Home / Motogp / Pecco Ancurrrr…..Marquez Rebut King of Austria !!
Motogp

Pecco Ancurrrr… — Marquez Rebut King of Austria

Iwanbanaran

Oleh

Iwanbanaran

Publisher & Editor • sejak 2009

Baca 3 menit
Pecco Ancurrrr… — Marquez Rebut King of Austria
Pecco Ancurrrr… — Marquez Rebut King of Austria — Foto: Iwanbanaran

Poin Penting

  • Iwanbanaran.com- Cakkk…Marc memperlebar keunggulannya di klasemen menjadi 123 poin.
  • Sementara pecco Ancurrr cakkk.
  • Bagnaia sempat terpelintir di awal balapan, tetapi kemudian masuk pit saat berada di barisan paling belakang.

Iwanbanaran.com- Cakkk…Marc memperlebar keunggulannya di klasemen menjadi 123 poin. Sementara pecco Ancurrr cakkk. Bagnaia sempat terpelintir di awal balapan, tetapi kemudian masuk pit saat berada di barisan paling belakang. Acosta naik podium, mengungguli Bezzecchi dan Binder. Yess….Marquez Rebut King of Austria !!

Jalannya balapan memang alot diawal cak. Namun pada akhirnya Marc kembali menunjukkan bahwa dia adalah King of The King diatas mesin Ducati. Berikut jalannya balapan….

LAP 1 – Alex Marquez memimpin sejak awal balapan…Bezzecchi di posisi kedua. Bagnaia memulai balapan dengan buruk, sliding ke tengah rombongan! Marc Marquez dengan cepat menyalip Bezzecchi dan di belakang Alex kedua. Acosta di posisi keempat.

Advertisement

Iklan Iwanbanaran

LAP 3 – Alex tetap memimpin atas Marc, yang terus mengamati dengan saksama. Acosta juga membuntuti, diikuti Bezzecchi, yang sedikit menjauh. Bastianini tepat di belakang Di Giannantonio, yang juga membuntuti Binder. Bagnaia berada di posisi ke-14….

LAP 6 – Marc sangat dekat dengan Alex, namun dia masih mengintai. Acosta tertinggal beberapa persepuluh detik, dan Bezzecchi kini sangat dekat Acosta. Bagnaia telah disalip Martìn, yang kini berada di posisi ke-15. Sprint yang buruk bagi Pecco. Bastianini mungkin melakukan kesalahan kecil, karena ia kehilangan dua posisi dan kini berada di posisi kesembilan.

LAP 10 – Marc menyerang dan menyalip Alex! Leading Sprint berganti dengan Acosta masih di posisi ketiga. Raul Fernandez masuk pit seperti Bagnaia. Bastianini kini berada di posisienam dan memperkecil jarak dengan Binder. Namun Enea diserang oleh Aldeguer, yang merebut posisi keenam.

LAP 12 – Marc melesat menuju kemenangan lainnya musim ini, keunggulannya atas Alex kini menjadi 0,7 detik. Sementara itu, Aldeguer telah menjauh dari Bastianini, yang tidak memiliki momentum untuk mengejar Ducati Gresini.

LAP 13 – Keunggulan Marc mencapai satu detik dengan dua lap tersisa. Pertarungan sengit terjadi antara Martìn dan Quartararo untuk posisi kesepuluh, dan keduanya tidak mau menyerah! Acosta dan Bezzecchi tertinggal enam persepuluh detik.

