jump to navigation

Bocoran awal gambar Pulsar 200NS berasal dari Pekanbaru… May 2, 2012

Posted by iwanbanaran in : Bajaj , trackback

Siapa sih yang nggak penasaran lokasi gambar nongolnya Pulsar 200NS pertama kali yang dimuat oleh seseorang diKaskus satu minggu lalu. Berawal dari situlah rentetan image serta informasi tentang triple sparks mengalir bak air bah. Nah…..bagi yang penasaran lokasi sebenarnya, monggo diintip!

Berdasarkan sharing FB dari bro De Akbar, lokasi awal jepretan P200NS ternyata dilakukan disalah satu dealer Bajaj Pekanbaru. Hal ini berkat jasa komentator yang berusaha menyelidiki secara langsung. Berikut penuturannya….

“Ane di Sumatera tepatnya di Pekanbaru gan…tadi sore pulang ngantor udah ane kroscek ke showroom Bajaj tapi mereka dah tutup. Ane cek dengan teliti memang asli tuh gambar yang diupload di sini dengan lihat model ruko langsung…COCOK gan. Soal pintu yang agan maksud memang persis sama…tadi ane lewat sana lagi tapi ga sempat mampir…ane liat memang tidak ada motor P200NS di depan atau ane terlewatkan tapi sepertinya memang disembunyiin…ane telp ke showroom yang jawab cewek…jawabnya ga tau…ga pasti…ga ada….bingung CS kok layani telp begitu….

Para komentator memang luar biasa. Kadangkala jiwa detektifnya ngalah-ngalahin kita sebagai Blogger :mrgreen: . Dan berkat para pengunjung pula network untuk menjangkau informasi yang tidak terendus bisa tersingkap perlahan-lahan. Top dah!!.

Jelas sudah bahwa spyshoot pertama dikeluarkan diPekanbaru. Gambar dibawah membuktikan segalanya. Mulai dari teralis pintu (bukan motorsport Honda lho bro :mrgreen: ), coretan kapur ditembok kecil, bendera plus meteran PLN. Sama kan bro??. Cuma herannya, pihak dealer masih berusaha menutupi fakta akan eksisnya sikuda besi. Emboh, opo maksude padahal kalau boleh saran, BAI tidak perlu merahasiakannya. Toh rupa detil sudah terekespos jelas, ya nggak bro. Pulsar 200NS?? tunggu perkenalannya dikhalayak umum pada ajang PRJ nanti. Semoga gol wacana ini….(iwb)

Comments»

1. just_ride_it - May 2, 2012

podium

2. Danur - May 2, 2012

Pertamax

3. valen - May 2, 2012

podium kah?

4. Novian Agung - May 2, 2012
5. tovavanjava - May 2, 2012
6. rendra - May 2, 2012

pertamax

7. rendra - May 2, 2012

busyet,,,cpt bgt T_T

8. halim - May 2, 2012

sipp

9. Aa Ikhwan - May 2, 2012

ajiib sherlock holmes :mrgreen:

10. whitesmilee - May 2, 2012

10

11. aji - May 2, 2012

go…

12. Novian Agung - May 2, 2012

Detective detected…

13. gigabyte - May 2, 2012

mwahahaha…. sampe segitunya dianalisis

14. whitesmilee - May 2, 2012

hebat

bisa dipastikan emang tu tempatnya, mirip ma di spysut

15. ipanase - May 2, 2012
16. Roy Gracie - May 2, 2012

ngetest top speed????

17. Alfido - May 2, 2012
18. sugiedane - May 2, 2012

weladalah sampai segitunya

19. dsfdsfsdsfdsf - May 2, 2012

perrtambax

20. ardianfireblade - May 2, 2012
21. Odad - May 2, 2012

tapik ok pintunya kok beda ya warna birunya.. :D

22. yhidayat - May 2, 2012

saya juga kemarin liat di bali pas mau ke joker. emang mantep tuh motor mau poto saya di bis lewatnya juga cepet bener

23. ieswan - May 2, 2012

bukan cuma foto motornya yang diburu dan dicari, sampai tempat/dealernya ajach dicari dan di krosceek…jempol

24. goeh80 - May 2, 2012

wah betul kata kang haji, si teralis bakal di sembur warna mencolok, buktinya gambar diatas dah ada penampakan si tralis dengan warna biru dan coklat xixi :hammer:

25. stiggo - May 2, 2012

emadi pekanbaru emang ada penampakan P200NS ntuh …
plat putih dgn nopol B , syg nya gk dapet kmrn d capture….
kok saya gk salah ini dealer bajaj yg d harapan raya pekanbaru dehh ..

