iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…kemarin tepatnya tanggal 25 Maret 2024 mungkin adalah momentum besar bagi Blogger lawas seperti IWB dan cak Kobay. Sebab setelah sangat lama nyaris hampir 5 tahun lamanya tidak ada sentuhan, kemarin mereka secara mengejutkan mengundang kita bahkan Blogger tuwo macam Triatmono juga hadir tanda pergerakan Yamaha Indonesia tahun ini bakal menarik. Dan pada momen tersebut ada sesi tanya jawab yang menarik tentang produk baru yakni motor listrik Yamaha. Yesss….buka puasa Bareng Blogger-Vlogger 2024 !! New NMax piyee ??

Kemarin atau tepatnya tanggal 25 Maret 2024, IWB diundang buka puasa bersama Yamaha Indonesia. Ini adalah moment langka karena IWB sendiri sudah hampir 5 tahun lamanya tidak pernah mendapatkan undangan khusus dari mereka. Yang mengejutkan disana juga ada lek Kobay, bahkan blogger tuwo legendaris Triatmono juga muncul diacara buka puasa. Wowww…ini luar biasa, pergerakan yang mengejutkan dari pabrikan Garputala. Ini adalah langkah bagus mengingat persaingan roda dua memang harus diiringi dengan strategi jitu….optimalkan semua kanal secara masif untuk komunikasikan produk unggulannya…

Pada buka puasa kemarin, ternyata juga dihadiri langsung oleh pak Sutarya Surodimeja sebagai direktur Marketing Yamaha terbaru. Wahhh…dengan beliau sih IWB kenal banget soale termasuk legend cak hehehe. Pak Sutarya sendiri sudah bersama Yamaha Indonesia sejak 1990-an. Kemudian IWB juga baru ketemu muka dengan Asst GM Marketing yakni Pak Anton….cak Danu sebagai timnya yang ternyata wong Suroboyo…lalu pak Frengki sebagai GM service…ehh…nggak tahu IWB, jabatannya apa ya wkwkwk….yang jelas kemarin adalah full squad YIMM…bahkan ada juga orang Jepang hadir disana…jadi memang seru banget cak. Terus saat buka puasa apa ada good news soal produk baru ??

iklan iwb

Tentu saja ora cak…namanya wae buka puasa bareng, pasti nggak akan ngomongi produk baru. Namun kita mendapatkan beberapa spil informasi berguna seperti motor listrik Yamaha….” Motor listrik Yamaha pasti datang….kapan ? kalau itu tunggu saja undangan dari kami…” seru pak Sutarya tersenyum. Disini IWB sebenarnya sempat kepikiran mau nanya tentang New NMax. Tapi kayaknya percuma cak, sebab pasti nggak akan dijawab wkwkwk. Namanya wae rahasia…..dan tempatnya nggak proper, yo wis akhirnya kita fokus pada acara disana seperti informasi mudik Yamaha atau pos Jaga Yamaha yang tersebar dari Jakarta hingga Jawa…

Yup…Yamaha punya pos mudik yang tersebar dibanyak titik. Jadi monggo sampeyan merapat jika capek saat mudik ke pos Jaga Yamaha. Lalu Yamaha juga memberikan spil promo trade-in motor Yamaha dengan potongan yang cukup besar. Trade-in ini berlaku tidak hanya motor Yamaha namun motor brand lain juga diterima. Dan pada penutupan buka puasa….YIMM mengadakan kuis tebak fitur dan detil motor ternyata IWB menang cak. Blogger tuwo dilawan wkwkwkwk…..

Last….buka puasa bareng Yamaha adalah momentum menarik karena kita sendiri penasaran, apakah ini akan merubah strategi marketing Yamaha 4 tahun kebelakang yang cenderung adem dan anteng. Sebab 14 tahun lalu soul Yamaha terkenal cowboy dan lincah. Semua pemberitaaan tentang pabrikan garputala menghiasi jagad maya. Apakah Yamaha akan kembali kesana ? iklan yang ringan dan mudah dicerna….komunikasi yang fun dan anak muda banget ? ganas dalam merangkul semua unsur ? Kita lihat saja seperti apa cak, namun yang pasti buka puasa ditutup dengan salam-salaman…ramah tamah dari para pejabat YIMM. Perdamaian yang dibalut dalam suasana bulan suci ramadhan yang indah…..hhmmm, menarik iki…kita tunggu saja seperti apa gebrakan mereka nantinya…(iwb)

12 COMMENTS

  1. Mau tau New Nmax apa mau tau bangetz ?
    Belum keluar tah info nya Cakkk?
    Gimana cara biar informasi New Nmax keluarrr…???
    Ayo donk bang dikoco-koco lagi infonya biar lekas Keluarrrr…….

Comments are closed.