About these ads
jump to navigation

Confirmed : Harga Yamaha YZF R15 versi 2.0 sekitar 20jutaan… September 6, 2011

Posted by Iwan Banaran in Yamaha.
trackback

Brother sekalian…teka-teki sudah terbuka. Perhari ini Yamaha India mengumumkan power serta banderol motor generasi dua tersebut….

Isu 22bhp tidak terbukti. Yamaha YZF R15 versi 2.0 dibanderol Rs. 1,070,000 atau setara dengan 20,780,000 rupiah. Praktis posisi nyaris sama dengan Honda CBR150r. Yang sedikit mengecewakan adalah tentang power. Yup….motor berslogan insting racing mengeluarkan tenaga 17ps atau 0,5hp dibawah motor racikan Honda….CBR150r. Artinya….mesin sama saja dengan R15 generasi lama. Terbukti utak-atik engine hanya untuk menarik ban besar saja. Tapi khusus untuk swing arm, Yamaha menggunakan aluminium supaya traksi makin mantep. Ini yang tidak bisa ditemui pada produk kompetitor….

Nah…terus yang diuber mobil hingga kecepatan 120km/jam susah tuh, mosok motor ini?? jangan-jangan ada versi 250cc nih. Yo wis….biarlah tetap menjadi misteri. Yang penting sekarang semua pertanyaan sudah terjawab. Urusan speed dibanding CBR150?? wah ini yang seru. Kayaknya 11:12 bro. Apa ada pendapat lain??….(iwb)

About these ads

Komentar»

1. sampah - September 6, 2011

petromax

Like this

2. B M W ♣ - September 6, 2011

Murah

Like this

3. Aldina - September 6, 2011

wakakakakkakakak …. ngguyu mawon laah …

Like this

4. fandi - September 6, 2011

nyampe indo berapa tuh… bakal gigit jari maning

Like this

5. masbule - September 6, 2011

kesalip rek.. :roll:

Like this

6. Taqi tiktak - September 6, 2011

masa murah amit???
lbih murah dari vixi… :P

Like this

7. Mupenk - September 6, 2011

Wah lha kok lebih mahal sodara’nya kang?vixion dibandrol Rp. 22.200.000

Like this

8. mercon - September 6, 2011

catet,,, kalo sampe masuk indonesa harganya segitu,,, ane beli dua,,, satu untuk ane,, satu untuk yang punya warung,,,, :mrgreen:

Like this

9. Taqi tiktak - September 6, 2011

indonesia kgedean pajak…
tpi hasil dari duit pajak mana???
buat bikin jalanan pake beton???
hihihi
plisss bro indo donk yg jalanan’a pake beton… :lol:

Like this

10. cs1 - September 6, 2011

emang enak orang india yg bisa beli yg gak bisa juga bilang mahal

Like this

11. masbule - September 6, 2011

4. fandi

nyampe indo berapa tuh… bakal gigit jari maning

======================================]

Byson di india 13 juta.. nyampe sini 19 jt

kalau R15 di india 20 juta berarti disini 27-28 jt :D

Like this

12. Taqi tiktak - September 6, 2011

@bro mercon 1 lg buat ane bro :mrgreen:

Like this

13. imortalorochimaru - September 6, 2011

Mau 22 hp nanti kayak bebek roadrace…. Bisa digeber 30 menit aja untung….

Powernya sama kaya CBR150… Rpm lebih rendah… Harga…? Kalo diindo naik 5 jutaan bolehlah…. Jangan kayak CBR yg naik 10 jutaan lebih…

Like this

14. P-Men - September 6, 2011

Sampe Indonesia kira kira harganya berapa yah? Jangan sampe lewat dari 25 jt…

Like this

15. GrandV - September 6, 2011

Lampu mirip Minerva, tapi lebih belo… atau minerva yang meniru R15 gen 1 yak

Like this

16. De icky - September 6, 2011

Mud Guard harus dipretelin, trus… Velg-nya kok keliatan kurang penuh ya??

Like this

17. ax125 - September 6, 2011

nyampe indo diperkirakan beda tipis ma cbr150.