26. dwinoegroho - May 2, 2012

tampilan p200ns secara keseluruhan sih ok banget..power jg pasti gede, g jauh kaya p220..
tapi tetep j cuma si duke 200 yg bisa meruntuhkan hati gw buat nglengserin si kebo warna biru…
kapaaaaaan y nongol di sini…

27. p200ns - May 2, 2012
28. prabowo90 - May 2, 2012

pengen liat secara langsung di jalanan…. hehe

29. Care - May 2, 2012

Kok eksistensinya di tutup-tutupi???
Biar konsumen nya tertarik, klo udah ada ya langsung di kasih tau itu P250 NS sm khalayak ramai..
Klo cara begitu terlihat masih ga PD dengn pasar…
ga jd beli dech si konsumen…

30. Ari CX Rider - May 2, 2012
31. awan_biker - May 2, 2012

mas iwan coba tongkrongin kumpulan pulsarian di pertigaan jalan juanda – margonda depok. waktu malam minggu kemaren ane papasan sama si pulsi 200 NS yang lagi dites sama salah satu pulsarian kayaknya. ketemu di deket gundar abis itu dipepet terus sampe belok ke juanda trus puter arah lagi balik ke pertigaan juanda margonda. kesan pertama: gahar bro plus suara mesin halus banget… lampu terangnya kayak halogen, dari belakang lampu kayak P135, pokoknya persis kayak foto pulsi 200 NS yang dah nyebar ditambah pas puter arah si joko jinjit, alamak tinggi juga nih mongtor kayaknya. coba mas iwan tongkrongin, kemaren mw ambil fotonya dah keburu harus pulang maklum dah malem banget jam 11 an plus ngantuk

32. Tetep iseh DenBagus - May 2, 2012

Lhah,yang satu lagi spyshoot mobil apaan tuh???…
Bikin GALAU aja… Cekikikikikikkikkkk…..

33. adapunjabi - May 2, 2012

Mas Bro Iwan,
cekidot yang satu ini……lagi hangatttttt !!!!
Iklan Apache anyar di tipi…

34. banjar - May 2, 2012

psoons bkin ketar ketir nih kayakna,.

35. bead revoist bms - May 2, 2012

oh ada yg penasaran toh.

36. Aditya O'Conner - May 2, 2012

Top dah…
Tinggal tunggu aja beberapa bulan lg…

37. satria_bajahitam - May 2, 2012

Spyshoot yang membuat galau

38. yoyokal - May 2, 2012

Ada juga laporan penampakan p200ns

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14158871

39. ujang lele - May 2, 2012

mas iwan, skali2 maen ke riau donk…

40. peyek - May 2, 2012

ooo.. cuma gitu aja ya….
trelis yang di bangga2in fbh… :mrgreen:

41. killua - May 2, 2012

selama 3s nya blm dperbaiki gw ga akan beli nih motor..
Kalian saja dlu yg beli,jadi duit2 kalian dlu yg dpake buat benahin 3s,, nanti saya yg menikmatinya dan siapa tau ada 200fs..
:D

42. kenthoet - May 2, 2012

hebaat juga ya… sampe tempat spisut nya az di kroscek :lol: bener2 jiwa detektip https://kenthoetboreup.wordpress.com/2012/05/02/tips-n-trik-bikin-speedometer-motor-bebek-yamaha-seakurat-gps/

43. dedi - May 2, 2012

Lapor komandan, lokasi penyelidikan COCOK dengan foto. segera siapkan pasukan, kepung area tersebut untuk tindakan lebih lanjut

44. ryo - May 2, 2012

itu ruko di jalan riau…

45. gigabyte - May 2, 2012

No rangka kecoak, no rangka tangki bocor
No, thanks :mrgreen:

46. komunitashondamegaprokebumen - May 2, 2012
47. superbonto - May 2, 2012

motor ngganteng bikin rider makin ganteng..

http://superbonto.wordpress.com/2012/05/02/vixion-itu-mirip-sama/

48. pramkebumen - May 2, 2012

motor ku kue

49. EXYBAND - May 2, 2012

bikin galau

50. tunas - May 2, 2012

@awan_biker
hadeeeeeuuuhhhhhhh….
《♥p200ns♥》

51. Gogo - May 2, 2012

tinggal nunggu iklannya 200NS

52. hgt - May 3, 2012

Wahhh,
Iwanbanaran.com

Selamat ya…..

