iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….melangkah semester kedua 2019, Yamaha berusaha keras memberikan penyegaran terhadap gacoan sport 150cc andalannya new Vixion. Motor yang sempat menjadi idola tersebut mendapatkan penyegaran warna baru. Yang paling menarik, pabrikan garputala merilis salah satu warna dengan fokus pada area pelk dan crankcase engine yang kini dilabur warna emas. Nahhh seperti apa sosoknya ? intip detil rilis dibawah ini…

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg secara resmi melansir varian warna baru untuk motor sport legendarisnya, yaitu All New Vixion dan All New Vixion R. Sebanyak 5 warna baru beserta stripping anyar pada All New Vixion dan All New Vixion R siap ditawarkan kepada? meliputi Matte Black, Metallic Blue dan Metallic Red. Khusus untuk All New Vixion warna Matte Black, Casting Wheel (velg) pada motor menggunakan kelir emas (gold), sama dengan yang dikenakan oleh NMAX pada varian warna yang sejenis.

Adapun terkait stripping body pada All New Vixion, saat ini telah mengusung desain lebih tajam yang terletak pada sisi kanan dan kiri tangki serta buritan motor. Penggunaan stripping semacam ini, tentunya tidak hanya mampu memberikan aura racy tetapi turut mempertegas karakter sport yang dimiliki oleh motor.

iklan iwb

Sementara itu, untuk model All New Vixion R, warna baru yang disuguhkan meliputi Matte Red dan Matte Grey dengan kombinasi stripping berbentuk huruf ?R? pada bagian sisi kanan dan kiri tangki. Bagian casting wheel juga mendapat sentuhan perubahan dengan hadirnya pin stripe bertuliskan Vixion R…..

Last…All New Vixion saat ini dipasarkan seharga Rp 26.950.000, dan untuk All New Vixion R seharga Rp 30,555,000. Sementara itu, untuk edisi All New Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP ditawarkan diangka Rp 27,650,000. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta. Yup…ternyata versi R sudah tembus 30,5 jutaan cak. Nah…seperti apa sosok new Vixion warna 2019 ? intip foto-fotonya dibawah ini. Piye…tertarik oraaa cakk ? (iwb)

45 COMMENTS

  1. Entah kenapa sya lebih suka body vixion gen sebelumnya.. dan warna ini benr2 kaya vario cah. Honda vixion ini mah

  2. Apik jane iki kalemm napi lewih seneng sing model ke 2 bodi ne sing jare lampu koyo sinchan headlamp tapi apik ko.

  3. Model yg kalem dan misterius sesuai dgn filosofi “cheetah” vixion yg diriset langsung oleh ilmuwan jepang di kutub utara dibangun dr hewan tercepat didarat yaitu citah… sosoknya yg ganteng tp angker ibarat seorang the last knight yg meluluhlantakan dinasti kuno… dengan jeroan mesin 4valve liquid cooled fuel injection yg powerfull dan presisi akselerasinya memang luar biasa seperti citah yg memburu mangsa di padang pasir dan gurun salju…
    Pantas saja waktu itu megapro160cc dan tiger 200cc pun tumbang secara tragis dan harus mati oleh the last knight vixion

  4. Tp ntuh produk sesembahanmu sekarang nafas penjualan nya udah kayak puasa senin-kamis , dan semua line up yamahmud dah tenggelam kecuali Nmax sekarang jd tulang punggung penjualan.

    Apa urusannya orang jepang ngeriset motor dikutub utara, tu motor klo dibawa ke bromo aja ga kuat apalagi ke kutub utara wkwkwk. Dasar korban imajinasi iklan mau aja dikibulin ??

  5. Varian warna nya jadi mirip produk warung sebelah ga sih? Coba sekalian ada yang bodi item dg rangka warna merah

  6. pangsa pasar boleh kecil tapi kenapa yg menguasai penjualan ngekorin ymha ya,,,, produk selalu di waspadai hooondha dan bikin panas dingin,,, ketar-ketir padahal cuma sohc ….
    makanya bikin mesin jgn klotok2 legend dan plastik getar legend ya om hoooondha

  7. Bingung ni motor mau di ubah warna apa aza kaya lampu pasar malam tetep jelek.. cakep nva sama cb150.

  8. Langkah yang tak berguna. Kalo ingin sedikit lebih laku,tolong ganti headlampnya! Itu saja kok. Karena di area itu yang membuat new vixion jadi motor yang ga ada aura nya.

  9. Motor buatan Yamaha Indonesia dgn design terjelek yg ada… Bahkan dgn old yamaha rx spesial pun kalah design yg proporsional…. Selamat berjuang kembali vixion dr nol….

  10. Klw yamaho masih nekat pakai design yg ini cak… Ane rasa kasus mbah kalajengking akan terulang kembali
    Sebuah produk yg harusnya bisa bersaing.. Malah hancur gara2 sbuah design yg blunder…. Kta hrus ingat klw jualan di Indonesia itu.. Keren dulu, baru pikir jeroan…. Salam hosgandos cak

  11. Ane bingung… ini motor untuk segmen usia berapa sebenarnya? buat anak muda ya pilih R15, buat yang sudah dewasa ya pilih verza..

  12. Jelek pisan,udah bagus model nva….model spbu ini diliat dr sudut manapun gd bagus2nya…liat fotonya jelek liat aslinya sami mawon…dr mulai lampu bulet,trapesium,sinchan,nva,dan yg terakhir kek curut inilah desain gagal sehingga ms menukik drastis…?

  13. Geblek,viksen penjualan nyungsep bukan karena warnanya,,tapi desainnya!!hei yamahaaa!!muhasabah diri anda!!!kenapa line up andalan ancur semua desainnya

  14. Intinya yamaha sudah g sanggup bayarin desainer yg handal seperti dulu.. Maka itu.. Yamaha deaianernya orang spbu seperti kata kata

  15. di kota gw kagak pernah lihat ni motor dagelan..bagaikan mencari jarum ditumpukan jerami..??

  16. Batok lampu culun plus buritan kurang lebar,,,
    Di lihat dari belakang ndak proporsional.
    Selebihnya udah keren

Comments are closed.