Like this

18. NEW YZF R15 - September 6, 2011

Berarti Harganya Juga 11:12 Juga Dong Sama CBR150R,Syukur2 Bisa Lebih Murah.
Mantaaaaf,
Beli Satu Deh Kalau Ni MOTOR nyampe dimari.

Like this

19. AA GURU - September 6, 2011

SEKARANG TINGGAL KITA MEMIKIRKAN GIMANA CARANYA NICH MOTOR BISA KE INDO…KALO 28 JETI DI INDO MASIH OKE LAH BISA UNTUK PENGGANTI VIXION PUTIH AA….KALO ADA YG MAU MENDATANGKAN KE INDO KABAR2I YA…

Like this

20. NEW YZF R15 - September 6, 2011

Semoga YMKI segera Mewujudkan IMPIAN saya Dan IMPIAN jutaan BIKER’S TANAH AIR dengan MENDATANGKAN NEW YZF R15 Ke INDONESIA,,,,,,Segera.

Like this

21. Taqi tiktak - September 6, 2011

hihihi
tuingguin ajahlah….
major change kapan???
saya mah udah tau…

Like this

22. saynotofb - September 6, 2011

ni motor sohc tp tenaganya sama dengan yg dohc punya new cbr 150. Mungkin yamaha mikirnya ‘ngapain gue buat dohc kalau sohc aja bisa nyamain dohc’ d tambah lagi sohc lebih mudah ngerawatnya drpd dohc. Speenya juga 11-12

Like this

23. Virus - September 6, 2011

ASTAGHFIRULLAH MURAH BENER!!!
YMKI KAMPRETOOOOOOOOOO….

Like this

24. abcdefg - September 6, 2011

Dari 22, turun 19, sekarang nyatanya 17. Ya okelah gk apa. Cukup buat perkotaan. Cuma masalahnya kalo Yamaha mendatangkan secara CBU juga, dengan fitur yg dibilang lumayan “wah” pada motor ini, bisakah angka 30, paling gk 31-32 lah bisa bikin ngiler ^.^

Like this

25. mzjoe - September 6, 2011

yang sohc smp 17 ps tu dipaksa..yg dohc 17 blm dipaksa.klo dipaksa yg dohc..sohc bisa dikentutin.

Like this

26. mzjoe - September 6, 2011

pst dohc ada kelebihannya.makanya motogp pake dohc.

Like this

27. nica - September 6, 2011

selisih harga sama cbr di indihe sana berapa bro?

r15 v2 jelas lebih bagus dari cbr, bukan dari mesin, yah 11-12 lah, tapi lengan ayun – fairing, design nya jauh lebih bagus dari cbr. dijual 25jt max ya…

Like this

28. Big Jhoon - September 6, 2011

Hayoo,, sekali lagi bukan masalah PAJAK saja,, Tapi KURS NILAI TUKAR MATA UANG Indonesia yg cenderung “mencerminkan” suatu produk disebut “Overprice” a.k.a OPERPRESS. .

Like this

29. nha - September 6, 2011

Kalau ngak salah byson di india 13 jutaan nyampai sini 20 jutaan atau +/- 150% kalau R15 22 jutaan nyampai sini

Woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ternyata operpressssssssssssssssss jugaa 33 jt coi hehehhhh

Like this

30. wooo - September 6, 2011

speknya mirip2 ama cbr 150 termasuk dari segi berat kendaraan dan power.namun torsinya lbh bagus R15 bisa sampe 15nm sedangkan cbr cuma 12an nm aja.aneh pdhl R15 masih sohc dan cbr uda dohc

Like this

31. riri - September 6, 2011

Bungkus satu….

Like this

32. kentung - September 6, 2011

1hp=1.2JT

Like this

33. 4201journey - September 6, 2011

30juta…
Ayo tebak2kan….

