ga akan beli nih motor..
    Kalian saja dlu yg beli,jadi duit2 kalian dlu yg dpake buat benahin 3s,, nanti saya yg menikmatinya dan siapa tau ada 200fs..
    😀

  10. Lapor komandan, lokasi penyelidikan COCOK dengan foto. segera siapkan pasukan, kepung area tersebut untuk tindakan lebih lanjut

  11. assalamu alaikum wr.wb
    saya ingin
    mengucapkan terima kasih
    banyak kepada MBAH
    ARUNG atas nomor
    togelnya yang kemaring
    MBAH kasi yaitu “3143?
    alhamdulillah itu benar2
    tembus MBAH dan berkat
    bantuan MBAH ARUNG
    saya bisa melunasi semua
    hutan2 keluarga saya dan
    bukan hanya itu MBAH
    alhamdulillah sekarang
    saya sudah bisa membuka
    usaha sendiri untuk
    mencukupi kebutuhan
    keluarga saya sehari2 itu
    semua berkat bantuan MBAH
    ARUNG. sekali lagi
    makasih banyak yah MBAH…
    yang ingin merubah nAsib
    seperti saya hubungi MBAH
    ARUNG diNMR
    0852-8548-4474 dijamin
    100% pasti tembus karna
    saya sudah melihat
    buktinya 3x berturut2 tembus..

  12. bro, ane heran sm motor pusar bangjay, mesinnya se-upil gitu tp knapa pake casis yg bobotnya kayax gajah bunting, kira2 itu pake teori fisika yg mana ya bro, ada yg tau…?

  13. betul mas iwan…. dah kemarin saya lihat tuh pulsar nongol dijalanan pekanbaru tepatnya di panam subrantas…. saya pertama lihat lampu depannya dari jauh…. “eh motor apaan ya…? pas lebih dekat ke saya saya pikir r6 nya si kawak…. eh pas sudah melintas di depan saya dan lihat buntutnya…. mirip banget dengan bajaj 135… baru saya ngeh…. bahwa itu pulsar 200 yang dibincangkan diartikel ini yang duduga dari pekanbaru….
    memanng keren abis…. dan kenceng…. waktu itu dinaiki oleh 2 orang….

  14. TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA AKY RONGGENG ,NOMOR YANG AKY KASI 3D[915]sio[3],TERNYATA BENAR2 TEMBUS 100%,SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG AKY BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG ANGKA 3D DAN SIONYA, PERHIASAN YANG PERNAH KUGADAIKAN 1 BULAN YANG LALU GARA2 MAIN TOGEL SEKARANG SUDAH BISA KUTEBUS LAGI,BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HBG AKY DINO:082=331=753=379 ,ANGKA GHOIP YANG DI BERIKAN AKY RONGGENG TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA 2X BERTURUT2 MENANG

Leave a Reply