Bocoran awal gambar Pulsar 200NS berasal dari Pekanbaru…

66

Siapa sih yang nggak penasaran lokasi gambar nongolnya Pulsar 200NS pertama kali yang dimuat oleh seseorang diKaskus satu minggu lalu. Berawal dari situlah rentetan image serta informasi tentang triple sparks mengalir bak air bah. Nah…..bagi yang penasaran lokasi sebenarnya, monggo diintip!

Berdasarkan sharing FB dari bro De Akbar, lokasi awal jepretan P200NS ternyata dilakukan disalah satu dealer Bajaj Pekanbaru. Hal ini berkat jasa komentator yang berusaha menyelidiki secara langsung. Berikut penuturannya….

“Ane di Sumatera tepatnya di Pekanbaru gan…tadi sore pulang ngantor udah ane kroscek ke showroom Bajaj tapi mereka dah tutup. Ane cek dengan teliti memang asli tuh gambar yang diupload di sini dengan lihat model ruko langsung…COCOK gan. Soal pintu yang agan maksud memang persis sama…tadi ane lewat sana lagi tapi ga sempat mampir…ane liat memang tidak ada motor P200NS di depan atau ane terlewatkan tapi sepertinya memang disembunyiin…ane telp ke showroom yang jawab cewek…jawabnya ga tau…ga pasti…ga ada….bingung CS kok layani telp begitu….

Para komentator memang luar biasa. Kadangkala jiwa detektifnya ngalah-ngalahin kita sebagai Blogger :mrgreen: . Dan berkat para pengunjung pula network untuk menjangkau informasi yang tidak terendus bisa tersingkap perlahan-lahan. Top dah!!.

Jelas sudah bahwa spyshoot pertama dikeluarkan diPekanbaru. Gambar dibawah membuktikan segalanya. Mulai dari teralis pintu (bukan motorsport Honda lho bro :mrgreen: ), coretan kapur ditembok kecil, bendera plus meteran PLN. Sama kan bro??. Cuma herannya, pihak dealer masih berusaha menutupi fakta akan eksisnya sikuda besi. Emboh, opo maksude padahal kalau boleh saran, BAI tidak perlu merahasiakannya. Toh rupa detil sudah terekespos jelas, ya nggak bro. Pulsar 200NS?? tunggu perkenalannya dikhalayak umum pada ajang PRJ nanti. Semoga gol wacana ini….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • just_ride_it

    podium

  • Danur

    Pertamax

  • valen

    podium kah?

  • rendra

    pertamax

  • rendra

    busyet,,,cpt bgt T_T

  • halim

    sipp

  • ajiib sherlock holmes :mrgreen:

  • whitesmilee

    10

  • aji

    go…

  • Detective detected…

  • gigabyte

    mwahahaha…. sampe segitunya dianalisis

  • whitesmilee

    hebat

    bisa dipastikan emang tu tempatnya, mirip ma di spysut

  • jual kebo, ganti p200ns, eh?>………….
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/02/racun-baru-buat-megison/

  • ngetest top speed????

  • weladalah sampai segitunya

  • perrtambax

  • Odad

    tapik ok pintunya kok beda ya warna birunya.. 😀

  • yhidayat

    saya juga kemarin liat di bali pas mau ke joker. emang mantep tuh motor mau poto saya di bis lewatnya juga cepet bener

  • ieswan

    bukan cuma foto motornya yang diburu dan dicari, sampai tempat/dealernya ajach dicari dan di krosceek…jempol

  • goeh80

    wah betul kata kang haji, si teralis bakal di sembur warna mencolok, buktinya gambar diatas dah ada penampakan si tralis dengan warna biru dan coklat xixi :hammer:

  • emadi pekanbaru emang ada penampakan P200NS ntuh …
    plat putih dgn nopol B , syg nya gk dapet kmrn d capture….
    kok saya gk salah ini dealer bajaj yg d harapan raya pekanbaru dehh ..

  • tampilan p200ns secara keseluruhan sih ok banget..power jg pasti gede, g jauh kaya p220..
    tapi tetep j cuma si duke 200 yg bisa meruntuhkan hati gw buat nglengserin si kebo warna biru…
    kapaaaaaan y nongol di sini…

  • pengen liat secara langsung di jalanan…. hehe

  • Kok eksistensinya di tutup-tutupi???
    Biar konsumen nya tertarik, klo udah ada ya langsung di kasih tau itu P250 NS sm khalayak ramai..
    Klo cara begitu terlihat masih ga PD dengn pasar…
    ga jd beli dech si konsumen…

  • awan_biker

    mas iwan coba tongkrongin kumpulan pulsarian di pertigaan jalan juanda – margonda depok. waktu malam minggu kemaren ane papasan sama si pulsi 200 NS yang lagi dites sama salah satu pulsarian kayaknya. ketemu di deket gundar abis itu dipepet terus sampe belok ke juanda trus puter arah lagi balik ke pertigaan juanda margonda. kesan pertama: gahar bro plus suara mesin halus banget… lampu terangnya kayak halogen, dari belakang lampu kayak P135, pokoknya persis kayak foto pulsi 200 NS yang dah nyebar ditambah pas puter arah si joko jinjit, alamak tinggi juga nih mongtor kayaknya. coba mas iwan tongkrongin, kemaren mw ambil fotonya dah keburu harus pulang maklum dah malem banget jam 11 an plus ngantuk

  • Tetep iseh DenBagus

    Lhah,yang satu lagi spyshoot mobil apaan tuh???…
    Bikin GALAU aja… Cekikikikikikkikkkk…..

