Yamaha rilis new Jupiter-MX GP Edition….

76

Jangan salah sangka dulu mzbro, judul diatas hanya untuk memudahkan kita menggambarkan produk yang sedang dibicarakan dimana  pabrikan yang IWB maksud sebenarnya adalah Yamaha Malaysia bukan YMKI (waaa…penonton kecewa nih :mrgreen: ). Yup….Negeri jiran baru saja merilis kelir baru Yamaha 135LC atau biasa kita kenal Jupiter MX. Sebuah livery dalam rangka merayakan 50 tahun Yamaha mengikuti ajang balap Motogp. Motor merupakan limited edition yang dijual secara terbatas….

Ngiri pasti….lawong ditanah air banyak yang ngarep livery Motogp namun YMKI sampai saat ini belum merealisasikan keinginan mayoritas biker tanah air. Dalam catatan IWB, terakhir Yamaha Motor Kencana Indonesia  brojolin bebek limited edition diera 1990an lewat F1Z-R. Sedang itik 4 tak belum mzbro.  Yah…kalau ngebet paling opsinya meminta bantuan dealer  besar yang bisa melakukan painting ulang menyesuaikan keinginan konsumen. Sedang Yamaha 135LC tidak!.  Pabrikan mengeluarkan secara official. Artinya….kualitas, pernish, serta bahan cat sama plek dengan standart pabrik. Btw…seperti apa sih penampakannya??…

Emang ciamik mzbro!!. Baluran khas Yamaha racing begitu kental terasa. Terutama warna biru serta striping tebeng garis putih terputus-putus. Pintarnya…font tulisan LC nyomot dari YZF-M1 sehingga terlihat apik dan serasi. Untuk mempertegas konsep, logo 50tahun ulang tahun Yamaha ikut dikancah Motogp disematkan pada ujung spatbor depan, serta buritan kiri-kanan. Tak lupa…hitam karbon muncul disela-sela corporate colour biru putih pabrikan Iwata Jepang. Terakhir…pelk! yup  tepi castwheel disepuh blue melingkar di dua sisi betul-betul mempertegas aura racing sibebek…..

Kabarnya, Yamaha Malaysia merilis 135LC GP Edition hanya 2000 unit saja. Banderol sedikit beda dengan versi reguler yang dijual pada kisaran RM 7,200. Sedang GP Edition dipatok pada angka RM 7,600 on the road (Dikonversi kerupiah sekitar 23jutaan). Versi ini disebar kedealer secara terbatas sehingga konsumen harus bergerak cepat untuk memilikinya. Tertarik??…..berdoa saja semoga YMKI mengikuti langkah Yamaha Malaysia sehingga sampeyan nggak perlu jauh-jauh boyong dari negeri tetangga :mrgreen: . Btw….keren nggak bro?…..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • aha!!!
    td sempat DOH, gangguan ya?

  • Wow

  • Mantaf nih bisa jadi inspirasi kalo ga dimasukin ymki

  • podium?

  • keren buanget jd pengen dech….

  • EKSOTIS,

  • YMKI lambat seperti keong

  • kok bukan warna merah putih….. seperti livery motogp

  • ah ga

  • han

    absen 10. Nyimak dulu.

  • biru mantep..

  • han

    manteb. Kental aura moto gp. Gimana nih ymki? (kompor mode : on)

  • Keong lambat seperti YMKI 😀

  • gold d roger

    kenapa kok g merah putih? karena nanti dikira livery indonesia gan

  • tyonugra

    hargany nambah,,,,kwek kweknya tambah mantep

  • motor laki sebelah kanan, apakah gerangan…???

  • apep

    motor merah di foto 1, species apaan yah???… keren juga kayaknya…

  • tingtong

    kok ga ad tulisan smakin didepanny

  • Khan udah diblakangnya c. Stoner.. Gimana si? 😀

  • Virus

    @tingtong
    wkwkwkwkwkwk ane kutip…
    #kok ga ad tulisan smakin didepanny#
    @Masmondol
    wkwkwkwkwkwk ane kutip lage…
    #Khan udah diblakangnya c. Stoner.. Gimana si? #
    wkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…ente pd lupa jelas aja gk ad tulisan semakin didepan wong itu bahasa Indonesia, mungkin mereka sentimen pribadi + border (perbatasan) lg dicaplokin tuh…please deh ah bukan krn faktor Hondut di motoGp kaleee…

  • miris liat kenyataan kalo liat yamaha menganak tirikan indonesia hampir disemua lini,
    udah tag line SEMAKIN DIDEPAN diganti KETUMBAR MIRIJAHE, saja,

  • neuer

    ^^^ sok tau luh 😆

  • neuer

    @virus ^^^ sok tau luh 😆

  • Virus

    @neuer
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…klo gitu apa yg lu tau? tell me please…

  • sapujagad

    Dalam catatan IWB, terakhir Yamaha Motor Kencana Indonesia brojolin bebek limited edition diera 1990an lewat F1Z-R. Sedang itik 4 tak belum mzbro.
    —————-
    Lah, pas PRJ 2010 ditawari New JPZ,livery motogp (ada merah dan biru) harganya 16 juta bung…cuma beredar di PRJ saja.

  • keren…tapi justru naksir siluet motor sport di poto nomer empat mas…sayang cuman sepotong tengah kebelakang aja…
    montor opo iku???

  • kurher

    bagusan warna yg merah putih, yg ini biasa aja gak ada yg spesial.. gak ada bedanya antara GP edition dengan yg biasa.. ato karena cuma main warna aja ya gak ada logo sponsor..

