iklan iwb
Home Racing Motogp Valentino Rossi : “Pecco kini memasukkan nama Marc sebagai ancaman Titel Juara...

Valentino Rossi : “Pecco kini memasukkan nama Marc sebagai ancaman Titel Juara !!”

Iwanbanaran.com – Cakkkk…sangat menarik pernyataan terbaru sang legendaris the Doctor yang juga menjadi guru dari Pecco Bagnaia. Pasca Duel Jerez…Valentino Rossi memberikan beberapa clue dan sudut pandanganya terhadap pertarungan Marc Marquez vs Francesco Bagnaia di MotoGP Spanyol. Dan tahukah cak sampeyan…ternyata setelah pertarungan tersebut Rossi mengakui Pecco berubah pikiran dan kini memasukkan nama Marc sebagai rival utama yang bisa mengancam titel juara dunia 2024. Waaahhh ikiii….

The Doctor memang hadir di Jerez saat pertarungan seru antara Marc vs Pecco. Bagnaia, lulusan Akademi VR46, mengalahkan rival lama Rossi yakni Marquez. Rossi yang mengamati dari dalam paddock merinci bagaimana Bagnaia bisa menjadi yang teratas. Namun menurutnya Pecco kini berubah pikiran dan telah memasukkan nama Marc sebagai rivalnya di kejuaraan Motogp 2024. Mindset berubah pasca clash cak….

“Pecco kini memasukkan nama Marc sebagai ancaman Titel Juara. Kami telah melihat pendekatannya. Dia segera merespons serangan (Marc). Menurut aku ini sangat penting, karena orang seperti Marc cenderung “melahap” kalian. Jika dia melihatmu “berdarah”, atau kamu tidak sekuat itu, dia akan makin melahapmu. Pecco menyelesaikan tiga lap sempurna hari ini, membuktikan bahwa dia yang terbaik dari semua pembalap yang mengendarai Ducati….

“Marc melakukan lebih cepat di lap-lap terakhir, terutama di tikungan kiri, di mana ia bisa mempersempit gap. Dia torehkan 1’37”6 dan mendekati Pecco. Tetapi ketika kalian sampai di sana, kalian harus menyalipnya dengan cepat. Sebab jika tidak, ban depan akan panas dan tekanan ban naik sehingga menyalip menjadi semakin sulit. Marquez langsung mencoba, tapi Pecco pandai meresponsnya. Dan menurutku dia memenangkan duel tersebut….

” Menurutku ini adalah Pertarungan terbaik Pecco yakni melawan Marquez, tidak diragukan lagi. Saat Marc melewatinya di Tikungan 9, agak melebar. Pecco kembali memasuki Tikungan 10 dengan entry seperti yang biasa dilakukan Marquez. Di sana, menurutku dia langsung membuatnya mengerti bahwa dia ingin menang…” seru Rossi senang. Kemenangan Bagnaia di MotoGP Spanyol membuatnya melesat di posisi kedua hanya tertinggal 17 poin dari Jorge Martin. Sedang Marquez berada di urutan keenam, terpaut 32 poin dari pemimpin klasemen. Pecco vs Marc ? semoga ada lagi dimasa depan cak…seruuu ! (iwb)

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version