[Breaking] Honda Rilis new X-ADV 750 2021, desainer Honda makin kurang ajar
Jelajahi Topik
Poin Penting
- Iwanbanaran.com – Wedusss gudellll wedus gudellll bikin ngowoh cakkk.
- Entah kenapa desainer Honda makin kurang aja.
- Lhaaaa piyeeee…..jika melakukan facelift dalam pandangan IWB mereka selalu berhasil melakukannya.
Iwanbanaran.com – Wedusss gudellll wedus gudellll bikin ngowoh cakkk. Entah kenapa desainer Honda makin kurang aja. Lhaaaa piyeeee…..jika melakukan facelift dalam pandangan IWB mereka selalu berhasil melakukannya. Betul cak, mereka selalu sukses membuat generasi terbaru lebih ganteng dan gahar. Sebuah kondisi yang tidak mudah karena dibutuhkan survei mendalam akan selera biker secara global. Dan kini mereka kembali sukses dengan desain X-ADV 750 2021 yang dianggap lebih futuristik, agresif serta gahar. Seperti apa sosoknya? intip wae beberapa fotonya dibawah ini…
Cakkk, berbarengan dengan kelahiran beberapa produk, Honda Eropa juga merilis generasi terbaru X-ADV 750 2021. Generasi yang mendapatkan banyak revisi disegala sektor salah satunya desain. Wisss soal satu ini hora usah ditanya cak. Keren dan sangar tenan. Headlamp ditarik semi vertikal lebih menyipit. Tidak lupa reflektor ditempelin DRL….keren ! btw apakah X-ADV 750 2021 hanya dirombak desain ? nggak cak…..sebab dapur pacu juga dioprek…
Mesin masih 745cc, tetapi generasi ini sudah memenuhi standar Euro 5. Dan yang menarik ledakan tenaga juga meningka kini tembus dikisaran 58.6ps / 6750rpm dengan Torsi 7,04kg-m / 4750rpm. Red line kini berada dikisaran 7000 rpm, yang berarti 600 rpm lebih tinggi dibandingkan old gen. Selain itu karakter mesin baru disebut memiliki torsi kecepatan rendah hingga menengah yang lebih kuat.?Dengan mengadopsi throttle-by-wire (TBW)…X-ADV 750 2021 ini memiliki empat riding mode, opo kuwi ??
Yakni rain, standard, gravel, sports. Itu belum termasuk custom riding mode yang juga dicangkokkan pada sang kuda besi. Tidak lupa Honda Selectable Torque Control (HSTC) atau biasa kita kenal sebagai traksi kontrol menjadi standart X-ADV 750 2021. Dan pasti seperti biasa yang istimewa adalah…..dual clutch transmision (DCT). Yup….model triptonik bisa matic ataupun manual. Untuk generasi ini Honda merevisi karakter nafas X-ADV 750 2021…
Gear ratio dibuat lebih rapat khususnya gear 1 sampai 3. Sementara untuk gear 4 hingga 6 nafasnya dibuat lebih panjang. Keputusan ini berdasarkan survei habit rider yang menyukai torsi mantap di low RPM sekaligus top speed bagus saat melibas jalanan high speed. Yang istimiwir cak, konsumsi BBM X-ADV 750 2021 termasuk sangat irit. Honda pengklaim dari pengujian X-ADV 750 2021 mampu menjelajah hingga 27.78km/L. Wihhh kok iso irit benerrr? ini karena engine yang banyak bermain low RPM serta pengurangan bobot hingga 1,4KG. Juozzzz tenan !!
Beberapa poin X-ADV 750 2021 adalah….suspensi USD dengan diameter 41mm, rem radial dengan piringan berukuran 296mm (ABS), ground clearance 165mm, speedometer TFT 5 inch yang dapat terkoneksi ke HP, bagasi 22L (meningkat 1L dibandingkan old gen), soket USB dan selebihnya biarlah gambar dan video ini yang berbicara. Satu kata…uapikkkk puolll rekkkk ! (iwb)