53. basri - May 3, 2012

Dua photo itu yang jepret n upload sama aja kok, bukan begitu gan? ya dong gan… agan percaya?

54. mang bono 58 - May 3, 2012

persis bangaaaat
kayanya besok ada yg ngecat ruko neeeh :)

55. motoroda - May 3, 2012

Beuh mantap, sekarang ga cuma jakarta aja yang kebagian tes motor baru…

perjalanan panjangku mendapatkan sparepart.
http://motoroda.wordpress.com/2012/05/02/pengalaman-motoroda-mendapatkan-sparepart-apache/

56. pulau Tidung-aja - May 3, 2012

Di tunggu.

57. PAK.KARYO BANDUNG - May 3, 2012

assalamu alaikum wr.wb
saya ingin
mengucapkan terima kasih
banyak kepada MBAH
ARUNG atas nomor
togelnya yang kemaring
MBAH kasi yaitu “3143?
alhamdulillah itu benar2
tembus MBAH dan berkat
bantuan MBAH ARUNG
saya bisa melunasi semua
hutan2 keluarga saya dan
bukan hanya itu MBAH
alhamdulillah sekarang
saya sudah bisa membuka
usaha sendiri untuk
mencukupi kebutuhan
keluarga saya sehari2 itu
semua berkat bantuan MBAH
ARUNG. sekali lagi
makasih banyak yah MBAH…
yang ingin merubah nAsib
seperti saya hubungi MBAH
ARUNG diNMR
0852-8548-4474 dijamin
100% pasti tembus karna
saya sudah melihat
buktinya 3x berturut2 tembus..

58. capcus - May 3, 2012

bro, ane heran sm motor pusar bangjay, mesinnya se-upil gitu tp knapa pake casis yg bobotnya kayax gajah bunting, kira2 itu pake teori fisika yg mana ya bro, ada yg tau…?

59. printer barcode - May 3, 2012

Top Artikelnya dah :)

60. aneapaente - May 3, 2012

mesakke wonge,,,,mukane hancur…….

61. Aank Wijaya - May 4, 2012

ga mau tahu dari mana ajha…
tapi iklannya gokil banget..
aku suka..aku suka!!!

62. Motorku - May 5, 2012

terkuak jg akhirnya, mantab!

63. meitanteiamiterasu - May 11, 2012

betul mas iwan…. dah kemarin saya lihat tuh pulsar nongol dijalanan pekanbaru tepatnya di panam subrantas…. saya pertama lihat lampu depannya dari jauh…. “eh motor apaan ya…? pas lebih dekat ke saya saya pikir r6 nya si kawak…. eh pas sudah melintas di depan saya dan lihat buntutnya…. mirip banget dengan bajaj 135… baru saya ngeh…. bahwa itu pulsar 200 yang dibincangkan diartikel ini yang duduga dari pekanbaru….
memanng keren abis…. dan kenceng…. waktu itu dinaiki oleh 2 orang….

64. dewi manadoh - January 12, 2013

TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA AKY RONGGENG ,NOMOR YANG AKY KASI 3D[915]sio[3],TERNYATA BENAR2 TEMBUS 100%,SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG AKY BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG ANGKA 3D DAN SIONYA, PERHIASAN YANG PERNAH KUGADAIKAN 1 BULAN YANG LALU GARA2 MAIN TOGEL SEKARANG SUDAH BISA KUTEBUS LAGI,BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HBG AKY DINO:082=331=753=379 ,ANGKA GHOIP YANG DI BERIKAN AKY RONGGENG TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA 2X BERTURUT2 MENANG

65. Sebenarnya Pulsar 200NS sudah lama wira-wiri ditanah air…. | Iwanbanaran - All about Motorcycle - May 2, 2013

[…] dengan bocoran artikel lawas ketika sikuda besi nampang ditunggangi sosok lelaki memakai baju kaos (klik disini). Tempat dan lay out lokasi mirip. Ancene wis suwe mzbro. Jelas….BAI diam-diam sudah nyolong […]

66. Bos Kecil - May 2, 2013

susah2 dianalisis ntar ga taunya hangat2 *** ayam masbro…, ttp aja kl sama2 single silinder mayoritas pilih hon n yam :)



%d bloggers like this: