iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….wisss jiannn panasss ki isuk-isuk. Lhaa piyee…IWB menggunakan judul ” Hajar” yang artinya meluluh lantakan wkwkwk. Sebuah judul yang mungkin tidak akan konek dengan fakta dilapangan karena sebenarnya penjualan Gear-pun jauhhh langit bumi dibandingkan Beat. Tapi harus diingat, dengan positioning banderol yang memang nggak jauh membuat Beat seringkali disandingkan melawan Gear. Dan tahukah sampeyan….Indikasi Honda Beat 125cc makin kuat. Wowwww…seriusan ikiiii ?? simak hasil terawangan IWB berikut ini…

Seperti yang sampeyan tahu, sebelumnya IWB sudah spil kesampeyan perihal New Beat 2024. Namun pada artikel inilah IWB berani pastikan bahwa New Beat memang sudah sangat siap dalam arti nggak butuh lama akan dirilis. Sebab dari beberapa terawangan yang IWB lakukan, New Beat 2024 ini diduga sudah masuk tahap PP1 atau bahkan PP3 ?? Yang artinya sudah masuk puncak cak sebab sejengkal lagi akan masuk masspro. Terus apa yang berubah cak IWB ??

Hampir semua body berubah. IWB hanya akan spil satu poin yang sangat penting adalah lampu diduga sudah dijejali DRL (Day Running Light). Kenthirnya lagi….diam-diam AHM diduga sudah meracik 2 unit untuk sebagai bahan test internal. Sebelumnya IWB sudah spil sebuah julukan buat New Beat ini yakni mini Vario karena basis konsep RND desain memang banyak terinspirasi dari sana. So….apakah shape lampu juga bakal kayak Vario 125 ?

iklan iwb

Inilah yang IWB katakan berbahaya. Karena setelah intens menerawang secara Seksama dari jauh, IWB Menemukan siluet desain yang semakin agresif dan sporty. Selalu dari kacamata pribadi designer Honda mampu menterjemahkan keinginan dan selera tanah air. Tarik-tarikannya enak dilihat, tidak ada kesan kaku dan semuanya mengalir dengan smooth. Terutama bagian depan…IWB paling suka cak. Sekilas ada perpaduan antara Vario 125 lama dengan baru. Ini jika Trawangan IWB tidak meleset.Honda new Beat diduga mengusung kode project K1*L ini memang sudah sangat serius dalam arti, Yamaha kudu siap-siap. Nahh yang terbaru….perhari ini IWB lumayan mengerutkan dahi sebab mendapati indikasi strategi berbeda. Apa gerangan ??

Jadi cak, setelah intens menerawang…entah kenapa IWB tetap diseret pada mesin yang sama yakni 110cc untuk New Beat 2024. Wahhhh….kok tetap ya cak, disini IWB garuk-garuk alis. Kenapa ? karena sebelumnya IWB mengendus indikasi kubikasi yang lebih besar. Dan dilalah setelah menerawang lebih dalam disanalah IWB kaget karena muncul siluet Beat dengan mesin 125cc. Namun kok stangnya beda yak…..laaahhhh, ini Beat street ?? Ediann njaran. Apakah ini artinya AHM akan menggunakan strategi dua jepit dengan meluncurkan New Beat 110 serta New Beat Street 125cc ?? masih sangat misterius…

Last…semua hanyalah terawangan yang belum tentu terbukti. Namun monggo sampeyan tampung saja. Yang jelas perhari ini IWB lumayan bingung dengan kehadiran 2 mesin berbeda yakni 110cc dan 125cc untuk Beat. So..mungkinkah AHM akan merilis Beat 2024 model reguler dengan 110cc engine sedang Beat Street dengan mesin 125cc. Monggo ditampung dan tunggu update IWB….seruuu ikii (iwb)

11 COMMENTS

  1. BeAt tetep 110cc dan memang harusnya jgn ninggalin jatidiri wkwkwkwkwk…..
    Yang 125cc mungkin Remix / vario street …..

Comments are closed.