Like this

34. kentung - September 6, 2011

silahkan dipoling lagi kang iwan antara cbr vs r15 secara power betilah tapi secara desain jelas beda auranya…..
toh sekarang barangnya dah ada walaupun jauh di negeri org hehehehehe

Like this

35. imortalorochimaru - September 6, 2011

@ nha
Data2nya salah semua tuh…. Wkwkwkwk maksa banget.. Ngebela AHM.. Diwarung mas tri ada artikelnya tuh…

Like this

36. nha - September 6, 2011

@ imortalorochimaru

xiiiixixixiixiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,……..emang salah berapa % bro kalau menurut sampeyan, Yang pasti kalau melihat komposisi harga byson hasilnya ya ngak jauh di sekitar 31 jt sampai 33 jt yang pasti kalau ngeliat aspek mesin yang masih SHOC ya operpresss toh hehehehehhehee,

Like this

37. nha - September 6, 2011

Waduh SOHC kok jadi SHOC hehehheeeee

Like this

38. Vespa Ijo Rider - September 6, 2011

FBY makin meriang..panas – dingin.. ngeliat motor bagus dijual murah di negeri orang.. tapi dinegeri sendiri cuman bisa ngimpi…

nasiiibbbbb…. :(

Like this

39. Mupenk - September 6, 2011
40. arston - September 6, 2011

wkwkwk….klo masuk indonesia bakalan jd vixion killer….ini alasan ymki gak nabsu masukin ni motor….pa lg di ckd……..

Like this

41. arston - September 6, 2011

klo untuk alasan tampang bagus ma harga murah……krn minerva lbh murah…..

Like this

42. Tugino Putro - September 6, 2011

aje gillleee…

Like this

43. gogo - September 6, 2011

aju gile, kloo bisa mask indonesia dg harga sama. dunia permotoran bakalan geger se geger gegernya

Like this

44. uDien d'kab - September 6, 2011

Nitip kang Iwan

Berapa Kira-kira Harga Yamaha R15 Versi 2.0 di Indonesia ?

http://udiendkab.wordpress.com/2011/09/06/berapa-kira-kira-harga-yamaha-r15-versi-2-0-di-indonesia/

Like this

45. uDien d'kab - September 6, 2011

maaf kang Iwan, bukannya setara dengan 19.8 jutaan ?

Like this

46. yahonsuwakanja - September 6, 2011

sampai di indonesia langsung kena demam …
di operpress….dah

xixixixi…

Like this

47. gus - September 6, 2011

vixxi mesin SOHC di kasih baju keren seharga 30 jutaan…oper preeettt :mrgreen:

Like this

48. gus - September 6, 2011

ngomong2 ini 20jt or 20 hp sih ???? :D

Like this

49. wong - September 6, 2011

julukan cbr : motor operpress
julukan r15 : motor mimpiii!!!

Like this

50. ,,i,; - September 6, 2011

klo dilihat desainnya, menurut saya masih bagusan CBR 150 deh…
koq org2 pada ngomong bagusan r15 y…

Like this

51. nha - September 6, 2011

50. ,,i,; – September 6, 2011

klo dilihat desainnya, menurut saya masih bagusan CBR 150 deh…
koq org2 pada ngomong bagusan r15 y…

========================

Sepakat, eh s7

Like this

52. ,,i,; - September 6, 2011

51. nha – September 6, 2011

maotornya cbr 150 warna item kah?

Like this

53. Hazzen - September 6, 2011

weh… cekepan si BiB
hehehhe….

Like this

54. suntuk - September 6, 2011

@nha + i
ya mungkin bro berdua lagi capek krn perjalanan mudik jadi menggigau…

semua orang sepakat tuh lebih bagus R-15 xixixi

Like this

55. gl10092 - September 6, 2011

disainya masih era 90 an… cuma ganti baju mesin SOHC wadechh….. PEMBODOHAN OTOMOTIF…. MINOR CHANGE….

Like this

56. nha - September 6, 2011

54. suntuk

Ya begitulah selera masing masing,

Apa yang menurut orang bagus belum tentu bagus menurut ane, apa yang menurut ane bagus belum tentu jelek menurut orang,…

Like this

57. ,,i,; - September 6, 2011

54. suntuk – September 6, 2011

@nha + i
ya mungkin bro berdua lagi capek krn perjalanan mudik jadi menggigau…

semua orang sepakat tuh lebih bagus R-15 xixixi

====================================================

klo desain kyk gtu dijalan juga dah ada, banyak koq yg dah dipakein k vixion… g update!

