Iwanbanaran.com – Cakkk….Luca Marini murka atas berita bahwa dia mungkin akan mengakhiri kontraknya di Repsol Honda MotoGP lebih awal. Pembalap Italia, yang bergabung dengan HRC dengan kontrak dua tahun setelah kepergian Marc Marquez dan belum mencetak satu poin pun dalam lima penampilan merasa kesal dengan isu dia ingin mundur lebih awal. Luca sendiri mengungkapkan rasa kagetnya hingga dia penasaran dan mencari penyebar berita yang mengatakan dia mundur dari Honda. Wahhh panass cakkk….

Seperti yang kita semua tahu, isu perihal Luca ingin mundur dari Honda lebih awal disebarkan oleh Motosprint Italia. Namun yang terbaru di Catalunya…Marini dengan tegas membantah bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk menyudahi kontrak dengan Honda lebih awal. Apa kata Luca soal ini??

“Ini yang bikin aku marah banget. Siapa yang menyebarkan itu…Aku tidak tahu mengapa seseorang menyebarkan berita ini..…aku tidak tahu kata-kata dalam bahasa Inggris, tapi dengan sengaja, untuk mencoba dan melakukan sesuatu. Aku sangat percaya dengan proyek [Honda]. Kami baru menjalani lima balapan! Kami benar-benar berada di awal dan banyak hal dapat berubah sepanjang musim ini karena Honda terus berusaha, bekerja keras dan membawa banyak suku cadang, komponen besar dalam setiap pengujian….

iklan iwb

“Jadi aku sangat fokus di sini dan puas dengan pekerjaan yang kami lakukan. Memang benar sulit karena tahun lalu aku berjuang untuk podium di setiap balapan dan sekarang memperjuangkan satu poin-pun susah. Tetapi aku sangat puas dengan semua orang yang bekerja denganku dan kini kami menjadi lebih baik. Pada test Mugello hasil juga cukup positif. Sekarang kami harus memahami, setelah semua analisis dan laporan yang kami dapatkan pasca tes, bagian mana dari motor yang harus kami pakai di trek besok karena kami memiliki kombinasi berbeda untuk homologasi motor. aerodinamikanya harus kita lihat….

“Kami tidak ingin terburu-buru karena Jepang sedang bekerja keras dan sepanjang tahun ini kami akan melakukan lebih banyak peningkatan. Kami harus cerdas dan cerdik untuk memahami jika ada sesuatu yang jelas, dan apakah itu super positif maka kami taruh. . Jika tidak maka lebih baik menunggu untuk mendapatkan lebih banyak peningkatan karena gap dengan tim terdepan cukup besar.

“Jadi kita perlu langkah-langkah yang bisa membantu kita mendekat. Tentu saja kami menemukan hal-hal bagus [di Mugello] namun lap time kami tidak mengalami peningkatan signifikan. Aku berharap lebih, tapi oke, ini adalah sebuah proses dan kami perlu membangun segala sesuatunya untuk mencapainya dengan cara yang lebih baik. Juga bagi pembalap, tidak mudah kalian mengubah segalanya, setiap geber motor untuk menemukan limitnya. Kami memerlukan lebih banyak waktu, aku dan Joan [Mir], berusaha meningkatkan lap time dan kembali menemukan batas kemampuan motornya….

“Semua orang berharap memulai musim dengan performa yang lebih baik dibandingkan tahun lalu…sementara kami memulai dengan lebih buruk dibandingkan tahun lalu. Karena itu kami kehilangan waktu dan beberapa bulan pengembangan. Tetapi sekarang kami telah kembali ke arah yang benar karena sudah jelas bagiku sejak tes pertama di Malaysia. Hanya saja kami perlu waktu untuk kembali ke sini. Dari balapan ini mungkin kita bisa melihat sesuatu yang berbeda tapi sulit untuk mengatakan apakah performa akan berubah setelah hanya satu tes di Mugello.”…tutup Marini…(iwb)

7 COMMENTS

  1. Jelas kakek Oci gak bertanggung jawab atas muridnya. Harusnya VR46 bikinin motor jawara super badak bwat anak didiknya
    Klothok

  2. jos gandoss kotos kotos pakdhe.. Semangat Marini.. aye aye josss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here