  • adapunjabi

    Mas Bro Iwan,
    cekidot yang satu ini……lagi hangatttttt !!!!
    Iklan Apache anyar di tipi…

  • psoons bkin ketar ketir nih kayakna,.

  • bead revoist bms

    oh ada yg penasaran toh.

  • Aditya O’Conner

    Top dah…
    Tinggal tunggu aja beberapa bulan lg…

  • satria_bajahitam

    Spyshoot yang membuat galau

  • Ada juga laporan penampakan p200ns

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14158871

  • ujang lele

    mas iwan, skali2 maen ke riau donk…

  • peyek

    ooo.. cuma gitu aja ya….
    trelis yang di bangga2in fbh… :mrgreen:

  • killua

    selama 3s nya blm dperbaiki gw ga akan beli nih motor..
    Kalian saja dlu yg beli,jadi duit2 kalian dlu yg dpake buat benahin 3s,, nanti saya yg menikmatinya dan siapa tau ada 200fs..
    😀

  • hebaat juga ya… sampe tempat spisut nya az di kroscek 😆 bener2 jiwa detektip https://kenthoetboreup.wordpress.com/2012/05/02/tips-n-trik-bikin-speedometer-motor-bebek-yamaha-seakurat-gps/

  • dedi

    Lapor komandan, lokasi penyelidikan COCOK dengan foto. segera siapkan pasukan, kepung area tersebut untuk tindakan lebih lanjut

  • ryo

    itu ruko di jalan riau…

  • gigabyte

    No rangka kecoak, no rangka tangki bocor
    No, thanks :mrgreen:

  • motor ngganteng bikin rider makin ganteng..

    http://superbonto.wordpress.com/2012/05/02/vixion-itu-mirip-sama/

  • motor ku kue

  • EXYBAND

    bikin galau

  • tunas

    @awan_biker
    hadeeeeeuuuhhhhhhh….
    《♥p200ns♥》

  • tinggal nunggu iklannya 200NS

  • hgt

    Wahhh,
    Iwanbanaran.com

    Selamat ya…..

  • basri

    Dua photo itu yang jepret n upload sama aja kok, bukan begitu gan? ya dong gan… agan percaya?

  • mang bono 58

    persis bangaaaat
    kayanya besok ada yg ngecat ruko neeeh 🙂

  • Beuh mantap, sekarang ga cuma jakarta aja yang kebagian tes motor baru…

    perjalanan panjangku mendapatkan sparepart.
    http://motoroda.wordpress.com/2012/05/02/pengalaman-motoroda-mendapatkan-sparepart-apache/

  • Di tunggu.

  • PAK.KARYO BANDUNG

    assalamu alaikum wr.wb
    saya ingin
    mengucapkan terima kasih
    banyak kepada MBAH
    ARUNG atas nomor
    togelnya yang kemaring
    MBAH kasi yaitu “3143?
    alhamdulillah itu benar2
    tembus MBAH dan berkat
    bantuan MBAH ARUNG
    saya bisa melunasi semua
    hutan2 keluarga saya dan
    bukan hanya itu MBAH
    alhamdulillah sekarang
    saya sudah bisa membuka
    usaha sendiri untuk
    mencukupi kebutuhan
    keluarga saya sehari2 itu
    semua berkat bantuan MBAH
    ARUNG. sekali lagi
    makasih banyak yah MBAH…
    yang ingin merubah nAsib
    seperti saya hubungi MBAH
    ARUNG diNMR
    0852-8548-4474 dijamin
    100% pasti tembus karna
    saya sudah melihat
    buktinya 3x berturut2 tembus..

  • capcus

    bro, ane heran sm motor pusar bangjay, mesinnya se-upil gitu tp knapa pake casis yg bobotnya kayax gajah bunting, kira2 itu pake teori fisika yg mana ya bro, ada yg tau…?

  • Top Artikelnya dah 🙂

  • aneapaente

    mesakke wonge,,,,mukane hancur…….

  • Aank Wijaya

    ga mau tahu dari mana ajha…
    tapi iklannya gokil banget..
    aku suka..aku suka!!!

  • terkuak jg akhirnya, mantab!

  • betul mas iwan…. dah kemarin saya lihat tuh pulsar nongol dijalanan pekanbaru tepatnya di panam subrantas…. saya pertama lihat lampu depannya dari jauh…. “eh motor apaan ya…? pas lebih dekat ke saya saya pikir r6 nya si kawak…. eh pas sudah melintas di depan saya dan lihat buntutnya…. mirip banget dengan bajaj 135… baru saya ngeh…. bahwa itu pulsar 200 yang dibincangkan diartikel ini yang duduga dari pekanbaru….
    memanng keren abis…. dan kenceng…. waktu itu dinaiki oleh 2 orang….

  • dewi manadoh

    TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA AKY RONGGENG ,NOMOR YANG AKY KASI 3D[915]sio[3],TERNYATA BENAR2 TEMBUS 100%,SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG AKY BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG ANGKA 3D DAN SIONYA, PERHIASAN YANG PERNAH KUGADAIKAN 1 BULAN YANG LALU GARA2 MAIN TOGEL SEKARANG SUDAH BISA KUTEBUS LAGI,BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HBG AKY DINO:082=331=753=379 ,ANGKA GHOIP YANG DI BERIKAN AKY RONGGENG TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA 2X BERTURUT2 MENANG

  • Pingback: Sebenarnya Pulsar 200NS sudah lama wira-wiri ditanah air…. | Iwanbanaran - All about Motorcycle()

  • susah2 dianalisis ntar ga taunya hangat2 *** ayam masbro…, ttp aja kl sama2 single silinder mayoritas pilih hon n yam 🙂