Like this

58. Imaniz - September 6, 2011

Kalo sampe Indonesia jadi berapa tuh harganya?

Like this

59. blueZ - September 6, 2011

YMKI masukin cepet, pengen minang 1 :D

Like this

60. puff - September 6, 2011

apa ga malu ama taglineny racing instinct..tp lemot ya brarti jual tampang doang lagi…

Like this

61. awan - September 6, 2011

prediksi ane betul beberapa mggu yg lalu, kl powernya mentok 17 ps, ane jg heran bny yg ahli otomotif yg komen disini msh jg percaya kl r 15 powernya diatas 20 ps aplagi 22… Bisa se bisa kl harganya 40-50 jt

Like this

62. harisxyz - September 6, 2011
63. dendy asli - September 6, 2011

semakin LEMOT !!!!!

Like this

64. dendy asli - September 6, 2011

sekarang pilih tampang touring tapi kenceng apa tampang racing tapi lemot!! 17,8 ps on the wheel 15 sampai 16 hp, lah r15 dulu waktu cungkring aja 14,2 hp on the wheel apalagi sekarang. 13 hp kali ya wakakak semakin jauh. makan tuh power mirip

Like this

65. ax125 - September 6, 2011

pada teriak2… pengen dimasukin di indonesia !!!
paling juga menang suara doang belom tentu beli… yang ada aja dirumah rawatin… mandiin cuci biar bersih… kreditannya aja belom lunas.

gimana kalo tau-tau mesin SOHC overpress… bisa-bisa yg pada teriak2 meriang 7 hari 7 malam ^_^
piss…

Like this

66. dualcylinder - September 6, 2011

@ ax125
pada teriak2… pengen dimasukin di indonesia !!!
paling juga menang suara doang belom tentu beli… yang ada aja dirumah rawatin… mandiin cuci biar bersih…

gimana kalo tau-tau mesin SOHC overpress… bisa-bisa yg pada teriak2 meriang 7 hari 7 malam ^_^
————————————————————————————————
bener bro….. yang ada aja rawatin… jakarta udh macet naek motor bebek aja susah ngebut… apalagi naek motor sport dijalanan macet pinggang rasanya mau patah….

Like this

67. Schutzstaffel - September 6, 2011

Tu kan harga disana..
Disini kaya’nya juga akan opepresss…..

Like this

68. jloow - September 6, 2011

hrs nya td ane komen nya d artikel yg ini…d spyshoot yg terekam kamera terlihat body motornya gd bgt tp pas liat d artikel yg ini http://iwanbanaran.wordpress.com/2011/09/06/foto-detil-yamaha-r15-versi-2-0-dari-berbagai-sisi-monggo-diintip/ keliatan cungkring bgt ya…apa orng nya yg ke gd an atau emang bnr kata yg punya warung “Nah…terus yang diuber mobil hingga kecepatan 120km/jam susah tuh, mosok motor ini?? jangan-jangan ada versi 250cc nih.” wah semakin misterius nih…beli ktm duke aja deh :mrgreen:

Like this

69. L390w0 b@n93T - September 6, 2011

wuih…ternyata di india R15 harganya murah…… oh pantesan aja murah mesinnya pakai mesin bebek cuy… SOHC.. wajar murah ..india klw tidak murah mana laku….
klw seandainya di import YMKI …pasti mahal ni harganya …. kasian yg beli dibohongi secara tidak langsung, bodinya sih sport sayang masih pake mesin bebek SOHC…. dan ternyata mesinnya sama plek dengan nakedbike vixion cuma full fairing…
..klw cbu india kuarng yakin kualitasnya…masih bagus komponen dari negeri sendiri……tapi klw melihat kasus byson ..SEANDAINYA…jadi masuk indonesia kemungkinan cbu india… secara kualitas di bawah standar…jika dibanding produk negeri sendiri apalagi dibandingkan ..dengan thailand beda jauh……
..pilihan jatuh ke konsumen pilih kualitas atw model…
..

Like this

70. damhar - September 6, 2011

kompresinya 10,4 : 1,,
artinya wajib minum pertamax ya? hmmm..

ntar masuk Indonesia kompresinya diturunin biar bisa minum premium… —>> lha terus jadi berapa PS doong???

