Home / Motogp / Valentino Rossi Team Akhirnya Puji Marc Marquez…tumben kieee !!
Motogp

Valentino Rossi Team Akhirnya Puji Marc Marquez…tumben kieee

Iwanbanaran

Oleh

Iwanbanaran

Publisher & Editor • sejak 2009

Baca 3 menit
Valentino Rossi Team Akhirnya Puji Marc Marquez…tumben kieee
Valentino Rossi Team Akhirnya Puji Marc Marquez…tumben kieee — Foto: Iwanbanaran

Poin Penting

  • Iwanbanaran.com – Cakkk….
  • pengakuan terhadap skill Marc jarang dilemparkan sosok yang berkaitan dengan Marc.
  • Namun tidak dengan Bos tim VR46 MotoGP, Uccio Salucci, yang mengatakan bahwa Marc memang beda.

Iwanbanaran.com – Cakkk…. pengakuan terhadap skill Marc jarang dilemparkan sosok yang berkaitan dengan Marc. Namun tidak dengan Bos tim VR46 MotoGP, Uccio Salucci, yang mengatakan bahwa Marc memang beda. Marc dikatakan bisa melaju kencang karena feelingnya tajam. Hmm…tumben kieee. Seperti apa ? simak pernyataan lengkapnya berikut ini….

Siapa tidak kenal Uccio Salucci…bos Valentino Rossi Team mengungkapkan kondisi Marquez dan Pecco. Pecco sedang menjalani musim terburuknya bersama tim pabrikan Ducati, hanya menang sekali di tahun 2025 setelah meraih 11 kemenangan grand prix tahun lalu. Grand Prix Hungaria terbukti menjadi titik terendah bagi Pecco Bagnaia, yang tersingkir dari Q1 untuk pertama kalinya di tahun 2025, serta tidak mencetak poin dalam sprint, dan hanya finis kesembilan di balapan utama….

Ia kini tertinggal 227 poin dari rekan setimnya, Marc Marquez, di puncak klasemen, setelah Marc berhasil meraih 37 poin di akhir pekan kemenangan ketujuh berturut-turut di Balaton Park. Uccio Salucci mengungkapkan masalah Pecco dan pengakuan bahwa Marc memang beda…

Advertisement

Iklan Iwanbanaran

“Sulit untuk mengatakan apa yang akan terjadi, karena aku bukanlah timnya. Tapi aku berbicara kemarin [setelah sprint] dengannya dan aku katakan ‘Semangat Pecco, Forza. Yang membuatku terkejut kadang aku memeriksa datanya: dia seperti tidak mengerem, dia tidak membalap dengan cara yang benar. Sepertinya dia kehilangan motivasi, juga kepercayaan diri dengan motornya. Hal pertama yang harus dia lakukan adalah menikmati balapan….

“Aku tahu ini tidak mudah, tapi hayoo Pecco, cobalah, cobalah, karena dia adalah juara MotoGP dua kali dan yang pasti dia adalah pembalap yang fantastis. Tidak menyenangkan melihat Pecco seperti ini. Aku tidak suka kondisi ini. Yang pasti ketika Marquez datang, motor 2025 seperti bukan motor Pecco, terutama di awal musim karena bagian depan motor kurang terasa bagi Pecco dan Di Giannantonio. Tapi bagaimanapun, tim kami mulai bekerja, Fabio tetap tenang dan kami menemukan cara yang tepat…

” Sedang kenapa Marquez kencang dari awal sebab Marquez tiba di tempat ia membalap tahun lalu dengan motor 2023, dan beralih ke 2025. Motor 2023 adalah motor yang sangat sulit dikendarai. Kami mengalaminya tahun lalu, aku sangat mengenal motornya (GP23). Tapi faktanya Marquez juga melaju kencang dengan motor 2023. lalu Dia gabung di 2025 dengan motor GP25, motor ini jauh lebih baik. Jadi dia melaju semakin cepat karena dia memiliki feeling yang baik. Dari motor GP23 yang sulit, pindah ke GP25 yang levelnya jauh lebih mudah buatnya…

” Sementara Pecco, mungkin datang dari motor 2024 ke motor 2025 yang memiliki beberapa masalah. Level GP24 dan GP25 dalam beberapa kasus memang lebih mudah GP24. Disini Marquez bikin perbedaan karena feelingnya sangat kuat dan masalah GP25 tertutupi oleh kemampuan Marc sebab dia datang dari motor yang kurang nyaman…” tutup Ucchio. Hmm asli tumben cak bisa memuji Marc setinggi langit, piye perasaan Rossi kie ya wkwkwk….(iwb)

Share this article
Post

Baca Juga

Artikel Motogp Lainnya

Lihat Semua Motogp
Perang Iran-US tidak Ngaruh…MotoGP Qatar tetap di Gelar !?
Motogp Trending

Perang Iran-US tidak Ngaruh…MotoGP Qatar tetap di Gelar !?

Iwanbanaran.com – Cakkk….Federasi Motor dan Sepeda Motor Qatar (QMMF) menegaskan bahwa persiapan untuk menggelar ajang balap Formula 1 dan MotoGP pada musim ini tetap berjalan sesuai rencana. Di tengah spekulasi dan laporan pembatalan yang beredar, pihak berwenang di Qatar menyatakan bahwa “semuanya berjalan lancar” (everything is a go-ahead). Yup…perang Iran tidak Ngaruh…MotoGP Qatar tetap di […]

September 2, 2026 0 Baca →
Breaking !! Diogo Moreira Resmi Gabung Fabio Quartararo di Tim Pabrikan Honda untuk Musim 2027 ?
Motogp Trending

Breaking !! Diogo Moreira Resmi Gabung Fabio Quartararo di Tim Pabrikan Honda untuk Musim 2027 ?

Iwanbanaran.com – Cakkk….Manuver transfer yang dilakukan Honda menjelang musim MotoGP 2027 benar-benar di luar dugaan banyak pengamat. Di saat spekulasi mengarah pada talenta muda Moto2 asal Kolombia, David Alonso, pabrikan asal Tokyo justru menjatuhkan pilihan final kepada Diogo Moreira. Keputusan ini sekaligus merombak total formasi tim pabrikan sayap tunggal setelah kepergian Joan Mir dan Luca […]

September 2, 2026 0 Baca →
Hubungan Makin Panas….Fabio Quartaro Pastikan Ogah Bantu Yamaha !!!
Motogp Trending

Hubungan Makin Panas….Fabio Quartaro Pastikan Ogah Bantu Yamaha !!!

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Hubungan antara Fabio Quartararo dan Yamaha berada di titik terendah. Juara dunia 2021 tersebut secara terbuka menyatakan tidak akan lagi membantu Yamaha mengembangkan motor untuk musim-musim mendatang. Langkah tegas ini diambil di tengah kepastian kepindahannya ke Honda pada 2027 dan kekecewaannya terhadap lambatnya kemajuan teknis pabrikan asal Iwata tersebut. Wahhhh panasss cakkkk…. Frustrasi […]

September 1, 2026 0 Baca →