iklan iwb

Iwanbanaran.com – Jiannn horaaaaa umum cakkkk….sepertinya Honda emang bener-bener ngamuk. Lhaaa piyeee pakde, setelah sebelumnya merilis new Scoopy eSAF, kemudian IWB juga menemukan indikasi akan hadirnya All new CBR150R yang disinyalir mengusung kode K45R….dilalah perkemarin IWB tidak sengaja menemukan sosok kode misterius yang awalnya cukup membingungkan. Bingungnya..kok aromanya adalah Honda New Vario 150. Yang membuat IWB sedikit puyeng lagi adalah…. dapur pacu diduga berbeda. Waaahhh….jangan-jangan 4 katup juga nehhh ?!

Astra Honda Motor sepertinya tahun depan bakal memiliki banyak motor baru cak. Setelah tahun 2020 hampir semua pabrikan tiarap tidak banyak bergerak disinyalir tahun 2021 adalah kebangkitan Para produsen otomotif khususnya Astra Honda Motor yang diduga sudah menyiapkan beberapa peluru. Secara global sampeyan semua sudah tahu Honda sukses meluncurkan beberapa produk andalan seperti all new PCX 125, NC750X, X-ADV750….. termasuk Honda all new Scoopy dengan eSAF yang diluncurkan di tanah air…..

Ternyata beberapa produk tersebut belumlah usai sebab dari terawangan pribadi IWB juga menemukan pergerakan sangat serius pada salah satu produk baru yang diduga adalah generasi terbaru All New CBR150R. Produk yang saat ini masih dalam terawangan IWB….. khususnya soal akan seperti apa perombakan yang dilakukan Honda, sudah IWB beberkan kesampeyan. Produk yang disinyalir mengusung kode K45R ini memang terkesan sangat serius. Kembali ke soal Vario 150…

iklan iwb

Jujur secara pribadi IWB juga masih ragu dengan Analisa terhadap kehadiran sosok yang diduga sebagai Honda Vario 160. Sebab seperti yang kita tahu Honda baru saja meluncurkan generasi terbaru produk ini tahun 2018. Dan sejauh yang IWB tahu motor ini tetap cemerlang soal penjualan. Tapi herannya hasil terawangan berkata demikian. Entah benar atau tidak IWB menemukan sebuah kode project dengan label K2S*. Tidak banyak keterangan yang bisa IWB gali karena jabang bajul rapet tenan. Tapi dari olah TKP dan investigasi….kenapa IWB diseret pada sosok Vario dengan mesin baru berkubikasi lebih besar. Ediann kiee kalau bener…

Last..mesin skutik 150cc Honda sepertinya terbuka akan membengkak dari sebelumnya. Bisa jadi karena difersifikasi mesin next PCX nanti. Namun IWB sendiri masih belum yakin, logis nggak kira-kira jika Honda mencangkokkan mesin 157cc 4 katup untuk Vario series? mengingat motor ini cenderung lebih ke fungsionalitas bukan style atau performa. Emboh cak soale kok nemu kode K2S* dan konon arahnya diduga Vario 150 dengan mesin konon dikatakan naik cc. Mungkin bukan murni 160cc…bisa jadi hanya 157cc tapi penyebutannya adalah 160. Btw…semua memang masih belum jelas dan terlalu prematur. Makanya IWB masih terus mengerahkan ilmu kabut tunggal gulung koming njengking mlumah murep. Tapi bolehlah sampeyan tampung saja buat catatan dimasa depan….waahh akeh motor anyarrr kieee, mumettt (iwb)

173 COMMENTS

  1. Nemex di pcx
    Ngorox di bawah adv
    Wer wer di bawah crf
    Kenapa yamalu harganya jauh bgt di bawahnya Honda muehehehehehehe…

  2. ekekekekke

    sekarang Fensboy H banggain offside …
    Jilat Ludah berjilid jikid udah putus Kemaluan

    H suuuuRrrrrAM

    mueheheheh

  3. ekekekekek

    Penjualan Wario Mrongosss nyungseppp

    Wario 110 udah disuntik mati
    next selanjutnya Wario Mrongoss 125-150 cc gulung tikar

    H suuuuuuRrrAM

    mueheheheheh

  4. ekekekekek

    MbeOT Mberrr SerrrET

    ini Wario Mronggosss menunggu ajal

    lihat aja blunder apa keblinger

    wallah, AMsyongggg AMsyonggg

    H suuuRrrrAM

    mueheheheh

  5. ekekekekek

    skopi malah jadi Burik Bantet

    Wario Mrongosss apakah akan tbah Mrongoss

    H suuuuRrrAM

    muehehehe

    • Makanya ngerox contek2 vario
      Lawong rakyat banyak yg jatuh hati ke vario
      Si mijon aja Yg buta mata hatinyA

      Kakakkakak
      ???

      • apanya yg di contek bodoh kok di borong ??? gear keteng Rompal PCX ???? ato 2 klep wario ???? GK jaman ???

  6. R 25 gak sanggup lawan CBR 250R
    R6 gak sanggup lawan CBR 600R
    Mio s gak sanggup lawan beat
    Mt 15 gak sanggup lawan cb
    Wer wer gak sanggup lawan crf

    Muehehehehehehe…
    Mongtor kok bosok kaubehhhh

  7. Honda
    Mobil dimana mana
    Motor banyak
    Pesawat Honda jet siap berangkat
    Mobil F1 ada
    Sirkuit MotoGP punya
    Robot Asimo punya
    Lahhh yamalu punya mongtor bosok di bangga banggain wualahhh hadeuhhh

  8. Yamalu
    Mobil gak punya
    Pesawat apa lagi
    Robot jangan tanya
    Sirkuit waduhhh
    Apa sih yang di banggakan yamalu muehehehehehehe

  9. yamalu mrpkn bagian Toyota BIG BROTHER Jepang….???? Honda Jepang aja GK mampu melawan Toyota BIG BROTHER Jepang ????? ….

  10. Orang lain udah dari dulu 155cc + VVA.

    Kemana aja ini Honceut???

    Mentang-mentang menang nama di Negara Berkembang.

    Ingat Raja Jepang Sesungguhnya itu Toyota bukan Honceut. ?

Comments are closed.