iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…menarik ketika seorang Pecco yang juara dunia Motogp 2023 memberikan penuturannya tentang Marc Marquez. Juara dunia diatas mesin Honda yang nantinya akan gabung Ducati di 2024. Dan menurut Pecco dia sudah menduka Marc akan kencang diatas mesin Desmo. ” Aku sudah menduganya, dia akan sangat kuat…ini akan menarik tahun depan ! ” seru Pecco yang mengakui siap tempur melawan Marc….

Kedatangan Marc Márquez di Ducati memicu perasaan campur aduk di kalangan penggemar Italia ketika Francesco “Pecco” Bagnaia ditanya tentang Marquez pada Jumat malam. Pecco bersama para Ducatisti di “Unipol Arena” mendapatkan sambutan luar biasa di Bologna. Bagnaia sendiri sangat santai ketika ditanya soal Márquez. Bahkan dia seperti menekankan akan siap melawan Marc tahun depan sebab Pecco sudah memprediksi Marc akan kencang diatas mesin Desmo…

“Dia jelas akan menjadi lawan ditahun depan, dia akan sangat cepat – dia sudah memperlihatkan potensinya saat test. Tentu saja dia sudah mengeksplorasi performa penuhnya, bahkan dengan ban soft, untuk benar-benar mengenal motor Ducati – dan itu benar. “Dia sangat bagus dan sangat cepat, tapi aku tidak terkejut karena aku sudah menduganya…..

iklan iwb

“Marc akan kuat, itu normal. Karena dia berasal dari motor yang sulit dan menjadi yang terbaik yang pernah ada. Pembalap seperti dia akan kuat seperti tujuh pebalap Ducati lainnya. Ini akan menjadi pertarungan yang menyenangkan, dan aku sudah siap bukan hanya melawan dia. Bez, Enea, Jorge, Alex… Semua pebalap Ducati akan cepat, termasuk Franco Morbidelli. Ini akan sulit, akan banyak lawan. Bukan hanya antar Ducati sebab Honda dan Yamaha bisa saja bangkit tahun depan…

“ Namun aku tidak kuatir sebab Tes Valencia berjalan dengan baik. Dari beberapa sudut pandang, tahun 2023 adalah tahun yang sulit karena kita sering mendapat banyak masalah di hari Jumat. Menurutku, kami sekarang paham alasannya, jadi aku senang dan tidak kuatir,” tutup Pecco…(iwb)