iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….sepertinya Marc Marquez meninggalkan Honda memang betul-betul akan terjadi. Analisa ini berdasarkan kesibukan Honda yang berusaha mencari pembalap pengganti Marc Marquez tahun depan. Mulai dari nama Vinales, Jake Dixon hingga Iker Lecuona memberikan konfirmasi betapa bingungnya Honda. Apalagi yang terbaru bos Ducati Gigi DÍilna kini seakan membocorkan kontrak Ducati – Marc yang tinggalkan Honda. ” Dia memutuskan untuk meninggalkan Honda dan bergabung dengan Ducati…” serunya. Tamat sudah….

Dari update terbaru menyebutkan…Bos Ducati MotoGP Gigi Dall’Igna mengatakan ‘menyenangkan’ melihat Marc Marquez menunjukkan minat mengendarai Desmosedici walau berusia satu tahun. Dia yakin mungkin saja dengan perkataannya tersebut berarti Marc sudah memutuskan untuk meninggalkan Honda.

Yup….Dall’Igna mengatakan di Motegi kemarin bahwa Marquez mungkin sudah mengambil keputusan untuk pindah ke Ducati dengan sisa satu tahun kontrak bersama Honda….

iklan iwb

“Marc adalah salah satu pebalap terkuat dalam sejarah, jadi fakta bahwa dia sangat ingin bergabung dengan Ducati sungguh menyenangkan. Ini adalah komentar paling penting yang dapat aku sampaikan. Dia memutuskan untuk meninggalkan Honda dan bergabung dengan Ducati…memang belum resmi, terlebih lagi dia menggarisbawahi fakta bahwa dia menginginkan motor kami dan jelas membuat kami senang…” seru GIgi…

Memang cak Spekulasi mengenai masa depan Marquez mendominasi berita utama dalam sebulan terakhir. Nama Gresini telah muncul sebagai alternatif terbaik bagi Marc jika dia memutuskan untuk keluar dari Honda, sebuah skenario yang akan membuatnya tandem dengan saudaranya Alex Marquez dan membalap dengan GP23 tahun depan. Marquez sendiri masih bungkam mengenai langkah selanjutnya dalam karirnya, dan menekankan setelah naik podium pertamanya musim ini di GP Jepang pada hari Minggu bahwa hasil tersebut tidak akan mempengaruhi keputusannya….

Ditekan lebih jauh mengenai komentarnya, Dall’Igna mengatakan kemungkinan kepindahan Marquez ke Ducati masih jauh dari selesai karena Marc harus menemukan cara untuk bebas dari kontrak Honda. ” Itu yang aku dengar, yang jelas belum ada pengumuman resminya. Aku yakin banyak hal yang harus dilakukan, ada kontrak yang sangat rumit dan ini harus diputuskan. Kalau dari dia jelas-jelas ingin memutusnya (lepas dari Honda). Namun apapun itu pernyataan yang dia buat cukup menyenangkan buat kami.”

“ Memang betul Kedatangan Marc harus ditentukan dan dievaluasi, karena belum ada pengumuman resminya. Aku hanya mengomentari pernyataan Marc tentang motor kami. Sebab Tahun ini kami masih fokus pada kejuaraan dunia. Marc tentu saja merupakan pembalap yang akan merepotkan karena berbagai alasan dan ada kekhawatiran bahwa dia dapat merusak keseimbangan (melawan Pecco). Tapi pada akhirnya akan menjadi bagian dari permainan dan terserah kami untuk mengelolanya nanti…” tutup Gigi……wisss tamat sudah !! (iwb)

16 COMMENTS

  1. Sekarang juga sudah mulai ditinggalkan konsumen karena kualitasnya!
    Hebatnya mereka gak mau berbenah malah membebankan semua ke konsumen!
    Ampun deh!

    • Mueeeehehehehhehehe 😂
      Ditinggalkan konsumen tapi jumlah jualan masih bikin sumringah.
      Yahama Yahampasss Udeh dibantu sama Paijo Panjul dan Grendel Fino tetap saja jualan totalnya dibawah Mbeat series
      Mueeeehehehehhehehe 😂

  2. Pergi pun Marc , hanya sejenak…Marc akan kembali berlabuh kepangkuan Sultan Hnd , karena hanya Sultan Hnd yang bisa dan akan terus memberikan kesenangan.

    Walau hebohnya ngesaff kemaren2 , produksi jalan terus dan pengawasan makin ditingkatkan . Semua sesuai prosedur tekhnologi Hnd yang sudah diakui dunia. Maka Konsumen semakin merasa nyaman karena segelintir masalah ada pada faktor eksternal, bukan dari produksi. Terbukti…jutaan jumlahnya , gak sampe 10 yang diheboh hebohkan . Dibuktikan lagi dengan jumlah jualan yang pantang surut , stabil seperti biasanya mengisi pundi2 ATM Sultan Hnd. Bahkan , Sultan Hnd pun sumringah dengan penjualan aneka 160 nya baik V 260 PCX atau adv
    👍😂

    • Saya ambil 1 point . Adanya yang viral beberapa waktu lalu membuat AHM semakin berbenah. Dengan tetap berkesinambungan produksinya . Membuat calon peminat motor2 honda jadi semakin yakin bahwa memang prosedur qc dan hal lainnya sudah melewati proses yang ketat . Dengan kata lain ini yang buat calon konsumen semakin yakin produk2 tsb tetap aman .

  3. banyak keuntungan2 yang didapat dari produk2 hnd , daripada harus memilih produk Yahama Yahampasss dengan mesin2 H0ror nya yang bikin hidup susah , bikin hidup jadi ikutan bermasalah .
    Sebab itulah.. , konsumen masih memilih apapun lineup produk sultan Hnd , yang sudah teruji puluhan tahun menemani menggapai mimpi dan cita2 .
    Hnd Satu Hati masih yang terbaik
    😂

  4. banyak keuntungan2 yang didapat dari produk2 hnd , DARIPADA harus memilih produk Yiahama Yahampazzz dengan mezin2 H0ror nya yang bikin hidup susah , bikin hidup jadi ikutan bermasalah .
    Sebab itulah.. , konsumen masih memilih apapun jenis2 produk sultan Hnd , yang sudah teruji puluhan tahun menemani menggapai mimpi dan cita2 .
    Hnd OneHeart masih yang terbaik
    😂

  5. Saya ambil 1 point . Adanya yang viral beberapa waktu lalu membuat AH* semakin berbenah. Dengan tetap berkesinambungan produksinya . Membuat calon peminat motor2 hond* jadi semakin yakin bahwa memang prosedur qc dan hal lainnya sudah melewati proses yang ketat . Dengan kata lain ini yang buat calon konsumen semakin yakin produk2 tsb tetap aman .

    • Bc an fbyeh dan Haterss udah dari dulu gak manjur Cak 😂 BC an mau sampe jilid berapapun..konsumen tetap punya pilihan no1 yaitu produk2 Sultan Hnd
      Mueeeehehehehhehehe 😂

  6. Ngomongin Marc pindah para pecundang pada ngaco disini heran, kalian itu makan apaan ya sampai sebegitunya membela Jepun, pantesan jenis kalian itu hanya level bawah. Masih juga gak sadar2….#mirissampaikeubun2

  7. Apa daya jualan hnda udah semakin seret dan harus beban dgn gaji marc yg tinggi tp NOL poin hasilnya, 5 tahun tanpa gelar dan hanya jadi juru kunci tentu lama2 bengek juga pabrikan nya 😂

    • Analisis ngawur bambang..

      hrc ingin pertahanin marc, tp marc sendiri yg ingin putusin kontrak

Comments are closed.