iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….Marc mengakui bahwa pekan ini akan menjadi moment yang sangat emosional buatnya sebab ini akan menjadi balapan terakhir bersama Honda. Akan menjadi balapan terakhir diatas mesin RCV…motor yang membawa banyak title juara dunia akan ditinggalkannya. 11 Tahun bersama tim sayap mengepak suka nggak suka membuat Marc cukup kehilangan dan mengakui bahwa ini akan menjadi moment tak terlupakan. ” Ini akan sangat emosional..” seru Marc !

Kisah sukses Marc Márquez dan HRC sebelumnya akan berakhir akhir pekan ini di Sirkuit Ricardo Tormo di Valencia. Bersama-sama mereka telah merayakan enam gelar MotoGP, lima kemenangan Triple Crown, 59 kemenangan GP, ​​101 podium dan 64 pole position sejak pembalap Spanyol itu melakukan debutnya di kelas premier pada tahun 2013 dan langsung menjadi juara dunia sebagai rookie….

Penderitaan cedera yang menimpa Márquez sejak cedera lengan atas yang serius serta kurang perfomnya RC213V Marc pindah ke Ducati untuk tahun 2024. Itu adalah keputusan tersulit dalam hidupnya , berulang kali Marc Márquez menekankan. Tim Repsol Honda akan selalu menjadi tim hatinya. Oleh karena itu, perpisahan akhir pekan ini akan sangat sulit baginya…

iklan iwb

“Valencia akan menjadi akhir pekan yang sangat sulit – tidak hanya di dalam trek, tetapi juga di luar arena balap. Ini akan sangat emosional. Seperti yang kalian ketahui, aku bukan seorang pembalap yang datang ke trek hanya untuk melakukan tugasnya membalap. Namun aku akan jadi pembalap yang akan menghabiskan waktu bersama mereka. Aku memiliki hubungan yang sangat dekat dengan timku. Itu sebabnya ini akan menjadi akhir pekan yang sangat sulit….

Musim 2023 adalah tahun yang penuh dengan pasang surut, emosi, dan keputusan sulit. Di Valencia kami akan mencoba mengakhiri musim dengan cara terbaik. Itu adalah trek yang aku sukai dan aku punya kenangan indah. Tentu saja, ini bukan sembarang akhir musim. Ini akan menjadi sangat emosional karena babak luar biasa dalam karier olahragaku – dan hidupku di Honda – akan segera berakhir….

“Bersama Tim Repsol Honda kami telah menulis kisah luar biasa selama sebelas tahun terakhir. Masa-masa baik dan buruk berkontribusi dalam perjalananku. Akhir pekan ini adalah tentang merayakan apa yang telah kita capai dan menikmati waktu kita bersama hingga saat-saat terakhir. Mari kita hitung setiap jengkal waktu berjalan…” tutup Marc….(iwb)