iklan iwb
Home Racing Motogp Hot isu !! Maverick Vinales dilirik Honda, Joan Mir ditendang ??

Hot isu !! Maverick Vinales dilirik Honda, Joan Mir ditendang ??

Screenshot

Iwanbanaran.com – Cakkk…. Kemenangan beruntun Maverick Vinales di Portimao dan Amerika sukses mengangkat nilai Vinales tidak pernah setinggi ini. Setelah kemenangan sensasionalnya di MotoGP Amerika, ditambah dengan kemenangan balapan sprint berturut-turut di Portimao dan Texas, Maverick rumornya kini dilirik Honda yang sepertinya tidak puas dengan performa Joan Mir. So….apa respon Vinales soal ini ??

Vinales berlaga di Sirkuit Amerika setelah dipastikan Aprilia gagal merekrut Fabio Quartararo. Namun hasil race menunjukkan nilai Vinales yang sangat tinggi disaat kontraknya akan berakhir pada akhir tahun ini. Kondisi ini ternyata memunculkan isu bahwa Honda tertarik meminang Vinales. Surat kabar Spanyol AS mempertanyakan Vinales tentang opsi pindah ke Honda tahun depan. Honda memang sukses mengamankan Luca Marini untuk tahun 2025 tetapi tidak yakin dengan Joan Mir yang terbuka ditendang dari Honda. HRC berpotensi merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan kontrak pebalap, meski motor mereka saat ini termasuk yang terburuk di MotoGP. Dan potensi terbesarnya adalah Vinales ??

Screenshot

” Aku memang yakin kini aku tidak akan dibiarkan tanpa tempat. Hanya saja yang aku inginkan adalah menang, bukan yang lain. Untuk saat ini aku puas dengan Aprilia, jadi mari kita lanjutkan untuk melakukan hal-hal hebat. Sulit untuk memberikan opini tanpa berada di sana. Kenyataan yang kita hadapi bisa sangat berbeda, jadi ini rumit. Kenapa Fabio bertahan di Yamaha, pasti karena ada proyek di belakangnya, tidak ada alasan lain. Sebenarnya aku ingin melihatnya di Aprilia, karena Aprilia akan bagus memiliki pembalap yang berbeda. Ini bukti bahwa Aprilia berkembang. Namun Fabio pasti memiliki alasan kuat untuk tetap di Yamaha. Sedang aku?  menurutku Aprilia adalah merk yang bagus, jadi aku senang bersama mereka…” tutup Vinales..

Last… Konfirmasi tersebut seakan mementahkan beberapa isu yang mengatakan bahwa Vinales bakal Tergiur dengan tawaran Honda. Kendati hingga sekarang pun verifikasi Honda berniat untuk meminang Maverick masih kabur tidak jelas. Namun dengan isu yang mengatakan bahwa Honda akan menggelontorkan dana hingga 10 juta euro untuk menggaet Vinales, jelas ini adalah godaan luar biasa. So…Vinales bersama Honda ?? kalau menurut sampeyan mungkin nggak cak ? (iwb)

2 COMMENTS

  1. Dont…… biarkan HRC rekrut pembalap “baru”…. Harusnya Acosta dan Aldeguer incaran nya….
    Kalopun kepepet pembalap “jadi” HRC musti reuni sama Marc, dan Dani testrider nya….
    Walaupun sangat syulit karena keadaan sdh jauh berubah….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version