  • shao

    lah mas, bknnya uda ymki jg udah ada.. bukti http://iwanbanaran.wordpress.com/2010/11/09/jupiter-mx-fiat-yamaha-livery-bikin-rontok-iman/
    wkt service di dealer jg pnh ditawarin JMX, NJZ, ampe Mio Soul livery GP(by Cargloss)..klo ga salah beda 600-700 klo cash..tp skrg2 udh ga ada stock displaynya.

  • Sinbe

    Ymki mah perlu korek kuping tuh, biar ga budeg lage… 😀

  • assassin

    kali ini gw setuju ama om virus…

    hanya sentimen pribadi aja gak menyematkan tulisan semakin didepan……auranya jadi gak motogp bgt donk…..hehehehehe…..

    btw busway..gw kirain njmx nich kreasi ymki….g taunya semua pasar asia yah…..

    bebek paling keren nich..saat ini….

  • assassin

    kuhrer

    karena gak ada tagline ” semakin didepan”

  • becak

    pengennnnn. . .:D

  • perasaan biasa aja dah,,seganteng2nya bebek masih bagus New Blade versi Repsol MotoGP (AHM lebih mengerti kemauan konsumen),,ada tulisan SATU HATI seperti di motor RCV212,,itu baru yang namanya GP EDITION,,

    yang menarik justru motor di belakang jupiter mx itu,,knalpot di bawah jok,,yamaha apakah itu? 🙂

  • lah…..seminggu yg lalu ane pernah liat MX seperti di pic ini pas lg makan bakso. ane kirain cutting sticker doang tapi setelah liat bener2 itu cat aseli 100% mirip bgt ama yg difoto ini. plat bulan ini juga (oktober 2011)

    lokasi ane di pontianak….

  • Skipz

    Lumayan kerenn..

  • milu siram

    harga motor bebek di malaysia lebih mahal dari motor bebek di indonesia,
    kok motor cc besar/moge di malaysia lebih murah dari moge di indonesia?
    Tanya kenapa…

  • Abu Tanisha

    yuhuy! mesinnya hitam euy!

  • ini mesti kerjaan cargloss nih mas . . .disinyalir :mrgreen:

  • lohan

    apik banget… tapi gak duwe duit…

  • rudi

    harusnyakan perayaan 50th pake warna putih merah seperti di yamaha eroa bukan warna biru putih

  • NEW YZF R15

    Muuuuuuuantebs banget dah tu motor.
    Malaysia semakin jaya,
    YMKI SEMAKIN PASRAH.

  • fajar

    Woooow mantaaap ymki cepat kburu teelaatt……vixion n mx yg perlu dirubah…..pasti larisssss bossss

  • iwanbanaran

    @ 31. shao & 43. Taufik
    Bukan cargloss kang…ini pabrikan resmi. Percayalah…bedah dada ini kalau bohong xixixixi :mrgreen: (kebanyakan nonton sinetron mode : on)

  • wong ndeso

    wah, smoga yeemkai melaunchingnya di sini..

  • Tertipu, kirain YMKI 🙂

  • masbule

    @virus #22

    kalau malay bukan semakin di depan tapi semakin mencaplok wkwkwkwk.. OOT dah

    btw apik livery-nya

  • Virus

    @masbule
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…btw promosi dikit coba buka blog yayang125.wordpress.com cari artikel ttg komparasi bahasa Indonesia berbanding dengan bahasa mereka…asli dijamin ngakak sampe ber air mata…maaf om iwan out of topic

  • munirelektro

    knapa desain di indonesia biasa2 saja

  • I love yg colour yellow

  • rider galau

    keren tuh yang kanan ada YZF R1

    bdw selogannya konyol beudh euy

    “MENAKLUKI SEGALA” ??!!

    wkwkwkkwkwkkwk

  • Casey

    bagusnya Honda, Yamaha, Suzuki buat warna Livery motoGP. klu Honda sih sudah tinggal yg lain kapan? 🙂
    biar di jalan rame dng livery khusus motoGP 🙂

  • anton_ks

    saya justru lebih tertarik sama motor berwarna kuning disebelahnya

    motor apa itu mas Iwb ?

  • cmiiiwww juga lookingnya!!heeemsss….

  • Motor merah itu Yamaha Nouvo 135LC, motor kunin itu Nouvo LC jgk tapi modified oleh GTMax.

  • tombiez

    kabaranya mio yang dahulu limited edition gmn bro

  • mantabeekk

  • bingun dech ama yamaha new jupiter mx nih ??? kok dibedain antara kopling dan non kopling rem belakangnya dan velg nya….. ingat bro honda ngeluncurin new blade………………tidak seperti jupiter mx dulu !!!!!! jelas dong yamaha smakin ketinggalan nih …………..!!!!!!!!!!

  • boombox walker

    blade aja punya versi yg repsol dan itu udh dari lama. ymki sudah sangat puas kali sama penjualan mx yg ada sekarang. semakin pasrah deh……….

  • dre,yans

    ga nyesel gw beli new jupi mx,udh gesit,kencang,irit lg minum nya….

  • erton

    ymki lelet, tp jngan kwatir itukan cuman bda cetnya aja, mz bro’ kalo gt kita cet aja sndri………… beres,,,,..

  • bs pesan lis nya g? aku dr kayuagung sumatera selatan. trims,

  • L DRACO

    MANTAP,,,,, bener tungangan yang 1 ini,,, n gw pnya tuch wrna biru,,, n smpet gwa nama in,,, BLUE DRAGOON ,, larinya mantap kya terbang ,,, mlesat…

  • yan

    kok ad penampkan R1, di Indonesia kan??

  • Asim Mohamed

    Where can I buy all these modification items?

  • keren bener dah.. sticker spakbor depan bisa di jadiin panutan buat mx gw nih xixixixi….

  • bagus dansaya sanghar tertarik