iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…nama Pedro masih diperbincangkan pasca masuk podium di Portimao. Nggak hanya ngacak-ngacak seniornya di KTM, namun Pedro juga ngacak-ngacak Ducati. Nah satu hal yang membuat IWB penasaran adalah pernyataan lengkap Binder yang heran dengan gaya balap Pedro Acosta di Portimao kemarin. Dia tercengang kenapa Pedro sangat kencang di tikungan. Ternyata binder menemukan riding style Acosta diatas mesin GasGAs seperti menggelinding…” Dia seperti menggelinding, dia sungguh istimewa…” serunya…..

Brad Binder sempat bertarung dengan Pedro Acosta di awal grand prix di Portimao, tetapi tidak lama kemudian rookie MotoGP itu meninggalkan Binder. Acosta kemudian melewati Marc Marquez dan Francesco Bagnaia. Berbicara tentang balapannya, Binder mengakui bahwa ini adalah akhir pekan yang sulit karena dia tidak pernah merasa nyaman untuk ngepush RC16….

“Sejujurnya, ini adalah akhir pekan yang sangat sulit. Aku mengalami sedikit kesulitan dan setiap kali aku berpikir kami telah melakukannya dengan benar, aku tidak pernah memiliki kepercayaan diri untuk terus maju. Jadi setiap kali aku mencoba untuk ngepush, aku terasa akan kehilangan traksi ban depan.  Aku tidak menemukan feeling yang biasanya aku rasakan, jadi ini adalah akhir pekan yang sulit. Untungnya Kami mendapatkan banyak bantuan dalam balapan (riders crash), so…finis keempat sungguh suatu keberuntungan. Ini adalah akhir pekan yang buruk tapi tidak terlalu buruk….

iklan iwb

” Aku beruntung. Para pembalap di depanku terjatuh tetapi aku pikir ini adalah akhir pekan yang sangat sulit. Aku rasa kami tidak melakukan hal yang terlalu buruk. Btw Ketika Pedro melewatiku, dia seperti menggelinding. Dia sungguh istimewa. Saat melihatnya, kalian bisa lihat betapa bagusnya dia. Cara dia mengendalikan motor, betapa kencangnya ditikungan…dia benar-benar berkelas. Angkat topi untuknya. Dia benar-benar layak mendapatkan podium. Aku selalu memiliki rekan satu tim yang bagus dan ini akan mendorongku. Aku rasa bersama-sama kita dapat terus mendorong dan mencoba memajukan proyek ini…” tutup Binder…(iwb)

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here