*ngomongdewekoyokwonggendeng :mrgreen:

Like this

71. rider galau - September 6, 2011

BRUAKAKAKAKKAKAK
mana mana FBY yg ngeB*aCo*T powernya sampai 22 ps ?!!
FAKTA 1: power cuma 17ps
FAKTA 2: power yg tertera di brosur
FAKTA 3: brosur dari ymaho ga bisa dipercaya
FAKTA 4: ingetlah ni power 17ps adanya di india
FAKTA 5: cbr150 17,5 itu downgrade dari versi thailand
FAKTA 6: cbr150 versi Thailand powernya 19,5ps
FAKTA 7: masuk indonesia pasti kena downgrade (mungkin jd 15)*wkakakak
FAKTA 8: ini motor impian yg gak akan pernah dimasukkan ke Indonesia
wkakakakak :lol:

Like this

72. vegadeth - September 6, 2011

bikin cbr 150 katro modelnya. pantesan yg 250 kebanting ama ninja250. yg ini pasti jg nelen cbr 150.

Like this

73. Dani Ramadian - September 6, 2011

@damhar

mosok ngomong déwé koyok wong gendheng???
Kadit lha bro…ayas itreng lék umak kadit gendheng

hahaha

Like this

74. Endrix - September 6, 2011
75. virgo - September 6, 2011

ini bener2 motor sampah!! G pantas di sanding sm cbr!

Like this

76. virgo - September 6, 2011

bisa ngasepin cs1 nye si onta arab aje udh bgs ni motor!

Like this

77. retaildesigns - September 7, 2011

Jika benar sampai jakarta, harganya akan saingan dengan cbr 150 baru yaitu sekitar 30 jutaan.

Like this

78. Skips - September 7, 2011

Menurut Ane sih gak masalah power 17Hp (cocok lah utk motor harian),klo desainnya mmng rasa motor balap. Klo Ente mau ni motor kenceng tinggal tempelin mesinya RZR135 20Hp tembusss gak wajib pke pertamax cz 2Tak hehehe….

Like this

79. rider galau - September 7, 2011

biasanya FBY yg menghibur diri itu inti komentarnya “mengesampingkan power dan mengutamakan safety”
NGAKU AJA MOTOR RACY tapi LEMOT !!!
kayak kasus bison :oops:
buahahahahah :lol:

Like this

80. wong ndeso - September 7, 2011

racy tapi main torsi rpm bawah?
kalo lihat tongkrongannya tuh pantesnya dipasangin mesin satria fu ato cbr…biar bisa teriak di rpm tinggi

sayangnya cuma ganti baju…mesin masih kayak r15 lama

Like this

81. wong ndeso - September 7, 2011

r 15 27 jutaan di Indonesia…
jangan sampai ikut-ikutan 33juta…
lah wong masih SOHC…

Like this

82. stoner27 - September 7, 2011

murahan cemen ,,,,,,,,,,,,,,,

Like this

83. hazel - September 7, 2011

bro mercon mabuk tuuuu..
awas pegangi ntar jatuh.. :D

Like this

84. R15? Enggak Bakal Masuk Deh….. | UNTAIAN MAKNA - September 10, 2011

[...] lokal yang harganya jauh lebih murah, padahal banderol harga R15 sendiri kalau persis sama (20,78 juta rupiah) dijual di Indonesia, dijamin bakal laris manis dan membuat kompetitornya dedel doel (bahasa jawa, [...]

Like this

85. Jon - September 10, 2011

Di Thailand, Honda CBR 150R di-bandrol sekitar 22jutaan, ke Indonesia jadi 33juta…. Kalau di India, Yamaha YZF R15 2.0, di bandrol 20jt, jadi kalau ke Indonesia jadi 31jutaan :D

Like this

86. bedil - September 12, 2011

cuy, gmn caranya w dapetin R15 ne?

Like this

87. Arya Dillah - September 12, 2011

cuy, gmn caranya w dapetin R15 ne?

