iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..luar biasa emang mata teman-teman followers Iwanbanaran. Mereka jeli dan teliti khususnya ketika ada sosok motor yang mencurigakan melintas dijalanan. Seperti cak Khoeri yang melaporkan melihat 2 unit Yamaha XSR155 kepergok melintas dijalur Pantura dikawal satu R25. Laporan ini sebenarnya sinkrong dengan artikel IWB sebelumnya. Yesss…mulai test ride cak !!

Cak Khoeri via FB Fanspage Iwanbanaran secara lugas melaporkan bahwa doi mergokin dua unit Yamaha XSR155 melintas dijalur Pantura tepatnya jalur Sukra Indramayu. Motor ini dikawal 1 unit R25 yang menggunakan riding wear identik. ” Barusan liat 2 unit YAMAHA XSR155 melintasi jl pantura sukra indramayu di kawal 1 unit R25. 100% yakin cak. sayang ngga kejepret. Motor lewat depan ku persis nyalip mobil box jadi pelan. Trus langsung tancap gas. nomer masih merah. Tak kira W175 tapi bagian stoplam bulat mirip projie. Terus yang paling belakang itu make R25. Dari ke tiga’a memakai jaket yang sama, yakin 100% itu xsr155…”serunya….

Yesss…walau tidak terjepret, IWB pastikan 100 persen akurat. Intip saja artikel IWB sebelumnya, petunjuk penting yang sebenarnya sudah IWB share kesampeyan.? Intip quote artikel yang IWB rilis 2 hari lalu berikut ini….

iklan iwb

Menggunakan basis desain dari MT15 yang dirombak ulang motor ini sebenarnya memang sudah disiapkan oleh Yamaha jauh-jauh hari. Yang cukup mengejutkan ternyata pengembangan dan produksi motor ini dilakukan secara pararel. Betul cak?.. Indonesia dan Thailand Jalan berbarengan yang artinya produksi keduanya memang akan tetap jalan sendiri-sendiri…

Di Thailand kode project motor sport Retro modern Yamaha ini mengussung Project B1V.? Sementara untuk Indonesia tidak memakai kode tersebut. Rumornya demikian (tapi nggak perlu IWB sebut yo cak). Namun bukannya lain produk, kode Project hanya untuk membedakan antara pasar Indonesia dan Thailand supaya tidak tumpang tindih. Sedang produk sendiri Sami mawon yakni XSR155. Terus pertanyaannya Kapan motor sport Retro modern ini dirilis oleh Yamaha untuk pasar Indonesia?

Seharusnya tidak butuh lama sebab di beberapa kanal dan Pos, tahap trial sudah sangat matang. Ibarat makanan cak?. adonan sebenarnya siap saji. Namun tentu ada proses dan tahapan-tahapan yang harus dilalui. Prediksi sementara jika tak ada aral melintang Yamaha XSR155 akan lahir tahun ini juga di tanah air. Karena progres sendiri cukup mengejutkan, termasuk cepat dan justru yang mengherankan project ini sukses menyalip project B6H…

Progress Yamaha XSR155 ditanah air disinyalir sudah sangat matang. So?seharusnya motor ini akan SEGERA DITES DIJALANAN. Oleh karena itu Cak, kalau sampeyan bertanya apakah XSR155 akan rilis ditanah air? Jawabanyaaaa yesssss, tinggal tunggu waktu. Siapin celengan wae kalau tertarik..”

Nah…itulah quote penting kenapa IWB bisa pastikan info cak Khoeri akurat dan memang bener itulah XSR155. Sebuah kabar yang klop dengan artikel sebelumnya dan memang demikian seharusnya. So….dengan mulainya test ride jalanan seharusnya XSR155 akan lahir tidak akan lama lagi. Sekali lagi, pasang mata dan kamera sampeyan siapa tahu next sampeyanlah yang akan mampu njepret spyshotnya. Yamaha XSR155? wellcome baby :mrgreen: …..(iwb)

71 COMMENTS

  1. pake tes tes segala, orang barang udh final juga, emang kalo jelek, diancurin dibikin baru, lsg aja jebrol ga banyak babibu kaya hoda gitu dengan adv nya langsung mak jlluuuebbbb

  2. Orsel..nyamoah itu adslah kata ‘ pelampiasan ‘ yang disebabkan mukut ente dan fb kaummu gagu ? gagap ? bingung dan buntu mau bales komen gua ?.
    Selama belum ada kata atau kalimat perBeCean dari kaummu..maka gua masuh berkomen ria dg kalimat yang masih dalam ruang etika ? namun.. jija dari kaummu sudah melontarkan BCan..bersiaplah..respon yang sadiss yang bakal diterima kaummu ? semua komen gua gua jamin masih berasal dari Fakta.. bukan Gimmiccc.. bukan ninsen dan bualan sesak ? piizzz

  3. motor yg kgk nyambung..lha bodi classic masa rangka deltaseng? klu sasis tubular masuk akal..terus bagian kaki2 masa pake casewell? seharusnya pake jari”? lha klu si exmotion kan retro modern wajar pk casewell. lha ini…desain ala2 L2 super…harganya jg gilani…??

  4. Anda sehat !.. hua cuma sales jamu ? jamuuu maaaas….jamuuuu…. Silahkan komen saja ente sesuai yang dibahas, dan tunggu tendangan balik dri gua..selama masih dalam koridor ,gua jabani di koridor yang sama..jika melenceng? Lebih perihhh balasan gua ?

  5. Ngonda udah ada persa ngapain ngekor? Yg ada sekarang yimimi yg ngekor ?

    Emte15 aja gk laku apa lagi pigson modif kek gitu awokwokwok

  6. Ambruoooll celengan. .ga jd beli adv 150 lek.. yxsr 150 menggoda tenaannn. ..
    Mmueeehhheee. .

  7. Kasih pelk jari2 kayaknya mantul tuh…
    Semangat wahay yamaha…
    Yg rempong biar penontonya j…hehe

  8. kudune ga usah deltaseng…cukup rangka kandang pitek…sok ga perlu usd….knalpot lurus wae….koyo kaoskaki w175 malah josss…retronya makin kental

  9. Cak kemaren ane liat ni mongtor di jalan bypass jl.soeta gede bage bandung menuju arah buah batu, ane lagi nyetir yang naek motore kek setan blingas plat merah ugha ane kirain ini mongtor pns nyang di modif

Comments are closed.