iklan iwb

Iwanbanaran.com- Cakkkk…..tidak ada hentinya kita selalu menerawang semua pabrikan, pergerakan mereka dan juga tindak tanduk mereka dibawah tanah. Sebab ini adalah sesuatu yang menantang bagi Iwanbanaran…iyo oraaa cak hehehe. Kalau produk sudah rilis sih wis biasa, justru yang belum rilis inilah yang bikin greget. Termasuk IWB yang senantiasa memantau pergerakan project Yamaha BL* yang ternyata sudah sangat siap menuju klimaks. Dan tahukah sampeyan….dari terawangan IWB terbaru ternyata New NMAX 2024 disebut mirip dengan X-MAX?? Sik-sik…iki apanya yang mirip ???

Pembahasan tentang New NMAX memang seabrek cak. Wis berkali-kali tapi ini memang permintaan sampeyan. Via email…Youtube ataupun IG, selalu saja pertanyaannya adalah New NMAX. Tentu saja pertanyaan sampeyan ini menjadi tantangan tersendiri untuk terus menggali secara dalam. Dan akhirnya setelah mengerahkan ilmu lampah lumpuh pedang setan Mantili (wkwkwk)….yang paling update IWB mendapatkan beberapa tambahan wangsit salah satunya adalah body dari samping..

Yup…lekuk body New NMAx diduga nggk terkesan polosan kayak sekarang namun nantinya ada lekukan yang membuatnya tampil lebih sporty. Selain itu diarea depan…ediannnn, kok sekilas speedometer gede bener ya cak. Dan backlight tidak lagi warna kuning seperti sekarang namun sekilas mirip X-MAX ?? Yess…jika tidak salah menerawang, speedometer mengusung model TFT LCD, Apakah sudah full color ??? nahhh ini yang menarik cak. Karena sangat samarrrr….sekilas sih kayak sudah berwarna ya. Apa hanya negatif LCD ?? bisa ya bisa tidak, yang pasti speedometer berubah dan ini adalah isu menggembirakan…

iklan iwb

Yang kedua lampu depan. IWB nggak bisa jabarin gamblang kesampeyan namun yang pasti dari terawangan New NMAX nanti sudah dijejali DRL sebagai indentitas terbaru Matic terlaris Yamaha ini. Dan entah kenapa seolah, lampu sein depan sudah tidak lagi dibagian tebeng bawah namun Yamaha memindah diarea atas. Kuwi prediksi sementara. Tidak hanya itu, untuk area lampu…weladalaahhhhhh, stoplamp jadi tipisssss seperti model motor listrik. Wahhhh sekilas cakeppp benerrrr. Lampu ini memang mirip dengan komponen pasar loak yang kita duga adalah New NMAX. Fix..semua lampu sudah LED cak, tidak lagi ada bohlam biasa…mantaappp…

Last..penjabaran gamblang IWB bisa sampeyan intip dalam video dibawah ini biar puas karena kalau menterjemahkan dalam tulisan bakal panjanggg banget cak. Disana IWB juga menyebutkan perkara spek mesin (estimasi)…bentuk tebeng depan dan dimensi yang diduga berubah. Seperti apa detil terawangannya ? sampeyan intip saja dibawah ini…bakal seruuu kieee, PCX bisa terancam ? kalau melihat perombakan dan desainnya….berpotensio demikian. Namun jangan salah sebab Honda diduga juga sudah menyiapkan New PCX 2025 dan ini akan menjadi pertarungan tiada akhir antara Yamaha vs Honda….(iwb)

25 COMMENTS

    • Kabare all new beat ??
      Pingin kabaré cepet keluaRRR ???

      Ayo donk bang Webb, dikoco-koco dulu kabaré all new beat….
      biar lekas keluaRRR kabaré all new beat bang Webb

      Koco-koco dulu hey hey heyyy

  1. Ayoh dong bang Webb…. dikoco-koco dulu kabar all new beat bang Webb……
    Biar cepet keluaRRR kabar all new beat bang Webb…….

    Koco-koco dulu hey hey heyyy

  2. NMax absorp xmax..

    Xmax new look & tech, cepat kuasai pasar lah..
    biar honhon segera ckd forza250 dan adv350/bisa turun kubikasinnya ke 250..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here