LAP TERAKHIR – Marc Marquez masuk garis finish dan juara sprint, sementara Alex, berada di posisi kedua di depan Acosta. Pedro menahan laju Bezzecchi. Binder tetap di posisi kelima di depan Aldeguer dan Bastianini. Selamat buat Marc…!! (iwb)

2025 Austrian MotoGP, Red Bull Ring – Sprint Race Results
Pos Rider Nat Team
1 Marc Marquez SPA Ducati Lenovo (GP25)
2 Alex Marquez SPA BK8 Gresini Ducati (GP24)
3 Pedro Acosta SPA Red Bull KTM (RC16)
4 Marco Bezzecchi ITA Aprilia Factory (RS-GP25)
5 Brad Binder RSA Red Bull KTM (RC16)
6 Fermin Aldeguer SPA BK8 Gresini Ducati (GP24)
7 Enea Bastianini ITA Red Bull KTM Tech3 (RC16)
8 Fabio Di Giannantonio ITA Pertamina VR46 Ducati (GP25)
9 Johann Zarco FRA Castrol Honda LCR (RC213V)
10 Jorge Martin SPA Aprilia Factory (RS-GP25)
11 Fabio Quartararo FRA Monster Yamaha (YZR-M1)
12 Luca Marini ITA Honda HRC Castrol (RC213V)
13 Joan Mir SPA Honda HRC Castrol (RC213V)
14 Franco Morbidelli ITA Pertamina VR46 Ducati (GP24)
15 Ai Ogura JPN Trackhouse Aprilia (RS-GP25)
16 Alex Rins SPA Monster Yamaha (YZR-M1)
17 Jack Miller AUS Pramac Yamaha (YZR-M1)
18 Miguel Oliveira POR Pramac Yamaha (YZR-M1)
Raul Fernandez SPA Trackhouse Aprilia (RS-GP25)
Francesco Bagnaia ITA Ducati Lenovo (GP25)
Share this article
Post

Baca Juga

Artikel Motogp Lainnya

Lihat Semua Motogp
Perang Iran-US tidak Ngaruh…MotoGP Qatar tetap di Gelar !?
Motogp Trending

Perang Iran-US tidak Ngaruh…MotoGP Qatar tetap di Gelar !?

Iwanbanaran.com – Cakkk….Federasi Motor dan Sepeda Motor Qatar (QMMF) menegaskan bahwa persiapan untuk menggelar ajang balap Formula 1 dan MotoGP pada musim ini tetap berjalan sesuai rencana. Di tengah spekulasi dan laporan pembatalan yang beredar, pihak berwenang di Qatar menyatakan bahwa “semuanya berjalan lancar” (everything is a go-ahead). Yup…perang Iran tidak Ngaruh…MotoGP Qatar tetap di […]

September 2, 2026 0 Baca →
Breaking !! Diogo Moreira Resmi Gabung Fabio Quartararo di Tim Pabrikan Honda untuk Musim 2027 ?
Motogp Trending

Breaking !! Diogo Moreira Resmi Gabung Fabio Quartararo di Tim Pabrikan Honda untuk Musim 2027 ?

Iwanbanaran.com – Cakkk….Manuver transfer yang dilakukan Honda menjelang musim MotoGP 2027 benar-benar di luar dugaan banyak pengamat. Di saat spekulasi mengarah pada talenta muda Moto2 asal Kolombia, David Alonso, pabrikan asal Tokyo justru menjatuhkan pilihan final kepada Diogo Moreira. Keputusan ini sekaligus merombak total formasi tim pabrikan sayap tunggal setelah kepergian Joan Mir dan Luca […]

September 2, 2026 0 Baca →
Hubungan Makin Panas….Fabio Quartaro Pastikan Ogah Bantu Yamaha !!!
Motogp Trending

Hubungan Makin Panas….Fabio Quartaro Pastikan Ogah Bantu Yamaha !!!

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Hubungan antara Fabio Quartararo dan Yamaha berada di titik terendah. Juara dunia 2021 tersebut secara terbuka menyatakan tidak akan lagi membantu Yamaha mengembangkan motor untuk musim-musim mendatang. Langkah tegas ini diambil di tengah kepastian kepindahannya ke Honda pada 2027 dan kekecewaannya terhadap lambatnya kemajuan teknis pabrikan asal Iwata tersebut. Wahhhh panasss cakkkk…. Frustrasi […]

September 1, 2026 0 Baca →