Like this

88. Bahrian - September 13, 2011

Yang ada belum lunas datang lagi yang baruuuuuu,

Like this

89. one.heart.always - September 15, 2011

mesin msh sama ky vixion yoh…kalo harganya masuk indonesia 31/32 jt berarti tuh body harganya smp 10/11 jt dr vixion operpress dunk…tampilan bisa ditambah keren, nah kalo mesin sohc diubah dohc y g mungkin donk…

Like this

90. wakjo - September 17, 2011

Tak doain aja biar R15 gak jadi masuk ke indo, Nanti YMKI nya tambah kaya, KOnsumennya Ngos2san kreditnya,,, Kacian dah smua yg pada ngiler liat R15 ditunggangin ama sharuk khan, kita pada gigit jari….! auw..auw…auw..

Like this

91. makrus m..... - September 26, 2011

kalau nyampek indonesia ane beli 2 tu motor…..1 untuk ane. yang satu buat mertua ane. biar mertua ane gaulan dikit.hahahahahha….

Like this

92. ikhwan fauzi - Oktober 6, 2011

harga pasti brapa mas di diler kebumen blum ada ?

Like this

93. Cak Husaeni - November 1, 2011

Paling2 kLo dah ketinggaLan ModeL, barU dTg Ke IndoNesia.
BenAr NgGa Gan?

Like this

94. Emo Indonesia - November 12, 2011

bener gan… ^^

Like this

95. Irwan Celluler - November 15, 2011

wah, masih lama gak ya gan, datang diindonesianya… hemmmt,
Niat seh mau beli vixion tapi denger denger dari mbah google ada terbaru… hemmmt, bingong malahan… piye iki… selak gak betah nunggangin tu motor…

Like this

96. arya rizki pratama - Desember 16, 2011

boss harga yzf r15 150cc 2011di indo jadi nya brp juta? jadi binggung nih? please kasih tau dong penasaran nih..

Like this

97. amiruddin nur - Desember 26, 2011

kapan mulai launching di Indonesia

Like this

98. olga - Februari 2, 2012

klo to motor ada d,indonesia saya beli 1 dehhhh

Like this

99. anker - Februari 10, 2012

mau

Like this

100. Pandhe SLR - Februari 26, 2012

mudah mudahan aja harganya d’bawah Rp.24 jutaa…
Aku mohon, saya cuma pengen punya motor sport ajaa….

Like this

101. Adam RPPratama - Maret 5, 2012

ini motor kapan nyampe indo nya T-T

Like this

102. Edu - April 3, 2012

kpn d dtngkan ke indo ne motor …
aq mau tes cepat gk… klo cepat aq beli 3 ,,, 1 buat aq 2 lg buat sau dara aq…

Like this

103. Bocah Edan NengMapan - Mei 30, 2012

berapa2 harganya ane ttp bli,, ane suka modelnya, pi kpan seh ne mtor dipasarkan di indonesia????

Like this

104. chucky - Juni 12, 2012

wah, klo sy wajib bungkus 1 nih motor sport klo smp ke indo.

Like this

105. vinco - Juli 1, 2012

nihc R15 udh mw k indonesia..
klu R1 kapan ea…?

Like this

106. Eka Adi Permana - Januari 31, 2013

harga’y kalo sama cbr 11.12 y barati kisaran 30jtn dong nyampe di mari,? tapi gx apa lah w pasti beli kalo tuh mtr mengaspal di indonesiaku tercinta.

Like this

107. heru - Februari 7, 2013

yang pasti mahal ga tu di indonesia
ane mau beli nih soalnya

Like this

108. schlamhaff - Oktober 23, 2013

sma saja mas…klo mtor bsutan yamaha ini (R15 V.2) masuk ke indonesia harga nya akan mahal juga. klo di sana mtr ini dibanderol Rs.1.070.000 , klo CBR 150r dihargai Rs. 1.170.000 beda nya kisaran Rs. 100.000 atau klo dirupiahkan bedanya sekitar Rp 2 jt-an

harga CBR sekarang dikisaran Rp. 37 jt, bisa ditaksir R15 V.2 ada disekitar Rp 33-35 Jt.

ingat, negara kita ini terkenal dengan pajak nya yang besar, dan lebih hebatnya lagi unag pajak nya tidak kembali kepada rakyat, alias DIKORUPSI!!!!!

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.221 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: